Connect with us

Nintendo Console

Animal Crossing: New Horizons Jadi Game Terlaris Animal Crossing Series

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo pada 7 Mei merilis secara tahunan laporan pendapatan untuk investor, memberikan semua orang ide tentang seberapa baik perusahaan telah melakukan fairing selama setahun terakhir – spoiler alert, sangat baik! Meskipun ada informasi menarik yang menarik dalam laporan tersebut, yang paling disorot adalah keberhasilan yang luar biasa Animal Crossing: New Horizons, khususnya dibandingkan dengan entri sebelumnya dalam seri Animal Crossing.

Biasanya, dalam laporan akhir tahun ini, semua angka penjualan hingga (dan termasuk) 31 Maret – yang merupakan akhir tahun fiskal Jepang. Tidak hanya itu Nintendo sorot keberhasilan New Horizons dalam 11 hari pertama penjualannya (20 Maret – 31 Maret), laporan menunjukkan 6 minggu pertama informasi penjualan, hingga 30 April.

Animal Crossing: New Horizons

Langsung dari laporan fiskal Nintendo

Dalam 11 hari pertama dijual, Animal Crossing: New Horizons berhasil menjual 11,77 juta kopi, membuatnya menjadi game terlaris ke-7 Nintendo Switch sepanjang masa, tepat di bawah Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee. Padahal, seperti gambar di atas menunjukkan, di 6 minggu pertama penjualan, Animal Crossing: New Horizons terjual 13,41 juta kopi, mengalahkan penjualan seri Animal Crossing seumur hidup, dan menjadi game terlaris keenam untuk Nintendo Switch. Untuk perbandingan cepat, total penjualan Animal Crossing: New Leaf (dan Welcome Amiibo) dalam 8 tahun, setara dengan penjualan New Horizons dalam hanya 6 minggu.

Laporan Nintendo, serta artikel dari gamesindustry.biz, juga menyoroti itu Game seluler Animal Crossing, Pocket Camp, juga terdampak sejak rilisnys New Horizons, memberi game mobile ini peningkatan besar pada pemain. Nintendo melaporkan bahwa game memiliki “peningkatan besar dalam pemain yang aktif” sementara gamesindustry.biz laporan unduhan untuk game seluler itu 10x lebih tinggi pada bulan Maret, dan 15x lebih tinggi pada bulan April.

Baca Juga:  Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru 'Tabe-O-Ja'

Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons tidak akan melambat dalam waktu dekat. Dengan pembaruan baru, gratis, datang setiap beberapa minggu, dan semakin banyak item untuk dikumpulkan, dibangun, dan dimainkan, akan ada begitu banyak konten baru untuk dinikmati penduduk pulau.

Sumber: Laporan Tahun Anggaran Nintendo Berakhir Maret 2020 melalui Yahoo! Berita, Gamesindustry.biz (1, 2), Crunchyroll

Advertisements

Nintendo Console

Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru ‘Tabe-O-Ja’

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Toys mengumumkan game Nintendo Switch yang baru pada hari Selasa berjudul Tabe-O-Ja (Raja Makanan) yang akan dikirim di Jepang musim dingin ini.

Dalam permainan, pemain adalah koki, dan menggunakan pengendali Joy-Con untuk memasak berbagai makanan, dan memanggil “Tabe-Gami” atau roh makanan. Pemain bertarung melawan koki lain dengan tim Tabe-Gami mereka.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Jika Anda mencari cara baru untuk bermain Ys Origin, Dotemu telah meliput Anda dengan pengumuman sebuah Porting Nintendo Switch. RPG aksi yang awalnya debut di PC pada tahun 2006 sebelum membuat jalan ke PS4, PS Vita, dan Xbox One akan dirilis baik secara digital dan fisik di Switch, dengan Limited Run Games dengan dua edisi fisik.

Cuplikan pengumuman:

Limited Run Games' standard dan collector's editions memulai pre-order mulai pada siang hari Waktu Timur besok.

Baca Juga:  Update Animal Crossing: New Horizons versi 1.4.0 sekarang tersedia

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Moero Crystal H Meluncur untuk Switch di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Eastasiasoft dan Play-Asia mengumumkan rencana untuk membawa Moero Crystal H ke Nintendo Switch secara fisik dan digital di barat tahun ini, dengan pemesanan awal dimulai pada 28 Mei secara eksklusif di Play-Asia.

Penjelajah bawah tanah yang diperbarui ini mengambil versi PS Vita asli Moero Crystal dan menambahkan dalam visual HD, subtitle bahasa Inggris, semua karakter DLC sebelumnya, dan fitur “Double Scratch” baru yang memungkinkan pemain meningkatkan kasih sayang dua gadis monster sekaligus.

Film pembuka:

Baca Juga:  Update Animal Crossing: New Horizons versi 1.4.0 sekarang tersedia

Edisi kolektor terbatas mengemas game dengan manual penuh warna, CD trek suara asli, artbook, set stiker, dan sertifikat kolektor bernomor, semuanya dalam kotak khusus.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending