Connect with us

PC gaming

‘Before We Leave’ siap meluncur di Steam Pada 13 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Team17 dan Balancing Monkey Games telah mengungkapkan kemitraan untuk menghadirkan game pembangunan kota tanpa kekerasan, Before We Leave, siap menuju Steam pada 13 Mei. Diatur di dunia yang pulih dari kiamat dan siap untuk dijelajahi dan pulih, Before We Leave melihat pemain memandu sekelompok ‘Peeps' yang bertahan saat mereka memetakan penemuan dan tanah baru. Sejak peluncuran awal pada tahun 2020, sejumlah penambahan konten yang signifikan telah dilakukan ke dalam game, termasuk bioma baru seperti rawa, hutan hujan, dan pulau kristal; kendaraan dan infrastruktur baru, serta pelepasan Kraken

Maaf Anda Melihat Iklan

Fitur Utama:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Perluas Cakrawala: Beralih dari pemukiman rendah ke koloni Peeps yang luas, pemain harus melintasi pegunungan, hutan, lautan, dan kedalaman ruang untuk menjelajahi dan menetap
  • Teknologi Luar Biasa: Seiring kemajuan pemain, mereka dapat meneliti teknologi untuk memperbaiki peradaban mereka, termasuk pelayaran, industri, perdagangan, dan banyak lagi
  • Keep the Peeps Happy: Menjalankan koloni bukanlah prestasi kecil; di Before We Leave, pemain harus melacak kebahagiaan Peep bersama polusi, makanan, dan sumber daya
  • A Whole New World: Dengan sejumlah bioma yang dipenuhi dengan sumber daya dan peninggalan misterius untuk dipanen, tugas pemain adalah memanfaatkan tanah dan merencanakan koloni mereka
  • Soundtrack pemenang penghargaan: Benedict Nichols (Omno, The Falconeer) menyusun soundtrack yang cocok untuk setiap pemimpin yang baik hati, memenangkan penghargaan Pav ‘The Composed Segment' untuk keunggulan dalam audio untuk skornya, bekerja bersama James Dean dari Akau Audio yang menyediakan di- desain suara game
Baca Juga:  Review Game Orbital Bullet, Roguelike yang seperti Merry Go Round

Sam Barham, Direktur Kreatif, Balancing Monkey Games, mengatakan:

“Sungguh luar biasa bahwa kami dapat bekerja dengan Team17 untuk menghadirkan game debut kami Before We Leave ke lebih banyak pemain di Steam bulan depan. Kami telah bekerja terus menerus sejak kami meluncurkannya tahun lalu, menambahkan banyak hal baru dan pemolesan ekstra. Kami bangga dengan apa yang telah kami capai untuk menciptakan pengalaman yang lebih indah dan imersif bagi para pemain kami. “

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Action RPG Batora: Lost Haven buka Registrasi Closed Alpha

Published

on

By

GwiGwi.com – Stormind Games, studio pengembangan yang berspesialisasi dalam video game premium dengan cerita intens untuk PC dan konsol, dengan senang hati membuka pendaftaran secara resmi untuk uji alfa PC tertutup pertama untuk IP barunya, Batora: Lost Haven.

Diungkapkan selama  Future Games Show tadi malam, tes alfa akan meluncurkan pemain ke dalam peran Avril – seorang gadis berusia 16 tahun, bukan pahlawan yang dilahirkan secara alami – saat dia menyadari, setelah kehilangan semua yang dia sayangi, bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Bumi yang sekarat dari kehancuran.

Dengan alpha ini, pemain akan mulai terbiasa dengan kombinasi permainan mekanik aRPG dan narasi yang intens saat mereka memasuki lingkungan Bator: Lost Haven yang penuh warna dan beragam, mereka harus membuat keputusan moral yang akan mengubah jalannya acara, membentuk kepribadian karakter saat mereka berkembang sebagai Defender atau Conqueror, dan juga belajar menggunakan “Nature Switch” untuk menyeimbangkan kekuatan fisik dan mental mereka, yang dapat mereka gunakan untuk bertarung dan memecahkan teka-teki.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami tidak sabar untuk mendengar apa yang pemain pikirkan tentang permainan setelah alpha tertutup ini”, kata Antonio Cannata, CEO dan Co-Founder Stormind Games “Para pemain yang mengaksesnya akan mulai benar-benar memahami bagaimana rasanya bermain Batora: Lost Haven. Mereka akan mulai menguasai Nature Switch game yang unik dan mendapatkan beberapa petunjuk tentang rahasia yang ada di balik alam semesta game – yang hanya akan mereka temukan sepenuhnya saat mereka mendapatkan pengalaman yang lengkap. Akan luar biasa untuk berbagi sedikit pengalaman tentang apa yang ada di game ini dengan para gamer yang paling bersemangat di luar sana”.

Baca Juga:  Review Game Orbital Bullet, Roguelike yang seperti Merry Go Round

Pendaftaran untuk tes alfa (khusus PC) dibuka sekarang di bit.ly/batora-alpha dan ditutup pada 20 Juli dengan tes dijadwalkan berlangsung selama 2 minggu dari 21 Juli hingga 4 Agustus.

