Connect with us

Film Anime

Anime Godzilla: Monster Planet kembali rilis video trailer

GwiGwi.com – Film yang berjudul Godzilla: Monster Planet atau dikenal juga dengan judul Godzilla: Planet of the Monsters akhirnya akan dirilis secara luas ke seluruh dunia melalui Netflix yang akan dilakukan pada tanggal 17 Januari ini.

Kini untuk mempromosikan hal ini Netflix dan TOHO meluncurkan sebuah trailer terbaru yang memberikan gambaran mengenai aksi-aksi seru yang akan dihadirkan dalam anime ini. Para manusia digambarkan akan menghadapi monster Godzilla yang digambarkan sebagai yang terbesar dalam sejarah monster ini.

Dengan setting 20.000 tahun mendatang, film animasi ini akan menceritakan tentang perjuangan umat manusia untuk “merebut” kembali Bumi setelah dikuasai oleh Godzilla sang raja monster. Fokus utama kisah ini ada pada karakter Harou yang sempat menyaksikan orang tuanya terbunuh akibat serangan Godzilla. Kemudian ia memimpin ekspedsi kembali ke Bumi untuk mengahncurkan sang monster. Sayangnya meskipun dihujani oleh misil paling canggih sekalipun, Godzilla tetap tidak terluka.

Baca Juga:  Novel Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru diadaptasi ke film layar lebar

Godzilla: Monster Planet menghadirkan pengisi suara seperti Yuuki Kaji, Takahiro Sakurai, Mamoru Miyano, Junichi Suwabe, Kana Hanazawa, Tomokazu Sugita, Daisuke Ono, Kenta Miyake, Kenyu Horiuchi, Kazuhiro Yamaji, dan Kazuya Nakai.

Film Anime

Novel Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru diadaptasi ke film layar lebar

GwiGwi.com – Situs resmi novel “Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru” (I fall in love with you through a robot) karangan Yuusuke Yamada mengungkapkan bahwa novel ini mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk layar lebar.

Novel ini memungut setting pada tahun 2060 ketika Olimpiade Tokyo ketiga tengah menginjak persiapan etape akhir. Disaat yang sama proyek rahasia yang memakai robot terus berkembang, orang-orang diproyek rahasia ini menerima informasi tentang gerakan terorisme. Tokoh utama dalam cerita ini memerangi terorisme dan bertujuan untuk mengayomi sang heroine, gadis yang disukai sang figur utama. Berbagai perkembangan kisah dari insiden ini terus hadir hingga menjangkau sebuah klimaks.

Baca Juga:  Novel Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru diadaptasi ke film layar lebar

Ini adalah novel pertama karangan Yuusuke Yamada dalam kurun masa-masa empat tahun, dan sudah diluncurkan pada 21 Oktober tahun lalu. Novel ini tercatat sudah dicetak sejumlah 170.000 ekslempar.

Pada video promosi itu kalian dapat mendengarkan suara-suara dari Kana Hanazawa sebagai Saki, Miyu Irino sebagai Takeru, Hidenobu Kiuchi sebagai Yoichiro, dan Nana Hayama. A-1 Pictures yang memproduksi video promosi untuk menemani novel itu pada ketika rilis, loundraw yang berusia 22 tahun tercebur sebagai desainer karakter.

SxPLAY yang pernah membawakan lagu tema game Final Fantasy XIII bakal membawakan lagu tema untuk adaptasi anime, sedangkan BALCOLONY. bertanggung jawab atas desain grafis.

Continue Reading

Film Anime

Film anime “Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero” rilis video teaser

GwiGwi.com – Website resmi dari film anime “Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero” menayangkan suatu teaser pada hari Rabu. Teaser ini menampilkan tempat setting kisah filmnya serta mengindikasikan All Might yang masih muda.

Film ini bakal tayang di layar lebar Jepang pada 3 Agustus nanti. Film ini bakal mengambil kisah di “luar negeri” tepatnya di pulau raksasa buatan mempunyai nama “I Island”. Film ini akan memungut waktu sesudah ujian akhir Yuuei dan menunjukkan sosok muda dari All Might.

Baca Juga:  Novel Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru diadaptasi ke film layar lebar

Kouhei Horikoshi akan menggarap desain karakter dan menjadi pengawas utama. Staf Bones seperti Kenji Nagasaki Yousuke Kuroda, Yoshihiko Umakoshi, dan Yuuki Hayashi pun akan menggarap film ini.

Continue Reading

Film Anime

5 Film Anime yang Tayang Tahun 2018

GwiGwi.com – Selain dalam bentuk serial, anime dalam bentuk film ini layak kamu tonton. Film-film anime ini beberapa dari judulnya mungkin belum familier di telingamu, tapi masing-masing dari filmnya punya cerita unik yang sayang banget untuk dilewatkan. Durasinya memang lebih panjang, tapi akan habis dalam waktu paling lama dua jam saja. Jadi cocok banget ditonton di waktu libur. Kita doakan saja ya semoga film-film anime keren ini tayang di Indonesia.

Kira-kira film anime apa sajakah yang akan tayang di tahun ini? Inilah daftarnya.

1. Hakubo

Film anime ini mendapatkan dana dari masyarakat Jepang yang patungan melalui sebuah campaign. Belum diketahui secara jelas bulan apa film ini dirilis. Filmnya disutradarai oleh Yutaka Yamamoto yang juga pernah menggarap The Melancholy of Haruhi Suzumiya. Film ini merupakan bagian terakhir dari Twilight Trilogy dan mengisahkan tentang kehidupan para remaja pasca gempa bumi dan tsunami yang mengguncang Jepang di tahun 2011.

2. Mirai of The Future

Film anime ini akan dirilis pada 20 Juli 2018 mendatang. Disutradarai oleh Mamoru Hosoda. Mamoru Hosoda sendiri terkenal dengan film fenomenalnya yang berjudul Summer Wars. Film Mirai of The Future mengisahkan tentang Kun, anak umur 4 tahun yang tidak sengaja masuk ke taman ajaib dan di sana ia bertemu dengan adik perempuannya yang berasal dari masa depan. Gimana? Menarik kan kisahnya? Catat tanggal rilisnya ya.

Baca Juga:  Novel Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru diadaptasi ke film layar lebar

3. Pokemon The Movie 2018

Setelah sekian lama, akhirnya Pokemon akan merilis film terbarunya di tahun 2018. Tokoh utamanya masih Ash Ketchum dengan penampilan terbaru yang lebih terlihat berani dan kekinian. Dan tentu kamu akan kembali melihat petualangannya bersama dengan Pokemon kesayangannya, yaitu Pikachu. Akan ada karakter baru yang baru pertama kali kamu lihat juga. Kira-kira petualangan seperti apa yang akan mereka lalui?

4. I Want To Eat Your Pancreas

Film anime ini diangkat dari novel laris berjudul sama. Filmnya akan tayang di musim gugur mendatang. Awalnya pernah dijadikan dorama dan ada live action-nya. Hingga akhirnya kini ada bentul film animenya. Meski judulnya tampak mengerikan, tapi sebenarnya I Want To Eat Your Pancreas adalah cerita romantis yang cukup menyentuh. Mengisahkan tentang Sakura Yamauchi yang menderita penyakit pankreas, tapi kemudian ada seseorang yang menemaninya menghabiskan waktu bersama.

5. Detective Conan: Zero’s Executioner

Buat penggemar Detective Conan penantian panjang kamu akhirnya datang juga. Film ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada tanggal 13 April 2018. Semoga dalam waktu dekat tayang juga di Indonesia. Kali ini Conan akan berhadapan dengan kasus besar yang akan melibatkan nyawa puluhan ribu orang. Ia berjuang memecahkan kasus sebelum korban yang jatuh lebih banyak lagi.

Continue Reading

Trending