Connect with us

Gaming

Game, Kreator Game dan Action Figures akan menyerbu Good Game Experience (GGXP) di STGCC2018

Published

on

GwiGwi.com – Para gamer – baik mereka yg menyukai game ringan seperti Candy Crush ataupun game menantang penuh aksi seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan bisa menimakti surga dunia gaming, yaitu Good Game Experience (GGXP). Good Game Experience (GGXP) sendiri akan diadakan bersamaan dengan Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC).

Di GGXP, bermain game tak hanya fokus pada menamatkan level-level tertentu dan mendapatkan skor tertinggi. Konvensi game ini diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan antar gamer dan teman-teman mereka, lewat game konsol, table-top maupun virtual reality.

Beristirahatlah di Zona Bebas Bermain

GGXP tak hanya menawarkan drama permainan yang penuh aksi dan turnamen yang intens, tapi juga menawarkan sebuah dunia gaming yang bisa dieksplorasi para pengunjung dimana mereka bisa bersantai di zona bebas bermain. Di zona ini para pengunjung bisa memainkan konsol, pc maupun game-game retro.

Juru Masak professional dan penggiat kuliner siap memuaskan rasa lapar para pengunjung dengan kemampuan memasak mereka dalam sebuah game memasak beregu, Overcooked. Peserta bisa berpartisipasi secara berpasangan dan mereka yang bisa memuaskan rasa lapar pengunjung dalam jumlah yang paling banyak akan mendapatkan hadiah menarik.

 

GGXPedition Game Indie Singapura Terbaik di GGXPedition akan membuatmu jatuh cinta

GGXP selalu memberikan dukungan terbaiknya untuk memberikan dukungan pada pembuat Indie game di Singapura, yang bisa dinikmati baik para pemain game veteran ataupun pemula.

Tahun ini, GGXPedition akan memberikan akses pada para pengunjung untuk mencoba berbagai macam game dari berbagai genre.

Empat peserta terpilih yang sudah mencoba semua game di GGXPedition setidaknya sekali akan memperoleh kesempatan untuk bertarung di laga final. Hadiah-hadiah menarik seperti Nintendo Switch dan set Nintendo Super Famicom mini sudah menanti.

Info lebih lanjut bisa dilihat di situs GGXP.

Baca Juga:  Masuk PAK EKO! Game Android Dari Tokoh Viral!

Game Indie yang sedang naik daun akan mendapatkan penghargaan di Good Game Awards Game

GGXP ingin menjadikan acara ini sebuah pusat game baik untuk gamer lokal dan internasional. Dengan menampilkan para creator game yang sedang naik daun, GGXP berharap bisa memberikan panggung untuk studio game indie untuk menunjukkan hasil karya mereka dan membantu mereka mencapai potensi penuh yang mereka miliki.

Para bintang yang sedang naik daun di dunia game akan mendapatkan penghargaan di Good Game Awards, sebuah acara pengharagaan uang dicetuskan oleh GGXP untuk mendukung pembuat game indie. Peserta akan dihadapkan dan diberikan penghargaan oleh panel yang terdiri dari jurnalis game, professional dan pembuat game yang sudah terkenal. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan tiket gratis untuk mengunjungi PAX Australia 2018 (tiket masuk, tiket pesawat dan akomodasi sudah termasuk), uang hadiah sebesar 1.500$ dan masih banyak lagi.

 

Treasure For Treasure di Event Trading Game Fisik GameTrader

Daripada membiarkan game – game lama berdebu di kamar, para pengunjung bisa membawa game-game mereka ke Game Trader dan mengikuti Event Trading Game Fisik yang pertama kali diadakan. Mereka yang ingin membeli game Playstation, Xbox ataupun Nintendo bisa mengakses ke banyak judul game dan dengan harga yang bersaing.

Penjual game yang Lelah mengatur jadwal pertemuan dan negosiasi harga dengan calon pembeli bisa menjadikan konvensi ini sebagai solusi dari masalah jual-beli game mereka. Yang mereka perlukan hanya memposting detil dari barang akan yang mereka jual di situs Game Trader dan menitipkan barang tersebut ke booth yang sudah ditentukan di GGXP. Proses pembayaran dan biaya lainnya akan ditangani oleh GameTrader.

Buka halaman ini untuk info lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan.

PlayStation Console

Tak ada penerus, PS Vita diumumkan discontinue mulai 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar buruk untuk pemakai handheld konsol garapan Sony PlayStation Vita (PS Vita). Sebab perlengkapan tersebut bakal berhenti diproduksi tahun depan, dan bisa jadi tidak terdapat penerusnya.

Dikutip dari The Verge, Senior VP Sony Interactive Entertainment, Hiroyuki Oda, dalam wawancara dengan media Famitsu menuturkan bahwa buatan PS Vita bakal dihentikan tahun depan mulai untuk area Jepang.

Wawancara tersebut didapatkan saat Oda muncul di acara Tokyo Game Show 2018 sejumlah waktu lalu. Lebih sedihnya, Oda langsung mengaku belum terdapat rencana untuk menciptakan penerusnya.

“Saat ini kami belum mempunyai rencana untuk menghadirkan perlengkapan terbaru. Di Jepang, produksinya akan hanya akan hingga 2019 dan setelah tersebut proses pengapalan dihentikan,” ungkap Oda.

Baca Juga:  Masuk PAK EKO! Game Android Dari Tokoh Viral!

Sebelumnya di tahun 2015, Chief Studio Sony Computer Entertainment, Shuhei Yoshida, melafalkan bahwa iklim industri sedang berpihak ke game mobile sampai-sampai tidak lumayan baik untuk pertumbuhan bisnis handheld konsol seperti PS Vita.

Yoshida menuturkan bahwa sekarang semua orang mempunyai smartphone sampai-sampai bermain game lebih mudah. Menurutnya bermain game dengan model touch-based memang mengasyikkan tapi bermain dengan stik serta tombol menyajikan empiris berbeda.

PS Vita sendiri diluncurkan di Jepang pada 2011 dan tahun 2012 di Amerika Serikat. Berdasarkan data VGChartz, penjualan PS Vita secara global hanya mencapai 16 juta unit, sedangkan PlayStation Portable (PSP) terjual selama 80 juta unit.

Continue Reading

PlayStation Console

PlayStation rilis konsol baru, PlayStation Classic

Published

on

By

GwiGwi.com  – Dalam rangka menyambut datangnya event game terbesar di Jepang yaitu Tokyo Game Show pada tanggal 20 – 23 September mendatang, sebanyak pelaku industri game mengeluarkan sejumlah pengumuman penting.

Beberapa perusahaan seperti Capcom, Bandai Namco, sampai Nintendo membagikan sejumlah kejutan dalam format game-game baru yang dapat dicoba ketika berlangsungnya acara yang dilangsungkan di Makuhari Messe, Chiba, tersebut.

Seolah tak hendak ketinggalan, Sony sebagai di antara pemain terbesar di industri game pun menyalurkan sebuah pemberitahuan yang tak diperkirakan oleh tidak sedikit pihak.

Hari ini, Rabu (19/9/2018), Sony resmi memberitahukan rencana perilisan konsol bertajuk retro dengan nama PlayStation Classic.

Mengikuti jejak Nintendo yang telah merilis NES Classic dan SNES Classic, Sony merilis versi baru konsol PlayStation seri pertama ini untuk memenuhi kemauan para penyuka game-game lawas.

Baca Juga:  #C3AFAJKT2018 AFAplay, Serangkaian E-Sports Tournaments Untuk Die Hard Fans AFA

PlayStation Classic sendiri mempunyai ukuran 45 persen lebih kecil dari konsol originalnya.

Dalam paket ini, pembeli pun akan menemukan 2 joystick sebagai pendamping konsol utamanya.

Konsol PlayStation Classic sendiri berisikan 20 game pre-loaded yang udah tertanam di dalamnya.

Beberapa di antaranya ialah game-game tumpuan Sony di masanya seperti Wild Arms, Tekken 3, Ridge Racer 4, dan Final Fantasy VII.

Konsol ini sendiri rencananya bakal diluncurkan pada tanggal 3 Desember mendatang dengan kisaran harga 100 US dolar atau selama Rp 1,5 Juta.

Berikut video pemberitahuan bersangkutan perilisan Sony PlayStation Classic.

Continue Reading

Mobile Gaming

Ragnarok M: Eternal Love siap masuk tanah air, Pre Registrasi dibuka

Published

on

By

GwiGwi.com – Indonesia akan kebagian game mobile berjudul Ragnarok M: Eternal Love. Game ini bakal membuka pre-register pada 19 September nanti. Diketahui bahwa game ini merupakan versi Bahasa Inggris dari game yang lebih dulu diluncurkan di Tiongkok.

Di Tiongkok, game ini dikerjakan Gravity dan X.D. Global dengan nama Ragnarok: Guardians of Eternal Love. Kini dijamin game yang sama akan muncul untuk Asia Tenggara.

Berdasarkan video di YouTube, Ragnarok M: Eternal Love bakal menyajikan gameplay yang paling serupa dengan versi Ragnarok Online, tetapi dengan penambahan grafis yang lebih unik ketimbang versi Ragnarok Online di tahun 2000.

Baca Juga:  #C3AFAJKT2018 AFAplay, Serangkaian E-Sports Tournaments Untuk Die Hard Fans AFA

Fitur itu dilengkapi dengan sudut pandang kamera yang bertolak belakang dan terasa lebih luas dengan arena permainan atau map yang masih sama.

Fitur dan unsur dari game Ragnarok Online mula-mula disebut sepenuhnya masih bakal dijumpai dalam game Ragnarok M: Eternal Love. Belum diketahui kapan game itu akan rilis dan dapat diunduh. Sejauh ini pihak Gravity dan X.D. Global baru merilis website pre-register saja.

Continue Reading

Trending