Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Event

Anime Festival Asia dan GameStart Asia Bergabung Untuk Memberikan Pengalaman ACG (Anime, Cosplay, Gaming) Yang Lebih Di Asia

Published

on

GwiGwi.com – SOZO, organizer dari Anime Festival Asia atau AFA dan Eliphant, organizer dari acara GameStart Asia, mengumumkan bahwa keduanya akan menjalin kerjasama strategis untuk lebih memperkuat eksistensi dari kedua event, dan menciptakan event baru di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kedua organizer itu mengatakan bahwa ini merupakan langkah pertama untuk meluncurkan sistem terintagrasi untuk komunitas atau fansnya. Melalui masing-masing IP atau Intelectual Property dari keduanya, SOZO dan Eliphant berharap bahwa ini akan memberikan cara baru yang menginspirasi para fans gaming, animasi, dan lainnya.

Dengan bantuan SOZO, yang sudah cukup dikenal di Indonesia, 2018 menjadi langkah baru untuk Gamestart Asia mengekspansikan sayapnya sehingga terlahir lah GameStart Indonesia. AFA juga akan tetap menyelenggarakan eventnya yang sudah menjadi acara tahunan di INdonesia dan juga Singapura dan berharap akan ada lebih banyak lagi konten gaming yang dapat disajikannya.

“Asia Tenggara muncul sebagai salah satu pasar yang berkembang dengan pesat untuk gaming. Kami menyadari bahwa pengunjung AFA dan GameStart memiliki ketertarikan yang beranggam untuk Game dan juga Anime. Melalui kerjasama ini, kami berharap untuk bisa bekerja dengan erat untuk membawakan konten dan pengalaman yang luar biasa untuk kedua fanbase di berbagai negara.” kata Shawn Chin, Managing Director of SOZO dan pendiri dari Anime Festival Asia.

Baca Juga:  NAISHO 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

“Kami sangat antusias dan senang untuk bisa membawa event kami ke negara berbeda, melalui support dari partner kami. Kami bertekad untuk mendukung industri game lokal, terutama dalam hal eSport dan juga Game Development. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan memberikan lebih banyak event yang juga membuka jalan untuk membawakan konten menarik bagi para gamer dan juga fans anime.” kata Elicia Lee, pendiri GameStart Asia dan CEO Eliphant Pte Ltd.

Mulai 1 Maret 2018, SOZO dan Eliphant telah pindah ke kantor baru untuk memperkuat aliansi mereka. Para organizers menantikan tahun kedepan yang akan semakin menarik dan tidak sabar untuk mengumumkan informasi mengenai kalendar tahun 2018 di beberapa minggu kedepan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Lokal

NAISHO 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Published

on

NAISHO ✦ 夏の物語 ✦

Maaf Anda Melihat Iklan

Halo teman-teman! 👋

NAISHO: Natsu no Monogatari sudah semakin dekat nih! Apakah kalian siap untuk ikut bersama
kami dalam festival musim panas?
🎆

Kalian tau gak? NAISHO kali ini bakal ada guest star asik lho! 🤯 Nanti kami akan ditemani oleh
Okami Ken, What The Vark, dan VTuber Mythia Batford!

Nah, kalian juga bisa menikmati keseruan bareng komunitas yang beragam! Selain itu, akan ada
talkshow berlingkup voice acting bersama Calvin Rusli yang ga kalah menarik dong
󰳑

Baca Juga:  NAISHO 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Eits, jangan lupa! Tentunya akan ada pengumunan pemenang lomba Fan Art dan Singing 🎁
Seru kan? Yuk simpan tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya!

CATAT TANGGALNYA 📢
🗓
Minggu, 31 Juli 2022
🕑 10.00 – 18.00
📍Streaming on Youtube NAISHO UAJ


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link di bio kami dan ikuti Instagram kami
@naisho_uaj

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

Anime Festival Asia Singapura Kembali! Catat Mulai 25 – 27 November 2022

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah 2 Tahun hiatus akibat Pandemi COVID-19, Anime Festival Asia atau yang lebih dikenal sebagai AFA, akhirnya resmi kembali digelar! Acara tahunan yang kerap digelar di beberapa negara di Asia Tenggara ini kembali melebarkan sayapnya untuk pertama kalinya kembali di Singapura. Kapan tanggalnya dan dimana lokasinya?

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime Festival Asia tahun 2022 atau tahun ini akan diselenggarakan di negara kelahirannya pertama kali, yaitu Singapura, dan kembali dilangsungkan di Suntec Convention Center. Sebelumnya Tim Editorial GwiGwi pun sudah sering melancong ke Kota Singa ini untuk meliput berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan di AFA ini sendiri.

Simak Video Anime Festival Asia Singapura Tahun 2019 ini

Baca Juga:  NAISHO 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Untuk tahun ini, AFA atau AFASG 2022 ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 27 November 2022. Inipun menjadi angin segar, mengingat negara Singapura juga sudah mulai menerima turis asal Indonesia, dan berarti penggemar Anime dan Manga asal Jepang akan segera bisa menikmati event skala internasional, yang sering menghadirkan guest star dan artiste dari mancanegara.

Untuk list guest dan artist Anisong untuk saat ini belum dibeberkan lebih lanjut, namun Tim GwiGwi.com sedang menghubungi Tim AFA perwakilan Indonesia untuk Informasi lebih lanjut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

“ANIME SONGS PARTY!” Akan Hadir Di “JAPAN EXPO Paris 2022”!

Published

on

GwiGwi.com – Program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting, “ANIME SONGS PARTY!” akan hadir di “JAPAN EXPO Paris 2022” pada tanggal 14 – 17 Juli (Kamis – Minggu).

Maaf Anda Melihat Iklan

Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Selain itu, program ini bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang dari berbagai negeri seperti “Anime News Network (Amerika Serikat)”, “Manga News (Prancis)”, “HYPER JAPAN (Inggris)”, “GwiGwi (Indonesia)” untuk mempromosikan berbagai konten seperti video YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia.

“JAPAN EXPO Paris 2022” merupakan acara yang di gelar setiap awal bulan Juli di Paris, Prancis . Acara ini juga merupakan salah satu festival Jepang (pameran yang menampilkan budaya Jepang) terbesar di dunia dengan 250,000 pengunjung dalam 4 hari.

Baca Juga:  Captain Tsubasa: Dream Team Hadirkan 5 Karakter Baru Berseragam J.LEAGUE 2022

Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari, kedua MC dari ANIME SONGS PARTY! akan tampil di panggung JAPAN EXPO Paris 2022. Selain itu, Enzo Ratsito yang memerankan suara Kamado Tanjiro dari “Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)” dalam bahasa Prancis dan saat ini sedang memberikan direksi untuk anime “SPY×FAMILY” juga akan tampil pada segmen panggung yang sama.

Pada segmen tersebut, lagu cover anisong terbaru ANIME SONGS PARTY! oleh Enzo Ratsito akan ditampilkan untuk pertama kalinya dan 3 personil tersebut akan menampilkan anisong cover live bersama.

Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari, masing-masing dari mereka juga akan memberikan penampilan, menyanyikan lagu-lagu anime populer di panggung.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x