Connect with us

News

CD Projekt Red Siapkan lanjutan The Witcher, Thronebreaker: The Witcher Tales

Published

on

GwiGwi.com – Di bulan Juli, publisher CD Projekt Red meyakinkan bahwa seri The Witcher selanjutnya tidak bakal lagi menghadirkan Geralt of Rivia sebagai karakter utama. Kini publisher itu kembali bersiap merilis game lainnya dari seri The Witcher.

Dikutip dari Eurogamer, game teranyar tersebut berjudul Thronebreaker: The Witcher Tales adalah game spin-off dari dari seri The Witcher. Game yang telah tampil di GOG dengan harga Rp447 ribu ini mengangkat gameplay RPG berpadu card game.

Dengan tampilan ala game isometric, Thronebreaker: The Witcher Tales disebut memperlihatkan cukup tidak sedikit dialog seperti game sebelumnya, dengan menyerahkan sentuhan card game seperti Gwent: The Witcher Card Game.

Dalam game ini Anda bakal memainkan karakter utama Queen Meve, penguasa sekaligus veteran perang yang menguasai Nothern Realms (Lyria dan Rivia) yang mesti kembali berusaha melawan invasi dari Nilfgaardian Empire.

Baca Juga:  Segera Dirilis, Galaxy A8s Dengan Kamera di Dalam Layar!

Dari informasi yang dikumpulkan, jalan kisah dalam game ini tidak akan terbelenggu langsung dan menuju Geralt of Rivia. Namun, sosok Queen Meve yang tergolong yang pernah memberikan sokongan dan mengakui kedahsyatan Geralt.

Informasi lain melafalkan bahwa game ini meluangkan waktu permainan dan kisah berdurasi 30 jam untuk ditamatkan. Tersedia tidak sedikit misi utama dan tujuan sampingan sekaligus dialog yang bakal mengungkapkan lebih tidak sedikit cerita bersangkutan mula mula latar dunia game The Witcher.

Menariknya, game ini tidak melafalkan bahwa mereka mengadopsi card game Gwent: The Witcher Card Game, namun elemen gameplay card game yang disajikan paling sama. Thronebreaker: The Witcher Tales rencananya bakal diluncurkan secara resmi 23 Oktober nanti.

Advertisement
Click to comment

Japan

Rika Kihira, Atlet Ice Skating Muda Asal Jepang Memenangkan Grand Prix Final

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemain Ice Skating muda asal Jepang, Rika Kihira yang masih berusia 16 tahun memenangkan Grand Prix Final dengan meraih skor gabungan 233,12.

Biarpun sebelumnya mengalami sedikit kesalahan, tersandung ketika melakukan lompatan, namun skor tersebut tetap melampaui skor yang pernah didapatkan di pertandingan sebelumnya  224,31.

Kihira termotivasi memenangkan pertandingan  karena kegagalan yang pernah ia dapatkan pada musim lalu. Ia berjanji pada dirinya sendiri tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah ia buat saat pertandingan Ice Skating pada musim ini.

Baca Juga:  LG Mematenkan Kamera Smartphone Dengan 16 Lensa. Bisa Buat Apa Yah?

Sementara untuk posisi kedua diraih oleh Alina Zagitova dari Rusia dengan poin 225,53. Kompetisi Ice Skating ini sepenuhnya diikuti oleh atlet perempuan asal Jepang dan Rusia.

Continue Reading

News

Samsung Galaxy A8s, Smartphone Infinity-O Pertama Rilis di China!

Published

on

By

GwiGwi.com – Samsung baru saja memperkenalkan smartphone pertama mereka dengan kamera in-display, yaitu Galaxy A8s di China. Berapa harganya kira-kira? Berikut adalah spesifikasinya.

Galaxy A8s ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon 710 dan dibalut bersama dengan opsi RAM 6GB atau 8GB. Untuk perihal penyimpanan, Galaxy A8s memiliki memori penyimpanan internal sebesar 128GB, dan bisa ditambah dengan memori external melalui microSD hingga 512GB. Kamera utama Galaxy A8s memiliki setup yang sama persis dengan Galaxy A7, sedangkan untuk kamera depan, Samsung menyematkan sensor sebesar 24 megapiksel yang tertanam dalam layar.

Galaxy A8s saat ini berada dalam trend baru yang kemungkinan menjadi trend smartphone di tahun 2019 setelah layar dengan poni atau notch sudah menjadi trend di 2018 sejak diperkenalkan pertama kali di iPhone X. 2 perangkat yang sudah memiliki trend “hole-punch” yaitu Galaxy A8s dan juga Honor View 20. Nantinya layar hole-punch ini akan menjadi rumah baru kamera selfie, dengan konsep yang berbeda dari pendekatan yang digunakan oleh OPPO Find X ataupun Xiaomi Mi Mix 3.

Baca Juga:  LG Mematenkan Kamera Smartphone Dengan 16 Lensa. Bisa Buat Apa Yah?

Untuk soal harga, Samsung belum siap memperlihatkannya. Samsung juga belum memberitahukan apakah nantinya smartphone ini akan dirilis secara luas, atau terbatas mungkin hanya di China saja. Namun mengingat Galaxy A8 Star yang sudah muncul di Indonesia setelah sebelumnya hanyak eksklusif di China, mungkin Galaxy A8s ini nantinya akan hadir juga di Indonesia.

Baca juga: Dua Gadget dengan Daya Tahan Baterai Terbaik Saat Ini

Continue Reading

News

Realme U1 Mendarat di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah sukses dengan seri Realme 2Realme Indonesia sudah siap untuk mendatangkan perangkat berikutnya yaitu Realme U1 lengkap dengan beberapa aksesoris pendukungnya yang digadang membuat smartphone ini semakin aduhai. Berapa harganya dan seperti apa spesifikasinya? Yuk simak artikel berikut!

Realme dikenal sebagai produsen yang siap menghajar para penantangnya dengan mendatangkan smartphone harga bersaing, dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan beberapa angkatan atas di peringkat smartphone. Sebelumnya Realme sudah memperkenalkan 3 perangkat terdahulu mereka yaitu Realme C1, Realme 2, dan Realme 2 Pro. Kali ini, Realme mendatangkan kembali flagship kelas atasnya yang memiliki kemampuan berbeda dari ketiganya, yaitu peningkatan di segi fotografi.

Realme U1 dengan bangga menghadirkan Sony IMX576 sebagai sensor kamera pada smartphone ini. Namun perlu diingat, bahwa sensor ini disematkan pada kamera depan, bukan kamera belakang sehingga membuat Realme U1 menjadi “terbaik” untuk soal selfie. Sensor ini juga sebelumnya sudah dipakai oleh OPPO F7 dan juga pesaingnya yang sudah jauh lebih lama hadir, Xiaomi Mi 8 Lite. Sensor kamera yang berasal dari sensor Exmor milik Sony ini mampu memberikan hasil yang sangat baik yang dapat dihasilkan sebuah smartphone. Terlebih lagi, sensor kamera depan dari Realme U1 ini adalah sebesar 25 megapiksel.

Soal spesifikasi fisik lainnya, Realme U1 kali ini tidak didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon, melainkan didukung oleh prosesor MediaTek Helio P70 yang terdiri dari 10-core atau otak inti. Prosesor ini didukung oleh pilihan RAM 3GB atau 4GB, dan memori internal 32GB atau 64GB. Layar touchscreen seluas 6.3inci dengan panel IPS, dan juga notch dewdrop-design yang pernah diperlihatkan di Realme 2 Pro, Kamera utama 13 megapiksel dengan 2 megapiksel sensor kedalaman, baterai sebesar 3,500mAh, dan juga perangkat pendukung lainnya seperti Fingerprint Sensor, konektivitas Bluetooth dan juga antena 4G/LTE dengan VoLTE.

Baca Juga:  Review Film: Robin Hood, Adaptasi Teranyar Si Pencuri Bertudung

Fisik Realme U1 bisa dibilang cukup cantik dengan balutan kaca pada bagian belakang smartphone yang memberikan kesan premium untuk smartphone ini. Pilihan warna yang tersedia juga terdiri dari 3 warna yaitu Hitam (Ambitious Black), Biru (Brave Blue), dan juga Gold (Fiery Gold).

This slideshow requires JavaScript.

Untuk perihal software, Realme U1 menggunakan Android 8.1 Oreo dibalut dengan kustomisasi UI yang berasal dari OPPO yaitu ColorOS 5.2 yang berarti Realme U1 memiliki beberapa fitur yang sebelumnya tidak ditemukan di Realme 2 dan Realme C1. Namun sayang, Realme U1 belum memilih untuk menggunakan Android 9.0 Pie sejak box dibuka.

Pada peluncurannya hari ini, Realme juga memperlihatkan 2 aksesoris yang akan dijual bersamaan dengan Realme U1 yaitu sebuah iconic case khusus untuk Realme U1, dan sebuah earphone yang diberi nama Realme Earbuds.

This slideshow requires JavaScript.

Lalu berapa harganya? Untuk harga, Realme U1 akan memiliki 2 opsi di Indonesia yaitu Realme U1 dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal yang dibanderol dengan harga Rp 2,499 Juta, dan opsi 4GB RAM dengan memori penyimpanan internal 64GB, seharga Rp. 2,999 Juta. Ini membuat Realme U1 menjadi smartphone dengan sensor Sony IMX576 paling murah jika dibandingkan dengan pesain Realme lainnya.

Realme U1 nantinya akan mulai bisa dibeli esok hari melalui layanan e-commerce Shopee melalui sistem pre-sale, dan akan mulai tersedia melalui layanan penjualan lainnya pada 20 Desember 2018.

Gimana Gwiples, apakah kalian tertarik meminangnya?

Baca juga: Snapdragon 855 resmi rilis, OnePlus kebagian pertama?

Continue Reading

Trending