Connect with us

Music

AmPm Rilis MV Lagu Remix Opening Kedua Anime ‘Fruits Basket’ Berjudul “Chime” oleh Ai Otsuka

Published

on

GwiGwi.com – AmPm, duo produser musik bertopeng dari Jepang yang banyak berkolaborasi dengan artis top Jepang dan luar negeri sehingga membawa mereka kesuksesan di dunia musik global, baru saja merilis remix lagu opening anime ‘Fruits Basket' yang berjudul ‘Chime' dari Ai Otsuka. Versi baru ini berjudul ‘Chime (AmPm Remix)' baru saja dirilis hari ini bersamaan dengan video musik terbarunya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Chime (AmPm Remix) -Music Video-

Versi original lagu ‘Chime' menjadi lagu opening di pertengahan season 1 anime TV ‘Fruits Basket' pada tahun 2019. Anime tersebut dapat menciptakan basis penggemar yang kuat di luar negeri dengan cepat, dan karena di saat yang sama AmPm juga berkembang pesat di seluruh dunia, harapannya remix baru dari ‘Chime' akan membawa lagu tersebut ke pendengar yang benar-benar baru juga.

Ini adalah yang ketiga dari serangkaian remix lagu oleh Ai Otsuka yang telah dirilis setiap bulan sejak Agustu sehingga memungkinkannya untuk berkolaborasi dengan produser musik dan pembuat lagu dari berbagai genre. Rilis pertama dalam seri ini adalah ‘PEACH (Tomggg Remix)', menampilkan produser elektro-pop yang sedang naik daun Tomggg; ini diikuti oleh ‘Kingyo Hanabi (ANIMAL HACK Remix)' dengan produksi duo ANIMAL HACK, terdiri dari MASAtO dan YUtA. Setiap kolaborasi mempertahankan pesona lagu-lagu original Otsuka sambil menanamkan pendekatan baru sehingga mendapatkan pujian dari banyak penggemar.

Baca Juga:  Kato Miliyah Akan Merilis Album Baru Pertama Setelah Lebih dari 3 Tahun

Komentar dari AmPm 

“Dari semua lagu yang kami kerjakan sejauh ini, ini yang paling sulit untuk di-remix. Energi kinetik dari lagu asli dan suara nyanyian Ai Otsuka yang tulus membuat kami bertanya-tanya, ‘Adakah yang perlu kami ubah di sini? Apakah ini sudah sempurna? ‘

“Ini adalah lagu opening kedua dari season 1 anime TV Fruits Basket, tapi remix kami membuatnya lebih terdengar seperti lagu ending. Jika lagu asli ‘Chime' muncul di awal, maka remix ini adalah ‘Chime' yang muncul di bagian akhir. Namun tidak semua akhir berarti habis- kami harap Anda akan mendengar ini sebagai ‘Chime' yang menghubungkan akhir hari ini dengan besok. Walaupun didasarkan pada lagu yang sama, kami yakin remix kami mengubah cara pandang liriknya, jadi kami harap Anda mendengarkan dan membandingkannya dengan aslinya – dan bahkan mungkin menemukan apresiasi baru untuk konsep remix.”

Info Digital Single

Artist: Ai Otsuka
Remix Project No.3: ‘Chime (AmPm Remix)’
Tanggal Rilis : 7 Oktober 2020
Stream/Download: https://asab.lnk.to/aio_chime

Previous Remix Project releases (Stream/Download)

No.1: ‘PEACH (Tomggg Remix)’ https://avex.lnk.to/peach2020remix|
No.2: ‘Kingyo Hanabi (ANIMAL HACK Remix)’ https://avex.lnk.to/kingyohanabi2020remix

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x