Connect with us

Music

Itano Tomomi ex-AKB48 Dituduh Menjiplak Girl’s Day dalam Lagu terbarunya

Published

on

GwiGwi.com – Itano Tomomi baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Come Party!”. Lagu terbarunya pasca lulus AKB48 ini mendapat perhatian khusus dari Netizen, tetapi bukan karena alasan yang baik. Dalam lagu terbarunya ini ditemukan kesamaan dengan lagu dari girls band asal Korea “Girl's Day”, tentu saja hal ini memicu tuduhan bahwa Itano Tomomi melakukan plagiarisme.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ketika lagu ini baru saja rilis, netizen langsung menyadari bahwa lagu itu memiliki banyak kemiripan dengan lagu Girl's Day yang berjudul “Easy Go”. Namun, menurut salah satu pemerhati dunia entertaimen, mengatakan lagu ini bukan menjiplak tetapi membuat ulang (remake).

“Tapi ada artikel yg mempromosikan lagu itu/tersebut yg menyebutkan kalo lagu ini adalah lagu remake, jadi bukan sebuah plagiarisme. Hal ini diperkuat dengan bagian artikel yg fokus pada lirik yg diulang2 “come party” terdengar seperti kanpai dan memang lagu ini tidak disebutkan sebagai lagu remake. Jadi banyak netizen yg tidak tau kalo lagu ini adalah sebuah lagu remake.”

Baik lagu dan video ini mendapat banyak kiritik. Di video klipnya, Itano mengenakan sepatu hak tinggi untuk menyembunyikan tingginya 154 cm, hal ini menambah kritikan terhadap Itano Tomomi. Tidak hanya itu, netizen juga meributkan pakaian cheerleader yang dikenakannya yang mungkin meniru video dari Namie Amuro “WoWa”. Dan juga, pakaian yang menampilkan motif bendera Amerika Serikat yang mirip dengan busana yang dikenakan Lady Gaga dalam video klip “Telephone”

Baca Juga:  Momoiro Clover Z menunda perilisan album ke-6

Berikut video klip lagu Itano Tomomi dan Girl's Day:

Bagaimana menurut kalian? plagiat atau remake?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Lagu baru Yuuri digunakan untuk drama Fuji TV ‘SUPER RICH’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru Yuuri Betelgeuse” telah diangkat sebagai lagu tema untuk drama mendatang Fuji TV ‘SUPER RICH' akan tayang perdana pada 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘SUPER RICH' mengikuti lika-liku kehidupan Hyoga Mamoru, CEO sebuah perusahaan start-up yang menganggap kebahagiaan adalah menjadi super kaya. Hyoga akan dimainkan oleh Eguchi Noriko, dan Akaso Eiji akan memerankan Yu, seorang pemuda yang melamar pekerjaan magang di perusahaan Hyoga.

Di “Betelgeuse,” komentar Yuuri, “Ini adalah lagu tentang koneksi dan ikatan antara orang-orang yang saya tulis sambil memikirkan protagonis ‘SUPER RICH' dan alur ceritanya. Saya harap lagu ini bersama dengan dramanya mencapai hati semua orang.

Baca Juga:  Momoiro Clover Z menunda perilisan album ke-6

Sementara itu, fox capture plan akan bertanggung jawab atas musik drama.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

GENERATIONS from EXILE TRIBE mengungkapkan MV untuk ‘Unchained World’

Published

on

By

GwiGwi.com – GENERATIONS from EXILE TRIBE telah mengungkapkan MV untuk single baru mereka “Unchained World” itu akan keluar pada 6 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Unchained World” adalah lagu tema penutup untuk anime ‘Hanma Baki‘ yang akan didistribusikan ke seluruh dunia melalui Netflix pada tanggal 30 September. Dalam video klip tersebut, kalian dapat melihat penampilan intens grup tersebut dengan nomor tarian dengan cita rasa rock. Ini juga menggabungkan adegan dari ‘Hanma Baki.'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Matsumoto Jun berperan dalam drama TV Asahi ‘Tonari no Chikara’

Published

on

By

GwiGwi.com – Matsumoto Jun (Arashi) telah berperan dalam drama TV AsahiTonari no Chikara‘ untuk tayang perdana pada bulan Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Tonari no Chikara' adalah komedi rumahan tentang Nakagoshi Chikara (Matsumoto), seorang novelis dan ayah dari dua anak yang tinggal di sebuah apartemen di Tokyo. Chikara mau tidak mau terlibat dalam masalah warga. Ini akan menjadi peran utama pertama Matsumoto dalam drama TV Asahi. Naskah akan ditulis oleh Yukawa Kazuhiko, yang juga bertanggung jawab atas ‘Kaseifu no Mita‘ dan ‘Kahogo no Kahoko.'

Baca Juga:  BUCCI ET-KING akan meninggalkan grup pada bulan Oktober

‘Tonari no Chikara' akan mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh ‘Doctor X ~Gekai Daimon Michiko~.' Matsumoto berkomentar, “Mengikuti seorang dokter yang tidak melakukan kesalahan, saya akan berperan sebagai pria setengah hati yang penuh dengan kesalahan lol.” Dia menambahkan, “Meskipun situasi sulit terus berlanjut setiap hari, saya berharap ini akan meringankan hati dan memberi keberanian kepada mereka yang menontonnya. Itu adalah jenis drama yang ingin saya buat, jadi tolong nantikan itu.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x