Connect with us

Gaming

Game, Kreator Game dan Action Figures akan menyerbu Good Game Experience (GGXP) di STGCC2018

Published

on

GwiGwi.com – Para gamer – baik mereka yg menyukai game ringan seperti Candy Crush ataupun game menantang penuh aksi seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan bisa menimakti surga dunia gaming, yaitu Good Game Experience (GGXP). Good Game Experience (GGXP) sendiri akan diadakan bersamaan dengan Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC).

Di GGXP, bermain game tak hanya fokus pada menamatkan level-level tertentu dan mendapatkan skor tertinggi. Konvensi game ini diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan antar gamer dan teman-teman mereka, lewat game konsol, table-top maupun virtual reality.

Beristirahatlah di Zona Bebas Bermain

GGXP tak hanya menawarkan drama permainan yang penuh aksi dan turnamen yang intens, tapi juga menawarkan sebuah dunia gaming yang bisa dieksplorasi para pengunjung dimana mereka bisa bersantai di zona bebas bermain. Di zona ini para pengunjung bisa memainkan konsol, pc maupun game-game retro.

Juru Masak professional dan penggiat kuliner siap memuaskan rasa lapar para pengunjung dengan kemampuan memasak mereka dalam sebuah game memasak beregu, Overcooked. Peserta bisa berpartisipasi secara berpasangan dan mereka yang bisa memuaskan rasa lapar pengunjung dalam jumlah yang paling banyak akan mendapatkan hadiah menarik.

 

GGXPedition Game Indie Singapura Terbaik di GGXPedition akan membuatmu jatuh cinta

GGXP selalu memberikan dukungan terbaiknya untuk memberikan dukungan pada pembuat Indie game di Singapura, yang bisa dinikmati baik para pemain game veteran ataupun pemula.

Tahun ini, GGXPedition akan memberikan akses pada para pengunjung untuk mencoba berbagai macam game dari berbagai genre.

Empat peserta terpilih yang sudah mencoba semua game di GGXPedition setidaknya sekali akan memperoleh kesempatan untuk bertarung di laga final. Hadiah-hadiah menarik seperti Nintendo Switch dan set Nintendo Super Famicom mini sudah menanti.

Info lebih lanjut bisa dilihat di situs GGXP.

Baca Juga:  GameSir VX AimSwitch: Keyboard dan Mouse Khusus Konsol!

Game Indie yang sedang naik daun akan mendapatkan penghargaan di Good Game Awards Game

GGXP ingin menjadikan acara ini sebuah pusat game baik untuk gamer lokal dan internasional. Dengan menampilkan para creator game yang sedang naik daun, GGXP berharap bisa memberikan panggung untuk studio game indie untuk menunjukkan hasil karya mereka dan membantu mereka mencapai potensi penuh yang mereka miliki.

Para bintang yang sedang naik daun di dunia game akan mendapatkan penghargaan di Good Game Awards, sebuah acara pengharagaan uang dicetuskan oleh GGXP untuk mendukung pembuat game indie. Peserta akan dihadapkan dan diberikan penghargaan oleh panel yang terdiri dari jurnalis game, professional dan pembuat game yang sudah terkenal. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan tiket gratis untuk mengunjungi PAX Australia 2018 (tiket masuk, tiket pesawat dan akomodasi sudah termasuk), uang hadiah sebesar 1.500$ dan masih banyak lagi.

 

Treasure For Treasure di Event Trading Game Fisik GameTrader

Daripada membiarkan game – game lama berdebu di kamar, para pengunjung bisa membawa game-game mereka ke Game Trader dan mengikuti Event Trading Game Fisik yang pertama kali diadakan. Mereka yang ingin membeli game Playstation, Xbox ataupun Nintendo bisa mengakses ke banyak judul game dan dengan harga yang bersaing.

Penjual game yang Lelah mengatur jadwal pertemuan dan negosiasi harga dengan calon pembeli bisa menjadikan konvensi ini sebagai solusi dari masalah jual-beli game mereka. Yang mereka perlukan hanya memposting detil dari barang akan yang mereka jual di situs Game Trader dan menitipkan barang tersebut ke booth yang sudah ditentukan di GGXP. Proses pembayaran dan biaya lainnya akan ditangani oleh GameTrader.

Buka halaman ini untuk info lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan.

Mobile Gaming

Tencent dan Kepolisian Tiongkok ciduk jaringan Cheater PUBG

Published

on

By

GwiGwi.com – Kepolisian di Tiongkok mempunyai tugas menarik, menciduk jaringan pelaku pemakai dan developer kode curang aka cheat game PUBG.

Dikutip dari Technode, akun media sosial Weibo kepunyaan raksasa game di Tiongkok Tencent, empunya lisensi game PUBG di Tiongkok, mengunggah konten berhubungan aksi penangkapan cheater tersebut.

Dalam unggahan, pihak Tencent mengaku telah berkolaborasi dengan kepolisian Pingyang County, Provinsi Zhejiang, untuk mencari jaringan penyaluran penjualan aplikasi cheat game PUBG. Hasil pencarian membuahkan penangkapan terhadap 34 pelaku.

Pihak Tencent menyatakan menggandeng tim siber kepolisian setempat untuk mencari iklan di media sosial yang menawarkan aplikasi plug-in cheat PUBG yang beredar semenjak bulan Mei.

Penangkapan ini bukan yang kesatu kali, di bulan Mei lalu diciduk 15 hacker developer cheat game PUBG. Kemudian di bulan Juli terdapat 141 pemain sekaligus hacker developer cheat PUBG.

Baca Juga:  Youtube Resmi Hadir di Nintendo Switch!

Tencent menyatakan para pelaku yang tertangkap bakal dikenakan sanksi denda berupa duit senilai USD5,1 juta atau selama Rp71 miliar. Kasus ini menjadi bukti bahwa rumor mengenai bisnis program cheat yang beredar ialah benar.

Pada bulan Januari kemudian sistem anti-cheat Tencent BattlEye yang dipakai pada game PUBG di Tiongkok menulis ada lebih dari satu juta akun yang ditutup karena ketahuan memakai cheat. Data jumlah pemain global PUBG pun menuliskan selama 46 persen pemain yang memakai cheat berasal dari Tiongkok.

Kerja sama antara Tencent dan tim ketenteraman siber kepolisian Tiongkok dikabarkan tergolong dalam kampanye pemerintah melawan penyebaran konten pornografi dan ilegal di internet.

Kepolisian ketenteraman siber mengejar sudah terdapat 30 aplikasi cheating yang ditemukan sekitar penelusuran.

Continue Reading

Mobile Gaming

Ipega 9100, single handed gamepad yang penuhi kebutuhan gamer

Published

on

By

GwiGwi.com – Era single handed gamepad sepertinya semakin diminati setelah Xiaomi Black Shark sukses menghadirkan controller pada ponsel androidnya itu. Kini berbagai brand gamepad 3rd party berlomba-lomba merilis single handed gamepad yang nyaman bagi para pecinta mobile gaming.

Produsen game controller ternama Ipega juga ambil bagian dalam kompetisi ini, mereka merilis Ipega 9100. Gamepad ini memiliki 1 buah analog, 1 set dpad dan dua tombol left 1 dan 2. Selain itu Ipega 9100 mampu dilebarkan hingga 220mm cukup hingga ukuran layar 8 inch. Dilengkapi dengan baterai yang mampu tahan 20 jam diatas kertas.

Baca Juga:  Turnamen eSports Internasional SEACA Hasilkan Atlet eSports Kelas Dunia

Desain yang unik dengan mengutamakan ergonomis dari sisi gamer, bagian belakang dilapisi karet bergerigi sehingga pegangan kamu semakin mantap. Bagian kanannya terdapat lubang untuk colokan pengisi daya ataupun colokan jack 3.5mm untuk headphone. Sepertinya ini sajian lengkap untuk memanjakan dan memenuhi kebutuhan gamer mobile. Langsung saja simak ulasannya pada video diatas.

Continue Reading

Gaming

GameSir VX AimSwitch: Keyboard dan Mouse Khusus Konsol!

Published

on

By

GwiGwi.com – GameSir, perusahaan gaming gear asal Tiongkok ini kembali membuat sebuah terobosan baru. Kali ini mereka tidak membuat gaming gear untuk perangkat mobile, melainkan seperangkat gaming gear untuk konsol terkini berbentuk keyboard dan mouse! Ya, berkat produk terbaru dari GameSir ini, kini kalian bisa bermain game di konsol dengan cara baru yakni menggunakan keyboard dan mouse! Produk terbaru tersebut adalah GameSir VX AimSwitch!

GameSir VX AimSwitch merupakan perangkat keyboard dan mouse gaming yang bisa disambungkan ke berbagai perangkat konsol maupun PC. Konsol yang sudah mendukung perangkat ini antara lain Xbox One, Playstation 4, Playstation 3, dan juga Nintendo Switch. Keyboard dari GameSir VX AimSwitch sendiri berdesain one handed mekanikal blue switch. Keyboardnya sendiri memiliki desain palmrest yang unik dimana bisa di lepas ataupun di gasar ke kanan dan ke kiri menyesuaikan kenyamanan para penggunanya.

Tidak hanya itu, di sisi kiri keyboard juga terdapat 4 buah tombol tambahan yakni G1, G2, G3, dan G4. Tombol-tombol tambahan tersebut serta tombol pada keyboard lainnya bisa di atur melalui aplikasi GameSir G-Crux yang bisa di download melalui tautan berikut ini https://gamesir.hk/pages/g-crux

Selain keyboard, dalam paket penjualan GameSir VX AimSwitch juga disertai dongle dan juga mouse yang memiliki akurasi sangat baik. DPI dari mouse ini juga bisa di atur melalui tombol yang berada tepat di bagian atas mouse. Nantinya, mouse ini akan disambungkan melalui kabel ke perangkat keyboard.  Untuk menyambungkan GameSir VX AimSwitch dengan konsol, sudah disediakan dongle khusus yang mampu beroprasi dengan jarak 32.8 ft. Kemampuan tersebut hadir berkat teknologi GameSir Agility X yang terdapat di GameSir VX AimSwitch.

Baca Juga:  Turnamen eSports Internasional SEACA Hasilkan Atlet eSports Kelas Dunia

GameSir VX AimSwitch tentu saja sangat cocok bagi para gamers konsol agar lebih akurat dalam membidik lawan-lawannya. Beberapa game yang kami rekomendasikan untuk GameSir VX AimSwitch antara lain Battlefield V, Call of Duty: Black Ops 4, Rainbow Six Siege, Destiny 2, Titanfall 2, Fortnite, PUBG, Doom, Read Dead: Redemption II, Overwatch, Splatoon 2, Warfame, dan lain-lain.

GameSir VX AimSwitch saat ini sudah resmi masuk di Indonesia dan bisa kalian beli di marketplace terkemuka tanah air dengan harga Rp. 1.499.000

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi tautan berikut ini:

Website resmi: https://gamesir.hk/collections/keypad/products/gamesir-vx
Video Trailer:  https://youtu.be/0lTbcZhTKQU
Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)
Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

 

Continue Reading

Trending