Connect with us

Gaming

Hearthstone Luncurkan Ekspansi Terbaru Descent of Dragons

Published

on

GwiGwi.com – Galakrond, naga terkuat sepanjang sejarah, mengancam untuk menghancurkan permukaan Azeroth dalam Descent of Dragons, ekspansi berisi 135-kartu yang diluncurkan hari ini dalam gim kartu digital free-to-play terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone. Set kartu yang penuh aksi ini hadir membawa pemain menuju langit Dragonblight untuk bergabung dalam pertempuran udara antara League of Explorers—Para pahlawan pemberani pemburu harta karun dari Hearthstone—dan League of E.V.I.L yang dipimpin oleh Archvillain Rafaam.

Dalam Descent of Dragons, pemain akan mendapatkan kekuatan dari banyak naga. Mereka dapat mengerahkan para Legendary Dragon baru, menghancurkan medan perang dengan breath weapon, dan mendapatkan power-up dengan menyelesaikan Sidequest. Sebagai tambahan, lima class “E.V.I.L.”—Priest, Rogue, Shaman, Warlock, dan Warrior—dapat berubah menjadi Galakrond menggunakan satu dari lima kartu Hero baru, masing-masing dengan Battlecry dan Hero Power yang disesuaikan dengan class-nya.

Minion dan spell dengan efek Invoke akan mengaktifkan Hero Power Galakrond. Semakin banyak Invoke akan mengubah Galakrond ke wujud yang lebih mematikan, dengan “Galakrond, Azeroth’s End” sebagai wujud yang paling kuat—monster penghancur dunia yang memiliki Battlecry empat kali lebih kuat dan serangan yang sangat berbahaya.

Baca Juga:  Bandai Namco Akan Streaming PLAY ANIME LIVE Pada 22 Juli

Apakah Rafaam akan berhasil menjalankan misinya untuk menguasai dunia? Apakah Reno Jackson dapat membawa League of Explorers menuju kemenangan? Nantikan jawaban ini dalam Solo Adventure Descent of Dragons yang akan datang, sebuah cerita dengan akhir yang epik dalam Hearthstone yang akan hadir di bulan Januari.

Mulai hari ini, pemain Hearthstone yang log in akan mendapatkan tiga card pack Descent of Dragons dan lima kartu hero Galakrond gratis, Bersama dengan dua minion neutral Shield of Galakrond dilengkapi dengan efek Invoke.* Pemain juga dapat mengumpulkan beragam hadiah yang epic setelah menyelesaikan enam seri quest Legendaris—lima card pack Descent of Dragons tambahan, dua card pack Rise of Shadows, dua card pack Saviors of Uldum, dan total 200 gold.

Descent of Dragons adalah ekspansi seru dengan semburan api dari segala arah, penuh semangat dan penuh strategi yang sudah menjadi ciri khas Hearthstone,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Kami yakin pemain akan merasakan serunya menyusun dek dengan menggunakan lima kartu Hero Galakrond yang sangat kuat—atau bahkan menemukan cara yang jenius untuk menghentikannya.”

Advertisements

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Trailer 'Giraffe and Annika' Sorot Karakter dan Gameplay

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Trailer Baru One Piece: Pirate Warriors 4 Tampilkan Vinsmoke Judge

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending