Connect with us

Berita Anime & Manga

Assassination Classroom Merilis Trailer Pertamanya

Published

on

GwiGwi.com – Kenal tidak dengan Yusei Matsui? Jika kalian kenal beliau pasti kalian kenal dengan manga-nya yang ber-genre Comedy, yaitu Ansatsu Kyoshitsu (Assassination Classroom). Dan kali ini, Official Website Ansatsu Kyoshitsu baru saja merilis trailer pertama mereka yang berdurasi 2 menit. Dikarenakan Video yang di upload di Youtube hanya dapat dilihat dengan IP Jepang dan Amerika, maka saya sediakan Trailer dari Dailymotion.

Maaf Anda Melihat Iklan

TV: Mahluk yang telah menghancurkan Bulan akan menghancurkan Bumi pada Maret tahun depan.

TV: Secara singkat, Saya ingin kalian membasmi mahluk ini.

TV: Dalam kata lain, “Membunuh”.

Murid: Itu mustahil!

Murid: Mahluk itu terlalui cepat!

Murid: Mana mungkin kita bunuh saat ia terbang dengan kecepatan Mach 20!

Murid: Karena kita di dalam kelas E.

Koro-Sensei: Ayo membunuh dengan bangga dalam cara dimana kalian dapat  berbagi senyum dengan yang lain.

Koro-Sensei: Kalian semua adalah pembunuh, yang mampu melakukannya.

Murid: Edukasi aneh ini biasanya membuatku senang.

Murid: Karena kita pecundang…apa kita tidak bisa melakukannya?

Murid: Aku merasa ingin membunuh mahluk yang kita panggil guru.

Murid: Aku tidak bisa membunuh…

Tadaomi Karasuma: Murid SMP senang sekali membicarakan tentang pembunuhan itu.

Tadaomi Karasuma: Ini adalah ruangan yang penuh kegilaan.

Irina: Orang dewasa punya cara sendiri untuk melakukannya.

Murid: Kita adalah pembunuh.

Murid: Target kita adalah sang guru.

Murid: Dengan hadiah 10 miliar dan diploma SMP, kelas kita dimulai.

Koro-Sensei: Saya berharap kalian bisa membunuh sebelum kalian lulus.

Murid: Assassination Classroom kita.

Murid: Kami akan membunuhmu, guru, sebelum kau menghancurkan bumi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/59_zps73b6d029.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/61_zpsb948aa5e.jpg

Nagisa(CV: Mai Fucihgami), Kaede(CV: Aya Suzaki), Karma(CV: Nobuhiko Okamoto), Yuma(CV: Ryota Ohsaka), dan Hiroto(CV: Shintaro Asanuma) akan membawakan Opening Assassination Classroom, “Seishun Satsubatsu-ron”(Youth Savage Theory) sebagai satu grup yang bernama 3-nen E-gumi Utatan (Class 3-E Song Representatives). Dan duo penyanyi moumoon akan membawakan Ending yang berjudul “Hello, shooting-star”.

Dalam rangka menyambut Anime ini, Akun Twitter mereka juga mengunggah gambar dari Jump Festa 2015, termasuk gambar papan tulis hitam yang berisi coretan para pengunjung, kolam mandi bola Koro-Sensei, pajangan saat Event, toko Odaiba Koro-Sensei, foto karakter di booth Avex Pictures, cemilan “Chara-Yaki” di Aeon Mall Makuhari Shintoshin, replika ruang kelas, dan masi banyak lagi.

Seiji Kishi (Persona 4 The Animation, Danganronpa The Animation, Devil Survivor 2 The Animation) akan menjadi sutradara Anime ini, Kazuaki Morita (Persona 4 The AnimationDanganronpa The Animation,  Arpeggio of Blue Steel) akan mendesain karakternya, dan Makoto Uezu (Danganronpa The Animation,  Arpeggio of Blue Steel, Is This a Zombie?, School Days) akan menjadi penulis script-nya.

Baca Juga:  Pengisi Suara Rina Hidaka Kembali Setelah Sembuh Dari COVID-19

Seiyuu untuk setiap karakter juga sudah terpilih. Jun Fukuyama akan menjadi Seiyuu Koro-Sensei, Tomokazu Sugita sebagai Seiyuu Tadaomi Karasuma, dan Shizuka Itou menjadi Seiyuu Irina Jelavic. Para murid juga sudah ditentukan Seiyuu mereka. Seiyuu mereka di antara lain:

Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Januari dan akan ditayangkan oleh Fuji TV. Anime ini juga akan di Stream oleh Funimation. Assassination Classroom juga akan mendapat versi Live Actionnya yang dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 21 Maret 2015.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Sword Art Online’ dan ‘Made in Abyss’ Akan Gelar Acara Online Untuk Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengungkapkan pada hari Minggu bahwa pameran “Sword Art Online: Ex-Chronicle” mendapatkan versi online baru berjudul “Sword Art Online: Ex-Chronicle Online Edition” yang akan berlangsung dari 20 November hingga 7 Desember. Event direncanakan tahun 2022.

Versi Jepang dari acara ini akan tersedia dengan harga 1.800 yen (sekitar US$16) bagi mereka yang mengakses pameran melalui smartphone atau PC mereka. Pameran ini seharga 2.300 yen (sekitar US$21) bagi mereka yang mengakses acara melalui perangkat VR.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran fisik sebelumnya diadakan di Tokyo pada tahun 2019 dan di Kyoto pada tahun 2020 untuk merayakan ulang tahun novel yang ke-10.

Demikian pula, situs resmi untuk anime Made in Abyss mengumumkan pada hari Jumat bahwa staf anime akan mengadakan pertemuan penggemar online untuk melihat kembali musim pertama dan film anime sebelum musim kedua mulai ditayangkan. Fan meeting akan tersedia tidak hanya di Jepang, tetapi juga di negara-negara tertentu di luar negeri.

Baca Juga:  Sony Pictures Streaming Anime Marvel: Wolverine di YouTube

Acara “Made in Abyss Online Fan Meeting – Cave Raiders Guild Rally –” akan berlangsung pada 21 November. Tiket akan berharga 3.000 yen (sekitar US$27) untuk penggemar luar negeri, tetapi penggemar juga dapat membeli tiket dengan harga yang sama izinkan mereka mengikuti undian untuk mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan selama acara. Tiket akan mulai dijual pada 2 Oktober. Acara ini akan menyertakan terjemahan bahasa Inggris yang jelas, dan juga akan mencakup segmen yang ditujukan untuk penggemar luar negeri. Arsip akan tersedia hingga 28 November.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Donuts Under a Crescent Moon’ Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketiga dari manga Donuts Under a Crescent Moon (Kaketa Tsuki no Donuts) dari Shio Usui mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir di volume keempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Comic Yuri-Hime milik Ichijinsha pada Maret 2019.

Sinopsis ceritanya:

Uno Hinako terjun ke dunia rias, mode, dan jatuh cinta, berharap itu akan membuatnya tampak “normal” di mata orang lain di pekerjaannya. Tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah kekacauan yang meragukan diri sendiri, dan upayanya untuk romansa “normal” dengan pria terus gagal. Ketika dia mulai berpikir dia mungkin sendirian selamanya, sebuah normal baru muncul dengan sendirinya—dalam bentuk hubungannya dengan Sato Asahi, seorang wanita berkepala dingin yang bekerja di perusahaannya, yang dimulai sebagai rasa hormat hingga menjadi jauh lebih intim.

Baca Juga:  Video Baru Anime '86' Ungkap Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu Tema

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aplikasi Magazine Pocket (Magapoke) Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa penulis Hajime Inoryū dan artis Takahiro Oba akan meluncurkan manga baru berjudul Psycho no Sekai (World of Psycho) di aplikasi pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggambarkan manga sebagai berikut:

Bahkan orang yang lemah pun memiliki taring. Sebuah drama balas dendam tentang pemberontakan dan menantang dunia.

Oba dan penulis Tsuina Miura mengakhiri manga Tenkū Shinpan mereka pada bulan April. Manga ini adalah sekuel dari manga survival horror Miura dan ba High-Rise Invasion (Tenk Shinpan). Manga ini diluncurkan di aplikasi Magapoke pada Juli 2019.

Baca Juga:  Pendiri ufotable Hikaru Kondo Akui Menghindari Pajak 138 Juta Yen

Miura dan ba meluncurkan manga High-Rise Invasion asli di aplikasi Manga Box DeNA pada Desember 2013, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Seven Seas Entertainment menerbitkan manga dalam volume omnibus. Bab-bab terbaru dari manga juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital di situs web bahasa Inggris Manga Box.

Seri manga asli menginspirasi anime 12 episode yang memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 25 Februari.

Kodansha Comics merilis manga My Dearest Self with Malice Aforethought karya Inoryū dan artis Shōta Itou dalam bahasa Inggris.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x