Connect with us

Nintendo Console

Animal Crossing: New Horizons Jadi Sasaran Pria Jepang Untuk Mencari Wanita

Published

on

GwiGwi.com – Di saat-saat isolasi diri ini, Animal Crossing: New Horizons memberi pemain kesempatan untuk menjalani kehidupan sosial yang dinamis, termasuk perayaan virtual dan menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka. Permainan ini juga, tampaknya, adalah permainan yang disukai untuk pria yang ingin mencari wanita.

Bunshun Online mewawancarai dua pria yang berbagi pengalaman mereka membangun koneksi dengan wanita melalui game ini, serta tips mereka sendiri untuk merebut hati para wanita. Mereka mengatakan bahwa lebih mudah untuk membangun koneksi melalui game daripada langsung bertemu wanita di jalanan. Banyak pemain melakukan panggilan untuk pertukaran barang di media sosial, jadi dengan menanggapi panggilan itu, para pria dapat melakukan percakapan dengan wanita hampir 100%. Game ini juga memberi kedua orang sesuatu kesamaan untuk dibicarakan, jadi ini adalah ice breaking yang luar biasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pertukaran barang yang berhasil akan mendapatkan kepercayaan. Langkah selanjutnya, menurut pria-pria ini, adalah mengundang wanita itu ke sebuah Kelompok obrolan Animal Crossing atau obrolan LINE, di mana pemain bertukar barang dan harga bells. Hal ini dapat dilakukan dengan membuat argumen bahwa lebih mudah melakukan pertukaran melalui grup daripada melalui DM Twitter. Kelompok-kelompok ini umumnya memiliki diskusi di luar topik juga, sehingga para pemain akhirnya dapat berbicara tentang topik-topik pribadi seperti “Bagaimana Anda menghabiskan waktu dalam masa karantina?”

Baca Juga:  Video Baru Game Switch 'Story of Seasons: Pioneers of Olive Town' Perlihatkan Karakter Dalam Game

Seorang pria mengatakan bahwa ia menggunakan teknik ini untuk menggoda sekitar empat atau lima wanita di game sebelumnya dalam seri, Animal Crossing: New Leaf pada 3DS. Salah satu contoh yang dia kemukakan adalah pengalamannya dengan seorang gadis, yang adalah seorang mahasiswa saat itu.

“Suatu ketika, ketika kami mengobrol di telepon, subjek baru film Detektif Conan muncul. Saya bertanya kepadanya apakah dia ingin melihatnya dengan saya. Jadi kami menonton film itu di sebuah teater di Shinjuku dan kemudian mendapatkan ruangan untuk kami sendiri di sebuah izakaya. Tidak ada yang luar biasa terjadi kemudian, tetapi lain kali dia akhirnya datang ke tempat saya karena dia ingin menonton film sebelumnya dan makan hot pot saat bermain game. Satu hal mengarah ke yang lain dan dia akhirnya menginap. Pada umumnya sama dengan gadis-gadis lain yang saya temui. Kami bertemu setelah melakukan obrolan suara atau menelepon di telepon. ”

Hasil tangkapannya, menurut para pria ini: Kamu harus pandai dalam permainan dan memiliki semua uang dan barang yang diinginkan para wanita. Dan Kamu tidak akan dapat benar-benar keluar pada tanggal yang dijanjikan sampai lockdown selesai.

Sumber: Bunshun Online melalui Yahoo! Berita, ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

30 Game Nintendo Paling Banyak Diunduh di Jepang pada tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2020 bagi banyak dari kita itu berarti tinggal di rumah, beberapa harus berani di luar, tetapi kita semua membutuhkan semacam pelarian, dan bagi banyak orang, itu dalam bentuk video game. Raksasa game Jepang Nintendo mengungkapkan di situs webnya, 30 game unduhan teratas pada tahun 2020 untuk gamer Jepang, tanpa mengherankan apa yang menduduki puncak daftar, tetapi tetap menarik.

30. Fitness Boxing
29. Pokémon Shield
28. FINAL FANTASY VII for Nintendo Switch
27. Xenoblade Chronicles: Definitive Edition
26. Paper Mario: The Origami King
25. Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy – Deluxe Edition
24. Undertale
23. Super Mario Party
22. eBaseball Powerful Pro Yakyuu 2020
21. Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX
20. NBA 2K20
19. Sakuna: Of Rice and Ruin
18. Ni no Kuni for Nintendo Switch
17. Minecraft Dungeons
16. Monster Hunter Generations Ultimate Nintendo Switch version
15. Together! The Battle Cats
14. Pokémon Sword
13. Among Us
12. Overcooked 2
11. Pikmin 3 Deluxe
10. Zelda: Breath of the Wild
9. Minecraft for Nintendo Switch
8. Super Mario 3D All-Stars
7. Super Smash Bros. Ultimate
6. Splatoon 2

5. Mario Kart 8 Deluxe

Mario Kart 8 Deluxe

4. Human: Fall Flat

Manusia: Jatuh Datar

3. Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban!

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban!

2. Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics

Permainan Rumah Klub: 51 Klasik Sedunia

1. Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons

Tidak mengherankan jika Animal Crossing: New Horizons adalah game nomor satu, dengan yang paling banyak di-tweet tentang video game tahun ini, menjadi salah satu kata kunci Jepang tahun ini, dan bahkan membantu mencetak rekor pendapatan untuk Nintendo pada tahun 2020. Apa yang menarik adalah Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics dan Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban !, dua waralaba non-Nintendo, menempati urutan kedua dan ketiga atas orang-orang seperti Mario dan Smash Bros. Kedua game tersebut juga merupakan game multiplayer yang berfokus pada sosial.

Yang mengejutkan adalah bahwa kedua game Pokémon bahkan tidak masuk dalam 10 besar dan dibawah Among Us. Meskipun biasanya kedua game dikelompokkan bersama untuk didaftar seperti ini.

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Versi PS4/Switch Corpse Party Diluncurkan pada 18 Februari di Jepang - Berita
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

RPG Kowloon Highschool Chronicle Dirilis dalam Bahasa Inggris pada 4 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Arc System Works America, Inc. mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan meluncurkan game role-playing PlayStation 2 Kowloon Highschool Chronicle (Kowloon Youma Gakuen Ki) di Barat untuk Nintendo Switch pada 4 Februari. Rilisnya akan dalam bahasa Inggris dan fitur remaster grafis.

Perusahaan mengungkapkan video pembukaan rilis bahasa Inggris.

Arc System Works America menggambarkan permainan tersebut:

Berperan sebagai seorang pemuda yang muncul sebagai murid pindahan di Akademi Kamiyoshi di Shinjuku, Tokyo. Meskipun dia tampak seperti siswa normal, dia sebenarnya adalah seorang pemburu harta karun. Misinya adalah menemukan reruntuhan misterius yang tersembunyi jauh di bawah sekolah. Ditemani oleh teman-teman barunya dari sekolah, dia berangkat untuk menemukan misteri peradaban super kuno. Namun, banyak jebakan, monster bernama “Kehito” yang bersembunyi di dalam reruntuhan, dan cengkeraman dari “OSIS” menghalangi jalannya! Bangun hubungan Anda dengan teman, pecahkan teka-teki, hindari jebakan, kalahkan musuh, dan temukan misteri besar serta harta karun yang tersegel di bawah sekolah!

Baca Juga:  Trailer Game Switch 'Super Mario 3D World + Bowser's Fury' Pratinjau Baru Bentuk Bowser dan Mario

Nintendo mengungkapkan rilis ulang Kowloon Youma Gakuen-ki untuk Nintendo Switch pada September 2019. Arc System Works merilis game di Jepang dengan judul Kowloon Youma Gakuen Ki: Origin of Adventure pada Juni 2020. Game PS2 asli diluncurkan di Jepang pada tahun 2004.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Versi PS4/Switch Corpse Party Diluncurkan pada 18 Februari di Jepang – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk franchise game horor Corpse Party mengumumkan pada hari Selasa bahwa versi PlayStation 4 dan Switch dari Corpse Party: Blood Covered… Reputed Fear akan debut secara digital di Jepang pada 18 Februari. MAGES. juga mulai streaming video yang menampilkan prolog game tersebut pada hari Rabu.

Rilis baru akan menambah pekerjaan suara baru ke dalam game.

Game ini merupakan remake dari game Corpse Party asli untuk NEC PC-9801 dan PC, dan dirilis di PlayStation Portable (2010), 3DS (2015), dan iOS (2012). XSEED Games merilis game dalam bahasa Inggris untuk 3DS dengan judul Corpse Party. Corpse Party: Book of Shadows adalah antologi yang menggabungkan sekuel, prekuel, midquel, dan kisah alam semesta alternatif untuk Corpse Party original. XSEED Games sebelumnya merilis game tersebut di PSP pada tahun 2011, dan di PC pada tahun 2018.

Baca Juga:  Versi Switch Game 'The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV' Akan Diluncurkan pada 9 April

Corpse Party: Blood Drive adalah angsuran terakhir dari alur cerita seri aslinya. Game tersebut dikirim ke Jepang untuk PlayStation Vita pada Juli 2014. XSEED Games merilis game tersebut di PS Vita di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2015. Game tersebut juga menerima port untuk perangkat iOS dan Android pada Februari 2017. XSEED Games merilis game tersebut di PC dan Switch pada Oktober 2019.

Game sekuel GrindHouse Corpse Party 2: Dead Patient memulai debutnya pada tahun 2013 untuk PC. Gim ini dimaksudkan untuk dirilis secara episodik, dengan cerita berseri dalam episode gim dari waktu ke waktu. Namun, GrindHouse hanya merilis episode pertama gim tersebut. Gim ini juga menginspirasi CD drama. Team GrisGris merilis versi reboot dari game untuk PC pada tahun 2017. XSEED Games merilis versi reboot dalam bahasa Inggris untuk PC pada bulan Oktober 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x