Connect with us

News

Bosan dengan Pekerjaan Kalian? Lebih Baik Menjadi Seorang Ninja Master!

Published

on

GwiGwi.com – Mungkin banyak dari kalian yang belum bekerja atau masih dalam tahap belajar. Tapi ada juga dari kalian yang sudah merasakan capek nya kerja walaupun hanya beberapa jam saja. Nah apalagi kalau setelah liburan panjang, pasti malas sekali kembali ke kantor atau tempat kalian bekerja kan? Jika iya mungkin sudah saatnya kalian mengganti profesi :D.

Sebenarnya pada tanggal 22 Februari kemarin adalah hari Ninja di Jepang dan hari Ninja ini memang hari libur nasional haha. Enak sekali ya. Apalagi jika kalian memang mempunyai cita-cita sebagai Ninja. Well, cita-cita kalian sekarang bisa terwujud dan kalian pun bisa digaji (Woohoo!).

Sebenarnya sebuah perusahaan di Jepang ada yang membuka lowongan untuk seorang Ninja Master. Bagaimana bisa? Ceritanya seorang warga Jepang dengan Twitter bernama Hojinga menemukan lowongan tersebut di sebuah Website pekerjaan milik pemerintah. Dan inilah kesempatan kalian untuk bisa bekerja sebagai sebuah Instruktur Dojo Ninja.

Mungkin kalian berpikir ini bohong tapi buktinya lowongan ini ada di Website pemerintah. Nama perusahaannya adalah Koka Kanko Kaihatsu Kabushikigaisha yang sebenarnya adalah Koka Tourism Development, Inc. dan karyawan yang diterima akan bekerja di Kota Koka yang berada di prefektur Shiga. Kota ini sebetulnya populer karena warisan Ninja-nya.

Dan sebenarnya apa sih yang akan dilakukan seorang Ninja Master ini? Kalian akan bekerja di Desa Ninjutsu Koka yang memiliki sebuah museum bertema Ninja, rumah Ninja yang lengkap dengan perangkap dan rancangan ninja lainnya, dan yang pasti sebuah pusat pelatihan Ninja dimana pengunjung bisa belajar menjadi Ninja. Dan yang pasti kalian akan berpenampilan layaknya seorang Ninja Master.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/238_zpsmro0uynu.png

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/240_zpsxhlcsxao.jpg

Sebagai Ninja Master yang baru, kalian harus melatih para pendatang yang baru, baik pendatang itu masih anak-anak atau sudah dewasa. Dan jika mereka berhasil menyelesaikan latihan tersebut, mereka akan mendapatkan sertifikat yang bisa mereka pamerkan :v. Tidak disebutkan kegiatan spesifik yang harus kalian lakukan tapi kalian diinginkan untuk bisa melakukan pertunjukkan bagi para pengunjung. Setidaknya kalian diharapkan untuk bisa memanjat tembok batu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/239_zpsze9fv1yh.png

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/241_zpslwslf8zp.jpg

Jika kalian berhasil mendapatkan posisinya, kalian akan bekerja untuk 3 bulan terlebih dahulu dan ada kemungkinan diperpanjang. Kalian akan bekerja dari jam 9 pagi hingga 5 sore pada hari sabtu dan minggu saja sehingga kalian bebas pada senin hingga jumat.

Bagaimana dengan gaji nya? Tentu akan ditentukan saat wawancara tapi akan berkisar dari 750 hingga 1,000 Yen (Rp 80,000-Rp105,000). Memang tidak terlalu besar tetapi kapan lagi kalian bisa menjadi seorang Ninja Master? Maybe someday kalian bisa membuat industri Ninja kalian sendiri.

Via RocketNews

Advertisement

News

DRX Berhasil Membantai DFM Tanpa Mengalami Kekalahan

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Serta pada pertandingan ketiga ini akan mempertemukan tim DRX dan DetonatioN FocusMe, pada tahun sebelumnya DFM belum pernah mengalami kemenangan sama sekali dibandingkan dengan tim RRQ.

Pada pertandingan map pertama akan dibuka dengan map Lotsu yang dimana DRX membawa agen Fade, Omen, Viper, Killjoy dan Raze sedangkan untuk DFM akan membawa agen Omen, Viper, Skye, Killjoy dan Raze. 

Pada pertandingan map pertama ini dimenangkan oleh tim DRX dengan skor kurang lebih sekitar 13 – 8 , yang dimana ada berbagai macam perlawanan oleh tim DFM kepada DRX tersebut.

Serta pada pertandingan kedua akan berlangsung pada map Breeze yang dimana DRX membawa agen Sova, Viper, Jett Cypher dan Yoru sedangkan tim DFM membawa agen Sova, Viper, Harbor, Jett, Yoru dan Cyhper. 

Pertandingan pada map Breeze tersebut dimenangkan oleh tim DRX dengan skor 13 – 8, lagi – lagi DFM memberikan perlawanan akan tetapi kurang berhasil mencetak kemenangan pada map kedua ini. 

Continue Reading

News

Pihak Nijisanji EN Pecat Vtuber Selen Tatsuki Secara Tidak Terhormat

Published

on

Pihak Nijisanji En Pecat Vtuber

www.gwigwi.com – Selen Tatsuki merupakan vtuber dibawah nanguan pihak Nijisanji EN ini, pada beberapa hari yang lalu dirinya harus dirawat rumah sakit tersebut selama kurang lebih 2 bulan kini harus berakhir dengan secara tragis di tangan agensinya tersebut.

Yang dimana pihak Nijisanji EN atau Anycolor telah melakukan tindakan penyelewengan kekuasaannya tersebut terhadap vtuber Selen Tatsuki, dengan terlebih pemecatan ini secara tidak terhormat oleh pihak Nijisanji kepada Selen Tatsuki.   

Pihak agensi sudah menemukan beberapa kesalahan terhadap salah satu vtuber ini, yang dimana membuat para penggemar sedikit terkejut dengan pengumuman tersebut dan tidak percaya kepada pihak agensi.

Karena pihak vtuber terkait telah melakukan pelanggar berat terhadap melakukan cover lagu, tanpa memberikan izin kepada pihak agensi secara sepihak dan juga ada beberapa musik video di dalam animasinya dinilai tidak pantas tayang.

Serta dari pihak vtuber terkait juga merasakan bersyukur karena dirinya bisa keluar dari agensi ini, karena vtuber terkait juga tidak menerima silver play button pihak youtube secara menjadi talent dan berbagai macam kasus lainnya kepada pihak vtuber ini. 

Continue Reading

News

Tencent Membatalkan Seri Game NieR Versi Mobile Akibat Kebingungan Cara Mendapatkan Keuntungan

Published

on

www.gwigwi.com – Pada beberapa bulan yang lalu pihak Tencent melakukan kerjasama dengan pihak Square Enix, untuk melakukan sebuah pengembangan terhadap seri game NieR akan dibawa untuk platform Mobile tersebut. 

Akan tetapi hal ada beberapa hal yang mengejutkan terhadap dalam produksi NieR game mobile tersebut, pada saat ini pihak Tencent dan Square Enix akan melakukan pemberhentian pengembangan terhadap seri game mobile ini.

Para penggemar yang sudah menantikan untuk seri game NieR di dalam genggaman smartphone mereka saat ini sudah resmi sirna, karena penyebab dari pemberhentian pengembangan game mobile ini saat ini tidak diketahui. 

Akan tetapi pada bulan Desember 2023 pihak Tencent diduga mengalami beberapa kebingungan dengan konsep, ditawarkan oleh game NieR mobile nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga saat ini ada rumor mengatakan bahwa game Nier Reincarnation akan segera ditutup, pada bulan April 2024 nanti yang penyebabnya tidak diketahui ini oleh pihak Square Enix dan Platinum Games tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending