Connect with us

Music

Cewek Jepang ini meng-cover lagu baru Sheila on 7 “Lapang Dada”

Published

on

GwiGwi.com – Pagi ini para penggemar Sheila On 7 (SO7) dibuat heboh dengan twit @erosscandra milik Eross Candra, gitaris SO7, yang berisi video cover lagu terbaru mereka ‘Lapang Dada' yang baru saja dirilis bulan November lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Cover lagu dari album baru “Musim yang Baik” ini dinyanyikan oleh seorang cewek Jepang yang berbusana tradisional kimono lengkap dengan uchiwa (kipas tangan) dengan tulisan Sheila On 7. Terdapat 3 orang wanita, 1 yang menyanyikan lagu Lapang Dada, dan dua orang lainnya melakukan koreografi selama lagu dinyanyikan.

Kicauan Eross memuji penampilan wanita Jepang ini. Sontak para penggemar me-retweet kicauan ini dan ikut berkomentar mengenai performa wanita Jepang ini.

Baca Juga:  NEWS akan menyediakan lagu tema untuk drama yang dibintangi Kato Shigeaki

Dikutip dari tribunnews, SO7 telah merilis album terbaru yang bertajuk ‘Musim Yang Baik' pada 7 November lalu. Sebagai pembuka album ini, single jagoannya yang berjudul ‘Lapang Dada'. ‘Lapang Dada' adalah lagu pop dengan beat medium yang ditulis Eross dengan latar belakang hubungan pribadi antara tiga generasi, yaitu ayahnya almarhum, dirinya, dan anaknya.

Ketika Eross sudah berumah tangga dan mempunyai anak, ia baru bisa memahami hubungan antara seorang ayah dan anak. Tetapi secara general, lagu yang diisi dengan gitar mesin ini bermakna positif, sebuah ajakan untuk berlapang dada dan berusaha mengambil hikmah dari semua kejadian.

Secara keseluruhan, baik single maupun album ke-8 Sheila On 7 ini merefleksikan perjalanan band yang sudah malang melintang di dunia musik selama 18 tahun.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x