Connect with us

Smartphone

Asus Zenfone Max Pro M2 akan rilis 11 Desember 2018 sebagai smartphone gaming?

Published

on

GwiGwi.com – Setelah hadir sejumlah kabar, akhirnya eksistensi Asus Zenfone Max Pro M2 kian jelas. Bahkan Asus telah mempersiapkan event untuk mengungkapnya pada 11 Desember 2018.

Melalui akun sosial medianya, Asus Indonesia mengungkap tanggal mengenalkan smartphone terbarunya. Smartphone baru Asus ini bakal diungkap di Indonesia pada 11 Desember 2018.

Dalam postingan tersebut, nampak Asus hendak menyindir pesaing utamanya. Siapa lagi bila bukan Xiaomi.

Di artikel tersebut nampak maskot Asus sedang mingjak kucing sampai teriak ”Mi-AAUUU!!” Diduga keras smartphone baru Asus ini bakal melawan Xiaomi.

Diuntukkan pula tagar #LebihMendingZenFone sebagai pesaing tagar #MendingXiaomi dan terdapat pula logo M2 sebagai pertanda bila smartphone ini seri kedua dari M1.

Baca Juga:  LG Mematenkan Kamera Smartphone Dengan 16 Lensa. Bisa Buat Apa Yah?

Tidak secara detail bila menyebut smartphone yang bakal diluncurkan ialah Asus Zenfone Max Pro M2 atau Asus Zenfone Max M2. Mungkin keduanya?

Namun dari bocoran sebelumnya, nampak Asus Zenfone Max Pro M2 yang sangat siap untuk diluncurkan. Mengingat smartphone ini pun laku keras di Indonesia.

Asus Zenfone Max Pro M2 diperkirakan keras tetap mengangkat Android One seperti sebelumnya. Dan mengedepankan pengalamanan bermain game.

Dari bocoran sebelumnya, diperkirakan smartphone ini akan menguntukkan layar IPS LCD berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+.

Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 sebagai pengganti Snapdragon 636. Dan RAM 4 GB internal memori 64 GB pun RAM 6 GB internal memori 128 GB.

Memang belum tidak sedikit diketahui detail bakal Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Yang pasti, semoga smartphone ini nanti tidak ghoib lagi.

Advertisement
Click to comment

Smartphone

Xiaomi Play, gaming smartphone Xiaomi akan rilis 24 Desember?

Published

on

By

GwiGwi.com – Beberapa waktu sesudah Xiaomi memamerkan smartphone misterius yang mempunyai kamera 48 megapixel, pabrikan asal China itu kembali merencanakan suatu acara untuk merilis smartphone baru pada tanggal 24 Desember 2018 mendatang. Smartphone baru Xiaomi ini mempunyai nama “Play” yang bisa jadi besar bakal menjadi suatu smartphone gaming dengan target pemakai yang lebih muda dan level beginner sampai intermediate.

Xiaomi Play ini konon dipersiapkan untuk menjadi kompetitor langsung untuk Honor Play, yang pun adalah smartphone gaming terjangkau. Meskipun secara spesifikasi Honor Play mempunyai spesifikasi tinggi sehingga dapat menghasilkan performa yang maksimal meskipun harganya terjangkau.

Baca Juga:  Segera Dirilis, Galaxy A8s Dengan Kamera di Dalam Layar!

Tetapi untuk ketika ini belum terdapat informasi resmi tentang spesifikasi menyeluruh tentang Xiaomi Play ini, meskipun tanggal perilisan telah dekat. Tetapi sebagai smartphone gaming, bisa jadi untuk chipset-nya tidak akan memakai prosesor yang sedang di bawah Snapdragon 710. Kemudian mungkin pun akan ada opsi RAM mulai dari 4GB hingga 6GB.

Karena dipersiapkan untuk menjadi kompetitor Honor Play, bisa jadi besar harganya tidak bakal lebih dari Rp 5 juta.

Continue Reading

Smartphone

ASUS Rilis Ponsel Gaming Terbaru

Published

on

By

GwiGwi.com – Tanggal 11 Desember 2018 mendatang ASUS akan memperkenalkan ponsel gaming terbarunya. Ada 3 ponsel yang akan dikenalkan pada publik. Salah satunya ROG Phone, sudah pernah dirilis 6 bulan yang lalu di Taiwan dan sudah banyak diketahui oleh para pecinta game asal Indonesia.

Dua ponsel lainnya adalah ZenFone Max M2 & ZenFone Max Pro M2 yang merupakan penerus ZenFone Max Pro M1 dan juga sudah diperkenalkan di Indonesia sejak April 2018.

Sementara untuk soal harga, pihak ASUS belum memberi keterangan berapa harga yang akan diberikan pada 3 ponsel tersebut. Namun diperkirakan harganya ada di kisaran 2-3 jutaan, bila membandingkan pada harga sebelumnya. Harga juga tergantung pada kapasitas RAM yang akan disematkan.

Baca Juga:  Realme U1 resmi rilis, ini spesifikasi dan harganya!

Continue Reading

News

Samsung Galaxy A8s, Smartphone Infinity-O Pertama Rilis di China!

Published

on

By

GwiGwi.com – Samsung baru saja memperkenalkan smartphone pertama mereka dengan kamera in-display, yaitu Galaxy A8s di China. Berapa harganya kira-kira? Berikut adalah spesifikasinya.

Galaxy A8s ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon 710 dan dibalut bersama dengan opsi RAM 6GB atau 8GB. Untuk perihal penyimpanan, Galaxy A8s memiliki memori penyimpanan internal sebesar 128GB, dan bisa ditambah dengan memori external melalui microSD hingga 512GB. Kamera utama Galaxy A8s memiliki setup yang sama persis dengan Galaxy A7, sedangkan untuk kamera depan, Samsung menyematkan sensor sebesar 24 megapiksel yang tertanam dalam layar.

Galaxy A8s saat ini berada dalam trend baru yang kemungkinan menjadi trend smartphone di tahun 2019 setelah layar dengan poni atau notch sudah menjadi trend di 2018 sejak diperkenalkan pertama kali di iPhone X. 2 perangkat yang sudah memiliki trend “hole-punch” yaitu Galaxy A8s dan juga Honor View 20. Nantinya layar hole-punch ini akan menjadi rumah baru kamera selfie, dengan konsep yang berbeda dari pendekatan yang digunakan oleh OPPO Find X ataupun Xiaomi Mi Mix 3.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A8s, Smartphone Infinity-O Pertama Rilis di China!

Untuk soal harga, Samsung belum siap memperlihatkannya. Samsung juga belum memberitahukan apakah nantinya smartphone ini akan dirilis secara luas, atau terbatas mungkin hanya di China saja. Namun mengingat Galaxy A8 Star yang sudah muncul di Indonesia setelah sebelumnya hanyak eksklusif di China, mungkin Galaxy A8s ini nantinya akan hadir juga di Indonesia.

Baca juga: Dua Gadget dengan Daya Tahan Baterai Terbaik Saat Ini

Continue Reading

Trending