Connect with us

Nintendo Console

Game Pokémon Sword and Shield Menjadi Game Pokemon terlaris ke-4

Published

on

GwiGwi.com – Pada penghasilan fiskal akhir tahun Nintendo melaporkan, yang dirilis pada 7 Mei, bahwa Pokémon Sword and Shield menjadi game Nintendo Switch terlaris pada tahun 2019, dengan angka penjualan yang menyalip mayoritas penjualan seumur hidup generasi game sebelumnya di seri Pokemon.

Pedang dan Perisai Pokemon

Pokémon Sword and Shield dilaporkan telah terjual 16,06 juta kopi per Januari 2020, penjualannya meningkat menjadi 17,37 juta, menyalip penjualan seumur hidup game Nintendo 3DS Pokémon Black and White, dan Pokémon Ruby dan Sapphire untuk Game Boy Advance. Satu-satunya duo game yang masih terjual lebih dari Pokémon Sword and Shield dalam 17 tahun terakhir adalah Pokémon Diamond and Pearl Untuk Nintendo DS, selisih hanya 300.000 eksemplar.

Dengan dua ekspansi DLC pertama untuk Game Pokemon yang akan dirilis tahun depan, tidak akan mengejutkan jika Pokémon Sword and Shield mengambil alih Pokémon Diamond and Pearl untuk menjadi terlaris ketiga Pokemon generasi yang pernah ada. Pokémon Sword and Shield masih memegang gelar terlaris ke-5 Nintendo Switch game per 31 Maret, datang dengan 40.000 kopi terjual kurang dari Super Mario Odyssey.

Ekspansi DLC pertama untuk Pokémon Sword and Shield ‘Isle of Armor‘ dijadwalkan akan dirilis pada akhir Juni, dengan ‘The Crown Tundra' dijadwalkan untuk akhir tahun ini. Keduanya tersedia untuk pre-order di Nintendo eShop sekarang juga.

Advertisements
Baca Juga:  Game 'Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack' Diluncurkan di Switch Pada Musim Dingin Ini

Sumber: Laporan Tahun Anggaran Nintendo Berakhir Maret 2020, Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Nintendo Console

Nintendo Menghentikan Produksi Konsol Seri “3DS”

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah mengakhiri produksi di Seri konsol Nintendo 3DS, termasuk yang New Nintendo 3DS LL (XL), New Nintendo 2DS LL (XL), dan Nintendo 2DS. Nintendo mengatakan kepada situs gameindustry.biz bahwa “tidak ada rencana untuk mengakhiri layanan online apa pun yang ada untuk Nintendo Keluarga sistem 3DS “dan permainan online itu dan Nintendo eShop akan terus tersedia.

Nintendo 3DS diluncurkan pada Februari 2011. Varian Nintendo 3DS XL diluncurkan pada tahun 2012, dan Nintendo Varian 2DS diluncurkan pada 2013 (2016 di Jepang). Yang baru Nintendo 3DS bersama dengan varian XL-nya diluncurkan pada 2014 di Jepang, dan 2015 di Amerika Utara. Varian Yang baru Nintendo 2DS XL kemudian diluncurkan pada Juli 2017.

Baca Juga:  Game 'Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack' Diluncurkan di Switch Pada Musim Dingin Ini

Keluarga konsol telah Terjual 75,87 juta unit per 30 Juni.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Video Promo Game Switch “Ys Origin” Mengungkapkan Rilis 1 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Dotemu mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Nihon Falcom berjudul Ys Origin untuk Nintendo Switch pada tanggal 1 Oktober. Perusahaan mulai mengalirkan video promosi untuk pengumuman tersebut.

Dotemu mendeskripsikan game tersebut sebagai “pencarian perdana saga aksi RPG di mana umat manusia melarikan diri dari pengejaran gerombolan iblis yang tak kenal lelah.” Limited Run Games akan menawarkan dua versi fisik di Amerika Utara, dan versi digital juga akan tersedia. Edisi Kolektor akan memaketkan soundtrack, artbook, dan poster yang dapat dibalik.

Baca Juga:  Game 'Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack' Diluncurkan di Switch Pada Musim Dingin Ini

Versi standar dan edisi terbatas akan tersedia di Eropa. 3goo akan merilis game untuk Switch di Jepang, dan Game Source Entertainment akan menawarkan rilis di Asia.

Nihon Falcom awalnya merilis game di Jepang pada PC pada tahun 2006. XSEED Games merilis game di PC melalui Steam dalam bahasa Inggris pada tahun 2012. Dotemu kemudian merilis game untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada Februari 2017, dan untuk Xbox One pada April 2018.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Game “Herzog Zwei” Diluncurkan di Switch sebagai Game Terakhir Project Sega Ages

Published

on

GwiGwi.com – SEGA merilis game Herzog Zwei untuk Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari project Sega Ages pada Kamis, 27 Agustus. SEGA streaming video untuk game tersebut.

Herzog Zwei sering disebut sebagai game strategi real-time pertama. Pemain secara langsung mengontrol mekanisme komandan mereka untuk membeli, mengangkut, dan mengeluarkan perintah ke unit militer, yang digunakan untuk menangkap pangkalan dan mendapatkan lebih banyak pendapatan, dan menolak lawan untuk melakukan hal yang sama.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending