Connect with us

Gaming

Alter Ego Menangkan Turnamen Dota 2 di Ajang UniPin SEACA 2019!

Published

on

GwiGwi.com – Babak Grand Final UniPin SEACA 2019 untuk game Dota 2 akhirnya usai digelar di hari kedua. Turnamen Dota 2 ini mempertemukan 8 tim eSports profesional asal Indonesia dan luar negeri. 6 tim asal Indonesia yang ikut berlaga yakni Alter Ego, NGID M11, The Prime, PG. Orca, PG Barracx dan Boom Esports. 2 tim lainnya yang ikut meramaikan turnamen ini adalah Trigon Esports asal Filipina, dan Resurgence asal Singapura.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tim PG. Orca sukses memasuki babak Final setelah berhasil mengalahkan tim Resurgence di semi-final. Disisi lain, tim Alter Ego yang berhasil menaklukan PG. BarracX, juga melaju ke babak akhir. Babak final turnamen Dota 2 UniPin SEACA 2019 ini digelar dalam format BO3 atau Best of Three. Di babak awal, PG. Orca berhasil menguasai jalannya permainan yang berujung pada kekalahan tim lawan. Lantas pada babak kedua, dewi fortuna nampaknya berpindah ke pihak lawan.

Ya, di babak ini giliran Alter Ego yang berhasil mengalahkan tim lawan, sehingga kini kedua tim mendapatkan poin yang seimbang. Masuk ke babak ketiga, PG. Orca yang tengah berjuang habis-habisan pada akhirnya tetap harus mengakui keganasan dari Alter Ego. Mereka berhasil mendominasi permainan dan tak memberi ampun ke tim berlogo Killer Whale tersebut. Alhasil, tim Alter Ego keluar menjadi juara turnamen Dota 2 UniPin SEACA 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di hari yang sama, pertandingan UniPin City League atau UCL yang melombakan game Free Fire juga telah mencapai puncak. Tim ONIC Olympus yang beranggotakan Rahmad Syahputra, Fahri, Abdul Aziz, dan Rezky Putra, berhasil mengumpulkan poin tertinggi sebesar 1345 poin, yang membuat mereka mendapuk gelar juara di turnamen ini.

Baca Juga:  Razer Berkolaborasi dengan Tim Esport Terbesar, Ninjas in Pyjamas (NIP)

Sedangkan di hari sebelumnya, gelaran UniPin Indomaret Championship atau UIC juga telah menemukan juaranya. Tim BOOM Cerberus berhasil mengumpulkan poin dengan jumlah yang cukup jauh dari tim lawan. Mereka berhasil meraup 1710 poin, sedangkan PMB Hyper Reborn yang berada diposisi kedua hanya berhasil mengumpulkan 1255 poin. Alhsail, BOOM Cerberus keluar menjadi juara di turnamen ini.

Setelah melahirkan beberapa pemenang, ajang UniPin SEACA 2019 masih akan terus berlanjut hingga hari Minggu, 10 November 2019. Di hari terakhir ini, turnamen kelas internasional tersebut akan menggelar babak Grand Final dari game PUBG Mobile, Free Fire dan Tekken 7. Selain itu, di hari terakhir ini juga akan digelar Closing Ceremony sekaligus Awarding Session untuk para pemenang turnamen UniPin SEACA 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Digimon Survive Ditunda Lagi hingga 2022

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengungkapkan dalam laporan keuangannya pada hari Rabu bahwa game role-playing Digimon Survive telah ditunda hingga 2022. Laporan tersebut mencantumkan bahwa jendela rilis game adalah kuartal ketiga tahun fiskal 2022 dan seterusnya.

Gim ini sebelumnya ditunda dari 2020 hingga 2021 “karena efek dari peristiwa dunia saat ini.” Produser game Kazumasa Habu mengeluarkan pernyataan terima kasih kepada penggemar bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk dikirim pada tahun 2020 setelah penundaan. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di Barat untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam cerita permainan, Takuma Momotsuka tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain yang berbahaya di mana makhluk brutal mengintai. Takuma adalah siswa sekolah menengah pertama tahun kedua, dan rekannya adalah Agumon.

Bagian percakapan dari game ini akan seperti adegan anime dan akan menampilkan ilustrasi 2D. Perkembangan cerita dan evolusi selama pertempuran akan bervariasi tergantung pada pilihan pemain. Di bagian eksplorasi permainan, kunci cerita tersebar di sekitar lapangan, dan pemain akan menyelidiki berbagai tempat menarik. Di bagian pertempuran permainan, pemain akan berpartisipasi dalam pertempuran Digimon gaya permainan strategi di bidang berbasis grid. Tindakan akan membutuhkan energi, dan pemain harus mengelola penggunaannya untuk menang.

Baca Juga:  Caligula Effect 2 diluncurkan 19 Oktober di Amerika Utara, 22 Oktober di Eropa

Habu mengungkapkan dalam wawancara Desember 2017 bahwa game Digimon Story baru sedang dalam pengerjaan untuk PS4. Game terbaru dalam seri ini, Digimon Story Cyber ​​Sleuth – Hacker's Memory, dikirimkan di Jepang pada Desember 2017 dan di Barat pada Januari 2018. Game ini tersedia untuk PS4 dan PlayStation Vita, tetapi dikembangkan untuk PS Vita menggunakan Digimon Story sebelumnya. Game Cyber ​​Sleuth sebagai basis.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Blue Reflection: Second Light’ Diluncurkan di Barat pada 9 November

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Gust's Blue Reflection Tie (“Tie” yang ditulis dengan karakter untuk “kaisar”) di Barat untuk PS4, Switch, dan PC melalui Steam dengan judul Blue Reflection: Second Light pada 9 November. Perusahaan mengalirkan trailer pengumuman:

Game ini akan mendapatkan edisi terbatas di toko online NIS America, dan akan mencakup poster kain B2, album foto bergaya buku catatan akademi, buku seni Everyone's Memories Album , pesona karakter mini akrilik, kostum untuk kode unduhan Ao: Ryza Style, dan kotak kolektor.

Gust akan merilis gamenya di Jepang pada 21 Oktober untuk PS4 dan Switch.

Game ini dibintangi oleh Kanako Yanagihara sebagai Ao Hoshizaki, Tomoyo Takayanagi sebagai Kokoro Utsubo, Yū Serizawa sebagai Yuki Kinjou, Maki Kawase sebagai Rena Miyauchi, dan Yūki Takada sebagai Hinata Shirai.

Gust menggambarkan permainan:

Maaf Anda Melihat Iklan

“Pada musim panas terakhir itu, kami memulai perjalanan untuk mencari tahu apa yang benar-benar penting.” Di sebuah sekolah yang terisolasi dan terpaut, cerita dimulai dari ikatan gadis-gadis ini.
Waralaba ini juga mendapatkan game yang akan datang berjudul Blue Reflection Sun (“Sun” yang ditulis dengan karakter “resplendent”) yang akan diluncurkan untuk smartphone dan PC.

Baca Juga:  Company of Heroes 3 diumumkan untuk PC

Blue Reflection Ray, anime televisi dari game role-playing Gust's Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken), tayang perdana pada tanggal 9 April, dan akan tayang selama dua periode. Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Staf membatalkan rilis Blu-ray Disc acara di Jepang karena “berbagai alasan.”

Game asli diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada September 2017. Game ini dikirimkan di Jepang pada Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game ‘Tales of Arise’ Perlihatkan Segmen Memancing, Berkemah, Memasak – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk game role-playing Tales of Arise. Video tersebut mempratinjau segmen memancing, berkemah, dan memasak.

Game akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada 10 September di Barat dan pada 9 September di Jepang.

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x