Connect with us

Berita Anime & Manga

Universal Studios Jepang Menunda Area Super Nintendo World Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Taman Bermain Jepang menunda area untuk mencegah berkumpulnya massa, sebagai penanggulangan terhadap penyakit coronavirus baru (COVID-19). Taman itu telah merencanakan untuk membuka daerah itu pada akhir Juli saat Olimpiade Tokyo 2020, meskipun Olimpiade telah ditunda hingga tahun depan.

Universal Studios Jepang secara keseluruhan dibuka kembali pada 19 Juni, setelah ditutup sejak 29 Februari. Namun, mereka membatasi pengunjung hanya untuk pemegang tahunan dan penduduk lokal Kansai area, serta mengurangi kehadiran keseluruhan menjadi sekitar setengah dari jumlah yang biasa.

Fase pertama area Super Nintendo World akan terbuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung ke atraksi akan diberikan Band Powerup magnetik yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “Blok” (seperti game Super Mario). Gelang akan dapat melacak skor (termasuk peringkat ranking taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka akan dapat berinteraksi dengan “konsol game.” Berdasarkan NHK, taman ini menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US $ 56 juta) di area baru untuk meningkatkan jumlah pengunjung hingga level tertinggi.

Baca Juga:  Sherif Munaf Bakal Menyanyi Di Film CG Pertama Ghibli 'Earwig and the Witch,' Serta Informasi Pemeran, Staf dan Jadwal Penayangan Yang Baru Diungkap

Upaya tersebut merupakan bagian dari rencana yang besar Nintendo termasuk taman hiburan Universal. Comcast telah mengkonfirmasi pada bulan Januari bahwa mereka akan membuka area Super Nintendo World di taman bermain Universal Orlando baru bernama Universal's Epic Universe pada 2023. Mereka juga akan membuka area Pokemon sebagai bagian dari area KidZone taman hiburan Universal Orland Resort tahun ini.

Universal Studios Jepang sebelumnya memposting video musik yang menampilkan lagu “WE ARE BORN TO PLAY” oleh duo produser Galantis yang menampilkan penyanyi Charli XCX:

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime Tiongkok ‘Mo Dao Zu Shi’ Mengumumkan 21 Anggota Pemeran Jepang, Tanggal Siaran, dan Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Anime produksi Tiongkok Mo Dai Zu Shi (juga dikenal sebagai Grandmaster of Demonic Cultivation) membuat debut TV Jepangnya awal tahun depan. Siaran telah mengonfirmasi tanggal rilis, penyanyi tema baru, dan 21 anggota pemeran yang bergabung dengan sulih suara Jepang untuk acara tersebut.

Pertama kali ditayangkan di Tiongkok pada tahun 2018, Mo Dao Zu Shi didasarkan pada novel dengan judul yang sama, dan sejauh ini telah berlangsung selama dua musim. Musim ketiga telah digoda, dan musim chibi sedang berlangsung.

Pengumuman terbaru dipimpin oleh visual utama dan PV baru:

Visual Utama Mo Dao Zu Shi

PV menampilkan contoh tema baru, yang ditulis khusus untuk siaran Jepang. Pembukaan, “Senya Souka,” akan dibawakan oleh CIVILIAN. Band beranggotakan tiga orang ini sebelumnya menampilkan pembuka Shoukoku no Altair “Akairo” dan “Seija no Koushin” dari ALL OUT!!

SIPIL

Lagu penutup, “Kiji,” akan dibawakan oleh Aimer. Penyanyi telah membawakan tema untuk film Fate/stay night, Vinland Saga, dan MOBILE SUIT GUNDAM UNICORN.

Aimer

Pengumuman pemeran besar-besaran yang menyertai pengungkapan besar lainnya akhir pekan ini sebagai berikut:

Hikaru Midorikawa (Heero Yuy di Mobile Suit Gundam Wing) sebagai Jiang Cheng
Saori Hayami (Himawari Uzumaki di BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS) sebagai Jiang Yanli
Toshiyuki Morikawa (Yoshikage Kira di JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable) sebagai Lan Xichen
Yuki Kaji (Eren Jaeger di Attack on Titan) sebagai Jin Ling
Shimba Tsuchiya (Tsutomu Goshiki di Haikyu!!) sebagai Lan Sizhui
Soma Saito (Sho Utsumi di SSSS.GRIDMAN) sebagai Lan Jingyi
Natsuki Hanae (Tanjiro Kamado di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba) sebagai Nie Huaisang
Kenji Akabane (Koji Kabuto di Mazinger Edition Z) sebagai Jin Zixuan
Nobunaga Shimazaki (Ritsuka Fujimaru di Fate/Grand Order) sebagai Wen Ning
Ayako Kawasumi (Saber di the Fate series) sebagai Wen Qing
Hiroyuki Yoshino (Hizashi Yamada di My Hero Academia) sebagai Wen Chao
Kana Asumi (Komari Koshigaya di Non Non Biyori) sebagai Wang Lingjiao
Lynn (Gilda di THE PROMISED NEVERLAND) sebagai Luo Qingyang
Kenji Hamada (Haruaki Azuma di World Trigger) sebagai Jiang Fengmian
Takako Honda (PANDY di Dead Leaves) sebagai Yu Ziyuan
Mitsuhiro Sakamaki (MC Mya di Cardfight!! Vanguard) sebagai Lan Qiren
Sho Hayami (Yahta di Fire Force) sebagai Jin Guangshan
Kenta Miyake (All Might di My Hero Academia) sebagai Wen Ruohan
Keikou Sakai (Sweden di Hetalia the World Twinkle) sebagai Wen Zhuliu
Hiroshi Shirokuma (Gazev Stronoff di Overlord) sebagai Nie Mingjue
Masafumi Kobatake (Rou Tenshi di Hitori no Shita – The Outcast) sebagai Su She

Baca Juga:  Pameran VR Demon Slayer x Sunshine City Dapat Disaksikan Online

Serial ini mengikuti Wei Wuxian, salah satu dari banyak praktisi yang mencoba menumbuhkan jalan menuju keabadian. 13 tahun setelah kematiannya, Wei Wuxian – yang mengembangkan Jalan Setan yang kontroversial – dia dipanggil ke dalam tubuh baru dan bertemu dengan sesama kultivator Lan Wangji. Keduanya akan bergabung untuk memecahkan misteri yang akan menjelaskan masa lalu Wei Wuxian sendiri.

Mo Dao Zu Shi tayang perdana di WOWOW, TOKYO MX, dan BS11 di 10 Januari 2021.

Sumber: Anime! Anime!

Kara Dennison @RubyCosmos

.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Hidden Dungeon Only I Can Enter’ Mengungkap Trailer Teaser Baru

Published

on

GwiGwi.com – Anime The Hidden Dungeon Only I Can Enter memulai debutnya di Jepang pada 8 Januari 2021, dan kami memiliki pratinjau lain sebelum penayangan perdananya. Lihat promo teaser baru di bawah ini.

 

Sinopsis:

The Hidden Dungeon adalah tempat legenda di mana harta dan barang langka disembunyikan. Juga, putra ketiga dari keluarga bangsawan miskin yang kehilangan satu tawaran pekerjaan yang dimilikinya, cukup beruntung untuk mendengar tentang penjara bawah tanah ini. Dia kemudian memperoleh keterampilan yang memungkinkan dia untuk membuat, memberikan, dan mengedit keterampilan … dan untuk menggunakannya, dia perlu mengumpulkan poin dengan melakukan tugas-tugas seperti makan makanan lezat dan melakukan hal-hal seksual dengan anggota lawan yang memikat. seks.

Baca Juga:  Demon Slayer Mendapat Penghargaan Khusus di Japan Record Awards ke-62
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Laid-Back Camp’ Memulai Perjalanan Musim 2 Mereka pada 7 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Selama acara pra-pemutaran untuk musim kedua anime yang akan datang Anime Laid-Back Camp mengungkapkan bahwa gadis-gadis yang kita kenal dan cintai akan melanjutkan petualangan mereka pada 7 Januari di TV di Jepang. Dua visual baru untuk kolaborasi Sanrio antara franchise dan perusahaan maskot populer juga terungkap selama pemutaran.

Sebelumnya dirilis trailer:

Visual baru dengan Sanrio:

Sanrio x Kamp Santai

Sanrio x Kamp Santai

Sanrio dan Laid-Back Camp sudah mulai berkolaborasi dengan seri pendek menampilkan Hello Kitty berkeliling berbagai tempat wisata di Yamanashi, prefektur asal dari rangkaian tersebut. Dua episode kolaborasi telah dirilis, tetapi telah kedaluwarsa dan tak bisa ditonton lagi. Episode ketiga akan tersedia mulai 30 November.

Sebelumnya dirilis visual:

Laid-Back Camp musim 2

Laid-Back Camp musim 2

Anime musim dingin 2021 Laid-Back Camp musim 2 dimulai pada tanggal 7 Januari di Jepang dengan Tokyo MX pada pukul 11 ​​malam, dengan staf dan pemeran kembali dari musim pertama. Serial ini mengisahkan seperti:

Baca Juga:  Duo Idol Virtual Johnny's Project Bergabung dengan Film Ulang Tahun HoneyWorks LIP×LIP FILM×LIVE

Nadeshiko, seorang siswa sekolah menengah yang telah pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, memutuskan untuk melihat Gunung Fuji yang terkenal dengan tagihan 1000 yen. Meskipun dia berhasil bersepeda sampai ke Motosu, dia terpaksa mundur karena cuaca yang memburuk. Tidak dapat mengarahkan pandangannya pada tujuannya, dia pingsan di tengah jalan menuju tujuannya. Saat dia bangun, itu malam hari, di tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, tanpa tahu bagaimana cara pulang. Nadeshiko diselamatkan ketika dia bertemu Rin, seorang gadis yang berkemah sendirian. Kisah gadis luar ruangan ini dimulai dengan pertemuan pertama antara Nadeshiko dan Rin.

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x