Connect with us

Music

AmPm Berkolaborasi Dengan Michael Kaneko dan Nao Kawamura Untuk Single Baru ‘hurt you’

Published

on

GwiGwi.com – Duo produser bertopeng baru saja merilis single baru ‘hurt you' hari ini, 21 Oktober. Lagu baru ini menampilkan vocal dari Michael Kaneko dan Nao Kawamura, yang masing-masing sebelumnya telah berkolaborasi secara terpisah dengan AmPm dimana secara keseluruhan lagunya telah diputar lebih dari 47 juta kali di Spotify.

Kali ini Kaneko dan Kawamura tampil bersama untuk pertama kalinya dalam ‘hurt you'. Lagu yang ditulis oleh Kaneko ini menampilkan ketukan mid-tempo yang danceable dan liriknya menggambarkan keputusasaan seorang pria yang patah hati. Melodi yang manis dan suara AmPm yang khas menjadikannya lagu yang sempurna untuk perjalanan panjang atau untuk menenangkan diri sebelum tidur.

Rilis lagu ‘hurt you' menyelesaikan tiga minggu musik baru dari AmPm, termasuk remix yang dirilis pada 7 dan 14 Oktober, diikuti dengan lagu original ‘hurt you' pada 21 Oktober.

Lagu yang dirilis pada 7 Oktober adalah ‘Chime (AmPm Remix)', remix lagu hit Ai Otsuka ‘Chime', yang merupakan bagian dari proyek yang sedang berlangsung di mana Otsuka bekerja sama dengan produser dan pembuat lagu dari berbagai genre. Kolaborasi AmPm adalah lagu yang ketiga dalam seri kolaborasi tersebut.

Baca Juga:  NHK Kohaku Uta Gassen ke-71 Ungkap Daftar Penampil Tim Merah dan Tim Putih

Lagu itu dilanjutkan dengan rilis lagu pada 14 Oktober yaitu ‘THEME FROM LUPINE Ⅲ 2019 – LUPINE THE THIRD JAM Remixed by AmPm'. Remix yang tidak dapat dilewatkan ini adalah bagian pertama dari proyek yang menarik di mana artis-artis terkenal pilihan akan menafsirkan ulang rekaman audio asli dari soundtrack ke serial anime ‘Lupin' tercinta. Musik ini awalnya direkam dari 2015 hingga 2019 oleh Yuji Ohno, komposer pada serial ‘Lupin' sejak tahun 1970-an.

AmPm memulai debutnya pada Maret 2017 dengan lagu hit ‘Best Part Of Us feat. Michael Kaneko’, yang sejak itu telah diputar lebih dari 35 juta kali di Spotify sehingga menghadirkan duo bertopeng Jepang yang sedang naik daun ini ke penggemar di seluruh dunia. Tiga rilis mereka bulan ini membuktikan keragaman gaya yang mengesankan dari duo ini, karena mereka menguasai berbagai genre dan mendukung reputasi global sebagai produser, pembuat remix, dan artis.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Anggota NEWS, Kato Shigeaki dan Koyama Keiichiro Dites positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kato Shigeaki dan Koyama Keiichiro dari NEWS dilaporkan telah dites positif COVID-19. Akibatnya, siaran langsung online mereka ‘NEWS LIVE TOUR 2020 STORY‘ yang dijadwalkan pada 12 dan 13 Desember telah dibatalkan.

Berdasarkan Johnny's & Associates, Kato mengalami demam 37,7°C pada pagi hari tanggal 28 November. Setelah menjalani tes PCR, ia dipastikan terinfeksi virus tersebut. Di bawah bimbingan pusat kesehatan, dia akan mengamati gejalanya dan menerima perawatan.

Setelah Kato dipastikan positif, anggota NEWS dan manajer mereka mengambil tes PCR juga. Tes Koyama juga kembali positif pada 28 November. Meskipun tidak demam, dia mengalami sakit tenggorokan, sakit kepala, dan kelelahan. Ia juga akan mengamati gejalanya dan menindaklanjuti dengan pusat kesehatan.

Baca Juga:  YOSHIKI akan Mengumumkan Proyek di Seluruh Dunia pada Hari Ulang Tahunnya

Sebelum 28 November, Kato dan Koyama masuk ke fasilitas terkait Johnny, oleh karena itu, fasilitas tersebut akan menjalani desinfeksi pada 29 November.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Aimer akan merilis Album Baru pada Musim Semi Mendatang

Published

on

By

GwiGwi.com – Aimer akan merilis album barunya “Walpurgis” pada 14 April 2021.

Ini adalah album asli keenam penyanyi itu, dan album pertamanya sejak “Sun Dance & Penny Rain” dirilis sekitar dua tahun lalu. Selain lagunya “STAND-ALONE,” “Haru wa Yuku,” “Torches,” and “SPARK-AGAIN,” album akan menyertakan lagu baru seperti “Kiji,” yang diambil sebagai tema penutup untuk anime TV versi Jepang ‘Madousoshi Zenjin-hen‘ yang tayang perdana pada 10 Januari, dan “wonderland,”  “yang ditulis oleh Kajiura Yuki yang juga memberikan “Haru wa Yuku.”

Baca Juga:  NHK Kohaku Uta Gassen ke-71 Ungkap Daftar Penampil Tim Merah dan Tim Putih

Album ini akan tersedia untuk pembelian dalam empat jenis berbeda: Edisi Produksi Lengkap (CD + 3 Blu-ray), Edisi Terbatas A (CD + Blu-ray), Edisi Terbatas B (CD + DVD), dan Edisi Reguler (CD- Hanya). Detail lebih lanjut tentang masing-masing jenis akan diumumkan kemudian.

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Track List]

01. Walpurgis -prologue-
02. STAND-ALONE
03. Untitled
04. Untitled
05. Untitled
06. SPARK-AGAIN
07. wonderland
08. Torches
09. marie
10. Untitled
11. Untitled
12. Kiji
13. Haru wa Yuku
14. Walpurgis

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

61 Artis diumumkan untuk ‘MUSIC STATION ULTRA SUPER LIVE 2020’

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara musik spesial TV Asahi ‘MUSIC STATION ULTRA SUPER LIVE 2020‘ akan tayang pada 25 Desember mulai pukul 17:00 JST.

Program tahun ini akan menjadi siaran langsung enam jam dengan tema “Natal.” Enam puluh satu artis telah diumumkan untuk daftar artis pertama termasuk Aimyon, Arashi, EXILEN, Ozawa Kenji, King Gnu, Golden Bomber, Tokyo Jihen, NiziU, Perfume, BABYMETAL, dan LiSA.

Meskipun tidak akan ada penonton tahun ini, penonton dapat mengirimkan potret mereka untuk dipilih untuk berpartisipasi dalam program sebagai avatar Sinterklas untuk membantu menghibur para artis selama pertunjukan mereka.

 

[MUSIC STATION ULTRA SUPER LIVE 2020]

Jumat, 25 Desember mulai pukul 17:00 hingga 23:10

AI / aiko / Aimyon / Arashi / [Alexandros] / Ikimonogakari / Ishimaru Kanji / E-girls / Uru / Eito / EXILE / AKB48 / A.B.C-Z / Ozawa Kenji / KAT-TUN / Kanjani8 / Kis-My-Ft2 / KinKi Kids / King & Prince / King Gnu / CHEMISTRY / Kobukuro / Golden Bomber / Sakurazaka46 / THE RAMPAGE from EXILE TRIBE / Sandaime J SOUL BROTHERS from EXILE TRIBE / Johnny's WEST / JUJU / Jr. EXILE / GENERATIONS from EXILE TRIBE / SixTONES / Snow Man / Superfly / SEKAI NO OWARI / Sexy Zone / Takashima Chisako / DA PUMP / DISH// / Tokyo Jihen / Tokyo Ska Paradise Orchestra feat. Kawakami Yohei / Toshl / NiziU / NEWS / Nogizaka46 / Perfume / HIKAKIN & SEIKIN / Hinatazaka46 / Hirose Koumi / Fukuyama Masaharu / V6 / Foorin / Hey! Say! JUMP / BABYMETAL / BoA / Macaroni Enpitsu / Miura Daichi / Miyamoto Hiroji / milet / Mori Nana / LiSA / Little Glee Monster / dan lainnya

Baca Juga:  Ryohu KANDYTOWN Merilis Album Debut Utama

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x