Connect with us

Gaming

#C3AFAJKT2018 Sengitnya eSport Game Fighting AFAPlay, Dragon Ball FighterZ dan Tekken 7

Published

on

GwiGwi.com – Serunya C3AFA Jakarta 2018 kemarin terasa tidak hanya oleh para penggemar Anime maupun Anisong, namun juga oleh penggiat game fighting! C3AFA Jakarta kali ini bekerja sama dengan GameStart dari Singapura untuk menghadirkan zona gaming bagi para pengunjung bernama AFAPLAY. Bisa dibilang, menu utama dari AFAPLAY kali ini adalah turnamen fighting gamenya, dengan beragam judul yang dipertandingkan. Mau tahu seperti apa serunya?

Dragon Ball FighterZ, ketat sampai akhir

Turnamen Dragon Ball FighterZ (DBFZ) di AFAPLAY kemarin boleh dibilang merupakan turnamen yang paling bergengsi di rundown acara, karena ia berstatus sebagai turnamen Dragon Radar di sirkuit Dragon Ball FighterZ World Tour, dimana pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa tiket dan akomodasi untuk menghadiri turnamen berstatus Saga Event yang akan dihadiri oleh para pemain terbaik dunia.

Pada turnamen DBFZ yang diadakan pada tanggal 1 September, 23 orang mencoba peruntungan, namun hanya satu yang akan mendapat gelar juara dan mendapatkan hadiah tiket dan akomodasi. Di babak final, wakil Indonesia yang berhasil bertahan yakni AG|Drek beradu melawan CGP|Alden, salah satu pemain DBFZ terbaik di Asia Tenggara. Drek sebelumnya sukses menjatuhkan Alden ke Lower Bracket, namun di final, Alden berhasil memaksa bracket reset dengan memenangkan set pertama 3-2. Di set kedua, pertandingan tetap berlangsung sengit, dan pada akhirnya Drek keluar sebagai pemenang setelah lagi-lagi set berakhir dengan skor 3-2. Jika kalian ingin menyaksikan bagaimana sengitnya partai final di antara keduanya, simak video di bawah ini.

Jalan panjang memburu gelar juara Tekken 7

Meskipun turnamen Tekken 7 tidak mempunyai status istimewa layaknya turnamen DBFZ sebelumnya, namun tetap saja turnamen ini penting karena waktunya yang tidak jauh dari beberapa turnamen besar Asia Tenggara yang akan datang (REV Major dan SEA Major), anggap saja sebagai ‘pemanasan’. Tidak tanggung-tanggung, pesertanya jauh lebih banyak dari turnamen DBFZ dengan jumlah peserta 62 orang. Mereka yang lolos ke babak 4 besar adalah orang-orang yang sudah tidak asing bagi pemain Tekken di Indonesia, R-TecH, Lee_yo, sbyrazor, dan Tj. Turnamen Tekken 7 kali ini dimenangkan oleh Tj, setelah sukses mengalahkan sbyrazor meskipun memakan waktu dikarenakan sbyrazor sempat memaksakan bracket reset.

Selain dua game besar tadi, ada juga turnamen Guilty Gear Xrd Rev 2 dan BlazBlue Cross Tag Battle. Untuk final Guilty Gear, bisa disaksikan di channel AdvanceGuardTV, dan untuk BlazBlue bisa disaksikan di channel D’fox Dojo.

Advertisement

Mobile Gaming

Toram Online Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Anime No Game No Life

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile yang kini melakukan kolaborasi dengan seri anime, yang hingga kini belum mendapatkan adaptasi anime lanjutanya tersebut nama dari seri tersebut adalah No Game No Life. Hingga kini belum mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, yang dimana pada volume pada saat ini sudah mencapai 9 Volume dan juga mencakup untuk mendapatkan adaptasi dari volume 6 tersebut pada episode 12nya yang sedang berhadapan Old Deus.

Dengan begitu juga hal ini membuat komunitas lainnya yang menjadi sangat bahagia, dengan kolaborasi ini karena dari game mobile Toram Online juga pada saat ini jarang mendapatkan update secara berkala dari pihak developernya tersebut.

Dan juga game mobile ini secara komunitas sudah hampir mati tersebut, kini kembali hidup dengan adanya event kolaborasi ini dengan cara memberikan beberapa item menarik kepada para pemainnya nanti tersebut.

Hal ini juga akan menarik minat para pemain baru dan lama kembali, untuk menjadi kembali aktif untuk mendapatkan item menariknya di dalam kolaborasi tersebut dalam waktu yang belum ditentukan tersebut.

Continue Reading

Esports

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

Published

on

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

www.gwigwi.com – Paper Rex yang dimana pada Valorant Pasifik Kick Off harus mengakui kekalahannya terhadap Gen G, akan tetapi pada Grand Final tersebut mereka bisa mengalahkan Gen G walaupun pada pertandingannya melakukan berbagai macam gameplay throwing pada saat di dalam pertandingan tersebut.

Yang dimana mereka bermain 5 map yaitu pada map, Lotus, Sunset, Icebox, Bind, dan Split  saat ini Gen G mendapatkan poin sebanyak 6 poin sedangkan Paper Rex mendapatkan 11 saat menjadi juara tersebut.

Terlebih lagi pada saat ini sudah ada 2 tim yang sudah mengkonfirmasi akan segera langsung hadir pada babak play off pada nantinya tersebut, dalam turnamen Valorant Master Shanghai nantinya.

Dengan kemenangan ini pula mengembalikan tim Paper Rex menjadi salah satu tim mengerikan dalam turnamen Valorant Pasifik, yang dimana juga menajdi salah satu tim belum pernah absen pada turnamen bergengsi internasional lainnya tersebut.

Ada berbagai macam gameplay yang ditampilkan sangat menarik dan membuat para penggemar dari masing – masing tim, sangat mendebarkan untuk melihat yang akan menjadi juara tersebut.

Continue Reading

Gaming

Pihak Gensin Impact Akan Memberikan Hadiah 120.000 Primogen dan 40 Juta Rupiah Untuk Event Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada saat ini sedang berlangsung turnamen game Genshin Impact Astra Carnival: The Prince Cup untuk regional Atlantic yang dimana juga pihaknya, akan memberikan sebuah bansos sebesar 120.000 primogen dan 2.500 dollar Amerika Serikat atau total mencapai 40 juta rupiah dengan konversi uang pada saat ini.

Dengan event ini bernama “Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!” yang akan berlangsung pada tanggal 6 Mei 2024 sampai tanggal 27 Mei 2024 nanti, yang dimana para pemain harus memberikan format video sudah di upload di youtube tersebut dan memberikan link url nya di dalam situs resmi.

Hal ini juga memberikan format UID yang dimana, para pemain mengharuskan mengisinya agar pihak dari Genshin Impact dan Mihoyo tidak melakukan kesalahan pada saat memberikan hadiah kepada para pemain nantinya tersebut.

Yang dimana pada penilaian ini akan diberikan oleh 3 hal, yang dimana pertama dari performa permainan para pemain pada event game ini dan kedua yaitu dengan total penonton dari performa permainan para pemain tersebut.

Dan yang terakhir yaitu pada penyuka dan komentar, dengan performa para pemain yang sedang memainkan event musik “Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!” tersebut pada event berlangsung pada saat ini tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending