Connect with us

Berita Anime & Manga

Shokotan Bawakan Lagu ED Anime Hakushon Daimaou 2020

Published

on

GwiGwi.com – Diumumkan bahwa idola / penyanyi otaku Shoko Nakagawa, dijuluki Shokotan, akan menyanyikan lagu tema ED baru “FureFure” (Hurray, Hurray) untuk Hakushon Daimaou 2020, sekuel berkelanjutan dari anime komedi klasik Tatsunoko Production. Lagu ini akan digunakan dari episode baru anime yang akan ditayangkan di Jepang pada 11 Juli.

Lirik lagu ini ditulis bersama oleh Yuho Iwasato (Visi Escaflowne, Cowboy Bebop) dan Nakagawa sendiri. Juga, “FureFure Dance” untuk lagu ini dikoreografikan oleh model fashion populer YouTuber Neo, yang memiliki total 4,8 juta pengikut di SNS-nya.

Nakagawa telah merilis pesannya sebagai berikut:

“Saya akan menampilkan lagu ED baru untuk anime TV ‘Hakushon Daimaou 2020' dari episode yang akan ditayangkan pada tanggal 11 Juli. Lagu baru ‘FureFure' dibuat sebagai lagu bersorak untuk Anda dan seseorang yang penting di seluruh dunia. Karena waktunya seperti ini, saya menulis liriknya, berharap semua orang yang mendengarkan lagu ini hidup bahagia. Dan kali ini, ‘Fure Fure Dance,' yang membuat Anda ingin menari dan membuat orang lain ingin melihatnya, diciptakan oleh Neo-san, yang telah menjadi sangat populer di TikTok dan SNS lainnya. Saya harap Anda akan berdansa dengannya di TikTok atau yang lain, dan saling memberikan ‘suka'! ‘Hakushon Daimaou 2020' adalah anime yang dapat dinikmati seluruh keluarga selamat menikmati. Silakan nikmati dengan tema penutup baru ‘FureFure'! “

Lagu ini akan tersedia secara digital pada 11 Juli karena ditayangkan di TV Jepang, kemudian CD single-nya akan dirilis pada 9 September.

Baca Juga:  Anime Mecha 'GEAR Fighter Dendoh' Meluncurkan Perayaan Hari Jadi ke-20

Shoko Nakagawa:

Neo:

Cover edisi produksi terbatas sempurna:

Edisi Standar:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Anime ‘Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls’- Tayang pada 3 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Asahi Broadcasting (ABC) mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan meluncurkan blok anime larut malam baru bernama “ANiMAZiNG!!!” di jaringan afiliasinya di seluruh Jepang pada tanggal 3 Oktober.

Judul blok pertama adalah anime televisi Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls-. Blok tersebut akan mengudara pada Sabtu malam pukul 02.00 (efektif Minggu pagi).

Selain itu, situs web resmi untuk Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- meluncurkan visual baru dan informasi lagu tema untuk anime. Aina Suzuki akan membawakan lagu “Motto Takaku” (Ever Higher) sebagai lagu pembuka pertamanya untuk anime televisi manapun. CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 18 November.

Sumire Uesaka, Yui Ishikawa, Aina Suzuki, dan Miyu Tomita akan membawakan lagu tema penutup “LET'S CLIMB ↑” sebagai karakter masing-masing, di bawah nama unit “Tim Panjat Sekolah Menengah Hanamiya Girls.” CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 25 November.

Baca Juga:  ARGONAVIS from BanG Dream! Mengumumkan Seri Konser Online

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tetsuro Amino menyutradarai anime Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- di BLADE, dan Touko Machida bertanggung jawab atas skrip seri. Frontier One Yoshihiro Watanabe mendesain karakter, dan Tsubasa Ito sedang menggubah musik.

Manga ini berpusat di sekitar gadis-gadis yang berkompetisi dalam olahraga panjat tebing, terutama memanjat tembok yang dibangun secara artifisial sambil memanfaatkan pikiran dan tubuh sepenuhnya. Siswa sekolah menengah tahun pertama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di Sekolah Menengah Putri Hanamiya setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle selama sekolah menengah pertama. Hidupnya berubah saat dia menemukan dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat sekolah.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Doraemon 2020 Sukses Puncaki Box Office Jepang Paska Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) dibuka di peringkat #1 di 377 bioskop pada akhir pekan pertamanya.

Film tersebut menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar US $ 7,13 juta) dari Jumat hingga Senin. (Senin adalah hari libur di Jepang.) Film tersebut menjual 334.000 tiket seharga 413 juta yen (sekitar US $ 3,86 juta) pada hari Sabtu dan Minggu. Film tersebut dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Trailer Anime Boys-Love 'Yes, No, or Maybe?' Mengungkap Lagu Tema dan Debut Desember

Cerita film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan judul film dengan Film Doraemon: Dinosaurus Nobita, film pertama di waralaba, ceritanya sangat berbeda. Film baru adalah waralaba ke-40, dan ini menandai ulang tahun ke-50 dari manga aslinya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto Animation Memproduksi Anime ‘Miss Kobayashi’s Dragon Maid’ untuk Debut 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Coolkyoushinja berjudul Miss Kobayashi's Dragon Maid mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa musim kedua akan tayang perdana pada tahun 2021 dengan Kyoto Animation kembali berproduksi.

Musim ini diberi judul Miss Kobayashi's Dragon Maid S, dengan “S” berarti “Super Supreme Second Life Starts.”

Manga Miss Kobayashi's Dragon Maid mengumumkan musim kedua anime pada Februari 2019 di volume kedelapan.

 

Baca Juga:  Stage Play 'The Ancient Magus' Bride' Kembali Musim Gugur Ini

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending