Connect with us

Music

Marty Friedman Tampil Eksentrik Untuk Video ‘THE PERFECT WORLD (feat. Alfakyun.)’

Published

on

GwiGwi.com – Gitaris yang berbasis di Tokyo dan mantan anggota , merilis versi baru dari lagu 2018-nya “Perfect World”, menampilkan penyanyi tamu dari ‘+ α' (Alfakyun). Penyanyi ini, yang dikenal dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa dan suaranya yang luas, membawa interpretasi baru pada lagu-lagu hit Friedman, yang menarik baik penggemar asli maupun penggemar baru.

Friedman berkomentar, “Tidak ada batasan untuk suara + α / Alfakyun., dan dia bisa melakukan segala macam hal, jadi kami benar-benar dapat mengubah rasi lagu aslinya.”

‘THE PERFECT WORLD (feat. Alfakyun.)’ music video

Lagu ini awalnya masuk dalam ‘B: The Beginning THE IMAGE ALBUM', album resmi untuk serial anime asli Netflix ‘B: The Beginning' oleh sutradara Kazuto Nakazawa dan studio animasi Production I.G. Versi asli dari lagu tersebut menampilkan Jean-Ken Johnny dari band rock populer Jepang MAN WITH A MISSION sebagai vokal dan KenKen (RIZE) sebagai bassis.

‘THE PERFECT WORLD (feat. Alfakyun.)' adalah satu-satunya track dengan vokal yang akan dimasukkan dalam album instrumental lengkap Friedman ‘TOKYO JUKEBOX 3', yang akan dirilis pada 21 Oktober 2020. Album ini adalah yang ketiga dalam seri Friedman menampilkan cover gitar dari lagu-lagu hit Jepang baru-baru ini, dan itu termasuk cover lagu ‘Gurenge', yang merupakan opening untuk anime TV populer global ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba'. Seperti lagu-lagu lain di album ini, cover lagu ‘Gurenge' oleh Friedman memamerkan keahlian gitarnya yang khas dan bakat kreatifnya yang tidak hanya sebagai musisi tetapi juga sebagai komposer dan produser. Cover Friedman menghadirkan sentuhan Barat sambil mempertahankan cita rasa khas lagu Jepang, dan videonya di YouTube telah ditonton ratusan ribu kali di seluruh dunia.

Cover photo yang mencolok untuk ‘TOKYO JUKEBOX 3' menunjukkan Friedman mengenakan kimono, lengkap dengan riasan warna-warni, menampilkan reinterpretasi unik Friedman terhadap budaya Jepang, sekaligus memberikan tampilan baru yang mengejutkan dan menarik untuk dinikmati penggemar.

Selain itu, Friedman memiliki foto artis baru yang menunjukkan sisi berbeda dari musisi sekaligus mengisyaratkan energi kinetik yang telah ia curahkan ke dalam album barunya.

Baca Juga:  Shibutani Subaru Bernyanyi Sendirian di Live House yang Kosong Dalam MV "Sing"

C:\Users\YoshidaMasahiro\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCacheContent.Word\Martyfriedman_artistphoto.jpg

Terkenal sebagai gitaris utama dari band heavy metal legendaris Megadeth yang albumnya terjual lebih dari 13 juta di seluruh dunia pada tahun 1990-an, Marty Friedman sekarang menjadi nama yang anyar di Jepang, dengan kredensial tidak hanya di dunia musik tetapi juga di televisi, film, sastra dan iklan. Sebelum pindah ke Jepang pada tahun 2004, Friedman belajar sendiri bahasa Jepang dan terkenal menempati posisi kedua di Kompetisi Debat Jepang Arizona State University. Pada tahun 2005, ia menjadi anggota tetap di program variety rock legendaris ‘Hebimeta-san' yang disiarkan oleh TV Tokyo, mengejutkan tidak hanya penggemar heavy metal di Jepang tetapi juga di seluruh dunia, saat video penampilannya muncul secara online.

Ini diikuti dengan penampilan reguler di acara TV ‘ROCK FUJIYAMA', yang menjadi populer di seluruh dunia. Sejak itu, Friedman telah muncul di banyak program TV dari stasiun televisi nasional NHK dan stasiun lainnya, sambil juga berkontribusi sebagai kolumnis reguler untuk majalah dan surat kabar. Dia menerbitkan buku pertamanya, yang judulnya diterjemahkan secara longgar sebagai ‘It’s all good! I Came to Japan for J-pop ‘, yang menjadi buku terlaris. Dia juga tampil dalam film seperti ‘Gu Gu, the Cat' dan ‘Detroit Metal City'.

‘TOKYO JUKEBOX 3’ akan dirilis pada 21 Oktober 2020.

Marty Friedman official website: http://www.martyfan.com/

Marty Friedman ‘Gurenge’ di toko digital dan layanan streaming: https://avex.lnk.to/martyfriedman_gurenge

Marty Friedman / ‘Gurenge [Guitar]’ di YouTube:

‘TOKYO JUKEBOX 3’ / MARTY FRIEDMAN
Tanggal rilis: Rabu, 21 Oktober 2020
AVCD-96526
3,000 JPY

Tracklist:

1. MAKENAIDE
2. SENBONZAKURA
3. GURENGE
4. KAZE GA FUITEIRU
5. ECHO
6. THE PERFECT WORLD (feat. Alfakyun.)
7. U.S.A.
8. SHUKUMEI
9. IKUZE KAITOU-SHOUJO
10. SAZANKA
11. TIME GOES BY
12. JAPAN HERITAGE OFFICIAL THEME SONG

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Anggota NEWS, Kato Shigeaki dan Koyama Keiichiro Dites positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kato Shigeaki dan Koyama Keiichiro dari NEWS dilaporkan telah dites positif COVID-19. Akibatnya, siaran langsung online mereka ‘NEWS LIVE TOUR 2020 STORY‘ yang dijadwalkan pada 12 dan 13 Desember telah dibatalkan.

Berdasarkan Johnny's & Associates, Kato mengalami demam 37,7°C pada pagi hari tanggal 28 November. Setelah menjalani tes PCR, ia dipastikan terinfeksi virus tersebut. Di bawah bimbingan pusat kesehatan, dia akan mengamati gejalanya dan menerima perawatan.

Setelah Kato dipastikan positif, anggota NEWS dan manajer mereka mengambil tes PCR juga. Tes Koyama juga kembali positif pada 28 November. Meskipun tidak demam, dia mengalami sakit tenggorokan, sakit kepala, dan kelelahan. Ia juga akan mengamati gejalanya dan menindaklanjuti dengan pusat kesehatan.

Baca Juga:  Naruse Eimi dari Dempagumi.inc Mengumumkan Kelulusan

Sebelum 28 November, Kato dan Koyama masuk ke fasilitas terkait Johnny, oleh karena itu, fasilitas tersebut akan menjalani desinfeksi pada 29 November.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Aimer akan merilis Album Baru pada Musim Semi Mendatang

Published

on

By

GwiGwi.com – Aimer akan merilis album barunya “Walpurgis” pada 14 April 2021.

Ini adalah album asli keenam penyanyi itu, dan album pertamanya sejak “Sun Dance & Penny Rain” dirilis sekitar dua tahun lalu. Selain lagunya “STAND-ALONE,” “Haru wa Yuku,” “Torches,” and “SPARK-AGAIN,” album akan menyertakan lagu baru seperti “Kiji,” yang diambil sebagai tema penutup untuk anime TV versi Jepang ‘Madousoshi Zenjin-hen‘ yang tayang perdana pada 10 Januari, dan “wonderland,”  “yang ditulis oleh Kajiura Yuki yang juga memberikan “Haru wa Yuku.”

Baca Juga:  Akai Kouen merilis MV untuk 'Orange' dan 'Pray', Lagu Yang Ditulis Mendiang Tsuno Maisa

Album ini akan tersedia untuk pembelian dalam empat jenis berbeda: Edisi Produksi Lengkap (CD + 3 Blu-ray), Edisi Terbatas A (CD + Blu-ray), Edisi Terbatas B (CD + DVD), dan Edisi Reguler (CD- Hanya). Detail lebih lanjut tentang masing-masing jenis akan diumumkan kemudian.

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Track List]

01. Walpurgis -prologue-
02. STAND-ALONE
03. Untitled
04. Untitled
05. Untitled
06. SPARK-AGAIN
07. wonderland
08. Torches
09. marie
10. Untitled
11. Untitled
12. Kiji
13. Haru wa Yuku
14. Walpurgis

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

61 Artis diumumkan untuk ‘MUSIC STATION ULTRA SUPER LIVE 2020’

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara musik spesial TV Asahi ‘MUSIC STATION ULTRA SUPER LIVE 2020‘ akan tayang pada 25 Desember mulai pukul 17:00 JST.

Program tahun ini akan menjadi siaran langsung enam jam dengan tema “Natal.” Enam puluh satu artis telah diumumkan untuk daftar artis pertama termasuk Aimyon, Arashi, EXILEN, Ozawa Kenji, King Gnu, Golden Bomber, Tokyo Jihen, NiziU, Perfume, BABYMETAL, dan LiSA.

Meskipun tidak akan ada penonton tahun ini, penonton dapat mengirimkan potret mereka untuk dipilih untuk berpartisipasi dalam program sebagai avatar Sinterklas untuk membantu menghibur para artis selama pertunjukan mereka.

 

[MUSIC STATION ULTRA SUPER LIVE 2020]

Jumat, 25 Desember mulai pukul 17:00 hingga 23:10

AI / aiko / Aimyon / Arashi / [Alexandros] / Ikimonogakari / Ishimaru Kanji / E-girls / Uru / Eito / EXILE / AKB48 / A.B.C-Z / Ozawa Kenji / KAT-TUN / Kanjani8 / Kis-My-Ft2 / KinKi Kids / King & Prince / King Gnu / CHEMISTRY / Kobukuro / Golden Bomber / Sakurazaka46 / THE RAMPAGE from EXILE TRIBE / Sandaime J SOUL BROTHERS from EXILE TRIBE / Johnny's WEST / JUJU / Jr. EXILE / GENERATIONS from EXILE TRIBE / SixTONES / Snow Man / Superfly / SEKAI NO OWARI / Sexy Zone / Takashima Chisako / DA PUMP / DISH// / Tokyo Jihen / Tokyo Ska Paradise Orchestra feat. Kawakami Yohei / Toshl / NiziU / NEWS / Nogizaka46 / Perfume / HIKAKIN & SEIKIN / Hinatazaka46 / Hirose Koumi / Fukuyama Masaharu / V6 / Foorin / Hey! Say! JUMP / BABYMETAL / BoA / Macaroni Enpitsu / Miura Daichi / Miyamoto Hiroji / milet / Mori Nana / LiSA / Little Glee Monster / dan lainnya

Baca Juga:  Naruse Eimi dari Dempagumi.inc Mengumumkan Kelulusan

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x