Connect with us

Berita Anime & Manga

Assassination Classroom Merilis Trailer Pertamanya

Published

on

GwiGwi.com – Kenal tidak dengan Yusei Matsui? Jika kalian kenal beliau pasti kalian kenal dengan manga-nya yang ber-genre Comedy, yaitu Ansatsu Kyoshitsu (Assassination Classroom). Dan kali ini, Official Website Ansatsu Kyoshitsu baru saja merilis trailer pertama mereka yang berdurasi 2 menit. Dikarenakan Video yang di upload di Youtube hanya dapat dilihat dengan IP Jepang dan Amerika, maka saya sediakan Trailer dari Dailymotion.

[dailymotion id=x2d2tq9]

TV: Mahluk yang telah menghancurkan Bulan akan menghancurkan Bumi pada Maret tahun depan.

TV: Secara singkat, Saya ingin kalian membasmi mahluk ini.

TV: Dalam kata lain, “Membunuh”.

Murid: Itu mustahil!

Murid: Mahluk itu terlalui cepat!

Murid: Mana mungkin kita bunuh saat ia terbang dengan kecepatan Mach 20!

Murid: Karena kita di dalam kelas E.

Koro-Sensei: Ayo membunuh dengan bangga dalam cara dimana kalian dapat  berbagi senyum dengan yang lain.

Koro-Sensei: Kalian semua adalah pembunuh, yang mampu melakukannya.

Murid: Edukasi aneh ini biasanya membuatku senang.

Murid: Karena kita pecundang…apa kita tidak bisa melakukannya?

Murid: Aku merasa ingin membunuh mahluk yang kita panggil guru.

Murid: Aku tidak bisa membunuh…

Tadaomi Karasuma: Murid SMP senang sekali membicarakan tentang pembunuhan itu.

Tadaomi Karasuma: Ini adalah ruangan yang penuh kegilaan.

Irina: Orang dewasa punya cara sendiri untuk melakukannya.

Murid: Kita adalah pembunuh.

Murid: Target kita adalah sang guru.

Murid: Dengan hadiah 10 miliar dan diploma SMP, kelas kita dimulai.

Koro-Sensei: Saya berharap kalian bisa membunuh sebelum kalian lulus.

Murid: Assassination Classroom kita.

Murid: Kami akan membunuhmu, guru, sebelum kau menghancurkan bumi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/59_zps73b6d029.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/61_zpsb948aa5e.jpg

Nagisa(CV: Mai Fucihgami), Kaede(CV: Aya Suzaki), Karma(CV: Nobuhiko Okamoto), Yuma(CV: Ryota Ohsaka), dan Hiroto(CV: Shintaro Asanuma) akan membawakan Opening Assassination Classroom, “Seishun Satsubatsu-ron”(Youth Savage Theory) sebagai satu grup yang bernama 3-nen E-gumi Utatan (Class 3-E Song Representatives). Dan duo penyanyi moumoon akan membawakan Ending yang berjudul “Hello, shooting-star”.

Dalam rangka menyambut Anime ini, Akun Twitter mereka juga mengunggah gambar dari Jump Festa 2015, termasuk gambar papan tulis hitam yang berisi coretan para pengunjung, kolam mandi bola Koro-Sensei, pajangan saat Event, toko Odaiba Koro-Sensei, foto karakter di booth Avex Pictures, cemilan “Chara-Yaki” di Aeon Mall Makuhari Shintoshin, replika ruang kelas, dan masi banyak lagi.

Seiji Kishi (Persona 4 The Animation, Danganronpa The Animation, Devil Survivor 2 The Animation) akan menjadi sutradara Anime ini, Kazuaki Morita (Persona 4 The AnimationDanganronpa The Animation,  Arpeggio of Blue Steel) akan mendesain karakternya, dan Makoto Uezu (Danganronpa The Animation,  Arpeggio of Blue Steel, Is This a Zombie?, School Days) akan menjadi penulis script-nya.

Baca Juga:  Heroine Light Novel Baru Sama Imutnya Dengan Gawr Gura

Seiyuu untuk setiap karakter juga sudah terpilih. Jun Fukuyama akan menjadi Seiyuu Koro-Sensei, Tomokazu Sugita sebagai Seiyuu Tadaomi Karasuma, dan Shizuka Itou menjadi Seiyuu Irina Jelavic. Para murid juga sudah ditentukan Seiyuu mereka. Seiyuu mereka di antara lain:

Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Januari dan akan ditayangkan oleh Fuji TV. Anime ini juga akan di Stream oleh Funimation. Assassination Classroom juga akan mendapat versi Live Actionnya yang dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 21 Maret 2015.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime Vanitas no Karte Part 2

Published

on

Gwigwi.com – Setelah musim yang panjang, cour kedua Vanitas no Karte akhirnya ada di sini! Saya ingin menyebutkan bahwa posting ini ditulis untuk mereka yang telah menonton cour pertama. Jadi, saya tidak akan menyembunyikan spoiler untuk episode sebelumnya. Jika kamu belum menontonnya, saya sangat merekomendasikan untuk menonton bagian pertama dulu. Bagian kedua sudah menggali lebih jauh ke dalam pengetahuan vampir Vanitas. Dia mengambil jalur breadcrumb tua dan memperkenalkan karakter  baru.

Pengenalan Astolfo

Salah satu perkenalan baru itu adalah Astolfo, seorang Chasseur. Ketika aku memikirkan perburuan vampir, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah melindungi manusia. Untuk Astolfo yang baru, ia berburu vampir seperti seseorang akan perlindungan beruang manusia hanya kebetulan. Kebrutalannya menunjukkan pemburu vampir dari perspektif yang menakutkan dari yang diburu. Hal tersebut tidak bisa membuat manusia bernafas lega yang mungkin melihat pemburu seperti itu (kecuali jika kamu adalah salah satu dari tentara itu).

Mulai Memasuki Kegelapan

Sekali lagi, Vanitas menggunakan kemampuannya yang luar biasa untuk membaca pendengarnya mengetahui tombol mana yang harus ditekan. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, itu membuatnya menjadi foil yang menarik bagi Noé yang naif dan berfungsi sebagai api yang mendorong Noé beraksi. Noé membiarkan emosi ketakutan dan kenangan persahabatan mengaburkan penilaiannya. Contohnya dalam keraguannya melawan Astolfo. Vanitas (seperti biasa) terlalu berlebihan dengan mengejek Asolfo karena koneksi keluarganya. Jelas ini adalah luka bagi Astolfo dan itu menyakitkan melihat penderitaannya semakin jauh karena hinaan Vanitas.

Astolfo dan Vanitas benar-benar seperti dua kacang. Sensasi yang didapat Astolfo dari vampir yang menghancurkan sejajar dengan sensasi yang didapat Vanitas dari menghancurkan jiwa Astolfo. Ketika senjata pilihan Astolfo adalah tombaknya, senjata Vanitas adalah lidah dan kecerdasannya yang tajam. 

Asal Usul Jeanne

Jeanne adalah seorang wanita dari banyak identitas. Pertama Penyihir Hellfire, Ruthven Borreau (algojo), vampir, dan mungkin identitas lain yang belum kita ketahui. Dia adalah salah satu karakter favorit saya karena kekuatannya yang besar, berbagai aspek kepribadiannya, dan bagaimana dia bisa menahan diri terhadap ancaman. Mereka telah menjatuhkan nama Penyihir Hellfire dan dia menggunakan kemampuan khusus. Tetapi bagaimana dia mendapatkan kemampuan itu dan latar belakang di balik itu masih menjadi misteri. Akan masuk akal jika itu terkait dengan kekuatan khusus yang dimiliki masing-masing vampir. Namun, jika itu yang terjadi, mengapa menyebutnya sebagai penyihir? Sampai episode ini, aku belum pernah mendengar tentang penyihir lain selain Penyihir Hellfire di universe ini.

Pada awalnya, saya berpikir bahwa Jeanne adalah penyihir dongeng hutan. Tapi itu tidak akan menjelaskan lompatan waktu yang jelas. Apalagi saat dia menyerang sebagai lebih dari seorang pejuang daripada manipulator waktu. Vanitas mengklaim bahwa perubahan pemandangan (dan berpotensi waktu) adalah malnomen (kutukan). Ditambah lagi serangan hutan yang berteriak “penyihir” mengingatkan saya akan penyihir dan hutan bersama-sama dalam dongeng. Hal itu mendukung kemungkinan bahwa penyihir adalah vampir dengan tingkat kemampuan khusus. Dari episode terakhir, Chloé akan menjadi kunci misteri hutan dan Binatang.

Misteri Hubungan Jeanne dan Beast

Saya agak terkejut bahwa Jeanne tahu Beast (di kepala saya, saya menganggapnya lebih muda dari dia. Tapi umur vampir sangat panjang). Bagaimana dia terlibat dengan makhluk itu masih harus dilihat. Meskipun saya menduga dia pasti berteman dengan makhluk itu sebelum kejadian atau dia kehilangan orang yang dicintai karena pembantaian itu. Mengingat kenalannya dengan Beast, saya berani bertaruh bahwa itu lebih dari sekadar tugas sebagai borreau yang mendorong makhluk itu. Hal tersebut tidak akan mengejutkan saya jika dia menjadi borreau sebagian untuk mendapatkan keterampilan dan dukungan untuk mengejarnya.

