Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Bertarung Bersama Pokémon Favorit Kalian di Pokkén Tournament

Published

on

GwiGwi.com – Pasti kalian tau Pokémon dong? Masa Tidak XD. Game yang sudah mencapai Generasi keenam ini sangat populer sekali dikalangan anak-anak hingga dewasa. Kali ini Pokémon akan hadir dengan versi yang sangat berbeda sekali. Introducing Pokkén Tournament!

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah, mungkin sebagian dari kalian sudah tau tentang ini. Sebenarnya Pokkén Tournament ini sudah cukup lama diketahui banyak orang. Tetapi bagi kalian yang belum tau apa sebenarnya itu Pokkén, No Problem ^^. Secara singkat, Pokkén adalah Official Spin-Off dari game Pokémon dengan unsur Fighting yang sangat mirip dengan Tekken. Dan kali ini Nintendo bersama Bandai Namco sudah menyiapkan Official Trailer untuk Pokkén Tournament. Check it out :D.

[youtube id=”knyixMmGr7k” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Seperti biasa dalam setiap Fighting game, tujuan kalian adalah mengalahkan Pokémon milik Trainer lawan. Untuk sekarang, Pokémon yang sudah diperkenalkan adalah Lucario, Machamp, Gardevoir (why not Gallade…), Suicune, dan yang pasti Pikachu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/213_zps48wd4kpv.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/212_zpsneypmers.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/214_zpstsqd5beu.jpg

Di Pokkén Tournament juga akan ada sistem Support atau Assist. Sesuai namanya, kalian bisa memanggil Support Pokémon yang telah kalian pilih di Character Selection Screen. Support Pokémon yang sudah diperkenalkan sejauh ini ada Emolga, Lapras, Snivy, Frogadier, Eevee, dan Fennekin.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/217_zpsd41fm7nw.jpg

Untuk Gameplay hampir sama dengan Tekken. Yang berbeda adalah adanya Burst Gauge. Burst Gauge ini sama seperti saat health kalian tersisa 30%. Bedanya kalian bisa langsung menggunakan Burst saat Gauge-nya full. Burst setiap Pokémon pun berbeda. Untuk Lucario dan Gardevoir, ketika mereka menggunakan Burst, mereka akan berubah menjadi Mega Evolution mereka. Untuk Machamp, Suicune, dan Pikachu yang tidak memiliki Mega Evolution, mereka akan memiliki Burst Aura mereka sendiri. Saat Burst, tidak hanya kekuatan Pokémon kalian meningkat tetapi kalian juga bisa menggunakan Special Skill mereka.

Baca Juga:  Karakter DLC King of Fighters XV Orochi Yashiro, Orochi Shermie, dan Orochi Chris akan diluncurkan pada bulan Agustus

Kontrol untuk Pokkén Tournament ini juga sangat berbeda. Jika kalian biasa memainkan game fighting di Aracde dengan joystick biasa, Pokkén Tournament sepertinya akan menggunakan Joystick khusus. D-Pad untuk Movement, A untuk Pokémon Skill, B untuk Jump, Y untuk Weak Attack, X untuk Heavy Attack, L untuk memanggil Support Pokémon dan R untuk Guard. Ketika Burst Gauge penuh, kalian perlu menekan L+R kemudian Start untuk mengaktifkan Burst.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/219_zpsmt8k4ot4.jpg

Of course untuk sebuah game Arcade akan ada Single Player Mode. Tetapi Pokkén juga menyediakan Tutorial Mode agar kalian bisa memahami terlebih dahulu gameplaynya ^^. Dan apalah sebuah Fighting game tanpa tantangan? Pokkén juga memiliki Online Mode yang memungkinkan kalian untuk bertarung bersama orang lain di Arcade lain. Karena Bandai Namco juga bekerja sama dalam pembuatan game ini, kalian bisa menyimpan data kalian di BaNa (Bandai Namco) Passport. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dari menggunakan BaNa Passport tersebut, seperti lebih banyak Support Pokémon yang bisa kalian unlock.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/221_zpssyjzu1oj.jpg

Nintendo dan Bandai Namco berencana untuk merilis Pokkén Tournament musim panas ini di Jepang. Hopefully Pokkén juga akan ada di Indonesia dan mudah-mudahan akan di port ke Console or maybe PC. Nantikan ya kedatangan Pokkén Tournament di Indonesia XD. Ingin informasi tambahan? Kunjungi Official Webnya.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Versi Steam Game ‘Muv-Luv Alternative: Total Eclipse’ Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 Juli, video game PC Muv-Luv Alternative: Total Eclipse akan tersedia di Barat melalui Steam, menurut pengumuman aNCHOR Inc. pada hari Rabu.Awalnya, musim dingin lalu adalah saat game itu seharusnya debut.

Prekuel “The Burning of the Imperial Capital” tidak akan disertakan dalam game karena akan menjadi karya yang berdiri sendiri. Versi PC dari rilis pertama game berisi prekuel ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse pertama kali tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada Mei 2013. Pada bulan September 2014, versi PC dari game ini dirilis.

Baca Juga:  Trailer Game Switch 'Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival' Mengungkapkan Peluncuran 23 September

Novel ringan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse yang melahirkan manga dan anime televisi dengan nama yang sama, dikenal sebagai Muv-Luv Alternative.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Switch ‘Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival’ Mengungkapkan Peluncuran 23 September

Published

on

GwiGwi.com – Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival, sebuah game baru dalam seri Taiko no Tatsujin, akan dirilis di Nintendo Switch secara global pada 23 September menurut pernyataan yang dibuat pada hari Kamis oleh Bandai Namco Entertainment America (22 September di Jepang).

76 lagu, multipemain lokal, dan multipemain internet semuanya akan ditampilkan dalam game. Taiko Music Pass, yang menawarkan lebih dari 500 lagu, akan disertakan dengan edisi deluxe digital untuk jangka waktu 90 hari. Untuk game, pemain dapat menggunakan pengontrol drum.

Maaf Anda Melihat Iklan

Source:   ANN

Baca Juga:  Versi Steam Game 'Muv-Luv Alternative: Total Eclipse' Akan Diluncurkan pada 20 Juli
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Soul Hackers 2 Mengungkap Pemeran Dub Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Selasa melihat rilis trailer untuk Soul Hackers 2, sebuah game multiplayer online dari Atlus untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X | S, Windows, dan Steam.Pemain dub bahasa Inggris permainan terungkap di trailer.

Di bawah arahan sutradara suara bahasa Inggris Christian La Monte, pemain sulih suara bahasa Inggris game ini terdiri dari:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Megan Harvey sebagai Ringo
  • Erica Mendez sebagai Figue
  • Zach Aguilar sebagai Arrow
  • Erica Lindbeck sebagai Milady
  • Griffin Puatu sebagai Saizo
  • Edward Bosco sebagai Raven
  • Chris Hackney sebagai Kaburagi
  • Sarah Williams sebagai Jack Frost/Ai-ho
  • Patrick Seitz sebagai Victor
Baca Juga:  RPG Aksi Fantasi 'Trinity Trigger' dari FuRyu Akan Diluncurkan pada 15 September

Paket Item Booster dan busur cerita bonus “The Lost Numbers” disertakan dalam Edisi Digital Deluxe game. Ai-ho Demon, paket iblis tambahan, paket kostum dan BGM, dan Pakaian Rok Pembantu Mary semuanya termasuk dalam Edisi Premium Preorder dapat dilakukan sekarang juga.

Pada tanggal 25 Agustus, Atlus akan membuat game ini tersedia di Jepang, dan game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris pada tanggal 26 Agustus melalui Sega Europe dan Atlus West, masing-masing.

Source:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x