Connect with us

Smartphone

Asus Zenfone Max Pro M2 akan rilis 11 Desember 2018 sebagai smartphone gaming?

Published

on

GwiGwi.com – Setelah hadir sejumlah kabar, akhirnya eksistensi Asus Zenfone Max Pro M2 kian jelas. Bahkan Asus telah mempersiapkan event untuk mengungkapnya pada 11 Desember 2018.

Melalui akun sosial medianya, Asus Indonesia mengungkap tanggal mengenalkan smartphone terbarunya. Smartphone baru Asus ini bakal diungkap di Indonesia pada 11 Desember 2018.

Dalam postingan tersebut, nampak Asus hendak menyindir pesaing utamanya. Siapa lagi bila bukan Xiaomi.

Di artikel tersebut nampak maskot Asus sedang mingjak kucing sampai teriak ”Mi-AAUUU!!” Diduga keras smartphone baru Asus ini bakal melawan Xiaomi.

Diuntukkan pula tagar #LebihMendingZenFone sebagai pesaing tagar #MendingXiaomi dan terdapat pula logo M2 sebagai pertanda bila smartphone ini seri kedua dari M1.

Baca Juga:  Redmi K20 Pro Mendarat 6 Minggu Lagi Di India, Tidak Berubah Nama!

Tidak secara detail bila menyebut smartphone yang bakal diluncurkan ialah Asus Zenfone Max Pro M2 atau Asus Zenfone Max M2. Mungkin keduanya?

Namun dari bocoran sebelumnya, nampak Asus Zenfone Max Pro M2 yang sangat siap untuk diluncurkan. Mengingat smartphone ini pun laku keras di Indonesia.

Asus Zenfone Max Pro M2 diperkirakan keras tetap mengangkat Android One seperti sebelumnya. Dan mengedepankan pengalamanan bermain game.

Dari bocoran sebelumnya, diperkirakan smartphone ini akan menguntukkan layar IPS LCD berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+.

Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 sebagai pengganti Snapdragon 636. Dan RAM 4 GB internal memori 64 GB pun RAM 6 GB internal memori 128 GB.

Memang belum tidak sedikit diketahui detail bakal Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Yang pasti, semoga smartphone ini nanti tidak ghoib lagi.

Smartphone

Penampakan Dus Realme 4 beredar di sosmed

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah 3 bulan sejak Realme 3 rilis di Indonesia, beredar video penampakan dus Realme 4.

Dus ini sekilas memiliki desain yang mirip dengan Realme 3 dengan warna dasar abu-abu gelap dan tulisan 4 warna kuning di tengah.

Entah ini video iseng fans atau beneran, belum ada penjelasan resmi dari pihak Realme terkait informasi ini.

Apakah Realme 4 akan rilis dalam waktu dekat?

seperti yang kita tahu bersama, Realme gencar sekali melakukan perilisan, Realme U1 di bulan Desember, Realme C1 (2019) di bulan Februari, Realme 3 di bulan Maret dan Realme C2 di bulan April.

Baca Juga:  Dirilis Setelah Lebaran, Inilah Si Samsung Galaxy M40! Harga dan Spesifikasi

Dari segi spek kesemua hape tersebut tidak ada yang berbeda secara signifikan.

Mari kita tunggu kabar resmi dari pihak Official.

Continue Reading

Smartphone

Sudah Launching, OPPO Reno Resmi Indonesia Unboxing dan First Impression!

Published

on

By

GwiGwi.co – Produk terbaru dari Oppo, yakni Oppo Reno sebelumnya telah diperlihatkan di Indonesia pada acara Oppo Reno First Look yang diselengarakan 10 April lalu.

Perlu diketahui juga, OPPO Reno akan memiliki 2 varian yaitu OPPO Reno dan OPPO Reno 10x zoom, dan rencananya kedua varian tersebut akan masuk ke Indonesia.

Oppo Reno sendiri memiliki desain dan kecanggihan kamera yang menjadi daya tarik utama.

OPPO Reno

Hape ini akan mengusung layar 6.4 inci dengan layar OLED serta panoramic screen, Untuk SoC yang dibawa, hape ini mengandalkan SoC dari Snapdragon 710 yang dikombinasikan dengan 2 varian RAM dan Internal memori yakni 6 GB/128GB dan 8 GB/256GB.

Untuk kamera sendiri, OPPO kali ini membawa kamera depan yang berbeda dari yang lain yaitu 16 MP Pivot Rising Kamera. Sedangkan untuk kamera belakang OPPO Reno membawa kamera 48 MP (IMX586) dan 5 MP Depth Kamera.

Baca Juga:  Sudah Launching, OPPO Reno Resmi Indonesia Unboxing dan First Impression!

Hape ini sendiri memiliki kapasitas baterai sebesar 3.765 mAh. Selain itu, hape ini sudah dilengkapi dengan NFC, Fingerprint on Display, dan pengisian daya VOOC 3.0.

OPPO Reno 10x Zoom

Tak jauh berbeda dengan OPPO Reno, pada versi OPPO Reno 10x zoom ini membawa layar lebih besar yaitu 6.6 inci dengan layar sama yaitu OLED dan panoramic screen.

Sedangkan untuk SoC, hape ini membawa SoC Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB serta internal memori 256 GB.

Untuk kamera depan, hape ini membawa kamera sama dengan OPPO Reno yaitu 16 MP pivot rising kamera. Sedangkan untuk kamera belakang hape ini membawa 3 kamera total dengan masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP, dan 13 MP.

Untuk baterai, hape ini membawa kapasitas lebih besar dibandingkan OPPO Reno, yaitu 4.065 mAh. Untuk sisanya, hape ini memiliki fitur yang sama dengan OPPO Reno.

 

Continue Reading

Smartphone

Nubia Red Magic 3 Gaming Review | All about Gamepad, Gamespace, Gaming Benchmark, Cooling Test

Published

on

By

Nubia Red Magic 3 didukung Red OS dengan fitur gaming yang menarik untuk dibahas. Simak video untuk ulasan lengkapnya serta ulasan gamepad eksternal yang menambah pengengalaman gaming kamu,

Continue Reading

Trending