Connect with us

Gaming

Jadwal Rilis Game Cross Ange Telah Diumumkan

Published

on

Bandai Namco Games mengabarkan bahwa Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons tr. salah satu game yang akan rilis di PSVita ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 28 May 2015 dengan harga 6.640 yen.

Game “Dramatic Shooting Action” ini merupakan adaptasi dari animenya. Dan tentunya game ini mendapatkan protagonist baru yaitu Nami, dan gameplay game tersebut terbagi menjadi 3 bagian yaitu “Drama Parts” merupakan bagian di mana player melakukan interaksi dengan para heroine, “Costumization Parts” dimana player dapat meng-custom unitnya. Kemudian “Battle Parts” dimana player  mengendalikan Para-mail dan mengalahkan naga.

Baca Juga:  Kisah bertemunya You-Ta dan LIN MADKID di Masa Lalu

Berikut trailernya:

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game PC ‘Vanguard Princess’ Luncurkan Versi Smartphone

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, EigoMANGA mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan versi seluler dari game pertarungan Vanguard Princess 2D milik Tomoaki Sugeno (Suge9) untuk PC. Perusahaan juga mengumumkan bahwa manga Beast Code karya Takahiro Yonemura, berdasarkan seri novel ringan Yonemura dengan nama yang sama, akan dirilis dalam bahasa Inggris pada 14 November.

Sugeno merilis game versi PC pada Juni 2009. Pada tahun 2011, game ini dirilis dalam bahasa Inggris. Pada Juli 2014, EigoMANGA merilis DLC ‘Vanguard Princess Hilda Rize' untuk game tersebut. Pada bulan Oktober 2015, ia merilis DLC ‘Vanguard Princess Kurumi'.

Versi Steam game ini dirilis pada Maret 2014, dan berisi add-on “Director's Cut” yang menawarkan akses pemain ke versi game yang tidak disensor dengan konten yang belum pernah dirilis sebelumnya dari versi Jepang.

DLC terbaru game ini, ‘Vanguard Princess Online Deluxe,' dirilis pada tahun 2020 dan menyertakan lobi perjodohan dan obrolan terintegrasi.

Penulis manga The Beast Code adalah Yonemura, ilustratornya adalah Megumi Akita, dan karyanya sedang diterjemahkan oleh Atsuo Kusada.

Baca Juga:  Cerita Yuna Funkibara Menyukai Anime, Menarik!

Perusahaan menjelaskan plotnya:

“Beast Code” menggambarkan narasi Raiki, seorang siswa sekolah menengah yang berubah menjadi naga setelah dilahirkan dengan ‘Beast Code DNA,' yang telah terbengkalai selama ribuan tahun di dalam dirinya dan generasi orang lain. Raiki sekarang berjuang dengan bakat barunya dan bentrok dengan mereka yang memiliki DNA Kode Binatang tetapi berniat menggunakannya untuk kejahatan.

Pacar Raiki, Tomoko, di sisi lain, memiliki DNA yang memotivasinya untuk melawan siapa pun yang membawa DNA Kode Binatang. Apa yang akan terjadi pada pasangan ini yang terpaksa bertempur sampai mati karena kode genetik mereka? Beast Code adalah fantasi fiksi ilmiah ambisius yang meneliti apakah cinta atau biogenetika menentukan nasib seseorang.

Pada tahun 2007, Yonemura memulai debut serial tersebut. Pada tahun 2017, manga ini dirilis di Jepang.

Yonemura juga menulis seri novel ringan The Metallic Dragon and I.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Battlefield™ Mobile Mulai Tahap Pengujian Khusus di 6 Negara, Ada Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Electronic Arts (EA) telah memulai tahap pengetesan selanjutnya untuk Battlefield Mobile pada hari ini, sehingga para pemain di Meksiko, Kolombia, Irak, Thailand, Filipina, dan Indonesia sudah bisa mulai memainkan game shooter yang diangkat dari franchise game shooter ternama dunia ini.

Melalui hasil yang diperoleh selama penyelenggaraan tahap pengujian pada regional khusus ini, EA akan melakukan optimisasi dalam inti permainan untuk nantinya diterapkan pada rangkaian pengujian yang lebih besar lagi.

Pengujian ini juga hadir dengan beberapa penambahan dan update, yaitu 2 map baru yang eksklusif untuk mobile, mode baru: Rush, Daily Assignment, hingga senjata-senjata baru.

Baca Juga:  Trailer Game 'The Centennial Case: A Shijima Story' Perkenalkan Cerita dan Pemeran Live-Action

Battlefield Mobile merupakan First Person Shooter (FPS) yang menyuguhkan pertempuran antar tim yang luar biasa. Bahkan, memungkinkan pemain untuk menghancurkan bangunan agar menciptakan lingkungan yang lebih taktis dan juga realistis melalui reruntuhan yang ada.

Melalui Battlefield Mobile, pemain bisa merasakan ketegangan dalam pertempuran penuh ledakan layaknya Battlefield PC. Kendarai beragam kendaraan tempur seperti tank untuk menghancurkan tempat persembunyian lawan melalui ledakan yang lebih masif atau terjun dengan parasut sambil menembakkan peluncur roket ke markas lawan.

Saat ini, Battlefield Mobile sudah tersedia di Google Play dan bisa dimainkan pada perangkat Android.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Genshin Impact 2.7, Promo Spesial UniPin untuk Dapatkan Yelan dan Kuki Shinobu

Published

on

GwiGwi.com – Di pengujung bulan Mei, Genshin Impact melakukan update serta menggelar program spesial dengan tajuk “Hidden Dreams in The Depths”. Pengumuman atas update dan livestream patch versi 2.7 yang dijadwalkan pada 31 Mei 2022 mendatang ini telah diluncurkan sejak hari Jumat (20/5) kemarin melalui YouTube Genshin Impact.

Pada update kali ini, akan ada beberapa karakter yang baru dirilis disertai dengan kemunculan kembali karakter yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Karakter utama pada rilisan update kali ini bernama Yelan, gadis misterius yang mengklaim terafiliasi dengan Ministry of Civil Affairs.

Selain itu, ada pula karakter baru lainnya bernama Kuki Shinobu yang dirilis bersama Yelan. Bersama Yelan dan Kuki Shinobu, karakter lainnya yaitu Xiao dan Arataki Itto juga akan melakukan comeback dan dapat dimiliki oleh Travelers dengan melakukan gacha di Character Event Wish.

Tidak hanya rilisan karakter terbaru, para pemain juga dilengkapi dengan rilisan senjata terbaru yaitu Aqua Simulacra, sebuah longbow berwarna biru yang senada dengan warna pakaian dan rambut Yelan, yang dapat dimiliki dengan melakukan gacha di Weapon Event Wish.

Baca Juga:  Game strategi real-time Touhou Project, The Touhou Empires diumumkan untuk PC

Pada update 2.7 ini akan hadir juga eventevent menarik dan quest-quest terbaru untuk para Travelers.

Menyambut rilisan patch terbaru ini, UniPin memberikan promo menarik berupa cashback flat 20.000 UniPin Credits. Untuk mendapatkan promonya, pengguna cukup login ke akun UniPin dan melakukan topup Genesis Crystal minimal Rp79.000 atau melakukan pembelian Blessing of The Welkin Moon.

Penawaran Blessing of The Welkin Moon dapat dibeli di UniPin dengan harga Rp79,000. Blessing of The Welkin Moon sendiri merupakan penawaran yang menyediakan 300 Genesis Crystals dan 2700 total Primogems kepada seluruh pemain selama 30 hari setelah pembelian. Promo ini tersedia di situs resmi UniPin, unipin.com mulai 26 Mei hingga 30 Mei 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x