Connect with us

Gaming

Bertarung Bersama Pokémon Favorit Kalian di Pokkén Tournament

Published

on

GwiGwi.com – Pasti kalian tau Pokémon dong? Masa Tidak XD. Game yang sudah mencapai Generasi keenam ini sangat populer sekali dikalangan anak-anak hingga dewasa. Kali ini Pokémon akan hadir dengan versi yang sangat berbeda sekali. Introducing Pokkén Tournament!

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah, mungkin sebagian dari kalian sudah tau tentang ini. Sebenarnya Pokkén Tournament ini sudah cukup lama diketahui banyak orang. Tetapi bagi kalian yang belum tau apa sebenarnya itu Pokkén, No Problem ^^. Secara singkat, Pokkén adalah Official Spin-Off dari game Pokémon dengan unsur Fighting yang sangat mirip dengan Tekken. Dan kali ini Nintendo bersama Bandai Namco sudah menyiapkan Official Trailer untuk Pokkén Tournament. Check it out :D.

Seperti biasa dalam setiap Fighting game, tujuan kalian adalah mengalahkan Pokémon milik Trainer lawan. Untuk sekarang, Pokémon yang sudah diperkenalkan adalah Lucario, Machamp, Gardevoir (why not Gallade…), Suicune, dan yang pasti Pikachu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/213_zps48wd4kpv.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/212_zpsneypmers.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/214_zpstsqd5beu.jpg

Di Pokkén Tournament juga akan ada sistem Support atau Assist. Sesuai namanya, kalian bisa memanggil Support Pokémon yang telah kalian pilih di Character Selection Screen. Support Pokémon yang sudah diperkenalkan sejauh ini ada Emolga, Lapras, Snivy, Frogadier, Eevee, dan Fennekin.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/217_zpsd41fm7nw.jpg

Untuk Gameplay hampir sama dengan Tekken. Yang berbeda adalah adanya Burst Gauge. Burst Gauge ini sama seperti saat health kalian tersisa 30%. Bedanya kalian bisa langsung menggunakan Burst saat Gauge-nya full. Burst setiap Pokémon pun berbeda. Untuk Lucario dan Gardevoir, ketika mereka menggunakan Burst, mereka akan berubah menjadi Mega Evolution mereka. Untuk Machamp, Suicune, dan Pikachu yang tidak memiliki Mega Evolution, mereka akan memiliki Burst Aura mereka sendiri. Saat Burst, tidak hanya kekuatan Pokémon kalian meningkat tetapi kalian juga bisa menggunakan Special Skill mereka.

Baca Juga:  'Death's Gambit: Afterlife' untuk Switch dan PC diluncurkan 30 September

Kontrol untuk Pokkén Tournament ini juga sangat berbeda. Jika kalian biasa memainkan game fighting di Aracde dengan joystick biasa, Pokkén Tournament sepertinya akan menggunakan Joystick khusus. D-Pad untuk Movement, A untuk Pokémon Skill, B untuk Jump, Y untuk Weak Attack, X untuk Heavy Attack, L untuk memanggil Support Pokémon dan R untuk Guard. Ketika Burst Gauge penuh, kalian perlu menekan L+R kemudian Start untuk mengaktifkan Burst.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/219_zpsmt8k4ot4.jpg

Of course untuk sebuah game Arcade akan ada Single Player Mode. Tetapi Pokkén juga menyediakan Tutorial Mode agar kalian bisa memahami terlebih dahulu gameplaynya ^^. Dan apalah sebuah Fighting game tanpa tantangan? Pokkén juga memiliki Online Mode yang memungkinkan kalian untuk bertarung bersama orang lain di Arcade lain. Karena Bandai Namco juga bekerja sama dalam pembuatan game ini, kalian bisa menyimpan data kalian di BaNa (Bandai Namco) Passport. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dari menggunakan BaNa Passport tersebut, seperti lebih banyak Support Pokémon yang bisa kalian unlock.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/221_zpssyjzu1oj.jpg

Nintendo dan Bandai Namco berencana untuk merilis Pokkén Tournament musim panas ini di Jepang. Hopefully Pokkén juga akan ada di Indonesia dan mudah-mudahan akan di port ke Console or maybe PC. Nantikan ya kedatangan Pokkén Tournament di Indonesia XD. Ingin informasi tambahan? Kunjungi Official Webnya.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Juara Lady Troopers Segera Terungkap! Tonton Live Point Blank Ladies League di Vidio.com!

Published

on

By

GwiGwi.com – Jangan lewatkan team ladies Point Blank Indonesia beradu di Point Blank Ladies League untuk merebut total prize pool senilai Rp33.950.000,- live di Vidio.com!

Maaf Anda Melihat Iklan
Jadwal PBLL 2021
Group Stage 25 September 2021 pukul 13:00 WIB
Grand Final 26 September 2021 pukul 13:00 WIB

 

Point Blank Ladies League – Point Blank Ladies League Season 2 terbagi menjadi 2 fase yaitu Qualifier yang terdiri dari 32 tim, dan Group Stage yang terdiri dari 2 tim finalis PBLL Season 2, serta 6 tim finalis PBLL Season 1. Mereka bersaing di PBLL S2 September ini dan memperebutkan tiket emas menuju babak Grand Final di PBNC 2021 beserta total prize pool senilai Rp33.950.000,-

Baca Juga:  Arcade Game 'Starwing Paradox' Mengakhiri Layanan pada 31 Oktober

Jangan lewatkan live stream nya: bit.ly/VidioPointBlank

Point Blank National Championship – Semua juara dari 5 series PBNC 2021 termasuk PBRS, ASPB, PBJL, PBLL dan PBSL akan bersaing di Grand Final PBNC 2021 tanggal 15 – 17 Oktober 2021 untuk merebut title Champion!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Hasil Polling Karakter Persona 5 Terpopuler dalam Rangka Anniversary Ke-5 Telah Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Jumat lalu, akun Twitter PlayStation Jepang mengumumkan hasil polling popularitas Persona 5 yang diadakan pada 15 September.

Jajak pendapat, yang hanya menampilkan anggota Pencuri Phantom, mengumpulkan total 48.139 suara selama rentang waktu 24 jam. Joker, protagonis dari game ini, dengan nyaman mengamankan tempat pertama dengan 9.824 suara, diikuti oleh Makoto Niijima (Ratu) di peringkat kedua dengan 7.606 suara dan Goro Akechi (Gagak) di tempat ketiga dengan 7.088 suara. Rangking selengkapnya adalah sebagai berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan
  1. Protagonis (Joker) – 9.824 suara
  2. Makoto Niijima (Ratu) – 7.606 suara
  3. Goro Akechi (Gagak) – 7.088 suara
  4. Futaba Sakura (Oracle) – 6.444 suara
  5. Yusuke Kitagawa (Rubah) – 5.078 suara
  6. Morgana (Mona) – 4.002 suara
  7. Haru Okumura (Noir) – 3.413 suara
  8. Ann Takamaki (Panther) – 2.708 suara
  9. Ryuji Sakamoto (Tengkorak) – 1.976 suara
Baca Juga:  Arcade Game 'Starwing Paradox' Mengakhiri Layanan pada 31 Oktober

Jajak pendapat tersebut memperingati ulang tahun kelima Persona 5 sejak dirilis di PlayStation 3 dan PlayStation 4. Desainer karakter game, Shigenori Soejima, juga menggambar visual untuk merayakan acara tersebut.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Square Enix Luncurkan Game Balap ‘Chocobo GP’

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo terungkap selama Nintendo Streaming langsung pada hari Kamis itu Square Enix sedang mengembangkan game balap yang baru Chocobo GP. Game ini akan dirilis untuk Switch pada tahun 2022.

Square Enix menggambarkan permainan:

Pengalaman balap kart baru yang mendebarkan di alam semesta Chocobo akan segera hadir Nintendo Switch™ pada tahun 2022. Menampilkan berbagai karakter aneh dari seluruh dunia waralaba, pemain akan dapat berlari sampai akhir sebagai nama dan bintang permainan, Chocobo dan teman-teman. Chocobo GP akan menantang pembalap untuk menguasai kursus dari lokasi seri Chocobo dan FINAL FANTASY® yang terkenal. Mulailah perjalanan baru dengan Chocobo dan teman-teman saat mereka memasuki turnamen balap untuk memenangkan hadiah yang luar biasa: keinginan untuk apa pun yang diinginkan hati mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan menyertakan mode cerita dan balapan khusus, serta turnamen online dalam game yang mendukung hingga 64 pemain. Game ini menampilkan daftar karakter yang diambil dari gim Final Fantasy, serta karakter asli.

Baca Juga:  'Castlevania Advance Collection' dirating untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC di Taiwan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x