Connect with us

News

Bosan dengan Pekerjaan Kalian? Lebih Baik Menjadi Seorang Ninja Master!

Published

on

GwiGwi.com – Mungkin banyak dari kalian yang belum bekerja atau masih dalam tahap belajar. Tapi ada juga dari kalian yang sudah merasakan capek nya kerja walaupun hanya beberapa jam saja. Nah apalagi kalau setelah liburan panjang, pasti malas sekali kembali ke kantor atau tempat kalian bekerja kan? Jika iya mungkin sudah saatnya kalian mengganti profesi :D.

Sebenarnya pada tanggal 22 Februari kemarin adalah hari Ninja di Jepang dan hari Ninja ini memang hari libur nasional haha. Enak sekali ya. Apalagi jika kalian memang mempunyai cita-cita sebagai Ninja. Well, cita-cita kalian sekarang bisa terwujud dan kalian pun bisa digaji (Woohoo!).

Sebenarnya sebuah perusahaan di Jepang ada yang membuka lowongan untuk seorang Ninja Master. Bagaimana bisa? Ceritanya seorang warga Jepang dengan Twitter bernama Hojinga menemukan lowongan tersebut di sebuah Website pekerjaan milik pemerintah. Dan inilah kesempatan kalian untuk bisa bekerja sebagai sebuah Instruktur Dojo Ninja.

Mungkin kalian berpikir ini bohong tapi buktinya lowongan ini ada di Website pemerintah. Nama perusahaannya adalah Koka Kanko Kaihatsu Kabushikigaisha yang sebenarnya adalah Koka Tourism Development, Inc. dan karyawan yang diterima akan bekerja di Kota Koka yang berada di prefektur Shiga. Kota ini sebetulnya populer karena warisan Ninja-nya.

Dan sebenarnya apa sih yang akan dilakukan seorang Ninja Master ini? Kalian akan bekerja di Desa Ninjutsu Koka yang memiliki sebuah museum bertema Ninja, rumah Ninja yang lengkap dengan perangkap dan rancangan ninja lainnya, dan yang pasti sebuah pusat pelatihan Ninja dimana pengunjung bisa belajar menjadi Ninja. Dan yang pasti kalian akan berpenampilan layaknya seorang Ninja Master.

Baca Juga:  RAZER CHROMA RGB MELAMPAUI PC DAN EKSPANSI KE SMART HOME

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/238_zpsmro0uynu.png

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/240_zpsxhlcsxao.jpg

Sebagai Ninja Master yang baru, kalian harus melatih para pendatang yang baru, baik pendatang itu masih anak-anak atau sudah dewasa. Dan jika mereka berhasil menyelesaikan latihan tersebut, mereka akan mendapatkan sertifikat yang bisa mereka pamerkan :v. Tidak disebutkan kegiatan spesifik yang harus kalian lakukan tapi kalian diinginkan untuk bisa melakukan pertunjukkan bagi para pengunjung. Setidaknya kalian diharapkan untuk bisa memanjat tembok batu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/239_zpsze9fv1yh.png

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/241_zpslwslf8zp.jpg

Jika kalian berhasil mendapatkan posisinya, kalian akan bekerja untuk 3 bulan terlebih dahulu dan ada kemungkinan diperpanjang. Kalian akan bekerja dari jam 9 pagi hingga 5 sore pada hari sabtu dan minggu saja sehingga kalian bebas pada senin hingga jumat.

Bagaimana dengan gaji nya? Tentu akan ditentukan saat wawancara tapi akan berkisar dari 750 hingga 1,000 Yen (Rp 80,000-Rp105,000). Memang tidak terlalu besar tetapi kapan lagi kalian bisa menjadi seorang Ninja Master? Maybe someday kalian bisa membuat industri Ninja kalian sendiri.

Via RocketNews

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x