Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Bertarung Bersama Pokémon Favorit Kalian di Pokkén Tournament

Published

on

GwiGwi.com – Pasti kalian tau Pokémon dong? Masa Tidak XD. Game yang sudah mencapai Generasi keenam ini sangat populer sekali dikalangan anak-anak hingga dewasa. Kali ini Pokémon akan hadir dengan versi yang sangat berbeda sekali. Introducing Pokkén Tournament!

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah, mungkin sebagian dari kalian sudah tau tentang ini. Sebenarnya Pokkén Tournament ini sudah cukup lama diketahui banyak orang. Tetapi bagi kalian yang belum tau apa sebenarnya itu Pokkén, No Problem ^^. Secara singkat, Pokkén adalah Official Spin-Off dari game Pokémon dengan unsur Fighting yang sangat mirip dengan Tekken. Dan kali ini Nintendo bersama Bandai Namco sudah menyiapkan Official Trailer untuk Pokkén Tournament. Check it out :D.

[youtube id=”knyixMmGr7k” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Seperti biasa dalam setiap Fighting game, tujuan kalian adalah mengalahkan Pokémon milik Trainer lawan. Untuk sekarang, Pokémon yang sudah diperkenalkan adalah Lucario, Machamp, Gardevoir (why not Gallade…), Suicune, dan yang pasti Pikachu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/213_zps48wd4kpv.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/212_zpsneypmers.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/214_zpstsqd5beu.jpg

Di Pokkén Tournament juga akan ada sistem Support atau Assist. Sesuai namanya, kalian bisa memanggil Support Pokémon yang telah kalian pilih di Character Selection Screen. Support Pokémon yang sudah diperkenalkan sejauh ini ada Emolga, Lapras, Snivy, Frogadier, Eevee, dan Fennekin.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/217_zpsd41fm7nw.jpg

Untuk Gameplay hampir sama dengan Tekken. Yang berbeda adalah adanya Burst Gauge. Burst Gauge ini sama seperti saat health kalian tersisa 30%. Bedanya kalian bisa langsung menggunakan Burst saat Gauge-nya full. Burst setiap Pokémon pun berbeda. Untuk Lucario dan Gardevoir, ketika mereka menggunakan Burst, mereka akan berubah menjadi Mega Evolution mereka. Untuk Machamp, Suicune, dan Pikachu yang tidak memiliki Mega Evolution, mereka akan memiliki Burst Aura mereka sendiri. Saat Burst, tidak hanya kekuatan Pokémon kalian meningkat tetapi kalian juga bisa menggunakan Special Skill mereka.

Baca Juga:  Game Megaton Musashi X Ditunda Lagi Hingga 16 Desember

Kontrol untuk Pokkén Tournament ini juga sangat berbeda. Jika kalian biasa memainkan game fighting di Aracde dengan joystick biasa, Pokkén Tournament sepertinya akan menggunakan Joystick khusus. D-Pad untuk Movement, A untuk Pokémon Skill, B untuk Jump, Y untuk Weak Attack, X untuk Heavy Attack, L untuk memanggil Support Pokémon dan R untuk Guard. Ketika Burst Gauge penuh, kalian perlu menekan L+R kemudian Start untuk mengaktifkan Burst.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/219_zpsmt8k4ot4.jpg

Of course untuk sebuah game Arcade akan ada Single Player Mode. Tetapi Pokkén juga menyediakan Tutorial Mode agar kalian bisa memahami terlebih dahulu gameplaynya ^^. Dan apalah sebuah Fighting game tanpa tantangan? Pokkén juga memiliki Online Mode yang memungkinkan kalian untuk bertarung bersama orang lain di Arcade lain. Karena Bandai Namco juga bekerja sama dalam pembuatan game ini, kalian bisa menyimpan data kalian di BaNa (Bandai Namco) Passport. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dari menggunakan BaNa Passport tersebut, seperti lebih banyak Support Pokémon yang bisa kalian unlock.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/221_zpssyjzu1oj.jpg

Nintendo dan Bandai Namco berencana untuk merilis Pokkén Tournament musim panas ini di Jepang. Hopefully Pokkén juga akan ada di Indonesia dan mudah-mudahan akan di port ke Console or maybe PC. Nantikan ya kedatangan Pokkén Tournament di Indonesia XD. Ingin informasi tambahan? Kunjungi Official Webnya.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Laplace Jadi Karakter SSR Terbaru Goddess of Victory: Nikke, Berikut Detailnya!

Published

on

By

GwiGwi.com – Game Goddess of Victory: Nikke mengumumkan Laplace sebagai Nikke (sebutan untuk karakter dalam game Goddess of Victory: Nikke) SSR terbaru mereka yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada 24 November 2022. Laplace akan hadir di Special Recruit menggantikan karakter Helm yang telah rilis 10 November lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tentang Laplace

Laplace — Nikke dengan Class Attacker dan senjata RL: Hero Syndrome — merupakan bagian dari skuad elit Missilis, Matis, yang memanfaatkan teknologi teknologi paling mutakhir yang ditawarkan perusahaan tersebut. Sebagai Nikke pertama yang diproduksi untuk dimasukkan ke dalam Matis, Laplace ditunjuk sebagai pemimpin regu.

Laplace tahu betul pentingnya peran yang ia mainkan, dan sangat yakin ia adalah pahlawan berkaliber tertinggi. Di matanya, seorang pahlawan seperti dirinya harus berjuang sendiri untuk merebut kembali permukaan bersama dengan sesama anggota Matis. Laplace percaya bahwa mengorbankan diri demi kesejahteraan dunia adalah bentuk kepahlawanan terbesar. Pola pikir ini bermula dari pandangannya mengenai perbedaan antara manusia dan Nikke.

Namun, semangat Laplace yang besar ini terkadang dapat menyebabkan orang lain salah mengira bahwa ia memiliki delusi keagungan seperti menganggap dirinya sebagai sosok ‘Yang Terpilih’. Namun pada akhirnya, kebaikan Laplace terpancar dalam perilaku heroiknya di medan perang, dan ia dipandang sebagai pahlawan sejati dalam segala hal.

Cara Mendapatkan Karakter Laplace

Laplace bisa didapatkan oleh para Commander melalui Special Recruit mulai 24 November 2022 setelah selesai maintenance, dan tersedia sampai 8 Desember 2022 pukul 2:59:59 WIB. Untuk mengaksesnya, kunjungi Lobby → Recruit → Special Recruit.

Baca Juga:  Dorong Anak Muda Untuk Berani Bermimpi, EVOS dan MAXstream Luncurkan Film Orisinal “The Wannn Believe Movie”

Ada dua cara untuk mendapatkan Laplace, yaitu dengan mendapatkannya secara langsung melalui Special Recruit menggunakan Gems atau Advanced Recruit Vouchers, atau dengan menukarkan 200 Gold Mileage Tickets dengan 50 Laplace Molds di Mileage Shop yang kemudian digunakan untuk mengklaim karakter Laplace.

Event Terbaru: High Tech Toys dan Hero Road

Selain peluncuran karakter Laplace, pada tanggal yang sama, para Commanders yang telah menyelesaikan Chapter 16 (Normal Mode) dapat melanjutkan Main Story mereka ke Chapter 17 dan 18.

Story Event terbaru bertajuk ‘High-tech Toys’ juga akan dimulai, di mana para Commander berkesempatan untuk mendapatkan [Hero Dice] untuk digunakan dalam Mini Game ‘Hero Road’. Dapatkan Recruit Vouchers, Advanced Recruit Vouchers, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Pemain juga bisa mendapatkan High-quality Mold, Advanced Recruit Voucher, dan berbagai hadiah gratis lainnya hanya dengan login selama 7 hari di event ‘7-day Sign-in’.

Unduh GODDESS OF VICTORY: NIKKE sekarang juga di  iOS App Store dan Google Play. Dapatkan informasi seputar GODDESS OF VICTORY: NIKKE melalui kanal berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Megaton Musashi X Ditunda Lagi Hingga 16 Desember

Published

on

GwiGwi.com –  Level 5 menyiarkan trailer pengantar untuk game Megaton Musashi X (Cross) untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan sekarang untuk PlayStation 5 pada hari Senin, mengumumkan tanggal rilis 16 Desember yang diperbarui dari judul tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tanggal rilis game ini awalnya dijadwalkan untuk 1 Desember, namun diundur menjadi 8 Desember.

Staf menunjukkan di situs game bahwa penundaan itu disebabkan oleh penundaan produksi anime Megaton-ky Musashi. Karena konten game bergantung pada anime, penundaan diperlukan untuk mengadaptasi sistem game.

Musim kedua anime memulai debutnya pada 7 Oktober pukul 10:00 malam. di Tokyo MX sebelum disiarkan di saluran YouTube BS Fuji dan Level 5. Edisi Khusus musim pertama, yang memiliki potongan baru, ditayangkan perdana di jaringan yang sama pada 8 Juli. Musim kedua berlanjut di mana Edisi Khusus tinggalkan.

Gim ini menambahkan lawan bos baru yang dikenal sebagai Big Tank dan mode gim PvP baru yang disebut Coliseum Battle. MVP dalam pertarungan PvP 3v3 dengan gaya permainan Coliseum Battle adalah orang yang memberikan kerusakan terbesar pada lawan.

Baca Juga:  Game Megaton Musashi X Ditunda Lagi Hingga 16 Desember

Musim pertama anime dimulai di Tokyo MX dan BS Fuji pada Oktober 2021 dan berakhir pada Desember 2021.

Proyek ini mencakup anime televisi, game, kolaborasi dengan majalah Shueisha's Weekly Shonen Jump, mainan oleh Bandai, dan spin-off anime internet “After School”. Level-5 mengumumkan proyek tersebut pada tahun 2016, dengan peluncuran awal dijadwalkan pada musim panas 2017.

Plot terjadi setelah invasi menghapus 90 persen umat manusia. Di tempat perlindungan di mana hidup mereka dipantau dan ingatan mereka tentang invasi dihapus, para penyintas tinggal. Tiga remaja dari tempat penampungan dipilih untuk mengemudikan tiga mesin yang digabungkan untuk membentuk robot Musashi berbasis paduan Megatronium. Pertunjukan tersebut menggabungkan aksi robot dengan latar sekolah.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Garena Akan Publikasikan Game Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, penerbit Garena mengungkapkan bahwa mereka akan merilis game smartphone Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King di beberapa negara internasional yang berbeda. Dalam beberapa minggu ke depan, pengujian beta tertutup diharapkan akan dimulai. Garena merilis traiiler:

Untuk iOS dan Android, game ini akan dirilis pada paruh pertama tahun 2023 sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Vic Game Studios, pengembang game tersebut, memutuskan untuk menunda perilisan game tersebut untuk meningkatkan kualitasnya dari tanggal rilis global awal tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pilihan bahasa Inggris, Cina Tradisional, Jepang, Korea, dan Spanyol semuanya akan didukung dalam permainan.

Black Clover Phantom Knights (Black Clover Mugen no Kishidan) adalah game smartphone yang pertama kali dirilis Bandai Namco Entertainment di Jepang pada November 2018. Versi bahasa Inggris dari game tersebut kemudian tersedia untuk perangkat Android dan iOS pada Januari 2020. Di keduanya bahasa, dukungan game dihentikan pada Desember 2020.

Pada Februari 2015, Yki Tabata memulai debut manga Black Clover di Weekly Shonen Jump. Manga ini diterbitkan secara digital dan dicetak oleh Viz Media, dan juga diterbitkan secara digital oleh layanan MANGA Plus milik Shueisha.

Baca Juga:  Tim Dunia Games (DG) Esports Wakili Indonesia di Ajang Arena of Valor (AOV) Premier League 2022 yang Diselenggarakan di Vietnam

Versi anime dari manga memulai debutnya di Jepang pada Oktober 2017. Program ini awalnya memiliki 51 episode, tetapi dengan episode 52 pada Oktober 2018 dan dengan episode 52 pada Oktober 2019, itu berlanjut ke musim baru. Pada Maret 2021, episode ke-170 dan terakhir program tersebut ditayangkan.

Serial ini tersedia untuk streaming di Crunchyroll dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris dan Funimation dalam bahasa Inggrisnya. Pada bulan Desember 2017, anime tersebut memulai debutnya di blok pemrograman Adult Swim's Toonami.

Angsuran berikutnya dalam seri ini, Black Clover: Sword of the Wizard King (Black Clover: Mahtei no Ken), akan melakukan debut global Netflix pada 31 Maret 2023, dan diputar di bioskop Jepang pada hari berikutnya.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x