Connect with us

Gaming

Bertarung Sampai Mati! Opening Movie Tekken 7 Arcade Sudah Hadir

Published

on

GwiGwi.com – Dengan mendekatnya Valentine, apa kalian sudah punya rencana? Well, kalau kalian tidak punya rencana, mungkin ini akan mencerahkan hari kalian semua. Tekken 7 pun sebentar lagi akan hadir dan Bandai Namco Games telah menampilkan Opening Movie untuk Versi Arcade Tekken 7. Check it out ^^.

Maaf Anda Melihat Iklan

Opening movie ini memfokuskan pertarungan antara Heihachi dan juga Kazama. Kemungkinan besar jalan cerita dari game ini akan lebih berkisar pada kedua karakter tersebut. Kazama juga diperlihatkan menggunakan sedikit kekuatan Devil miliknya. Opening tadi pun juga menampilkan sebuah karakter perempuan bernama Kazumi yang bertekad untuk menghentikan Heihachi meskipun ia bisa mati.

Baca Juga:  Monster Hunter Rise: Ekspansi Sunbreak diumumkan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/191_zpsvkae2mpe.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/192_zpsxlrbuy9n.jpg

Tekken 7 akan hadir pada tanggal 18 Februari. Nantikan kedatangan karakter-karakter Tekken favorit dan juga yang baru di Tekken 7 XD.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Video Promo Animasi Baru Game ‘Guardian Tales’ Digarap Yostar Pictures

Published

on

GwiGwi.com – Yostar Pictures dan Kong Studios mulai streaming video promosi pada hari Jumat untuk game Guardian Tales dari Kakao Games untuk perangkat iOS dan Android. Yostar Pictures menganimasikan video promo, yang memiliki dua versi: versi Ksatria Wanita yang dinarasikan oleh pengisi suara karakter Natsumi Takamori dan versi Ksatria Pria dengan pengisi suara yang sesuai, Yūki Ono sebagai narator.

Ksatria Wanita

Ksatria Pria

Maaf Anda Melihat Iklan

Guardian Tales akan diluncurkan di Jepang pada 6 Oktober. Game ini memiliki soft launching di Asia Tenggara pada Februari 2020, sebelum diluncurkan secara global pada Juli 2020.

Baca Juga:  'Battlefield 2042' Tunda Perilisan hingga 19 November

Pengembang game Yostar mendirikan studio animasi Yostar Pictures tahun lalu. CEO Yostar Hengda Li adalah direktur perwakilan dari Yostar Pictures. Arch, sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo yang membantu produksi film anime Promare, mengambil bagian dalam mendirikan studio, dan mengelola studio.

Studio sebelumnya menganimasikan video anime “Holy Knight Light” untuk game smartphone Arknights milik Yostar.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Pokemon Legends: Arceus Mengungkapkan Pokemon Kleavor Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mulai mengalirkan trailer baru untuk game Nintendo Switch Pokémon Legends: Arceus pada hari Selasa. Video tersebut mengungkapkan Pokemon Kleavor baru, tipe Bug/Rock. Trailer tersebut juga menyoroti Arc Phone, karakter Warden baru, dan fitur di Jubilife Village seperti fotografi dan kustomisasi pelatih.

Perusahaan juga menayangkan trailer baru untuk game remake Pokémon Brilliant Diamond dan Pokémon Shining Pearl. Video tersebut mempratinjau Pokétch, Poffins, Amity Square, dan karakter.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pokemon Legends: Arceus akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Switch pada 28 Januari 2022.

Game ini akan berlangsung di wilayah Hisui, versi sebelumnya dari wilayah Sinnoh dari gim Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl. Pemain bergabung dengan Korps Survei Tim Ekspedisi Galaxy di Desa Jubilife untuk memulai acara survei dan meneliti Pokémon. Pemain dapat mengendarai Pokemon dan membuat item. Mereka rentan terhadap serangan Pokemon saat berada di lapangan.

Baca Juga:  Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games mengumumkan Marvel's Spider-Man 2 untuk PS5

Game ini akan menambahkan Pokémon Wyrdeer baru, sebuah evolusi dari Stantler, dan Basculegion, sebuah evolusi dari Basculin. Game ini juga akan memperkenalkan bentuk Hisuian dari Braviary dan Growlithe.

Pokémon Brilliant Diamond dan Pokémon Shining Pearl akan diluncurkan pada 19 November.

Pokémon Hideaways adalah fitur baru dalam remake Grand Underground. Di dalam, Pokémon akan berkeliaran di tempat terbuka, mirip dengan game Switch waralaba. Pokemon yang muncul akan bervariasi tergantung pada patung yang ditempatkan pemain di markas rahasia mereka. Beberapa Pokemon hanya akan tersedia di tempat persembunyian. Game ini juga akan menampilkan stiker, Kontes Super, Ruang Serikat, kemampuan Pokémon mitra untuk mengikuti pelatih, dan penyesuaian pakaian karakter yang baru ditambahkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Dragon Ball Xenoverse 2 Mengungkap Karakter DLC Gogeta (Dragon Ball Super)

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment mengungkapkan karakter DLC Gogeta (dari Dragon Ball Super: Broly) untuk game Dragon Ball Xenoverse 2-nya. Karakter tersebut akan diluncurkan sebagai bagian dari DLC “Legendary Pack 2” pada musim gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Legendary Pack 1” menampilkan karakter DLC Pikkon dan Toppo. Pembaruan gratis ke-12 game ini juga diluncurkan dengan DLC.

Hingga Desember lalu, game tersebut telah mencapai 7 juta unit yang dikirimkan ke seluruh dunia (termasuk versi digital).

Bandai Namco Entertainment merilis Dragon Ball Xenoverse 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2016, dan untuk PS4 di Jepang pada November 2016. Perusahaan kemudian merilis game untuk Nintendo Switch di Jepang dan Barat pada tahun September 2017. Gim ini diluncurkan untuk platform gim Stadia Google pada Desember 2019.

Baca Juga:  Sambut RAZER BASILISK V3, Full Kustomisasi

“Paket Ekstra” DLC ketiga diluncurkan pada Agustus 2018, dan “Paket Ekstra” DLC keempat yang menampilkan karakter “Super Saiyan Full Power Broly” dan SSGSS Gogeta diluncurkan pada Desember 2018. Game ini menambahkan karakter DLC Ribrianne dan Super Saiyan God Vegeta sebagai bagian dari “Ultra Pack 1” pada Juni 2019.

Game Dragon Ball Xenoverse pertama dikirimkan untuk PS4, PS3, Xbox One, dan Xbox 360 di Jepang, Eropa, dan Amerika Utara pada Februari 2015. Game ini juga memulai debutnya di PC melalui Steam di bulan yang sama. Seri game ini telah mengirimkan lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x