Connect with us

Gaming

Bersiaplah, MAGIC: MANASTRIKE Rilis Secara Resmi di Perangkat Mobile

Published

on

GwiGwi.com – Netmarble Corp hari ini mengumumkan bahwa Magic: ManaStrike telah resmi dirilis secara global di seluruh dunia. Magic: ManaStrike adalah game pertama dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Mulai sekarang, para pemain bisa membawa Magic ke dunia nyata dengan mengunduh game ini melalui  App Store dan Google Play.

Magic: ManaStrike adalah sebuah game baru yang mengubah keseruan Magic: The Gathering menjadi gameplay strategi PvP yang cepat. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

“Netmarble dan Wizards of the Coast sudah bekerja sama dalam waktu yang lama untuk memastikan Magic: ManaStrike menjadi sebuah game baru yang bisa dinikmati oleh banyak pemain, tapi tetap mempertahankan keaslian dari Magic: The Gathering. Keaslian Magic: The Gathering sangatlah autentik dan menyenangkan bagi para penggemar.” ucap Joe Lee, Executive Producer Netmarble. “Berkat kerja sama ini, kami menjadi bersemangat untuk memberikan pengalaman Magic: The Gathering yang memperkenalkan battle real-time untuk pemain game mobile, tapi tetap mempertahankan fitur-fitur utama dari IP asli bagi para penggemar.”

Cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam sebuah pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan seret. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi. Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi unik yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

“Kami sangat terkesan dengan kemampuan Netmarble untuk mengemas 25 tahun sejarah Magic: The Gathering ke dalam sebuah game mobile dan bisa tetap mempertahankan keinginan para penggemar Magic walaupun dalam media yang berbeda.” ujar Eugene Evans, VP of Business Development and Strategy Wizards of the Coast. “Kami sangat senang melihat kartu dan Planeswalker kami berada di battlefield 3D, dan juga efek kartu yang telah diubah dari permainan strategi kartu berbasis giliran menjadi pertarungan real-time. Kami juga tidak sabar untuk melihat bagaimana Magic: ManaStrike akan berkembang dari waktu ke waktu.”

Setelah dirilis, pemain yang telah melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Magic: ManaStrike bisa mendapatkan beragam hadiah seperti Gold (mata uang dalam game), Gem (mata uang premium), satu Ikon Player, dan sepuluh Emoticon bertema Planeswalker dari Magic: The Gathering. Selain itu beragam event dan hadiah lainnya juga telah menanti para pemain. Berikut adalah daftar lengkapnya:

  • Event Check-in Tujuh Hari: Gold, Gem, dan Card Pack akan diberikan kepada para pemain selama tujuh hari.
  • Planeswalker Baru
    • Ob Nixilis: Pemain bisa mendapat Planeswalker ini melalui upgrade Magic Pass
    • Calix: Bisa dibeli tanpa perlu Magic Pass
  • Skin Gideon baru
  • Map bertema Theros: Map bertema Theros telah tersedia untuk dinikmati oleh para pemain dengan rank 5 atau lebih sebagai bentuk perayaan ekspansi Theros Beyond Death terbaru di Magic: The Gathering.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dan forum resmi Magic: ManaStrike’s. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook dan Twitter.

Advertisement

Esports

VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 Playoff Akan Berlangsung LAN Mall Taman Anggrek Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 playoff nanti secara LAN, untuk playoff nantinya tersebut akan berlangsung pada lokasi MALL Taman Anggrek yang dimana juga pada tahun 2023 kemarin tersebut menjadi lokasi playoff penentuan untuk tim mana menjadi wakil Indonesia pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik nantinya tersebut.

Yang dimana tim akan bertanding nantinya tersebut pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik, juga bertanding Kembali pada babak grup untuk melihat dan menjadi penentuan untuk para tim bertanding di liga lebih besar nantinya.

Terlebih lagi untuk tim lolos babak Ascension ini merupakan Bleed Esport pada tahun 2023 kemarin, yang dimana menjadi pemain pada turnamen Valorant Pasifik League 2024 tahun ini tersebut dan juga belum mendapatkan hasil sempurna menuju babak playoff tersebut.

Dan juga akan segera berlangsung pada tanggal 24 Juli 2024 nanti sampai tanggal 28 Juli 2024 nanti, yang dimana tim bertanding tersebut ada 6 tim yaitu BOOM Esports, ARF Team, Alter Ego, The Hero DETA, Bigetron Arctic, dan Cynical pada playoff nantinya tersebut.

Serta 2 tim lainnya yaitu Le Crapaud dan DIS Esports harus tersingkir dengan posisi 8 dan 7 tersebut, mendapatkan hadiah sebesar 500 dollar atau sekitar 8 juta rupiah untuk hadiah turnamen Valorant Challengers 2024 Indonesia: Split 2 terakhir ini tersebut.

Continue Reading

Esports

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor of Kings Invitational 2024 Season 2

Published

on

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor Of Kings Invitational 2024 Season 2

www.gwigwi.com – Pada pertandingan Honor of Kings Invitational 2024 Season 2, yang dimana tim perwakilan Indonesia yaitu Kagendra kini berhadapan dengan tim Keyd Stars yang berasal dari Brazil tersebut akan tetapi harus mengalami kekalahan yaitu terbantai dengan skor 3 – 0.

Yang dimana membuat dirinya harus pulang lebih awal tanpa harus bisa memberikan yang terbaik untuk perwakilan Indonesia tersebut, kini mereka harus memberikan yang terbaik pada pertandingan menanti mereka yaitu Honor of Kings Invitational Midseason 2024.

Pada bulan Agustus 2024 nanti, yang dimana diadakan kurang lebih selama 4 hari tersebut, yang dimana untuk merebutkan tiket Invitational Championship 2024, akan segera digelar pada bulan Oktober 2024 nantinya.

Yang dimana pada pertandingan Honor of Kings Invitational Midseason 2024 nanti tersebut, akan berisikan para pemain dari masing – masing regional dan juga para tim yang saat itu kurang beruntung pada pertandingan Invitational Series 2024 Season 2 tersebut.

Serta kini tim Kagendra hanya membawa uang tunai hadiah sebanyak 15.000 dollar Amerika atau sekitar 243 juta rupiah tersebut, yang dimana kini para tim harus memikirkan strategi terbaik untuk mereka pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Honor of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Published

on

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honor of Kings kembali mengumukan,untuk skins hero mendapatkan kolaborasinya tersebut pada sebelumnya merupakan Hello Kitty pada saat ini yaitu dari pihak Saint Seiya yang dimana hero Hou Yi dan Zhang Liang dipilih untuk skins limited edition kolaborasi ini.

Serta untuk Hou Yi dan Zhang Liang Gold Sagittarius akan dihargai sekitar 1350 token, dan pada minggu kedua akan dihargai sekitar 1688 token tersebut kemungkinan sekitar kurang lebih Rp.275.000.

Para pemain sudah bisa mendapatkan skins limited edition ini, yang dimana juga para pemain tidak perlu melakukan top-up karena para pemain bisa mendapatkan token gratis dengan cara system partner yang ditwarkan oleh pihak Honor Of Kings.

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Serta para pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam item menarik lainnya, pada sistem partnership tersebut dan hanya untuk para pemain sudah mencapai rank Diamond agar bisa mengaktifkan sistem ini tersebut.

Skins kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 6 Juli sampai tanggal 12 Juli untuk minggu pertama untuk harga 1350 token, dan 13 Juli sampai 31 Agustus 2024 untuk minggu keduanya tersebut dengan harga 1688 token.  

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending