Connect with us

Film Anime

Penjualan Tiket Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’ Beri Bonus yang Mengagumkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga Boys Love Kii Kanna berjudul Umibe no Étranger / L'étranger du plage / The Stranger by the Shore telah mengungkapkan item bonus untuk tiket pre-order yang akan tersedia di bioskop dan toko-toko khusus anime.

Tiket pre-order 1.600 yen dengan clearfile ukuran A4 akan tersedia di bioskop mulai 23 Juli.

 

 

Tiket pre-order 2.600 yen dengan dudukan acryl setinggi 90 mm akan dirilis di toko Animate pada 7 Agustus.

 

 

Tiket pre-order 2.900 yen dengan set pesona acryl akan tersedia di toko-toko resmi Noitamina mulai 23 Juli.

 

 

Pra-order untuk tiket 2.480 yen dengan clearfile akan diterima di bioskop LAWSON dan Mini Stop store mulai 1 Agustus. Item bonus akan tersedia pada 22 Oktober.

Baca Juga:  Anime 'Date A Bullet' Rilis Trailer dan Visual untuk Film Anime Dua Bagian

 

 


Film anime yang disutradarai oleh Akiyo Ohashi (Sakura Capsule) dan diproseduri oleh Studio Hibari  (Clean Freak! Aoyama kun) akan dirilis di 37 bioskop di Jepang pada 11 September 2020.

Trailer:

Visual kunci dengan tagline: “Tidak ada yang istimewa, kami hanya jatuh cinta.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Film Anime

Film Anime ‘Love Me, Love Me Not’ Rilis Trailer Lengkap Memperkenalkan Lagu Tema oleh BUMP OF CHICKEN

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film fitur anime mendatang dari manga shoujo romantis oleh Io Sakisaka (Ao Haru Ride) berjudul Omoi, Omoware, Furi, Furare / Love Me, Love Me Not mengumumkan hari ini band rock beranggotakan empat orang BUMP OF CHICKEN menyediakan lagu temanya “Gravity,” dan memposting trailer penuh 90 detik yang memperkenalkan lagu.

Band ini sebelumnya membawakan lagu tema untuk One Piece The Movie: Dead End no Bouken (2003),  Doraemon: Nobita and the New Steel Troops ~Winged Angels~ (2011), Blood Blockade Battlefront (2015), March Comes In like a Lion (2016),March Datang Seperti Singa (2016), dan banyak seri anime lainnya.

Pesan dari band:

“Terima kasih telah menggunakan lagu baru kami ‘Gravity' sebagai lagu tema. Menjelang rilis, semua anggota telah menikmati menonton film ini. Pikiran segar dari setiap karakter dan latar belakang yang halus, berwarna-warni, dan disajikan dengan indah sangat cocok, dan dunia yang sangat mempesona terbuka lebar. Kami menantikan rilisnya! ”

Film animasi A-1 Pictures awalnya dibuat untuk 29 Mei 2020, tetapi telah ditunda hingga 18 September karena wabah COVID-19.

Baca Juga:  Film Anime 'Love Me, Love Me Not' Rilis Trailer Lengkap Memperkenalkan Lagu Tema oleh BUMP OF CHICKEN

Trailer penuh 90 detik:

Teaser kedua 30 detik:

 

Pemeran suara utama:

  • Yuna Ichihara: Marika Suzuki (Peran debut anime-nya)
  • Akari Yamamoto: Megumi Han (Hime Shirayuki / Cure Princess di PreCure HappinessCharge!)
  • Kazuomi Inui: Soma Saito (Yukinojo Tachibana di King of Prism)
  • Rio Yamamoto: Nobunaga Shimazaki (Shido Itsuka di Date A Live)

Poster visual:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Pokemon ke-23 Ungkap Pemeran Moka Kamishiraishi, Kankurō Nakamura, Kōichi Yamadera, Shoko Nakagawa

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijoban Pocket Monster Koko, film anime Pokemon ke 23 di Tokyo, mengungkapkan empat anggota pemeran pada hari Jumat.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

  • Shoko Nakagawa sebagai Karen, peneliti wanita
  • Kankurō Nakamura sebagai Zarude
  • Moka Kamishiraishi sebagai Koko
  • Kōichi Yamadera sebagai Professor Zed, seorang peneliti Biotope Company tentang teknologi mutakhir yang ditemui Satoshi (Ash) ketika dia mengunjungi Hutan Okoya

Film ini akan dibuka di Jepang musim dingin ini. TOHO pada awalnya berencana untuk membuka film pada 10 Juli, tetapi staf menunda film karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Tiket untuk film ini akan mulai dijual pada 7 Agustus.

Baca Juga:  Film Anime Surfing Tiga Bagian 'WAVE !!' Debut pada Oktober 2020

Kisah film baru ini bertempat di Hutan Okoya, surga Pokémon yang dilindungi oleh aturan ketat yang melarang orang luar menjejakkan kaki di dalam. Film ini berpusat pada Koko, seorang bocah lelaki yang dibesarkan oleh Pokemon dan juga menganggap dirinya sebagai satu, memperlakukan Pokemon Mythical Zarude sebagai ayahnya. Ash dan Pikachu bertemu Koko selama petualangan. Film ini berfokus pada tema “manusia yang diangkat oleh Pokémon,” alih-alih fokus pada film sebelumnya tentang “ikatan antara pelatih manusia dan Pokémon mereka.”

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Odex Luncurkan Trailer Film Anime ‘Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song’

Published

on

GwiGwi.com – Odex mulai streaming video teaser subtitle bahasa Inggris dan trailer pada hari Selasa untuk Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song, film ketiga dalam trilogi film Fate/stay night: Heaven's Feel, minggu lalu. Odex akan memutar film tahun ini di Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia, dan Filipina.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 28 Maret, tetapi Aniplex menunda pembukaan film hanya dua hari sebelum pembukaan karena wabah penyakit coronavirus baru (COVID-19). Itu menjadwal ulang film untuk dibuka pada 25 April, tetapi Aniplex sekali lagi menunda film, kali ini tanpa batas.

Baca Juga:  Film Anime Surfing Tiga Bagian 'WAVE !!' Debut pada Oktober 2020

Tomonori Sudō menyutradari film, dan ufotable menghidupkan karya. Yuki Kajiura menyusun musik. Takahiro Miura menyediakan storyboard.

Aimer akan sekali lagi menampilkan lagu tema baru untuk film berjudul “Haru wa Yuku.” Yuki Kajiura sekali lagi menyusun lagu tema. Pasangan ini masing-masing menampilkan dan menyusun lagu tema untuk dua film sebelumnya.

Film pertama dibuka di Jepang pada Oktober 2017, dan film kedua dibuka pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending