Connect with us

Figure

Barang Koleksi Termahal dari Film Suicide Squad

Published

on

GwiGwi.com – Bagi para kolektor mainan, perilisan film baru pasti merupakan sebuah kabar yang sangat ditunggu-tunggu. Ya, new film, new collection! Biasanya nih kalo film-nya sudah dirilis, berikutnya para produsen mainan juga akan mulai berlomba-lomba merilis produk baru mereka.  Hal ini ternyata juga berlaku untuk film Suicide Squad yang baru-baru ini telah tayang di seluruh dunia. Terlepas dari beragam ulasan dan pendapat mengenai film ini, ternyata film Suicide Squad telah berhasil membuat banyak kolektor berburu pernak-perniknya dan membuat harganya meroket loh. Berikut ini merupakan top 3 barang koleksi termahal dari film Suicide Squad.

 

3. 6th Scale Collectible Figure by Hot Toys

hot toys suicide squad
Image by Sideshow Collectibles

Deadshot, Harley Quinn dan Joker merupakan tiga karakter film Suicide Squad pertama yang dijadikan model oleh Hot Toys. Action figure karakter Suicide Squad ini dibandrol dengan harga 3,3 juta rupiah per unitnya. Ya, memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Hot Toys merupakan salah satu jenis action figure termahal di dunia. Belum lagi apabila telah melewati tangan reseller, harganya pun dapat meningkat berkali-kali lipat.

 

2. Replika Pemukul Baseball Harley Quinn Berserta Foto Berukuran 8×10

tanda tangan harley quinn
Image by autograph-inkz

Coba tebak berapa harganya? Barang koleksi ini dilelangkan di eBay dengan harga kurang lebih 28 juta rupiah. Memang harga yang cukup mahal untuk sebuah replika pemukul beseball dan sebuah foto Harley Quinn saja. Namun, para kolektor pasti akan berpikir ulang karena replika pemukul baseball dan foto tersebut telah ditandatangani langsung oleh Margot Robbie, sang pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad. Hayo, siapa yang berani untuk menghabiskan 28 juta rupiahnya?

 

1. Poster Suicide Squad

Poster Suicide SquadImage by jiressle-0

Sebuah tanda tangan memang dapat meningkatkan nilai sebuah barang koleksi. Jika sebuah pemukul baseball dan foto yang telah ditandatangani oleh sang artis dinilai dengan harga 28 juta rupiah, lalu bagaimana dengan sebuah poster yang telah ditandatangani oleh kesepuluh karakter Suicide Squad? Apakah harganya akan menjadi 280 juta rupiah? Ternyata kamu cukup mengais 31 juta rupiah kok. Cukup worth it, bukan? Tapi apakah kamu yakin mau mengeluarkan 31 juta rupiah dari kocekmu?

 

Nah, bagi kamu yang ingin berburu barang-barang koleksi, jangan lupa datang yah ke Colony Collection Market: Toys & Game yang akan diadakan pada 3 – 4 Desember 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Selain berburu barang-barang koleksi, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, berkumpul dengan komunitas yang memiliki ketertarikan yang sama, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Figure

Batman Ninja kini hadir sebagai figma dari Good Smile Company

Published

on

By

GwiGwi.com – Good Smile Company tak mau ketinggalan mengabadikan momen Batman hadir dalam kisah Ninja, mereka pun merilis figma Batman Ninja: DX Sengoku Edition.

Bagi penggemar DC Comics atau figma sekalipun, figur wajib dinantikan, pasalnya figur yang dapat dipose semau kamu ini hadir dengan berbagai fitur senjatanya seperti pedang, kunai dan bat kunai.

Kerennya lagi, kamu dapat memposekan figma ini ketika melempar kunai, karena terdapat aksesori yang mendukung pose ini.

Batman Ninja: DX Sengoku Edition ini akan dijual 9,800 yen atau kurang lebih Rp. 1.274.000 untuk versi regulernya sedangkan versi DX Sengoku Edition dijual diharga 12,800 yen atau sekitar Rp. 1.664.000.

Good Smile Company telah membuka pre-order untuk figma ini yang akan berakhir pada tanggal 11 Juli. Figur direncanakan rilis pada bulan Januari 2019.

 

Continue Reading

Figure

Hot Toys siapkan koleksi ekslusif yang sudah dapat dipesan di STGCC 2017

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 9-10 September, ​ ​Singapore ​ ​Toy, ​ ​Game ​ ​& Comic ​ ​Convention ​ ​(STGCC) akan memulai event tahunan mereka yang berlokasi di Marina Bay Sands. Selain itu berbagai bintang tamu dan sajian menarik lainnya, Hot Toys selaku produsen figur koleksi juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis beberapa mainan secara ekslusif yang hanya dapat dipesan di event ini.

Figur-figur dibawah ini dapat kamu pesan di booth ActionCity di C1, Hall F1.

1/6th ​ ​scale ​ ​Roadworn ​ ​Thor ​ ​Collectible Figurine

1/6th ​ ​scale ​ ​Iron ​ ​Man ​ ​3 ​ ​Mark ​ ​XXIII ​ ​Shade Collectible ​ ​Figurine

1/6th ​ ​scale ​ ​Armored ​ ​Batman ​ ​(Battle Damaged ​ ​Version) ​ ​Collectible ​ ​Figurine,

1/6th ​ ​scale ​ ​Agents ​ ​of ​ ​S.H.I.E.L.D ​ ​Ghost ​ ​Rider Collectible ​ ​Figurine

Continue Reading

Figure

4 Action Figure Star Wars: Rogue One Ini Segera Dirilis oleh Hot Toys

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kolektor action figure, nama Hot Toys tentu tidaklah asing. Perusahaan action figure asal Hong Kong ini memang terkenal akan produknya yang berkualitas premium dan sangat detail sehingga mirip dengan karakter aslinya. Sebagai produsen action figure, Hot Toys sering mengeluarkan koleksi terbaru bersamaan dengan rilisnya suatu film. Salah satu contohnya adalah film Star Wars: Rogue One yang akan tayang pada bulan Desember nanti. Untuk menyambut film ini, Hot Toys telah merilis 4 action figure dari karakter Star Wars Rogue One yang bisa menambah lemari koleksimu. Mau tahu seperti apa action figure-nya? Simak artikel berikut ya!

 

1. Death Trooper (Specialist)

Hot Toys Star Wars: Rogue One

Figur Death Trooper menjadi koleksi Star Wars: Rogue One pertama yang penjualannya dirilis oleh Hot Toys sejak tanggal 30 September ini. Death Trooper sendiri adalah pasukan elite yang bertugas dibawah komando Orson Krennic. Mereka ditugaskan dalam operasi yang menggagalkan rencana pencurian Death Star. Karakter Death Trooper dibalut dengan baju tempur berwarna hitam mengkilap, lengkap dengan senjata pistolnya. Helm pada figur ini juga dilengkapi lampu LED, seperti karakter aslinya.

Kode produk: MMS385

Ukuran: 32.5 cm

 

2. Stormtrooper Jedha Patrol

Hot Toys Star Wars: Rogue One

Di film Star Wars: Rogue One, Stormtrooper adalah pasukan patroli yang bertugas di Planet Jedha (planet kecil dengan musim salju sepanjang masa). Karakter penjaga keamanan dengan kostum serba putih ini dibuat dengan desain helm dan kostum yang baru. Selain itu, Hot Toys juga memberikan sentuhan detail pada backpack hitam yang dikenakan. Ada juga senjata pistol yang semakin membuat figur ini terlihat mirip dengan aslinya.

Kode produk: MMS386

Ukuran: 30cm

 

3. Darth Vader

Hot Toys Star Wars: Rogue One

Sebagai salah satu pemimpin Empire, Darth Vader mengenakan kostum yang berbeda dari pasukannya. Figur Vader memiliki jubah hitam panjang yang menjuntai ke bawah. Selain baju perang yang lebih bertekstur di bagian dada, Hot Toys juga melengkapi sabuk dengan lampu LED serta sarung untuk Lightsaber.

Seperti yang dikutip dari website resmi Hot Toys, kamu akan mendapatkan bonus backdrop bertemakan Death Star jika mengikuti Pre-order yang saat ini sudah dibuka.

Kode produk: MMS388

Ukuran: 35cm

 

4. Shoretrooper

Hot Toys Star Wars: Rogue One

Beda dengan trooper lainnya, Shoretrooper memiliki kostum yang khusus. Hal ini disesuaikan dengan lingkungan dimana mereka ditugaskan, yaitu di planet Scarif yang beriklim tropis. Shoretrooper bertugas menjaga keamanan di garis pantai dan bunker di planet tersebut.

Sekilas terlihat efek goresan halus pada kostum figur Shoretrooper, tapi jangan khawatir yah, karena memang desain figur-nya seperti itu. Selain itu, figur Shoretrooper juga dilengkapi dengan blaster riffle dengan ikat pinggang sebagai aksesorisnya. Buat kamu yang mengikuti Pre-order, Hot Toys juga menyiapkan bonus backdrop khusus lho.

Kode produk: MMS389

Ukuran: 30cm

 

Sumber: Hot Toys

 

Itu dia beberapa action figure karakter Star Wars: Rogue One yang akan segera dirilis oleh Hot Toys. Jika kamu fans Star Wars atau salah satu kolektornya, kamu bisa datang dan bertemu para komunitas pencintanya di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu juga bisa berburu barang-barang unik seperti action figure dan LEGO untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending