Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Wixoss Diva(A)Live’ Memperkenalkan 9 Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Wixoss Diva(A)Live, anime televisi baru dari franchise Takara Tomy‘s Wixoss, mengumumkan sembilan anggota pemeran lainnya pada hari Minggu.

DJ-Themed Divas “Card Jockey”

Yūki Hirose sebagai Mimi Usakawa (DJ.Lovit)
Nozomi Nishida sebagai Nana Nekozawa (MC.Lion)
Rena Hasegawa sebagai Rara Inumiya (VJ.Wolf)

Band-Themed Divas “Uchū no Hajimari”

Kotone Watanabe sebagai Koeru Nobagoshi (Nova)
Ayumi Mano sebagai Tamago Hakase (Dr.Tamago)
Asami Mizukami sebagai Big Bang (Bang)

Dance-Themed Divas “Diagram”

Rui Tanabe sebagai Sanga Shinonome (Sanga)
Lamalfa Michelle Tateyama sebagai Mujika Yadoki (Mujika)
Sayumi Watabe sebagai Madoka Maka (Madoka)

Cerita anime memindahkan permainan kartu “Wixoss” ke ruang virtual online “Wixossland” karena game ini terus berkembang lebih populer. Gim ini memungkinkan pemain untuk menjadi avatar LRIG sendiri. Format paling populer dalam gim ini adalah “Diva Battle”, yang memungkinkan tiga pemain untuk bekerja sama melawan unit lain untuk mendapatkan penggemar “Selector”. Beberapa unit bertema idola, sementara yang lain bertema DJ dan band.

Pemerannya meliputi:

Saya Fukuzumi sebagai Hirana Asu, pemimpin diva trio bertema idol “No Limit”. Siswa sekolah menengah tahun pertama mengagumi diva legendaris “Mugen Shojo” sejak kecil, seperti yang bermimpi menjadi diva papan atas.
Haruka Shiraishi sebagai Rei Sakigake, anggota “No Limit.” Dia adalah perwakilan kelas di sekolahnya, dan biasanya dilihat sebagai seorang jenius yang pendiam, tetapi dia menyembunyikan hasrat rahasia di dalam dirinya, yang dia keluarkan di Wixossland untuk mendapatkan pujian yang luar biasa.

Shizuku Hoshinoya sebagai Akino Onko, anggota “No Limit.” Dia tahu lebih banyak tentang Wixoss daripada kebanyakan, dan mengikuti Hirana ke Diva Battle setelah beberapa bujukan.

 

Masato Matsune menyutradarai anime di J.C. Staff, dengan skrip seri diawasi oleh Tsuyoshi Tamai. NC Empire dikreditkan dengan desain konsep visual dan desain karakter asli, dan Ui Shigure dikreditkan dengan desain karakter anime. Yoshinori Saito adalah sutradara audio, dan Maiko Iuchi kembali dari anime sebelumnya di waralaba untuk menggubah musik.

Serial ini akan tayang perdana pada Januari 2021. (Takara Tomy telah mengumumkan seri pada bulan Maret dengan pemutaran perdana 2020 yang direncanakan.)

Lostorage menggabungkan WIXOSS, serial anime televisi terbaru di waralaba, ditayangkan perdana pada April 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending