Connect with us

Nintendo Console

China blokir penjualan Animal Crossing, karena aksi protes di dalam game

Published

on

GwiGwi.com – Kehadiran game Animal Crossing: New Horizons di Nintendo Switch memang menawarkan para pemain kebebasan untuk melakukan banyak hal. Memang game ini diciptakan agar para pemain nantinya dapat menunjukkan kreativitas mereka.

Namun ternyata game tersebut juga dimanfaatkan oleh gamers di Hong Kong untuk melakukan protes kepada pemerintah China. Memang belum lama ini kampanye demokrasi Hong Kong masih sangat hangat diperbincangkan.

Salah satu tokoh penting dalam kampanye tersebut yaitu Joshua Wong pun mengunggah foto bagaimana cara mereka melakukan aksi protes tersebut di dalam game Animal Crossing.

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

“Inilah yang kami lakukan di #AnimalCrossing,” tulis Joshua Wong melalui akun Twitter-nya.

Aksi tersebut pun membuat pemerintah China harus memblokir game Animal Crossing dari web e-commerce di China seperti Taobao. Saat ini game tersebut sudah tidak dapat dibeli lagi di China dan wilayah sekitarnya.

Advertisements

Nintendo Console

Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Jika Anda mencari cara baru untuk bermain Ys Origin, Dotemu telah meliput Anda dengan pengumuman sebuah Porting Nintendo Switch. RPG aksi yang awalnya debut di PC pada tahun 2006 sebelum membuat jalan ke PS4, PS Vita, dan Xbox One akan dirilis baik secara digital dan fisik di Switch, dengan Limited Run Games dengan dua edisi fisik.

Cuplikan pengumuman:

Limited Run Games' standard dan collector's editions memulai pre-order mulai pada siang hari Waktu Timur besok.

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Moero Crystal H Meluncur untuk Switch di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Eastasiasoft dan Play-Asia mengumumkan rencana untuk membawa Moero Crystal H ke Nintendo Switch secara fisik dan digital di barat tahun ini, dengan pemesanan awal dimulai pada 28 Mei secara eksklusif di Play-Asia.

Penjelajah bawah tanah yang diperbarui ini mengambil versi PS Vita asli Moero Crystal dan menambahkan dalam visual HD, subtitle bahasa Inggris, semua karakter DLC sebelumnya, dan fitur “Double Scratch” baru yang memungkinkan pemain meningkatkan kasih sayang dua gadis monster sekaligus.

Film pembuka:

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Edisi kolektor terbatas mengemas game dengan manual penuh warna, CD trek suara asli, artbook, set stiker, dan sertifikat kolektor bernomor, semuanya dalam kotak khusus.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town’ Meluncur Switch pada 14 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Game simulasi faming/life Story of Seasons membuat debut Nintendo Switch dengan Story of Seasons: Friends of Mineral Town, dan XSEED Games mengunci tanggal peluncuran.

Remake yang diperluas dari rilis Game Boy Advance 2003 akan datang ke Amerika Utara pada 14 Juli, dengan pra-pembelian  sekarang langsung di XSEED Games Store dan toko retail lainnya.

Mereka yang membeli versi ritel lebih awal akan mendapatkan boneka Strawberry Cow, seperti gambar di bawah ini.

Digital pra-pembelian akan tersedia di kemudian hari, dan semua orang yang membeli versi digital lebih awal akan mendapatkan DLC Kostum Sapi sebagai bonus. DLC juga akan tersedia secara terpisah dengan harga $1,99.

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Cuplikan:

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending