Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime GIBIATE Rilis Kllip Lagu Tema “ENDLESS” oleh SUGIZO & Maki Ohguro

Published

on

GwiGwi.com – Satu minggu sebelum pemutaran perdana di Jepang, saluran YouTube resmi untuk proyek anime original GIBIATE telah mulai mengalirkan film ED 90 detik untuk anime TV mendatang yang menampilkan lagu temanya “Endless ~Across the Time~” dilakukan oleh gitaris SUGIZO (LUNA SEA / X JAPAN) dan penyanyi Maki Ohguro sejak 1 Juli.

Proyek ini diluncurkan oleh pencipta legendaris Jepang pada Oktober 2018, termasuk Yoshitaka Amano (desainer karakter), Naoki Serizawa (perancang monster), dan Yuzo Koshiro (komposer musik). Serial anime TV-nya akan tayang perdana di Tokyo MX dan AT-X pada 8 Juli 2020, kemudian di BS Fuji satu hari kemudian. Siaran pertamanya akan menjadi program PR lanjutan, kemudian kisah anime sebenarnya menggunakan film ED ini akan dimulai pada 15 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

“GIBIATE” Film ED:

Lagu tema ED “Endless ~Across the Time~ sekarang tersedia di platform digital di bawah ini:

Baca Juga:  Anime 'Lupin III Part 6 ' Menggoda Plot Sherlock Holmes, Penulis Mamoru Oshii, Jadwal Tayang

Sugizo / Maki Ohguro

PV ke-3 dengan terjemahan bahasa Inggris:

Visual kunci:

 

“GIBIATE The Animation” sinopsis:

Pada 2030, Jepang. Virus telah menginfeksi manusia di seluruh dunia. Orang yang terinfeksi berubah menjadi berbagai bentuk monster berdasarkan usia, jenis kelamin, dan ras mereka. Virus ini dinamai ‘Gibia' – setelah menjadi kaya akan variasi seperti gibia.

Saat itu, sepasang samurai dan ninja muncul di gurun Jepang yang suram. Mereka berdua melakukan perjalanan dari periode Edo awal, berjuang bersama dengan bantuan dari seorang dokter yang mencoba menemukan obat untuk Gibia. Menghadapi serangan tanpa henti dari Gibias, dan penjahat yang menyerang pelancong untuk makanan, mereka memulai perjalanan berbahaya dengan musuh di sekitar.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Tatsuhisa Suzuki (Draken) Mundur dari Acara Tokyo Revengers di bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com -Situs web resmi untuk serial anime Tokyo Revengers hari ini mengumumkan bahwa pengisi suara untuk karakter populer Draken, Tatsuhisa Suzuki, tidak akan muncul di acara Desember untuk franchise tersebut seperti yang dilaporkan sebelumnya. Meskipun sisa pemain masih akan muncul di acara tersebut, staf membiarkan penggemar mengajukan pengembalian uang jika mereka mau.

Maaf Anda Melihat Iklan

Suzuki menarik diri dari acara Tokyo Revengers ini hanyalah situasi lain di mana aktor suara dan penyanyi itu menutup mata publik setelah dituduh berselingkuh dengan istrinya, bintang pop Jepang LiSA, dengan seorang penggemar wanita berusia 20-an yang bekerja. di sebuah studio rekaman. Baik Suzuki dan LiSA hiatus karena kelelahan fisik dan mental segera setelah tuduhan itu dipublikasikan di Bunshun Online. LiSA sejak itu kembali ke kegiatan publik sementara Suzuki memposting permintaan maaf atas “perilakunya yang tidak bertanggung jawab dan tidak pantas” dalam catatan tulisan tangan.

Baca Juga:  Anime 'The Heike Story' Mengungkap Artis Lagu Tema

Pengisi suara telah menawarkan untuk mundur dari peran anime Ultraman-nya, tetapi tetap sebagai pengisi suara untuk Makoto Tachibana di film anime Free!-the Final Stroke-. Band Suzuki, OLDCODEX, juga hiatus karena situasi tersebut.

Acara Tokyo Revengers dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 18 Desember di TACHIKAWA STAGE GARDEN dengan sebagian besar pemeran utama yang hadir. Tiket tersedia melalui kode lotere dengan volume kedua dari DVD dan Blu-ray.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Lihat 3 Menit Pertama Film CG The Prince of Tennis

Published

on

GwiGwi.com – Proyek terbaru berdasarkan manga The Prince of Tennis karya Takeshi Konom— film fitur 3DCG Ryoma! Sinsei Gekijyoban Tennis no Ouji-sama / Ryoma! Rebirth The Prince of Tennis: The Movie tayang perdana di 172 bioskop di seluruh Jepang pada 3 September, dan sejak itu telah menarik 185 juta yen. Sutradara Makoto Shinkai (Your Name., Weathering With You) bahkan memuji film tersebut karena “lucu dan memilukan”, dan sebuah promo baru ditayangkan untuk memamerkan lebih banyak lagi setelah debut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian menginginkan gambaran tentang bagaimana yang ini ternyata, situs resmi merilis video preview tiga menit pertama film, termasuk lagu pembuka dan urutan tarian.

Film 3DCG penuh pertama seri ini menceritakan kisah asli tentang apa yang terjadi dalam tiga bulan antara manga pertama The Prince of Tennis dan sekuelnya The New Prince of Tennis.

Baca Juga:  Anime 'Yuki Yuna Is a Hero' Ke-3 Posting Video Baru, Info Lagu, Debut 1 Oktober

Kisahnya terjadi di masa lalu di Amerika. Tiga hari setelah final Turnamen Nasional, protagonis Ryoma Echizen melakukan perjalanan pelatihan tenis ke Amerika sendirian. Ketika dia tiba di sana, dia menemukan teman sekelasnya Sakuno Ryuzaki, yang juga mengunjungi negara itu dalam perjalanan keluarga, sedang terlibat dengan anggota geng. Ketika bola yang dilempar Ryoma untuk menyelamatkannya bertabrakan dengan bola lain yang dilemparkan oleh orang misterius di kursi roda, ruang dan waktu terdistorsi, dan keduanya dikirim kembali ke masa ketika ayah Ryoma dikenal sebagai Samurai Nanjiro di Amerika.

 

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Kiyo in Kyoto: From the Maiko House’ Mengungkapkan Lagu OP untuk Siaran Jepang

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengungkapkan pada hari Rabu bahway Ayano Tsuji akan membawakan lagu tema pembuka “Ashita Kitto” (Pasti Besok) untuk siaran televisi Jepang Kiyo in Kyoto: From the Maiko House, anime dari mangaMaiko-san Chi no Makanai-san karya Aiko Koyama

Maaf Anda Melihat Iklan

NHK juga menayangkan video promosi anime di situs webnya yang menampilkan pratinjau lagu tersebut.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang di NHK E-TV pada 2 Oktober pukul 9:20 pagi.

Anime ini tayang perdana di saluran NHK World dengan subtitle bahasa Inggris pada 25 Februari, dan episode baru dirilis sebulan sekali.

Baca Juga:  Layanan Streaming Anime Baru 'Animeka' Berencana Berekspansi ke Luar Jepang

Kisah manga ini berlatar di kawasan geisha “hanamachi” Kyoto. Di sini, setelah geisha menyelesaikan pekerjaannya hingga larut malam, mereka menghabiskan malam dengan beristirahat di sebuah penginapan untuk mempersiapkan hari berikutnya. Cerita berpusat pada Kiyo, seorang penduduk asli Aomori yang bekerja sebagai juru masak di sebuah pondok geisha di Kyoto setelah menyelesaikan sekolah menengah pertama dan meninggalkan rumah. Dia juga memiliki seorang teman bernama Sumire yang merupakan seorang maiko, atau geisha magang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x