Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Pokémon Journeys’ Umumkan Marina Inoue sebagai Sonia

Published

on

GwiGwi.com – Anime televisi yang sedang berlangsung Pokémon Journeys: The Series telah mengumumkan pengisi suara Marina Inoue sebagai peneliti Pokémon muda Sonia. Karakter akan muncul di episode yang ditayangkan pada 5 Juli.

Sonia muncul di game RPG Nintendo Swicth Pokémon Sword and Pokémon Shield sebagai peneliti muda yang berspesialisasi dalam legenda wilayah Galar. Dia mengunjungi stadion untuk menyelidiki artefak terkenal di Galar. Sementara itu, Ash (Satoshi) dan Goh juga berada di Galar lagi untuk menyaksikan pertempuran elit Masters Eight di World Coronation Series – khususnya juara bertahan Leon (Dande, disuarakan oleh Daisuke Ono) dan Charizard melawan penantang Raihan (Kibana, disuarakan oleh Tatsuhisa Suzuki) dan Duraludon. Pokémon Farfetch'd dari game juga akan muncul di episode berikutnya.

Sonia sebelumnya muncul di anime net Pokémon: Twilight Wings, tapi Lynn menyuarakan karakter dalam versi itu.

Pokémon Journeys: The Series tayang perdana TV Tokyo dan afiliasinya pada 17 November, dua hari setelah game Pokémon Sword and Pokémon Shield yang dikirim ke seluruh dunia. 12 episode pertama dari anime ini memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada 12 Juni, dan layanan akan menambahkan episode baru setiap triwulan. Anime ini juga ditayangkan perdana di saluran televisi Kanada Teletoon pada 9 Mei, dan kemudian akan debut di Télétoon dalam bahasa Prancis akhir tahun ini.

Baca Juga:  Anime Uzumaki Tertunda hingga 2021

Pokémon Journeys: The Series telah menunda penayangan episode baru sejak April karena penyakit coronavirus baru (COVID-19), tetapi kembali menayangkan episode baru pada 7 Juni. Pokémon: Twilight Wings (Hakumei no Tsubasa), juga menunda episode kelima dari Mei hingga 5 Juni karena efek COVID-19 pada produksi acara. Gekijoban Pocket Monster Koko, film anime ke-23 waralaba, telah ditunda dari rencana pembukaan 10 Juli hingga musim dingin ini karena penyebaran COVID-19.

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Anime ‘Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls’- Tayang pada 3 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Asahi Broadcasting (ABC) mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan meluncurkan blok anime larut malam baru bernama “ANiMAZiNG!!!” di jaringan afiliasinya di seluruh Jepang pada tanggal 3 Oktober.

Judul blok pertama adalah anime televisi Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls-. Blok tersebut akan mengudara pada Sabtu malam pukul 02.00 (efektif Minggu pagi).

Selain itu, situs web resmi untuk Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- meluncurkan visual baru dan informasi lagu tema untuk anime. Aina Suzuki akan membawakan lagu “Motto Takaku” (Ever Higher) sebagai lagu pembuka pertamanya untuk anime televisi manapun. CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 18 November.

Sumire Uesaka, Yui Ishikawa, Aina Suzuki, dan Miyu Tomita akan membawakan lagu tema penutup “LET'S CLIMB ↑” sebagai karakter masing-masing, di bawah nama unit “Tim Panjat Sekolah Menengah Hanamiya Girls.” CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 25 November.

Baca Juga:  Kyoto Animation Memproduksi Anime 'Miss Kobayashi's Dragon Maid' untuk Debut 2021

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tetsuro Amino menyutradarai anime Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- di BLADE, dan Touko Machida bertanggung jawab atas skrip seri. Frontier One Yoshihiro Watanabe mendesain karakter, dan Tsubasa Ito sedang menggubah musik.

Manga ini berpusat di sekitar gadis-gadis yang berkompetisi dalam olahraga panjat tebing, terutama memanjat tembok yang dibangun secara artifisial sambil memanfaatkan pikiran dan tubuh sepenuhnya. Siswa sekolah menengah tahun pertama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di Sekolah Menengah Putri Hanamiya setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle selama sekolah menengah pertama. Hidupnya berubah saat dia menemukan dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat sekolah.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Doraemon 2020 Sukses Puncaki Box Office Jepang Paska Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) dibuka di peringkat #1 di 377 bioskop pada akhir pekan pertamanya.

Film tersebut menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar US $ 7,13 juta) dari Jumat hingga Senin. (Senin adalah hari libur di Jepang.) Film tersebut menjual 334.000 tiket seharga 413 juta yen (sekitar US $ 3,86 juta) pada hari Sabtu dan Minggu. Film tersebut dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  PV Baru dari Spin-Off InuYasha, 'Yashahime: Princess Half-Demon' Mengumumkan Premiere 3 Oktober

Cerita film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan judul film dengan Film Doraemon: Dinosaurus Nobita, film pertama di waralaba, ceritanya sangat berbeda. Film baru adalah waralaba ke-40, dan ini menandai ulang tahun ke-50 dari manga aslinya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto Animation Memproduksi Anime ‘Miss Kobayashi’s Dragon Maid’ untuk Debut 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Coolkyoushinja berjudul Miss Kobayashi's Dragon Maid mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa musim kedua akan tayang perdana pada tahun 2021 dengan Kyoto Animation kembali berproduksi.

Musim ini diberi judul Miss Kobayashi's Dragon Maid S, dengan “S” berarti “Super Supreme Second Life Starts.”

Manga Miss Kobayashi's Dragon Maid mengumumkan musim kedua anime pada Februari 2019 di volume kedelapan.

 

Baca Juga:  Wawancara Video Dengan Sutradara Shinji Aramaki, Kenji Kamiyama Mengungkap Anime Blade Runner: Black Lotus Akan Debut di 2021

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending