Connect with us

Berita Anime & Manga

Cerita Yuna Funkibara Menyukai Anime, Menarik!

Published

on

GwiGwi.com – Kali ini “ANIME SONG PARTY” kehadiran Yuna Funkibara dan membahas mengenai cerita Yuna Funkibara menyukai anime, ini merupakan program radio yang menghubungkan berbagai belahan dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting. Program ini tayang setiap hari Minggu pada pukul 20:30-20:45 (waktu standar Jepang). Program menarik ini mengundang berbagai guest star dan menampilkan sesi studio lagu anime dari studio radio tiap minggunya. Guest star pada kesempatan ini adalah Yuna Funkibara yang merupakan seorang penulis lagu dan penyanyi.

Cerita Yuna Funkibara Menyukai Anime dan Mulai Bermusik

Dalam program ANIME SONG PARTY kali ini, Yuna Funkibara akan membagikan kisahnya bagaimana dirinya bisa menyukai anime dan juga bagaimana ia mulai bermusik. Funkibara menceritakan abhwa ia mulai mendengarkan lagu-lagu anime sejak dirinya mulai bermain musik. Ia mengatakan sering mendengarkan lagu-lagu seperti ETERNAL WIND, “Hohoemi wa Hikaru Kaze no Naka oleh Hiroko Moriguchi dan Blue Water oleh Miho Morikawa.

Funkibara juga menuturkan bahwa dirinya mulai bermain musik ketika masih di tahun pertama SMP. Ketika ditanya apakah dirinya menyukai lagu-lagu anime dari jaman dulu, Funkibara mengiyakan pertanyaan tersebut. “Saya rasa begitu, lagu “Blue Water” merupakan lagu pembuka dari anime TV berjudul Nadia, The Secret of Blue Water. Kedua orang tua saya menyukai anime itu dan mereka mengizinkan saya menonton programnya. Jadi tentu saja saya mendengarkan lagunya saat menonton anime. Begitulah cara saya mempelajari lagunya”

Baca Juga:  GUEST TALK#05 NASUO☆ ANIME SONGS PARTY!

Yuna Funkibara mengatakan bahwa salah satu jalan yang membawa kecintaannya terhadap genre anime adalah tak lain tak bukan adalah karena orang tuanya yang juga banyak memberikan pengaruh. Yuna Funkibara menambahkan juga bahwa kedua orang tuanya membiarkan dirinya menonton semua jenis anime ketika dirinya masih kecil. Ia berpikir bahwa pengaruh orang tuanya sangatlah besar dalam hal ini.

Pilihan lagu anime Yuna Funkibara

Ketikda ditanya memilih lagu yang mana sebelum bermain game, Yuna Funkibara memilih lagu Step yang merupakan lagu tema pembuka dari anime TV berjudul MASHIN HERO WATARU. Ketika ditanya mengapa memilih lagu ini, Yuna Funkibara menjawab bahwa ini juga merupakan pengaruh dari ayah ibunya. Mereka membuat Yuna Funkibara menonton anime TV yang satu ini ketika dirinya masih kecil dan ia sangat menyukainya. Yuna Funkibara mengungkapkan bahwa ia menonton ini di DVD mobilnya.

Wah apakah ada juga yang seperti Yuna Funkibara? Menyukai anime karena pengaruh dari orang tua juga?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Fire Force mengumumkan musim ketiga. S

Situs web juga mengungkapkan game original baru Fire Force: Enbu no Shrine. Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema “Enen” untuk video game tersebut.

Pada bulan September 2015, Atsushi Ohkubo (Soul Eater) memulai serial manga Fire Force di Majalah Shounen Mingguan Kodansha, dan selesai pada 22 Februari. Ketika manga selesai, Kodansha mengindikasikan bahwa franchise tersebut akan segera mendapatkan “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir dari manga ini dirilis di Jepang pada hari Selasa.

Baca Juga:  Shin-Ei Animation Membuka Studio Baru di Kobe

Manga ini menelurkan serial anime televisi 24 episode, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. “Bab kedua” dari seri tersebut ditayangkan pada Juli 2020 dan berlangsung 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Fitness Center Bertema One Piece Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Published

on

GwiGwi.com – ONE PIECE FITNESS BragMen,” sebuah pusat kebugaran bertema dunia ONE PIECE, akan debut di Shibuya Ward Tokyo pada awal 2023. Nama pendiriannya mengacu pada kisah petualangan dalam volume kompilasi manga ke-13.

Ruang pelatihan di gym akan bertema ONE PIECE, dan pelatihnya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Ini juga akan mengoperasikan “sekolah bajak laut” untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menggunakan sistem poin untuk mendorong pelatihan tambahan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  Hangeki no Ouchi Rock, Album Dengan Sang Putri

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x