Connect with us

Film Anime

Film Anime Surfing Tiga Bagian ‘WAVE !!’ Debut pada Oktober 2020

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk WAVE!! Surfing Yappe!!, film anime tiga bagian yang akan datang dari proyek campuran-media bertema selancar oleh Love & Art WAVE!!, mengumumkan bahwa tiga film akan dirilis di 13 bioskop Jepang, termasuk Shinjuku Wald9 di Tokyo, pada Oktober 2020. Tanggal rilis bab pertama ditetapkan untuk 2 Oktober, kemudian bab kedua dan ketiga akan mengikuti secara berurutan pada 16 dan 30 Oktober .

Protagonis film ini adalah Masaki Hinaoka (CV: Tomoaki Maeno), yang lahir dan dibesarkan di Pantai Oarai di Prefektur Ibaraki, di mana terhanyut oleh ombak besar secara harfiah sepanjang tahun. Cerita dimulai ketika ia bertemu dengan siswa pindahan seperti pangeran, Sho Akitsuki (Jin Ogasawara), dan belajar tentang berselancar, olahraga pamungkas yang menghadapkan bumi pada satu papan.

Takaharu Ozaki (Goblin Slayer) menjabat sebagai sutradara, bersama penulis komposisi seri Kazuyuki Fudeyasu (That Time I Got Reincarnated as a Slime) dan desainer karakter Tomoko Iwasa (Hakumei dan Mikochi). Asahi Production (Omae wa Mada Gunma o Shiranai) bekerja pada produksi anime.

Baca Juga:  Odex Luncurkan Trailer Film Anime 'Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song'

Situs ini juga merilis visual kunci bab pertama yang menampilkan tiga anak laki-laki protagonis: Masaki, Sho, dan Naru.

Tiket lanjutan dalam dua edisi (edisi MoviTike dan edisi kertas standar) akan mulai dijual di bioskop mulai 7 Agustus.

Trailer pemikat:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Film Anime

Film Anime Doraemon 2020 Sukses Puncaki Box Office Jepang Paska Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) dibuka di peringkat #1 di 377 bioskop pada akhir pekan pertamanya.

Film tersebut menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar US $ 7,13 juta) dari Jumat hingga Senin. (Senin adalah hari libur di Jepang.) Film tersebut menjual 334.000 tiket seharga 413 juta yen (sekitar US $ 3,86 juta) pada hari Sabtu dan Minggu. Film tersebut dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Trailer Pertama Film Anime 'Child of Kamiari Month'

Cerita film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan judul film dengan Film Doraemon: Dinosaurus Nobita, film pertama di waralaba, ceritanya sangat berbeda. Film baru adalah waralaba ke-40, dan ini menandai ulang tahun ke-50 dari manga aslinya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Video Teaser Film Anime ‘Fate/Grand Order’ Bagian Pertama Perdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk proyek film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot) mulai mengalirkan cuplikan teaser untuk Wandering: Agateram, seri pertama film, pada hari Senin.

Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Dokuhaku” (Monologue) oleh Maaya Sakamoto. Akun tersebut juga mengungkap visual baru untuk film yang menampilkan Bedivere, salah satu ksatria Raja Arthur dan tokoh sentral dalam cerita.

Film pertama akan dibuka di Jepang pada 5 Desember. Film tersebut telah ditunda dari pembukaannya pada 15 Agustus, karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19) pada produksinya.

Keduanya Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot films, Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram, mengadaptasi cerita “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” ((Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) dari game.

Bintang film Mamoru Miyano sebagai Bedivere, Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, dan Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight. Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo da Vinci
  • Ayako Kawasumi sebagai Lion King
  • Takahiro Mizushima sebagai Gawain
  • Miyuki Sawashiro sebagai Mordred
  • Ryotaro Okiayu sebagai Lancelot
  • Kouki Uchiyama sebagai Tristan
  • Hiroki Yasumoto sebagai Agravain
  • Takehito Koyasu sebagai Ozymandias
  • Minami Tanaka sebagai Nitocris
  • Mikako Komatsu sebagai Xuanzang Sanzang
  • Satoshi Tsuruoka sebagai Arash
  • Tetsu Inada sebagai Hassan of the Cursed Arm
  • Sayaka Senbongi sebagai Hassan of Serenity
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
Baca Juga:  Odex Luncurkan Trailer Film Anime 'Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song'

Kei Suezawa menyutradari film pertama, dan Kazuto Arai menyutradarai film kedua. Production I.G memproduksi proyek film. Signal.MD menganimasikan film pertama, dan  Production I.G menganimasikan film kedua. Takashi Takeuchi perancang karakter utama, dengan Mieko Hosoi mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Komposer film termasuk Keita Haga dan Hideyuki Fukasawa.

Ukyō Kodachi menulis naskah film pertama. Kazuchika Kise dan Nakaya Onsen mendesain karakter bersama Mieko Hosoi, dan Kise juga menjabat sebagai sutradara animasi utama. Production I.G memproduksi, dan Aniplex mendistribusikan.

Mamoru Miyano membawakan lagu tema untuk film kedua. Sakamoto juga menulis lirik untuk lagu Miyano.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Trailer Pertama Film Anime ‘Child of Kamiari Month’

Published

on

GwiGwi.com – Youtube Resmi untuk Cretica Universal Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo), Proyek film anime mulai mengalirkan trailer 60 detik film tersebut pada hari Sabtu.

Film anime akan dibuka pada tahun 2021, ditunda dari tanggal pembukaan aslinya pada tahun 2020.

Aju Makita menyuarakan protagonis Kanna, yang kehilangan kecintaannya untuk berlari setelah ibunya meninggal. Maaya Sakamoto mengisi suara Shiro, kelinci bersayap satu utusan para dewa, sementara Miyu Irino mengisi suara Yato, seorang oni anak laki-laki. Keduanya muncul sebelum Kanna dan melakukan perjalanan bersamanya ke Izumo. Dalam kalender Jepang kuno, bulan Oktober disebut “Kannazuki” (“bulan tanpa dewa”). Tapi di Izumo, ini disebut “Kamiarizuki” (“bulan para dewa”) karena legenda bahwa banyak sekali dewa Jepang berkumpul di Kuil Izumo selama bulan Oktober.

Baca Juga:  Band Rock MONO NO AWARE Bawakan Lagu Tema untuk Film Anime BL 'Umibe no Étranger'

 

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending