Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Diary of Our Days at the Breakwater’ akan Dilanjutkan pada 7 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi anime TV dari manga bertema memancing Yasuyuki Kosaka berjudul Hokago Teibo Nisshi / Diary of Our Days at the Breakwater mengumumkan hari ini akan melanjutkan siaran dari episode pertama pada 7 Juli 2020.

Siarannya di Jepang telah dihentikan setelah episode ketiga ditayangkan pada tanggal 21 April, dan episode keempat dijadwalkan akan ditayangkan pada tanggal 28 Juli.

Komite produksi anime menulis:

“Kami telah memutuskan untuk melanjutkan siaran dan streaming anime TV ‘Hokago Teibo Nisshi,' yang telah ditunda setelah episode keempatnya karena efek dari penyebaran coronavirus baru, pada bulan Juli. Episode pertama akan disiarkan ulang pada Juli 7, maka episode keempat dan episode selanjutnya akan ditayangkan mulai 28 Juli. Kami akan terus bekerja di anime TV ‘Hokago Teibo Nissh' sambil mempertimbangkan keselamatan staf dan memberikan anggota untuk dimulainya kembali siaran dan streaming. Harap tunggu sebentar hingga dimulainya kembali siaran dan streaming di bulan Juli. “

Selain itu, episode kedua dari program radio web yang ditunda “Hokago Teibo Radio” dipandu oleh Kanon Takao (Hinata Tsurugi) dan Natsumi Kawaida (Natsumi Hodaka) dikonfirmasikan akan dialirkan pada 9 Juni 2020.


Anime TV Hokago Teibo Nisshi / Diary of Our Days at the Breakwater perdana di Jepang pada 7 April 2020. Ceritanya berpusat pada Hina Tsurugi, yang pindah dari kota ke pedesaan. Dia adalah gadis tipe indoor dan tidak suka makhluk hidup. Dia awalnya berencana untuk bergabung dengan klub kerajinan tangan untuk menghabiskan kehidupan sekolah menengah yang bahagia. Tapi setelah tidak sengaja bertemu dengan Yuuki Kuroiwa saat dia jalan-jalan, dia dipaksa untuk bergabung dengan “Teibou-bu” yang misterius (klub timbunan) dan mulai memancing.

Baca Juga:  Light Novel Eromanga Sensei Mencapai 1,6 Juta Salinan di Media Cetak

PV terbaru

Visual kunci:


Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Film Anime

Penjualan Tiket Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’ Beri Bonus yang Mengagumkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga Boys Love Kii Kanna berjudul Umibe no Étranger / L'étranger du plage / The Stranger by the Shore telah mengungkapkan item bonus untuk tiket pre-order yang akan tersedia di bioskop dan toko-toko khusus anime.

Tiket pre-order 1.600 yen dengan clearfile ukuran A4 akan tersedia di bioskop mulai 23 Juli.

 

 

Tiket pre-order 2.600 yen dengan dudukan acryl setinggi 90 mm akan dirilis di toko Animate pada 7 Agustus.

 

 

Tiket pre-order 2.900 yen dengan set pesona acryl akan tersedia di toko-toko resmi Noitamina mulai 23 Juli.

 

 

Pra-order untuk tiket 2.480 yen dengan clearfile akan diterima di bioskop LAWSON dan Mini Stop store mulai 1 Agustus. Item bonus akan tersedia pada 22 Oktober.

Baca Juga:  Badan Perikanan Pemerintah Jepang Berkolaborasi dengan Anime 'Diary of Our Days at The Breakwater'

 

 


Film anime yang disutradarai oleh Akiyo Ohashi (Sakura Capsule) dan diproseduri oleh Studio Hibari  (Clean Freak! Aoyama kun) akan dirilis di 37 bioskop di Jepang pada 11 September 2020.

Trailer:

Visual kunci dengan tagline: “Tidak ada yang istimewa, kami hanya jatuh cinta.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

[email protected] Gelar Siaran Langsung Anniversary Ke-15 Tahun pada 26 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Waralaba [email protected] memulai sejarah suksesnya dengan game arcade pertamanya dirilis pada 26 Juli 2005. Untuk merayakan ulang tahun ke-15, sebuah program khusus “15th Anniversary [email protected]!!!!!” akan disiarkan langsung di YouTube Live, Nico Nico Live, Periscope, dan Asobistore mulai 22:00 pada 26 Juli (JST) / 06:00 pada 26 Juli (PT). Para tamu yang tercantum di bawah ini akan merayakan ulang tahun ke 15 [email protected] dengan melihat kembali sejarah 15 tahun-nya.

Selain itu, [email protected] Saluran YouTube resmi franchise akan dibuka pada malam tanggal 24 Juli. URL-nya akan terungkap di Twitter resmi franchise pada hari itu. Kemudian, mulai pukul 07:00 pada 25 Juli (JST) / 15:00 pada 24 Juli (PT), saluran akan memulai streaming langsung berbagai konten selama 15 jam, termasuk anime TV, film fitur, cuplikan konser langsung, dan program streaming langsung ke-15 pada akhirnya.

Baca Juga:  Anime Summer 2020: Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 2

“The [email protected] 15th Anniversary Live-Straming ~ 15th Anniversary [email protected]!!!!! ~” guests:

URL streaming:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Idola Virtual “ReVdol!” Merilis Video Musik Baru “Cool Girl”

Published

on

GwiGwi.com – Proyek idola virtual Happy Elements Asia Pacific ReVdol! telah mulai mengalirkan video musik bertema musim panas yang baru “Cool Girl” menampilkan para idol dalam pakaian renang imut untuk pertama kalinya. Juga, program khusus yang keenam anggotanya akan tampil dalam pakaian renang akan disiarkan di saluran resmi proyek pada pukul 20:30 pada 25 Juli (JST) / 04:30 pada 25 Juli (PT).

{Proyek “ReVdol!” yang menampilkan enam idola 3DCG diluncurkan pada Oktober 2018. Dalam pengaturan kisahnya, dunia terancam oleh “Nightmare Dome” yang telah muncul di berbagai tempat. Satu-satunya hal yang dapat menghapus ancamannya adalah suara nyanyian sang idola, yang disebut “Swan.” Cina, Jepang, dan AS, banyak gadis berbakat dikumpulkan dari seluruh dunia, dan menjalani pelatihan khusus untuk menjadi idola teratas untuk menyelamatkan orang dengan “Swan” mereka.

Baca Juga:  Light Novel Eromanga Sensei Mencapai 1,6 Juta Salinan di Media Cetak

Video siaran langsung dan cerita proyek (30 episode di musim 0-2) telah ditonton lebih dari 30 juta kali di seluruh dunia.

 

“Cool Girl” MV:

(dari kiri) Isabella Holly, Tamao Jinguji, Xi Mo, Seika Li, Katia Uranova, Rose Barrett:

PV terbaru:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending