Connect with us

Gaming

Bertarung Sampai Mati! Opening Movie Tekken 7 Arcade Sudah Hadir

Published

on

GwiGwi.com – Dengan mendekatnya Valentine, apa kalian sudah punya rencana? Well, kalau kalian tidak punya rencana, mungkin ini akan mencerahkan hari kalian semua. Tekken 7 pun sebentar lagi akan hadir dan Bandai Namco Games telah menampilkan Opening Movie untuk Versi Arcade Tekken 7. Check it out ^^.

[youtube id=”skTMlh39RZg” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Opening movie ini memfokuskan pertarungan antara Heihachi dan juga Kazama. Kemungkinan besar jalan cerita dari game ini akan lebih berkisar pada kedua karakter tersebut. Kazama juga diperlihatkan menggunakan sedikit kekuatan Devil miliknya. Opening tadi pun juga menampilkan sebuah karakter perempuan bernama Kazumi yang bertekad untuk menghentikan Heihachi meskipun ia bisa mati.

Baca Juga:  Game Babylon's Fall Menyiarkan Iklan Tahun Baru

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/191_zpsvkae2mpe.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/192_zpsxlrbuy9n.jpg

Tekken 7 akan hadir pada tanggal 18 Februari. Nantikan kedatangan karakter-karakter Tekken favorit dan juga yang baru di Tekken 7 XD.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Susun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia. Main dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11. Latih pemain bintangmu sendiri dan raih kemenangan!

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League

Baca Juga:  Simak Video Gameplay Story Mode 'Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Burst Forth!! Choro-gon Breath'

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif. Lihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik DISINI.

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS ini, yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA China. “Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Tinggalkan bukti tim terbaikmu pada buku sejarah sepak bola! Bangun tim yang penuh dengan legenda, dengan 100 pemain ikon terbesar sepak bola, mulai dari Pele dan Zidane hingga Maradona dan Paolo Maldini.

Ayo main FIFA Mobile sekarang! Untuk download silakan KLIK DISINI.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk ‘My Hero One’s Justice 2’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang Byking telah mengumumkan karakter DLC My Hero One's Justice 2, Kurogiri. Tanggal rilis tidak diumumkan.

 

My Hero One's Justice 2 sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard

Published

on

GwiGwi.com –  Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard senilai $68,7 miliar.

 

Akuisisi ini mencakup Activision Blizzard dan semua anak perusahaannya, seperti Activision Publishing, Blizzard Entertainment, Beenox, Demonware, Digital Legends, High Moon Studios, Infinity Ward, King, Major League Gaming, Radical Entertainment, Raven Software, Sledgehammer Games, Toys for Bob, Treyarch, dan setiap tim lainnya.

Waralaba yang diperoleh dalam akuisisi meliputi: Call of Duty, Warcraft, Candy Crush, Tony Hawk’s Pro Skater, Overwatch, Spyro, Hearthstone, Guitar Hero, Crash Bandicoot, StarCraft,dan masih banyak lagi.

Activision Blizzard akan terus beroperasi secara independen hingga transaksi ditutup. Bobby Kotick akan terus menjabat sebagai CEO-nya. Setelah kesepakatan ditutup, bisnis Activision Blizzard akan melapor ke Phil Spencer, CEO Microsoft Gaming.

Baca Juga:  Game Battle Royale 'My Hero Academia: Ultra Rumble' Rilis Gameplay dan Trailer

Setelah ditutup, Microsoft akan menambahkan “game Activision Blizzard sebanyak yang kami bisa” ke Xbox Game Pass, termasuk judul baru dan judul katalog belakang.

Menurut Spencer, “Game Activision Blizzard dinikmati di berbagai platform dan kami berencana untuk terus mendukung komunitas tersebut di masa depan.”

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x