Connect with us

Gaming

Alter Ego Menangkan Turnamen Dota 2 di Ajang UniPin SEACA 2019!

Published

on

GwiGwi.com – Babak Grand Final UniPin SEACA 2019 untuk game Dota 2 akhirnya usai digelar di hari kedua. Turnamen Dota 2 ini mempertemukan 8 tim eSports profesional asal Indonesia dan luar negeri. 6 tim asal Indonesia yang ikut berlaga yakni Alter Ego, NGID M11, The Prime, PG. Orca, PG Barracx dan Boom Esports. 2 tim lainnya yang ikut meramaikan turnamen ini adalah Trigon Esports asal Filipina, dan Resurgence asal Singapura.

Tim PG. Orca sukses memasuki babak Final setelah berhasil mengalahkan tim Resurgence di semi-final. Disisi lain, tim Alter Ego yang berhasil menaklukan PG. BarracX, juga melaju ke babak akhir. Babak final turnamen Dota 2 UniPin SEACA 2019 ini digelar dalam format BO3 atau Best of Three. Di babak awal, PG. Orca berhasil menguasai jalannya permainan yang berujung pada kekalahan tim lawan. Lantas pada babak kedua, dewi fortuna nampaknya berpindah ke pihak lawan.

Ya, di babak ini giliran Alter Ego yang berhasil mengalahkan tim lawan, sehingga kini kedua tim mendapatkan poin yang seimbang. Masuk ke babak ketiga, PG. Orca yang tengah berjuang habis-habisan pada akhirnya tetap harus mengakui keganasan dari Alter Ego. Mereka berhasil mendominasi permainan dan tak memberi ampun ke tim berlogo Killer Whale tersebut. Alhasil, tim Alter Ego keluar menjadi juara turnamen Dota 2 UniPin SEACA 2019.

Baca Juga:  Tencent Perkenalkan SYN, Game FPS Open World bertema Cyberpunk untuk Konsol dan PC

Di hari yang sama, pertandingan UniPin City League atau UCL yang melombakan game Free Fire juga telah mencapai puncak. Tim ONIC Olympus yang beranggotakan Rahmad Syahputra, Fahri, Abdul Aziz, dan Rezky Putra, berhasil mengumpulkan poin tertinggi sebesar 1345 poin, yang membuat mereka mendapuk gelar juara di turnamen ini.

Sedangkan di hari sebelumnya, gelaran UniPin Indomaret Championship atau UIC juga telah menemukan juaranya. Tim BOOM Cerberus berhasil mengumpulkan poin dengan jumlah yang cukup jauh dari tim lawan. Mereka berhasil meraup 1710 poin, sedangkan PMB Hyper Reborn yang berada diposisi kedua hanya berhasil mengumpulkan 1255 poin. Alhsail, BOOM Cerberus keluar menjadi juara di turnamen ini.

Setelah melahirkan beberapa pemenang, ajang UniPin SEACA 2019 masih akan terus berlanjut hingga hari Minggu, 10 November 2019. Di hari terakhir ini, turnamen kelas internasional tersebut akan menggelar babak Grand Final dari game PUBG Mobile, Free Fire dan Tekken 7. Selain itu, di hari terakhir ini juga akan digelar Closing Ceremony sekaligus Awarding Session untuk para pemenang turnamen UniPin SEACA 2019.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

RPG Mary Skelter Finale Ungkap Banyak Detail Pada Video Trailer Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Mary Skelter Finale sedang mempersiapkan untuk membawa bab berikutnya dalam seri RPG ke PS4 dan Switch  di Jepang pada 8 Oktober, jadi Compile Heart akan mengeluarkan semua promo terbaru. Jika Anda ingin melihat lebih banyak dari apa yang terjadi di Finale menjelang peluncuran, Anda akan mendapatkan banyak cuplikan di trailer tujuh menit di bawah.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ‘One Piece: Pirate Warriors 4’ Rilis Klip Charlotte Cracker

Published

on

GwiGwi.com – Datang ke One Piece: Pirate Warriors 4 bagian dari Paket DLC 1 musim panas ini Charlotte Cracker. Komandan Manis yang dapat dimainkan siap untuk mengeluarkan pedang Pretzel dan Prajurit Biskuitnya, dan Anda dapat melihat bagaimana dia terlihat beraksi dalam cuplikan gameplay debut di bawah ini.

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Terbaru Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Telah Hadir di Blade&Soul Revolution

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update spesial untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Act 5 Dungeon terbaru ‘Lair of the Frozen Fang’.

Lair of the Frozen Fang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan Dungeon yang telah dirilis sebelumnya dengan kemunculan Final Boss Bladescale Naga King yang dapat memanggil tiga jenis Totem. Tingkat kesulitan Dungeon ini berbeda berdasarkan jenis Totem yang diserang lebih dulu oleh para pemain.

Pada Lair of the Frozen Fang Normal Dungeon, pemain bisa mendapatkan Radiant Heroic Weapon/Accessory Recipe serta Lair of the Frozen Fang Medal. Sementara itu, pemain bisa mendapatkan Legendary Accessory Recipe dan Bladescale Medal (Heroic) di Lair of the Frozen Fang Heroic Dungeon.

Netmarble menghadirkan berbagai event dengan hadiah berlimpah sebagai bentuk perayaan update. Pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh Radiant Enhance Stone Fragment berdasarkan jumlah penyelesaian Lair of the Frozen Fang Dungeon. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Heroic Fragment dengan menyelesaikan seluruh Mission.

Sebagai tambahan, material untuk Growth Skill & Passive juga akan diberikan untuk pemain yang login ke dalam game selama satu jam setiap hari hingga dua minggu ke depannya. Netmarble juga telah mempersiapkan event berhadiah Silver dan Stamina Booster berdasarkan jumlah Conquest Mission yang telah diselesaikan.

Baca Juga:  League of Legends akan Meluncurkan Skinline Baru Terinspirasi Anime

Pemain bisa mendapatkan daftar hadiah berikut berdasarkan jumlah Heroic Dungeon yang telah diselesaikan:

  • Selesaikan Blackram South Fleet (Heroic) 3x: Greater Skill Essence
  • Selesaikan Tomb of the Exiles (Heroic) 3x: Greater Passive Essence
  • Selesaikan Forgotten Temple (Heroic) 3x: Greater Blue Chi
  • Selesaikan Altar of Heaven’s Mandate (Heroic) 3x: Greater Red Chi
  • Selesaikan Midnight Skypetal Plains (Heroic) 1x: Greater Hongmoon Chi

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Advertisements
Continue Reading

Trending