Connect with us

Entertainment

Berbagi Keceriaan Bersama 500 Anak-Anak Melalui Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2”

Published

on

GwiGwi.com – Untuk merayakan perilisan Disney’s “Frozen 2”, The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan Cinema XXI menyelenggarakan Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2” bersama Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Sebanyak 500 anak menyaksikan keseruan petualangan Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan di Epicentrum XXI pada hari Sabtu, 30 November 2019.

Setelah kesuksesan film pertama yang dirilis enam tahun silam, Disney’s ‘Frozen 2’ menjadi salah satu sekuel paling dinanti pada tahun ini. Film ini menghadirkan sentuhan baru yang lebih seru dan menarik. Dalam petualangan terbarunya, karakter Elsa yang pemberani dan Anna yang optimis dihadapkan pada sebuah perubahan yang memiliki tantangan tersendiri bagi keduanya,” ungkap Herry Salim, Head of Studio Entertainment, The Walt Disney Company Indonesia. “Kisah ini akan terus berkembang, dan kami harap, Disney’s “Frozen 2” dapat tetap menghibur sekaligus menginspirasi anak-anak, keluarga, serta para penggemar dari segala usia.

Mengambil latar tiga tahun setelah film pertama, Disney’s “Frozen 2” melanjutkan kisah Elsa yang kini telah menjadi Ratu Arandelle dan hidup bahagia bersama Anna dan sahabat-sahabatnya – Kristoff, Olaf, dan Sven. Akan tetapi, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar – perjalanan yang akan mengungkap kisah dibalik para karakter tersebut.

Advertisements

Memiliki komitmen untuk terus memberikan pengalaman menonton terbaik di bioskop bagi para penikmat film di Indonesia, Cinema XXI menyambut hangat kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia dalam menyelenggarakan Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2”. Melalui kolaborasi ini, Cinema XXI berharap dapat memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan mengesankan bagi adik – adik di Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Charity special screening ini merupakan salah satu kontribusi positif yang diberikan Cinema XXI kepada masyarakat Indonesia.” jelas Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI

Baca Juga:  Aktris Tokoshima Yoshiko Menikah Dengan Seorang Dokter

Selain menyaksikan keseruan petualangan Elsa, Anna, dan kawan-kawan dalam Disney’s “Frozen 2”, anak-anak yang hadir dalam acara tersebut juga ditemani oleh tamu spesial, Prilly Latuconsina. Sebagai salah satu penggemar Disney’s “Frozen 2”, Prilly turut berbagi keceriaan melalui kegiatan-kegiatan seru bersama anak-anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Acara dimulai dengan mini games spesial yang dipandu oleh Prilly dan diakhiri dengan foto bersama. Anak-anak yang hadir juga berkesempatan mendapat hadiah spesial Disney’s “Frozen 2” dari Ultra Mimi Kids dan Danone

Disney’s ‘Frozen 2’ merupakan salah satu kisah favorit saya karena mampu menghadirkan cerita yang sangat menghibur, namun juga mengandung nilai-nilai positif tentang keberanian, impian, serta kebersamaan. Rasanya sangat menyenangkan dapat berbagi pengalaman spesial ini bersama teman-teman yang hadir pada hari ini,” jelas Prilly Latuconsina.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Disney’s “Frozen 2” kembali dibintangi oleh para pengisi suara ikonik – Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. Disney’s “Frozen 2” hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 20 November 2019.

Review Film Frozen 2, Sekuel yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Advertisements

Entertainment

Utsumi Takashi dari Milk Boy Didiagnosis COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada 19 September, anggota duo komedian Milk Boy, Utsumi Takashi (34) mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa dia telah didiagnosis dengan virus corona baru.

Utsumi menulis, “Tadi malam, saya mengalami demam ringan dan merasa tidak nyaman. Setelah diperiksa, saya mengetahui bahwa saya telah terinfeksi virus corona baru. Saya akan istirahat untuk saat ini.” Dia melanjutkan, “Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan masalah bagi banyak orang. Semuanya, harap berhati-hati juga.

Di hari yang sama, Yoshimoto Kogyo membuat pengumuman di situs web mereka dengan mengatakan, “Pada malam tanggal 18 September, Utsumi mengukur suhu tubuhnya saat pulang ke rumah dan mengalami demam ringan sebesar 37,2 ° C (98,96 ° F). Setelah menjalani tes antigen di sebuah rumah sakit di Osaka, dia didiagnosis positif.“Mereka menjelaskan,”Pada tanggal 19, dia mendengar dari puskesmas bahwa dia tidak memerlukan tes PCR, dan dinyatakan ‘positif.' Tanggal gejala adalah tanggal 18.

Baca Juga:  Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Mereka juga menambahkan, “Di bawah instruksi dari Puskesmas, Utsumi saat ini tinggal di rumah. Rekannya Komaba Takashi (34) mengisolasi diri di rumah juga.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 15 September, Yoshimoto Kogyo mengumumkan duo komedian itu Einstein, Kawai Yuzuru (39) juga telah terinfeksi virus corona baru.

Menurut pengumuman tersebut, Kawai mengikuti tes PCR setelah Einstein Inaba Naoki (35) dinyatakan positif mengidap virus pada 14 September. Hasilnya juga kembali positif keesokan harinya.

Yoshimoto Kogyo berkomentar, “Tanggal permulaan adalah tanggal 15 (Selasa). Saat ini, dia tidak memiliki gejala yang mencolok.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Aktor Kishibe Shiro meninggal pada 28 Agustus karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi. Dia berumur 71 tahun. Pemakamannya telah diadakan dengan keluarga saja.

Agensi Kishibe membuat pengumuman pada 15 September yang menyatakan, “Kishibe Shiro dari agensi kami meninggal pada 28 Agustus pukul 4:33 pagi karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi.  Mereka menambahkan, “Dalam Heisei 15 (2003), dia menderita pendarahan otak, dan setelah itu, dia bekerja keras untuk kembali sambil melanjutkan perjuangannya melawan Penyakit Parkinson dan penglihatan terowongan.

Kemudian mereka mengungkapkan, “Kepada para penggemar dan orang-orang yang telah mendukungnya sejak dia berada di The Tigers, dan kepada semua orang yang terlibat dalam perawatan dan rehabilitasi, kami ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam.

Baca Juga:  Fujii Lena Melahirkan Anak Pertamanya

Kishibe bergabung dengan The Tigers setelah Kahashi Katsumi meninggalkan grup pada tahun 1969. Karya menonjolnya meliputi ‘Imasara Shiro‘ (buku), ‘Ushiromuki‘(buku), film'Kigeki, Yasashiku Damashite‘(1972), dan drama TV ‘Saiyuki‘(1978).

Belasungkawa kami sampaikan kepada orang yang dicintainya selama masa sulit ini. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending