Connect with us

Nintendo Console

Animal Crossing: New Horizons Jadi Sasaran Pria Jepang Untuk Mencari Wanita

Published

on

GwiGwi.com – Di saat-saat isolasi diri ini, Animal Crossing: New Horizons memberi pemain kesempatan untuk menjalani kehidupan sosial yang dinamis, termasuk perayaan virtual dan menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka. Permainan ini juga, tampaknya, adalah permainan yang disukai untuk pria yang ingin mencari wanita.

Bunshun Online mewawancarai dua pria yang berbagi pengalaman mereka membangun koneksi dengan wanita melalui game ini, serta tips mereka sendiri untuk merebut hati para wanita. Mereka mengatakan bahwa lebih mudah untuk membangun koneksi melalui game daripada langsung bertemu wanita di jalanan. Banyak pemain melakukan panggilan untuk pertukaran barang di media sosial, jadi dengan menanggapi panggilan itu, para pria dapat melakukan percakapan dengan wanita hampir 100%. Game ini juga memberi kedua orang sesuatu kesamaan untuk dibicarakan, jadi ini adalah ice breaking yang luar biasa.

Pertukaran barang yang berhasil akan mendapatkan kepercayaan. Langkah selanjutnya, menurut pria-pria ini, adalah mengundang wanita itu ke sebuah Kelompok obrolan Animal Crossing atau obrolan LINE, di mana pemain bertukar barang dan harga bells. Hal ini dapat dilakukan dengan membuat argumen bahwa lebih mudah melakukan pertukaran melalui grup daripada melalui DM Twitter. Kelompok-kelompok ini umumnya memiliki diskusi di luar topik juga, sehingga para pemain akhirnya dapat berbicara tentang topik-topik pribadi seperti “Bagaimana Anda menghabiskan waktu dalam masa karantina?”

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Seorang pria mengatakan bahwa ia menggunakan teknik ini untuk menggoda sekitar empat atau lima wanita di game sebelumnya dalam seri, Animal Crossing: New Leaf pada 3DS. Salah satu contoh yang dia kemukakan adalah pengalamannya dengan seorang gadis, yang adalah seorang mahasiswa saat itu.

“Suatu ketika, ketika kami mengobrol di telepon, subjek baru film Detektif Conan muncul. Saya bertanya kepadanya apakah dia ingin melihatnya dengan saya. Jadi kami menonton film itu di sebuah teater di Shinjuku dan kemudian mendapatkan ruangan untuk kami sendiri di sebuah izakaya. Tidak ada yang luar biasa terjadi kemudian, tetapi lain kali dia akhirnya datang ke tempat saya karena dia ingin menonton film sebelumnya dan makan hot pot saat bermain game. Satu hal mengarah ke yang lain dan dia akhirnya menginap. Pada umumnya sama dengan gadis-gadis lain yang saya temui. Kami bertemu setelah melakukan obrolan suara atau menelepon di telepon. ”

Hasil tangkapannya, menurut para pria ini: Kamu harus pandai dalam permainan dan memiliki semua uang dan barang yang diinginkan para wanita. Dan Kamu tidak akan dapat benar-benar keluar pada tanggal yang dijanjikan sampai lockdown selesai.

Sumber: Bunshun Online melalui Yahoo! Berita, ANN

Advertisements

Nintendo Console

Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru ‘Tabe-O-Ja’

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Toys mengumumkan game Nintendo Switch yang baru pada hari Selasa berjudul Tabe-O-Ja (Raja Makanan) yang akan dikirim di Jepang musim dingin ini.

Dalam permainan, pemain adalah koki, dan menggunakan pengendali Joy-Con untuk memasak berbagai makanan, dan memanggil “Tabe-Gami” atau roh makanan. Pemain bertarung melawan koki lain dengan tim Tabe-Gami mereka.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Jika Anda mencari cara baru untuk bermain Ys Origin, Dotemu telah meliput Anda dengan pengumuman sebuah Porting Nintendo Switch. RPG aksi yang awalnya debut di PC pada tahun 2006 sebelum membuat jalan ke PS4, PS Vita, dan Xbox One akan dirilis baik secara digital dan fisik di Switch, dengan Limited Run Games dengan dua edisi fisik.

Cuplikan pengumuman:

Limited Run Games' standard dan collector's editions memulai pre-order mulai pada siang hari Waktu Timur besok.

Baca Juga:  Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru 'Tabe-O-Ja'

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Moero Crystal H Meluncur untuk Switch di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Eastasiasoft dan Play-Asia mengumumkan rencana untuk membawa Moero Crystal H ke Nintendo Switch secara fisik dan digital di barat tahun ini, dengan pemesanan awal dimulai pada 28 Mei secara eksklusif di Play-Asia.

Penjelajah bawah tanah yang diperbarui ini mengambil versi PS Vita asli Moero Crystal dan menambahkan dalam visual HD, subtitle bahasa Inggris, semua karakter DLC sebelumnya, dan fitur “Double Scratch” baru yang memungkinkan pemain meningkatkan kasih sayang dua gadis monster sekaligus.

Film pembuka:

Baca Juga:  Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru 'Tabe-O-Ja'

Edisi kolektor terbatas mengemas game dengan manual penuh warna, CD trek suara asli, artbook, set stiker, dan sertifikat kolektor bernomor, semuanya dalam kotak khusus.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending