Connect with us

Nintendo Console

Game Pokémon Sword and Shield Menjadi Game Pokemon terlaris ke-4

Published

on

GwiGwi.com – Pada penghasilan fiskal akhir tahun Nintendo melaporkan, yang dirilis pada 7 Mei, bahwa Pokémon Sword and Shield menjadi game Nintendo Switch terlaris pada tahun 2019, dengan angka penjualan yang menyalip mayoritas penjualan seumur hidup generasi game sebelumnya di seri Pokemon.

Pedang dan Perisai Pokemon

Pokémon Sword and Shield dilaporkan telah terjual 16,06 juta kopi per Januari 2020, penjualannya meningkat menjadi 17,37 juta, menyalip penjualan seumur hidup game Nintendo 3DS Pokémon Black and White, dan Pokémon Ruby dan Sapphire untuk Game Boy Advance. Satu-satunya duo game yang masih terjual lebih dari Pokémon Sword and Shield dalam 17 tahun terakhir adalah Pokémon Diamond and Pearl Untuk Nintendo DS, selisih hanya 300.000 eksemplar.

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Dengan dua ekspansi DLC pertama untuk Game Pokemon yang akan dirilis tahun depan, tidak akan mengejutkan jika Pokémon Sword and Shield mengambil alih Pokémon Diamond and Pearl untuk menjadi terlaris ketiga Pokemon generasi yang pernah ada. Pokémon Sword and Shield masih memegang gelar terlaris ke-5 Nintendo Switch game per 31 Maret, datang dengan 40.000 kopi terjual kurang dari Super Mario Odyssey.

Ekspansi DLC pertama untuk Pokémon Sword and Shield ‘Isle of Armor‘ dijadwalkan akan dirilis pada akhir Juni, dengan ‘The Crown Tundra' dijadwalkan untuk akhir tahun ini. Keduanya tersedia untuk pre-order di Nintendo eShop sekarang juga.

Sumber: Laporan Tahun Anggaran Nintendo Berakhir Maret 2020, Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Nintendo Console

Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Jika Anda mencari cara baru untuk bermain Ys Origin, Dotemu telah meliput Anda dengan pengumuman sebuah Porting Nintendo Switch. RPG aksi yang awalnya debut di PC pada tahun 2006 sebelum membuat jalan ke PS4, PS Vita, dan Xbox One akan dirilis baik secara digital dan fisik di Switch, dengan Limited Run Games dengan dua edisi fisik.

Cuplikan pengumuman:

Limited Run Games' standard dan collector's editions memulai pre-order mulai pada siang hari Waktu Timur besok.

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Moero Crystal H Meluncur untuk Switch di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Eastasiasoft dan Play-Asia mengumumkan rencana untuk membawa Moero Crystal H ke Nintendo Switch secara fisik dan digital di barat tahun ini, dengan pemesanan awal dimulai pada 28 Mei secara eksklusif di Play-Asia.

Penjelajah bawah tanah yang diperbarui ini mengambil versi PS Vita asli Moero Crystal dan menambahkan dalam visual HD, subtitle bahasa Inggris, semua karakter DLC sebelumnya, dan fitur “Double Scratch” baru yang memungkinkan pemain meningkatkan kasih sayang dua gadis monster sekaligus.

Film pembuka:

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Edisi kolektor terbatas mengemas game dengan manual penuh warna, CD trek suara asli, artbook, set stiker, dan sertifikat kolektor bernomor, semuanya dalam kotak khusus.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town’ Meluncur Switch pada 14 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Game simulasi faming/life Story of Seasons membuat debut Nintendo Switch dengan Story of Seasons: Friends of Mineral Town, dan XSEED Games mengunci tanggal peluncuran.

Remake yang diperluas dari rilis Game Boy Advance 2003 akan datang ke Amerika Utara pada 14 Juli, dengan pra-pembelian  sekarang langsung di XSEED Games Store dan toko retail lainnya.

Mereka yang membeli versi ritel lebih awal akan mendapatkan boneka Strawberry Cow, seperti gambar di bawah ini.

Digital pra-pembelian akan tersedia di kemudian hari, dan semua orang yang membeli versi digital lebih awal akan mendapatkan DLC Kostum Sapi sebagai bonus. DLC juga akan tersedia secara terpisah dengan harga $1,99.

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Cuplikan:

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending