Connect with us

Film Anime

Film Detective Conan ke-22 ungkap visual baru

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi dari film Detective Conan mengungkapkan visual utama untuk film ke-22 mereka yang berjudul Meitantei Conan Zero no Shikkōnin (Detective Conan: Zero's Executioner).

Advertisements

Film ini akan dirilis pada tanggal 13 April. Yuzuru Tachikawa akan menyutradarai film ini. Film ini akan menjadi sekuel dari film ke-20 yang berjudul Detective Conan: The Darkest Nightmare.

Film ini menceritakan sebuah peristiwa ledakan misterius, di mana Detektif Kogoro Mouri menjadi tertuduh pelakunya. Demi membuktikan bahwa Kogoro bukanlah pelakunya, Conanpun melakukan sejumlah penyelidikan. Namun di sisi lain, Toru Amuro alias Rei Furuya alias Bourbon nampaknya tengah merencanakan sesuatu.

Baca Juga:  Anime 'Fate/kaleid liner Prisma Illya' Mendapat Film Anime Baru

Film Anime

Film Anime ‘Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna’ umumkan perilisan DVD/Blu-ray

Published

on

GwiGwi.com – Happinet telah mengumumkan bahwa DVD/Blu-ray dari film peringatan ke-20 franchise Digimon Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna akan dirilis di Jepang pada 2 September 2020.

Advertisements

Blu-ray edisi deluxe 9.800 yen akan hadir dengan case tiga sisi belakang yang diilustrasikan oleh desainer karakter Katsuyoshi Nakatsuru, case digi-pack yang diilustrasikan oleh direktur animasi Seiji Tachikawa, koleksi storyboard (dari adegan awal), sebuah buklet khusus, buku ilustrasi penghargaan oleh staf, dan CD drama yang baru direkam “Bokura wa Doko he Iku?” (Kemana kita akan pergi?) untuk menceritakan liburan musim panas anggota Digimon Adventure 02

Baik Blu-ray edisi deluxe dan edisi standar DVD/Blu-ray (5.800 yen / 6.800 yen) termasuk komentar audio oleh dua pengisi suara: Natsuki Hanae (Taichi Yagami) dan Chinatsu Sakamoto (Agumon), sutradara Tomohisa Taguchi, dan produser Yosuke Kinoshita.

CM:

Kasing Digi-pack diilustrasikan oleh direktur animasi utama Seiji Tachikawa:

Item bonus untuk pembeli awal DVD / Blu-ray: Kertas berwarna yang baru digambar


Item bonus untuk pembeli di Amazon Jepang: Poster jelas ukuran B3

Baca Juga:  Production I.G Kerjakan Produksi Film Anime 'BEM ~ BECOME HUMAN ~' untuk Musim Gugur 2020

Item bonus untuk pembeli di Amazon Jepang: clear file berukuran A4

Item bonus untuk pembeli di Animate: art board ukuran B5

Item bonus untuk pembeli di Rakuten Books: kartu foto ukuran 2L

Item bonus untuk pembeli di Yodobashi Camera: Acryl plate

Item bonus untuk pembeli di Seven Net Shopping: Acryl plate

Item bonus untuk pembeli di Newoeing: Pin Badge

Item bonus untuk pembeli di AmiAmi: Set badge

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna dirilis di Jepang pada 21 Februari 2020. Meskipun rilis terbatas hanya di 48 bioskop, sekuel yang diarahkan sutradara Tomohisa Taguchi mendapatkan ¥ 120.000.000 di akhir pekan pertama, mengambil tempat keenam di peringkat box office keseluruhan. Rata-rata per-teaternya 2,5 juta yen adalah 135 persen dari film pemenang oscar Bong Joon-ho Parasite, yang telah mendominasi box office Jepang selama dua minggu berturut-turut. Film ini mendapat 240 juta yen dari total penjualan domestiknya.

Visual kunci:

Trailer subtitle bahasa Inggris:

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Film Anime

Film Anime BL ‘Twittering Birds Never Fly’ Ungkap Ilustrasi untuk Cover DVD/Blu-ray

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan Twitter untuk proyek adaptasi film anime berdasarkan yakuza BL manga Kou Yoneda Saezuru Tori wa Habatakanai (Twittering Birds Never Fly) telah memposting ilustrasi jaket DVD / Blu-ray untuk bab pertama “The clouds gather,” baru digambar oleh penulis manga. Visual ini menampilkan dua protagonis anime, Yashiro dan Doumeki, bersembunyi dari hujan malam Shinjuku.

Advertisements

Sebagai proyek pertama dari label anime bertema BL (Boys Love) Fuji TV yang baru diluncurkan, BLUE LYNX, bab pertama dirilis di 31 bioskop di Jepang pada 15 Februari 2020, lalu mendapat peringkat No.1 pada peringkat box office teater mini Kyokotsushinsha. DVD / Blu-ray-nya dijadwalkan akan dirilis pada 28 Agustus 2020. Dan seperti yang dilaporkan, bab kedua berikutnya “The storm breaks” sudah ada dalam pengerjaan.

Baca Juga:  Funimation akan Streaming Film One Piece Stampede selama 60 Hari


Trailer teater untuk bab pertama:

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Film Anime

Trailer Film Ketiga ‘Monster Strike’ Menampilkan Lagu Tema oleh Masayoshi Oishi

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Monster Strike THE MOVIE: Lucifer – Dawn of Despair, film fitur ketiga dari franchise anime Monster Strike, telah mulai mengalirkan trailer 80 detik. Selain adegan pertempuran intensif, klip ini menampilkan lagu tema film “Eiyuu no Uta” (The Song of Heroes) dilakukan oleh Masayoshi Oishi.

Advertisements

Penyanyi dan penulis lagu berusia 40 tahun ini terkenal karena lagu tema-nya di Kemono Friends, Monthly Girls' Nozaki-kunCop Craft, dan memberikan tema serta menyisipkan lagu untuk serial anime web Monster Strike pada tahun 2019. Lagu itu sudah termasuk dalam single kelima A-side kelima “Sekai ga Kimi o Hitsuyou untuk Suru Toki ga Kitanda / Eiyu no Uta” yang dirilis pada Mei 20, 2020.

Baca Juga:  Daftar Film Anime yang Akan Bersaing di Festival Film Animasi Annecy

Monster Strike THE MOVIE: Lucifer – Dawn of Despair pada awalnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada Juni 2020, tetapi telah ditunda hingga November karena wabah COVID-19 saat ini. Alih-alih rilis teater, pemutaran pratinjau online dari edisi dua bagian film yang diedit akan diunggah di YouTube resmi Monster Strike pada tanggal 13 dan 14 Juni. Bagian pertama akan dialirkan pada pukul 19:00 pada tanggal 13 Juni (JST), maka bagian kedua akan tersedia pada pukul 19:00 pada hari berikutnya.

“Monster Strike THE FILM: Lucifer – Dawn of Despair” trailer utama:

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Trending