Connect with us

Gaming

Bersiaplah, MAGIC: MANASTRIKE Rilis Secara Resmi di Perangkat Mobile

Published

on

GwiGwi.com – Netmarble Corp hari ini mengumumkan bahwa Magic: ManaStrike telah resmi dirilis secara global di seluruh dunia. Magic: ManaStrike adalah game pertama dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Mulai sekarang, para pemain bisa membawa Magic ke dunia nyata dengan mengunduh game ini melalui  App Store dan Google Play.

Magic: ManaStrike adalah sebuah game baru yang mengubah keseruan Magic: The Gathering menjadi gameplay strategi PvP yang cepat. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

“Netmarble dan Wizards of the Coast sudah bekerja sama dalam waktu yang lama untuk memastikan Magic: ManaStrike menjadi sebuah game baru yang bisa dinikmati oleh banyak pemain, tapi tetap mempertahankan keaslian dari Magic: The Gathering. Keaslian Magic: The Gathering sangatlah autentik dan menyenangkan bagi para penggemar.” ucap Joe Lee, Executive Producer Netmarble. “Berkat kerja sama ini, kami menjadi bersemangat untuk memberikan pengalaman Magic: The Gathering yang memperkenalkan battle real-time untuk pemain game mobile, tapi tetap mempertahankan fitur-fitur utama dari IP asli bagi para penggemar.”

Cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam sebuah pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan seret. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi. Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi unik yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

Baca Juga:  Season Pass Ketiga Untuk 'Naruto to Boruto: Striker Shinobi' Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

“Kami sangat terkesan dengan kemampuan Netmarble untuk mengemas 25 tahun sejarah Magic: The Gathering ke dalam sebuah game mobile dan bisa tetap mempertahankan keinginan para penggemar Magic walaupun dalam media yang berbeda.” ujar Eugene Evans, VP of Business Development and Strategy Wizards of the Coast. “Kami sangat senang melihat kartu dan Planeswalker kami berada di battlefield 3D, dan juga efek kartu yang telah diubah dari permainan strategi kartu berbasis giliran menjadi pertarungan real-time. Kami juga tidak sabar untuk melihat bagaimana Magic: ManaStrike akan berkembang dari waktu ke waktu.”

Setelah dirilis, pemain yang telah melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Magic: ManaStrike bisa mendapatkan beragam hadiah seperti Gold (mata uang dalam game), Gem (mata uang premium), satu Ikon Player, dan sepuluh Emoticon bertema Planeswalker dari Magic: The Gathering. Selain itu beragam event dan hadiah lainnya juga telah menanti para pemain. Berikut adalah daftar lengkapnya:

  • Event Check-in Tujuh Hari: Gold, Gem, dan Card Pack akan diberikan kepada para pemain selama tujuh hari.
  • Planeswalker Baru
    • Ob Nixilis: Pemain bisa mendapat Planeswalker ini melalui upgrade Magic Pass
    • Calix: Bisa dibeli tanpa perlu Magic Pass
  • Skin Gideon baru
  • Map bertema Theros: Map bertema Theros telah tersedia untuk dinikmati oleh para pemain dengan rank 5 atau lebih sebagai bentuk perayaan ekspansi Theros Beyond Death terbaru di Magic: The Gathering.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dan forum resmi Magic: ManaStrike’s. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook dan Twitter.

Advertisements

Gaming

Trailer ‘Giraffe and Annika’ Sorot Karakter dan Gameplay

Published

on

GwiGwi.com – NIS America membawa petualangan Giraffe and Annika ke PS4 dan Switch di Amerika Utara pada 25 Agustus, diikuti oleh Eropa dan Oseania pada 28 Agustus. Di depan itu kami memiliki trailer baru yang memperkenalkan beberapa keajaiban yang menunggu di dunianya, dari karakter hingga eksplorasi dan pertempuran ritmis di jantung gameplay.

Mereka yang menginginkannya dalam edisi khusus dapat memesan di muka Edisi Musikal melalui NISA Online Store. Ganti versi yang digambarkan di bawah, tetapi edisi ini juga tersedia di PS4.

Baca Juga:  Tribes of Midgard datang ke PS5, PC pada 2021

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  Phantasy Star Online 2: Episode 4 datang ke Amerika Utara pada bulan Agustus

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya “Bleach Brave Souls” akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, wilayah Asia lainnya mulai hari ini.

“Bleach Brave Souls” merupakan  judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga:  Update Skala Besar Pertama Blade&Soul Revolution, Class Terbaru ‘Summoner’ & Occupation Battle Resmi Dirilis Hari Ini

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,”Kampanye All Asia Release” akan diselenggarakan dimana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC +9 (dijadwalkan).

Advertisements
Continue Reading

Trending