Baca Juga:  Penulis Light Novel Jelaskan Kenapa Jarang Ada Karakter "Jelek" Di Manga dan Light Novel

Vanitas, yang tidak pernah gentar dengan tantangan, diatur untuk mencoba menyembuhkan makhluk tersebut (jika itu adalah pembawa kutukan). Saya harus setuju bahwa Beast adalah pembawa kutukan besar. Dari lompatan waktu dan interaksi Jeanne, tampaknya telah menjadi seseorang pada satu titik. Charlatan bahkan memasuki keributan dan dia adalah piper pied malnomens. Dengan seberapa besar dan kuat Binatang ini, hal itu akan menjadi ujian batas kekuatan Vanitas. Memang, kekuatannya sudah terbatas sekarang karena hubungannya dengan Tome sudah rusak. Tidak hanya rusak, itu terlempar melalui waktu. Mari kita berharap itu tidak jatuh ke tangan yang salah sebelum Vanitas dapat mengambilnya.

Kesimpulan

Sejujurnya aku mengharapkan setidaknya beberapa episode untuk membangun hingga berhadapan dengan Beast. Dengan Charlatan bergabung dengan pertempuran, episode ini tampaknya lebih seperti apa yang saya harapkan dari sebuah episode menjelang akhir musim sebagai lawan tepat di awal. Ini membuat saya bertanya-tanya apa lagi yang bisa mereka tinggalkan untuk sisa seri ini. Delay pertarungan besar untuk melompat ke backstories karakter tampaknya sedikit mengganggu. Tetapi jika dieksekusi dengan baik, itu seharusnya tidak menjadi masalah. Untungnya, perdana menteri meninggalkan cukup banyak misteri di balik Beast dan Jeanne sehingga aman untuk mengatakan akan ada banyak perkembangan yang mencekam di episode mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘My Stepmom’s Daughter Is My Ex’ Mengungkapkan Teaser Pertama, Pemeran, Staf dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com –  Akun Twitter resmi untuk anime dari seri novel ringan My Stepmom's Daughter Is My Ex (Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta) dari Kyosuke Kamishiro dan Takayaki mengungkapkan pada hari Kamis video promosi teaser pertama, visual utama, pemeran, staf, dan pemutaran perdana 2022.

Sinopsis ceritanya:

Ah, SMA. Apakah ada tempat yang lebih baik untuk memulai yang baru setelah hubungan sekolah menengah yang mengerikan? Tidak! Tidak, kecuali mantan Anda berakhir di sekolah yang sama dengan Anda dan sekarang menjadi saudara tiri Anda. Apa yang seharusnya menjadi tempat perlindungan kedamaian di mana aku bisa menghindari melihatnya lagi telah menjadi mimpi buruk yang hidup! Ke mana pun saya melihat, saya melihatnya—di rumah saya, di sekolah saya, di kelas saya. Tidak ada jalan keluar! Dia bahkan mengklaim bahwa dia adalah kakak laki-lakinya. Seperti neraka dia!

Baca Juga:  Anime 'Shenmue' Mengungkapkan Trailer, Pemeran, Visual, dan Jadwal Tayang

Tapi aku tidak akan kalah darinya. Bagaimanapun, saya adalah kakak laki-laki dalam situasi keluarga baru ini. Itu benar, kita keluarga sekarang. Tidak peduli seberapa besar kita berpikir bahwa kita saling mencintai sebelumnya, kita melihat warna asli satu sama lain dan menyadari bahwa kita tidak ditakdirkan untuk satu sama lain. Itu sebabnya meskipun kita mungkin mempertahankan tindakan saudara-saudara demi orang tua kita, hal-hal tidak akan pernah kembali seperti dulu.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Badminton ‘Salaryman’s Club’ Menampilkan Takaya Kuroda sebagai Pelatih Sunlight

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime olahraga bulutangkis asli TV Asahi dan LIDEN FILMS Salaryman's Club (Ryman's Club) mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Takaya Kuroda bergabung dengan pemeran anime sebagai Yasuomi no, pelatih tim bulu tangkis Sunlight Beverage.

Akun Twitter juga memposting video pratinjau web dari episode pertama dan “ver. 01” dari grafik hubungan karakter anime:

Anime ini berfokus pada pemain bulu tangkis di tim perusahaan, dengan karakter yang bekerja di pekerjaan harian di sebuah perusahaan dan juga bermain bulu tangkis. Cerita berpusat pada Mikoto Shiratori, anak ajaib di bulu tangkis, tetapi tidak pernah pulih dari kekalahan besar selama kompetisi sekolah menengah. Sekarang, dia bekerja di departemen penjualan perusahaan Sunlight Beverage, bermain bulu tangkis di samping.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x