Batora: Lost Haven akan diluncurkan untuk PC, Playstation 4 dan 5, keluarga konsol Xbox dan Nintendo Switch.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Review Game Orbital Bullet, Roguelike yang seperti Merry Go Round

Published

on

GwiGwi.com – Game yang masih dalam tahap Early Access buatan SmokeStab dan dipublish oleh Assemble Entertainment ini merupakan sebuah platformer roguelike di sebuah arena berbentuk cincin yang dapat terdiri dari beberapa lapis dan tingkatan sehingga Gwiples harus berputar-putar sambil berakrobat menembaki musuh-musuh.

Ada aneka senjata yang disediakan namun hanya 2 yang bisa digunakan, dengan catatan bahwa amunisinya terbatas (jadinya jangan sembarangan menembak) untungnya musuh dapat di-melee dengan cara diinjak, suatu fitur yang kreatif dan amat berguna. Jika kekurangan senjata atau belum menemukan yang cocok atau HP tinggal sedikit, Gwiples juga dapat menemui toko di level tertentu yang menyediakan senjata dan medpack.

Selain persenjataan, upgrade skill juga penting karena banyak manfaatnya (salah satunya adalah drone combat yang ikut menembaki musuh). Namun jika kau mati semua coin, skill dan persenjataan akan hilang. Satu hal keuntungan jika kau mati adalah mengupgrade skill permanen yang menggunakan kepingan Nanobytes. Namun sisa Nanobytes yang tidak terpakai saat Gwiple memulai game baru akan hilang jadinya memberikan tantangan lain dalam memperoleh dan memanage Nanobytes ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan arena yang sempit, perlu banyak berakrobat dalam mengalahkan musuh-musuh di Orbital Bullet; namun untungnya Gwiples bisa memutari arena untuk menyerang musuh dari belakang atau menghindarinya. Karena perlu berakrobat, memainkan game ini akan lebih enak bila menggunakan gamepad.

Baca Juga:  Action RPG Batora: Lost Haven buka Registrasi Closed Alpha

Untuk sebuah game Early Access, sepertinya Orbital Bullet ini sudah baik. Control tidak sulit dan responsive, tidak ditemui bug yang mengganggu, gameplay-nya seru, AI musuh cukup pintar walaupun pergerakannya mudah ditebak dan banyak skill yang membantu. So Gwiples jika genre game ini termasuk genre favorit kalian maka Orbital Bullet sudah layak untuk dibeli dan dimainkan dari sekarang ya Gwiples.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Review Game King Of Seas – Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut

Published

on

GwiGwi.com – King of Seas dari 3DClouds ini merupakan sebuah game dengan genre action RPG Open World yang bertemakan bajak laut. Sebagai seorang bajak laut yang masih newbie, Gwiples hanya perlu mengendalikan kapalnya dalam menyerang kapal lain, jual beli aneka jenis barang, mencari harta karun, dan menyelesaikan berbagai jenis quest. Kumpulkan cukup uang untuk dapat membeli aneka upgrade bagi kapalmu agar unggul dalam melawan Angkatan laut serta musuh-musuh lainnya. Tidaklah terlalu sulit untuk mengumpulkan uang dan barang-barang untuk dijual sejak awal karena banyak sekali peti-peti di laut dan di pantai yang dapat diambil, kapal karam yang bisa dieksplorasi, dan kapal kapal yang bisa dijarah.

Sistem pengendalian kapal nya sendiri termasuk mudah, untuk mempercepat atau memperlambat laju kapal cukup dengan membuka atau menutup layar kapal sambil memperhatikan arah angin. Namun tetap harus berhati-hati Gwiples, karena menabrak kapal lain atau daratan dapat mengurangi HP kita. Sebagai kapten juga perlu memperhatikan kondisi layar, HP kapal, dan jumlah crew. Untungnya game ini tidak kompleks karena kita tidak perlu menyimpan makanan dan minuman yang dibutuhkan selama perjalanan (cukup menyimpan obat-obatan untuk heal crew dan repair kit untuk perbaikan darurat) serta tidak perlu memperhatikan moral awak kapal jadinya tidak mungkin mereka akan memberontak. Untuk naik level juga tidak perlu terlalu banyak grinding serta berbagai macam upgrade dapat ditemukan di laut atau hasil reward Quest, jadinya tidak perlu selalu membeli upgrade dari toko.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sayangnya untuk sistem petanya sendiri saat kalian membuka peta, tidak langsung berpusat pada posisi kapal kalian sehingga perlu waktu untuk mencari-cari lokasi kapal kalian nih gwiples. Untuk membuka seluruh peta harus membeli potongan peta dari cartographer, jadi jika tidak sengaja menemukan lokasi baru sayangnya tidak otomatis terbuka di dalam peta. Dan semoga nantinya ada fitur fast travel karena dengan makin banyaknya lokasi yang dijelajahi, cukup untuk mengarungi lautan luas menuju lokasi yang berjauhan.

Baca Juga:  Action RPG Batora: Lost Haven buka Registrasi Closed Alpha

Buat Gwiples yang suka game bajak laut yang santuy dan tidak teralu rumit maka game King of Seas ini dapat dimasukan sebagai daftar main kalian ya Gwiples!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x