Connect with us

Nintendo Console

Game Pokémon Sword and Shield Menjadi Game Pokemon terlaris ke-4

Published

on

GwiGwi.com – Pada penghasilan fiskal akhir tahun Nintendo melaporkan, yang dirilis pada 7 Mei, bahwa Pokémon Sword and Shield menjadi game Nintendo Switch terlaris pada tahun 2019, dengan angka penjualan yang menyalip mayoritas penjualan seumur hidup generasi game sebelumnya di seri Pokemon.

Pedang dan Perisai Pokemon

Pokémon Sword and Shield dilaporkan telah terjual 16,06 juta kopi per Januari 2020, penjualannya meningkat menjadi 17,37 juta, menyalip penjualan seumur hidup game Nintendo 3DS Pokémon Black and White, dan Pokémon Ruby dan Sapphire untuk Game Boy Advance. Satu-satunya duo game yang masih terjual lebih dari Pokémon Sword and Shield dalam 17 tahun terakhir adalah Pokémon Diamond and Pearl Untuk Nintendo DS, selisih hanya 300.000 eksemplar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan dua ekspansi DLC pertama untuk Game Pokemon yang akan dirilis tahun depan, tidak akan mengejutkan jika Pokémon Sword and Shield mengambil alih Pokémon Diamond and Pearl untuk menjadi terlaris ketiga Pokemon generasi yang pernah ada. Pokémon Sword and Shield masih memegang gelar terlaris ke-5 Nintendo Switch game per 31 Maret, datang dengan 40.000 kopi terjual kurang dari Super Mario Odyssey.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi DLC pertama untuk Pokémon Sword and Shield ‘Isle of Armor‘ dijadwalkan akan dirilis pada akhir Juni, dengan ‘The Crown Tundra' dijadwalkan untuk akhir tahun ini. Keduanya tersedia untuk pre-order di Nintendo eShop sekarang juga.

Baca Juga:  Game Famicom Detective Club Dapatkan Remake pada Switch Tahun Ini

Sumber: Laporan Tahun Anggaran Nintendo Berakhir Maret 2020, Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Nintendo Switch Pro dengan 4K dilaporkan akan diluncurkan akhir tahun ini

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo Switch telah menjadi konsol game yang populer dan perusahaan diharapkan untuk meluncurkan versi yang ditingkatkan, yang dijuluki Nintendo Switch Pro. Sekarang, orang dalam perusahaan telah mengungkapkan bahwa model baru akan mendukung 4K.

Maaf Anda Melihat Iklan

Juga terungkap bahwa Nintendo Switch Pro akan diluncurkan secara resmi akhir tahun ini. Namun, perlu diketahui bahwa perusahaan belum mengonfirmasi tanggal peluncuran atau bahkan keberadaan Switch Pro.

Desas-desus tentang Nintendo Switch Pro mulai muncul secara online sekitar peluncuran Sony PlayStation 5 dan Microsoft Xbox Series X. Sudah empat tahun sejak Nintendo meluncurkan Switch dan karenanya orang-orang mengharapkan perusahaan untuk meluncurkan versi yang ditingkatkan dalam waktu dekat.

Beberapa bulan lalu, Doug Bower, yang memimpin Nintendo di Amerika, membantah rumor Switch Pro dan mengatakan bahwa Switch Lite berkinerja baik di pasar dan dengan demikian perusahaan tidak mengerjakan perangkat baru. Namun, para ahli tidak yakin.

Baca Juga:  ARIKA Mengungkap Game Switch 'Fighting Ex Layer: Another Dash' Yang Rilis Pada 2021

Pemimpin industri Nate Drake kata dalam posting forum baru tentang Reset Era bahwa dia adalah “yakin itu [Switch Pro] diumumkan tahun ini. ” Dia juga menambahkan bahwa “harapan tetap ada untuk peluncuran tahun 2021,” Tetapi jika ada penundaan hingga 2022, ini harus diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.

Nintendo Switch Pro diharapkan hadir dengan alat peningkatan resolusi perusahaan yang disebut DLSS dan dukungan untuk fungsionalitas 4K. Itu juga diyakini memiliki mode portal yang ditingkatkan dan harus memiliki beberapa peningkatan bermakna lainnya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

ARIKA Mengungkap Game Switch ‘Fighting Ex Layer: Another Dash’ Yang Rilis Pada 2021

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang video game ARIKA mengungkapkan selama acara “Japan Fighting Game Publishers Roundtable” pada hari Minggu bahwa mereka sedang mengembangkan game pertarungan Fighting Ex Layer: Another Dash untuk Nintendo Switch. Game ini rencananya akan dirilis tahun ini. ARIKA juga menayangkan trailer untuk game tersebut. ARIKA akan mengungkap lebih banyak informasi tentang game tersebut sekitar tanggal 1 April. Game ini berbeda dari game Fighting Ex Layer dan akan menyertakan sistem “Ex-Action” yang baru.

Game pertarungan terbaru ARIKA adalah Fighting Ex Layer, yang diluncurkan di PlayStation 4 di 68 negara dan wilayah mulai bulan Juni 2018. Permainan menerima arcade dan Uap versi pada November 2018.

Baca Juga:  ARIKA Mengungkap Game Switch 'Fighting Ex Layer: Another Dash' Yang Rilis Pada 2021

Game tersebut adalah angsuran terbaru di seri EX dari ARIKA, yang sebelumnya termasuk game Street Fighter EX. Karakter yang dapat dimainkan dalam game itu termasuk Kairi, Shirase / Hokuto, Garuda, Skullo Mania, Darun Mister, Allen Snider, Doctrine Dark, Blair, Cracker Jack, Shadow Geist, Sanane, dan Hayate.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Video Trailer Game Switch ‘No More Heroes III’ Mengungkapkan Tanggal Rilis 27 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo meluncurkan video baru untuk game No More Heroes III dari Grasshopper Manufacture untuk Nintendo Switch selama presentasi Nintendo Direct pada hari Rabu. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 27 Agustus.

Pengembang game dan pendiri Grasshopper Manufacture, Goichi “Suda51” Suda telah mengumumkan pada bulan September bahwa game tersebut telah ditunda dari tahun 2020 hingga 2021 karena penundaan dalam pengembangan dari efek penyakit virus korona baru (COVID-19).

Artis Darick Robertson (The Boys) akan memberikan ilustrasi untuk game tersebut.

Robin Atkin Downes dan Paula Tiso mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Travis Touchdown dan Silvia Christel.

Maaf Anda Melihat Iklan

Grasshopper Manufacture merilis game No More Heroes pertama untuk Wii pada tahun 2007, dan kemudian untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Sekuel No More Heroes 2: Desperate Struggle, dikirimkan di Wii pada tahun 2010. Travis Strikes Again: No More Heroes diluncurkan di Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa pada Januari 2019, dan juga dirilis di PlayStation 4 dan PC pada Oktober 2019.

Baca Juga:  Crayon Shin-chan Mendapat Game Switch Pada Musim Panas Ini

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x