Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime BL ‘Carssing the Nipples of My Hibernate Bear’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, penerbit Suiseisha mengungkapkan anggota pemeran tambahan, tanggal pemutaran perdana televisi 3 Juli, dan visual utama untuk adaptasi anime AnimeFesta dari manga BL Mori no Kuma-san, Touminchuu (Caressing the Nipples of My Hibernating Bear atau secara harafiah, Bear of the Forest Is Hibernating)

Pada bulan Juli, pukul 1:00 pagi, “animasi cinta anak laki-laki bertelinga hewan yang menyembuhkan” akan diluncurkan di jaringan Tokyo MX dan BS11. Pada tanggal 26 Juni, acara spesial akan ditayangkan sebelum pemutaran perdana. Animasi baru, seperti usaha AnimeFesta sebelumnya (sebelumnya ComicFesta Anime dan Anime Zone), akan mencakup edisi gratis dan berbayar (dengan adegan eksplisit eksklusif di layanan AnimeFesta online). Anime ini akan tayang perdana di AnimeFesta pada bulan Juni, sebelum ditayangkan di televisi.

Dalam versi siaran, Seiichirou Yamashita berperan sebagai Watari gagak, sementara Tan-Shio-Uma-Tarou akan mewakili peran dalam versi premium. (Watarigarasu adalah kata dalam bahasa Jepang untuk gagak.)

Baca Juga:  Anime 'Detective Conan: The Culprit Hanzawa' Akan Tayang pada Musim Gugur Ini

Versi premium juga menampilkan:

  • Atarami-mei sebagai Airi
  • Kazuo Yoruno sebagai Nowa
  • Tsuyu-Tomoya sebagai Kō

Manga ini mengikuti petualangan Nowa, seekor beruang hutan. Nowa baru-baru ini mengadopsi anak anjing bernama Airi dan membesarkannya. Airi masih anak anjing ketika Nowa masuk ke hibernasi untuk musim dingin. Ketika Nowa terbangun dari tidurnya, ia menemukan bahwa Airi telah dewasa menjadi anjing dewasa.

Airi akan diperankan oleh Khei Amasaki, Nowa akan diperankan oleh Kazuyuki Okitsu, dan K akan diperankan oleh Kengo Kawanishi. Pengisi suara CD drama semuanya mengulangi peran mereka. (Semua nama karakter adalah permainan kata-kata dari nama Jepang spesies mereka.)

Pada bulan Juli, manga satu volume dirilis di Jepang, dan edisi terbatas termasuk CD drama. Manga ini tersedia dalam bahasa Inggris di situs Coolmic dengan judul Caressing the Nipples of My Hibernate Bear.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Fire Force mengumumkan musim ketiga. S

Situs web juga mengungkapkan game original baru Fire Force: Enbu no Shrine. Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema “Enen” untuk video game tersebut.

Pada bulan September 2015, Atsushi Ohkubo (Soul Eater) memulai serial manga Fire Force di Majalah Shounen Mingguan Kodansha, dan selesai pada 22 Februari. Ketika manga selesai, Kodansha mengindikasikan bahwa franchise tersebut akan segera mendapatkan “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir dari manga ini dirilis di Jepang pada hari Selasa.

Baca Juga:  Anime 'Detective Conan: The Culprit Hanzawa' Akan Tayang pada Musim Gugur Ini

Manga ini menelurkan serial anime televisi 24 episode, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. “Bab kedua” dari seri tersebut ditayangkan pada Juli 2020 dan berlangsung 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Fitness Center Bertema One Piece Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Published

on

GwiGwi.com – ONE PIECE FITNESS BragMen,” sebuah pusat kebugaran bertema dunia ONE PIECE, akan debut di Shibuya Ward Tokyo pada awal 2023. Nama pendiriannya mengacu pada kisah petualangan dalam volume kompilasi manga ke-13.

Ruang pelatihan di gym akan bertema ONE PIECE, dan pelatihnya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Ini juga akan mengoperasikan “sekolah bajak laut” untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menggunakan sistem poin untuk mendorong pelatihan tambahan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  Mitei no Hanashi Bawakan ED Baru untuk Anime 'Dragon Quest: The Adventure of Dai'

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x