Connect with us

Film Anime

Anime ‘Date A Bullet’ Rilis Trailer dan Visual untuk Film Anime Dua Bagian

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang dilaporkan sebelumnya, seri novel spin-off Date A Live Fragment: Date A Bullet mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk film anime dua bagian. Bagian pertama, Date A Bullet: Dead or Bullet, dibuka dengan pemutaran acara di Jepang pada 14 Agustus, diikuti yang kedua, Date A Bullet: Nightmare or Queen pada 13 November.

Sebelum itu, kami memiliki trailer, visual, dan info baru tentang lagu-lagu tema. Untuk Opening, Go Sakabe menyusun instrumental berjudul “Infermata,” sementara ending Go Sakabe menyusun dan Luiza menyanyikan “Only wish.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut visual baru untuk film kedua:

Baca Juga:  Film Live-Action 'Kodomo wa Wakatte Agenai' Menampilkan Segmen Anime Gadis Ajaib dalam Video

Visual pertama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Proyek anime diumumkan kembali pada bulan September 2019 dan Jun Nakagawa (High School Fleet:The Movie) menjabat sebagai direktur di Studio Geek Toys. Asami Sanada, yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di semua serial anime Date A Live sejak 2013, dipastikan akan mengulang perannya.

Melalui Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon’ Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex memposting video promosi baru untuk film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) pada hari Minggu, sebelum film tersebut dibuka pada hari Jumat. Jumat adalah ulang tahun keenam dari game aslinya.

Anime ini dibintangi oleh anggota pemeran berikut yang kembali dari sebelumnya Takdir proyek anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
  • Ayako Kawasumi sebagai Fou
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci
  • Tomokazu Sugita sebagai Solomon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Amazon Prime Video Juga Menyiarkan Film Final Evangelion di Jepang pada 13 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Amazon Prime Video mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan mulai streaming film Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time di Jepang pada 13 Agustus. Layanan sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan streaming film di seluruh dunia di luar Jepang.

Evangelion: 3.0+1.01 adalah versi baru dari Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, dan mulai diputar di Jepang pada 12 Juni untuk “last run” film tersebut. Versi baru berisi “revisi kecil” untuk beberapa urutan animasi, tetapi tidak mengubah cerita film. Sebagian besar, tetapi tidak semua, bioskop akan menghentikan pemutaran film pada hari Rabu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Amazon Prime Video sudah mengalirkan Evangelion sebelumnya: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo di lebih dari 240 negara dan wilayah, termasuk Jepang.

Baca Juga:  Video Baru Film 'Soda Pop dari Words Bubble Up' Like Lagu Tema dari never young beach

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Live-Action ‘Kodomo wa Wakatte Agenai’ Menampilkan Segmen Anime Gadis Ajaib dalam Video

Published

on

GwiGwi.com – Nikkatsu mulai mengalirkan “video spesial” untuk film live-action dari manga Kodomo wa Wakatte Agenai karya Rettō Tajima pada hari Rabu. Video ini menampilkan segmen dari anime dalam cerita film “Mahō Sakan Shōjo Buffalo Koteko” (Magical Plastering Girl Buffalo Koteko). Video ini juga menampilkan urutan kredit akhir dan lagu yang tidak akan muncul di film. Miyu Tomita membawakan lagu “Sakan no Kokoro de” (With a Plasterer's Heart).

Dalam cerita film live-action, minat protagonis Minami Sakuta termasuk anime gadis penyihir “Mahō Sakan Shōjo Buffalo Koteko” (Magical Plastering Girl Buffalo Koteko), yang dibuat ulang oleh segmen anime film. Katsuya Kikuchi (The Royal Tutor, Idol Memories) mengarahkan segmen ini di Typhoon Graphics. Rena Okuyama (The Royal Tutor, Sengoku Night Blood) mendesain karakternya. Chikako Yokota (Love Stage!!, The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods) adalah sutradara suara, dan Takashi Sakurai (film Digimon Adventure tri., Persona 3 the Movie #1 Spring of Birth) adalah produsernya.

Miyu Tomita berperan sebagai Koteko di segmen anime. Anggota pemeran segmen lainnya termasuk Daisuke Namikawa (Count Cement), Takahiro Sakurai (Mortar), Tatsuhisa Suzuki (Concretarō), dan Sho Hayami (Prince Shōtoku).

Film ini akan diputar terlebih dahulu di Teater Shinjuku pada 13 Agustus, sebelum dibuka secara nasional di Jepang pada 20 Agustus.

Baca Juga:  Amazon Prime Video Juga Menyiarkan Film Final Evangelion di Jepang pada 13 Agustus

Kisah Kodomo wa Wakatte Agenai berpusat pada siswa sekolah menengah tahun kedua Minami Sakuta, yang merupakan anggota klub renang. Dia bertemu Shōhei Moji, anggota klub kaligrafi, di atap sekolah mereka. Pasangan ini memulai pencarian untuk menemukan ayah kandung Minami, yang hilang ketika dia masih sangat muda.

Maaf Anda Melihat Iklan

Moka Kamishiraishi berperan sebagai Minami, dan Kanata Hosoda berperan sebagai Moji. Anggota pemeran lainnya termasuk Yūdai Chiba sebagai kakak laki-laki Moji, Yuki Sait sebagai ibu Minami, dan Etsushi Toyokawa sebagai ayah biologis Minami.

Shūichi Okita menyutradarai filmnya, dan Mitsuhiko Fujiki (Otona no Ikkyū-san, Nandaka Velonica) menulis naskahnya. Amuse dikreditkan dengan perencanaan dan koordinasi produksi. kensuke ushio (A Silent Voice, Liz and the Blue Bird) sedang menggubah musiknya. Office Shirous menangani produksi, dan Nikkatsu Corporation mendistribusikan filmnya.

Manga asli Tajima dimuat di majalah Morning milik Kodansha dari Maret hingga Juli 2014. Kodansha merilis dua volume pada September 2014. Manga ini menempati peringkat kedua di belakang Kakukaku Shikajika karya Akiko Higashimura dalam penghargaan Manga Taisho pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x