Connect with us

Gaming

WaveGame memberikan Penawaran Menarik untuk Tahun Baru Imlek

Published

on

GwiGwi.com – Di tahun baru imlek ini, pastinya akan ada berbagai hal yang menarik. Mulai dari Barongsai dan pembagian Angpao yang sudah dinanti-nantikan. Nah Imlek pasti belum komplit kalau tidak ada promo-promo menarik dari Game Online. Bagi kalian yang suka Game Online, pasti Imlek sudah ditunggu. Nah jika kalian memainkan Game Online dari WaveGame seperti Angel Love Online dan juga Three Kingdom Online, ada penawaran menarik nih.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk Angel Love Online, dari hari ini hingga 23 februari akan diadakan Event Red Prosperity untuk meriahkan Imlek. Red Prosperity ini akan memberikan kalian bonus Angel Coin sebesar 10% setiap kali kalian mengisi Voucher minimal Rp 10.000,00. Berikut detilnya.

Nominal

Jumlah Angel Coin Bonus 10% Bonus Angel Coin Total
Rp 10.000,00 40 4 44
Rp 20.000,00 80 8 2 90
Rp 50.000,00 200 20 10 230
Rp 100.000,00 400 40 35 475
Rp250.000,00 1000 100 88

1188

Baca Juga:  Alfred Hitchcock - Vertigo untuk PC diluncurkan 16 Desember

Bagi yang belum kenal dengan Angel Love Online bisa kunjungi Web nya langsung.

Untuk Three Kingdoms Online, akan diadakan Event 10% Roulette Discount yang akan berlangsung dari hari ini hingga 28 Maret. Selama Event berlangsung kalian hanya perlu menggunakan 27 Tael untuk menggunakan fitur Roulette dari 30 Tael yang biasa diperlukan. Tidak hanya itu, Item baru juga sudah ditambahkan kedalam Roulette. Berikut Item-Itemnya.

Belum tau apa itu Three Kingdoms Online? Kunjungi Websitenya.

Jadi tunggu apalagi? Yuk nikmati Event-Event menarik ini hanya dari WaveGame. Kita semua dari GwiGwi juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2015, Semoga Tahun ini diberkati dengan kebahagiaan dan keberuntungan serta penuh keselamatan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

NBA Now 22 memasuki fase pra-registrasi di Android dan iOS

Published

on

By

GwiGwi.com – Com2uS, pengembang dan produser game Korea, Jumat lalu mengumumkan pra-registrasi resmi NBA Now 22. Bagi mereka yang tidak tahu, ini adalah game mobile berlisensi NBA yang akan datang pada musim gugur (antara September dan November). Game baru ini akan hadir di Android dan iOS dan fase pra-registrasi telah dimulai untuk kedua platform ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

NBA Now 22 adalah simulator bola basket dan koleksi kartu. Rumus di sini sangat mirip dengan Ultimate Team dari game seri FIFA. Dalam permainan baru, pemain dapat membuat “Tim Impian” sejati, dengan lebih dari 4000 pemain tersedia, termasuk pensiunan pemain bola basket. Pernahkah Anda bermimpi dengan tim yang menampilkan Lebron James dan Michael Jordan? Itu mungkin.

NBA Now 22 akan menghadirkan bintang bola basket asli dan stadion ikonik

Selain pemain sungguhan, gim ini menampilkan 30 tim dan stadion resmi NBA. Dalam gameplay, kartu olahragawan memiliki statistik yang terinspirasi oleh pemain sungguhan, berdasarkan performa di Liga Bola Basket. Saat membentuk tim Anda, Anda dapat memandu permainan secara manual atau otomatis, di mana pemilihan pemain membuat semua perbedaan.

Baca Juga:  Game King of Fighters XV Diluncurkan pada 17 Februari 2022

Gim ini akan tiba secara vertikal dengan modePvP, Leaderboards, Regular League, dan Live Leagues (siaran dan kompetisi berlangsung di dunia nyata, yang memungkinkan pemain menebak hasilnya).

Pengguna yang melakukan pra-pendaftaran akan menerima Live Premium Player Pack dan Joel Embiid Live Gold Card pada peluncuran NBA Now 22. Kalian dapat melakukan pra-pendaftaran dari kedua App Store dan Google Play.

Com2uS terkenal dengan game seperti Summoner's War: Sky Arena. Namun, ia juga memproduksi permainan olahraga seperti yang berbasis di MLB dan Golf.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Muv-Luv: Project Mikhail’ untuk Switch tertunda, peluncuran PC diubah menjadi Early Access

Published

on

GwiGwi.com – aNCHOR telah menunda versi Switch dari game aksi Muv-Luv dari jendela rilis Oktober yang direncanakan sebelumnya, serta mengumumkan bahwa PC (Steam) versi masih akan keluar pada bulan Oktober akan diluncurkan sebagai rilis Early Access.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Penundaan versi Switch dan perubahan versi PC ke Early Access adalah untuk peningkatan kualitas lebih lanjut. Versi Switch sekarang akan dirilis ketika periode Akses Awal versi PC berakhir.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui  Steam:

Terletak di Bumi di mana umat manusia terus dimusnahkan oleh penjajah asing yang dikenal sebagai BETA, Project MIKHAIL memungkinkan Anda mengemudikan Tactical Surface Fighter dalam perang untuk menyelamatkan umat manusia!

BETA membawa jumlah besar dan ukuran besar untuk perang melawan umat manusia.

Beberapa besar, berdiri setinggi 66 meter. Beberapa mampu menyerang musuh dengan kecepatan luar biasa dan menghancurkannya hingga berkeping-keping dengan lapisan depan yang tebal. Dan beberapa dapat menembakkan laser yang kuat dari jarak lebih dari 300 kilometer. Setiap BETA akan membutuhkan taktik yang berbeda untuk dikalahkan.

Baca Juga:  'Azur Lane' Dapatkan Game Spin-off Konsol Baru, Kolaborasi Gridman/Dynazenon

Jumlah BETA yang luar biasa membuat mereka menjadi ancaman yang tak terbendung bagi umat manusia.

Setiap misi akan menempatkan Anda di tengah pertempuran, di arena yang dipenuhi BETA. Beberapa akan terjadi pada malam hari, atau dalam cuaca buruk, memaksa Anda untuk bertarung saat kondisi sulit.

Tapi tidak peduli seberapa buruk keadaannya, satu-satunya hal yang berdiri di antara kemanusiaan dan pemusnahan adalah Anda dan Pejuang Permukaan Taktis yang Anda percayai.

Setiap misi yang Anda selesaikan akan memberi Anda berbagai peralatan baru.

Gunakan bagian-bagian ini untuk membuat TSF Anda lebih kuat, lebih cepat, dan lebih mematikan. Bangun mesin unik Anda sendiri dan gunakan untuk mengalahkan musuh Anda.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘DYING: 1983’ untuk PS5 akan diluncurkan pada 17 Februari 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Game Source Entertainment dan pengembang NEKCOM Entertainment mengumumkan Game puzzle eksplorasi orang pertama bertema horor DYING: 1983 akan diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 17 Februari 2022 di Jepang seharga 4.708 yen. Game ini akan mendukung audio Jepang, dan opsi teks Inggris, Jepang, dan Mandarin (Tradisional dan Sederhana).

Maaf Anda Melihat Iklan

 

PlayStation 4 dan PC (Steam) versi dari DYING: 1983direncanakan untuk dirilis di kemudian hari.

Sebuah demo dari DYING: 1983 juga dapat dimainkan di Tokyo Game Show 2021 Online dari 30 September hingga 3 Oktober untuk pers dan influencer yang menghadiri acara di tempat.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui nya halaman uap:

DYING: 1983 adalah petualangan baru dari franchise DYING. Dalam permainan puzzle orang pertama ini, Anda akan mengoperasikan protagonis untuk menjelajahi adegan 3D dengan bebas, menggunakan berbagai alat peraga yang dikumpulkan untuk memecahkan satu demi satu teka-teki, yang pada akhirnya menemukan kebenaran tersembunyi di balik layar.

Game ini mempertahankan gameplay teka-teki yang diakui secara kritis dari pendahulunya, dengan teka-teki tiga kali lebih banyak. Ratusan item aneh telah ditambahkan untuk membuat pengalaman eksplorasi menjadi lompatan kuantum ke depan. Alih-alih sistem level dari game sebelumnya, semua petanya menyeluruh, menggabungkan elemen eksplorasi gaya Metroidvania.

Baca Juga:  'The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki' Rilis Video Opening oleh Falcom jdk BAND

Teks naskahnya lima kali lebih besar dari pendahulunya, dan narasi serta pertunjukannya telah sangat ditingkatkan. Game ini akan di-dubbing dalam bahasa Jepang. Karakter ikonik dari serial ini, Fishhead, akan muncul dalam bentuk yang lebih tak terduga kali ini!

Di bawah dunia yang terlihat oleh mata, ada realitas yang lebih dalam. Kegilaan yang tidak dapat disebutkan namanya tumbuh di antara realitas, dan benda asing yang menerobos aturan realitas diam-diam beroperasi dengan aturan mereka sendiri. Memahami mereka adalah satu-satunya cara untuk mengontrol dan mengeksploitasi mereka untuk kesempatan bertahan hidup.

Ketika Anda takut, ketakutan juga akan mengelilingi Anda. Mengatasi rasa takut adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup.

Tonton trailer baru di bawah ini. Kunjungi situs web resmi Jepang di sini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x