Connect with us

Gaming

UniPin SEACA 2019 Lahirkan Tujuh Tim untuk Bertanding Turnamen eSports Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Grand Final UniPin SEACA 2019 ditutup dengan melahirkan harapan yang besar dari para pegiat eSports untuk melaju ke tingkat yang lebih tinggi. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta tersebut merupakan pertandingan turnamen eSports berskala internasional antar negara di Asia Tenggara.

Turnamen bergengsi ini telah mengorbitkan tujuh tim yang dapat mewakili Indonesia di mata dunia. Mereka diantaranya adalah pemenang turnamen Tekken 7, Chess Rush, UCL (UniPin City League) – Free Fire, UIC (UniPin Indomaret Championship) – Free Fire, Fun Match, Dota 2 dan PUBG Mobile.

Antusiasme para peserta sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari ramainya para pendukung tim atlet yang turut hadir dari berbagai kota di Indonesia. Tidak hanya dari wilayah Jabotabek, tapi juga berasal dari kota-kota lainnya seperti Malang, Banjarmasin, Palembang, Bali, Makasar, Manado, Pontianak, Samarinda, Pekanbaru, Surabaya, Lampung, Semarang, Yogyakarta, Purwakarta, dan Gresik.

“UniPin SEACA 2019 berjalan sangat membanggakan, tingginya antusiasme penonton tampak jelas, terlebih saat pembukaan berlangsung,” kata Ketua Umum KONI Letjend (Purn) Marciano Norman pada saat kunjungan ke Balai Kartini, Minggu (10/11/2019).

Beliau juga berharap UniPin SEACA 2019 dapat menjadi contoh bagi para pihak terkait, dalam memajukan eSports Indonesia di mata dunia. “Kami berterima kasih kepada UniPin yang telah menginisiasi UniPin SEACA 2019. Semoga dapat melahirkan atlet eSports yang dapat membanggakan Indonesia di ajang internasional, tingkat Asean, Asia ataupun dunia,” kata Ketua Umum KONI. Harapan yang sama juga diperuntukkan pada seluruh pihak terkait, dalam rangka mendorong jumlah atlet eSports di Indonesia.

CEO sekaligus Co-Founder UniPin Ashadi Ang, menyampaikan harapannya agar para pemenang UniPin SEACA 2019 dapat direkrut oleh para tim profesional untuk regenerasi pemain mereka di masa yang akan datang. “Keberhasilan olahraga eSports merupakan tanggungjawab seluruh pihak, terutama pemerintah dalam hal pembinaan dan pembibitan para atlet”, ujar Ashadi. “UniPin SEACA 2019 menjadi modal awal bagi para atlit secara material, fisik maupun mental sebagai bekal merekasebelum maju di kancah internasional”, tambahnya. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Ashadi berharap hari ini, UniPin telah melahirkan banyak pahlawan eSports di tanah air yang kelak akan mengharumkan nama Indonesia. Beliau berharap, pengorbanan dedikasi, komitment dan tekad yang besar akan membawa harkat dan martabat Indonesia di level internasional.

Baca Juga:  Game Switch 'Today's Menu for the Emiya Family' Akan Rilis Di Barat

Babak grand final ini telah mempertandingkan sebanyak kurang lebih 464 peserta yang terbagi ke dalam 66 tim. Mereka memperebutkan total hadiah senilai Rp2,4 miliar. Dalam gelaran turnamen ini, turut dihadirkan pula kompetisi Cosplay yang berlangsung pada Sabtu (9/11/2019).

Tim ONIC Esports yang berhasil menyandang gelar Champion di ajang PUBG Mobile di UniPin SEACA 2019, menyatakan rasa gembiranya. “Senang banget sih, terutama buat kita semua dan sudah bisa ngangkat piala. Dan yang paling penting, usaha tidak akan mengkhianati hasil.” ungkap Matthew, salah satu anggota dari tim ONIC Esports.

“Dari segi production-nya sudah bagus, semua-semuanya bagus, bahkan hadiahnya besar pula. Ini adalah satu-satunya turnamen yang besar banget. Mantap!”, lanjut Matthew. UniPin Voucher Game Online dan UniPin eSports mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang meliput acara ini serta para sponsor diantaranya adalah Indomaret, Floridina, AMD Ryzen Radeon, Biznet, Loket.com, DXRacer, LinkAja, HOOQ, 9Lives, BCA, Logitech, dan MSI.

Advertisements

Gaming

RPG Mary Skelter Finale Ungkap Banyak Detail Pada Video Trailer Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Mary Skelter Finale sedang mempersiapkan untuk membawa bab berikutnya dalam seri RPG ke PS4 dan Switch  di Jepang pada 8 Oktober, jadi Compile Heart akan mengeluarkan semua promo terbaru. Jika Anda ingin melihat lebih banyak dari apa yang terjadi di Finale menjelang peluncuran, Anda akan mendapatkan banyak cuplikan di trailer tujuh menit di bawah.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ‘One Piece: Pirate Warriors 4’ Rilis Klip Charlotte Cracker

Published

on

GwiGwi.com – Datang ke One Piece: Pirate Warriors 4 bagian dari Paket DLC 1 musim panas ini Charlotte Cracker. Komandan Manis yang dapat dimainkan siap untuk mengeluarkan pedang Pretzel dan Prajurit Biskuitnya, dan Anda dapat melihat bagaimana dia terlihat beraksi dalam cuplikan gameplay debut di bawah ini.

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Terbaru Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Telah Hadir di Blade&Soul Revolution

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update spesial untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Act 5 Dungeon terbaru ‘Lair of the Frozen Fang’.

Lair of the Frozen Fang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan Dungeon yang telah dirilis sebelumnya dengan kemunculan Final Boss Bladescale Naga King yang dapat memanggil tiga jenis Totem. Tingkat kesulitan Dungeon ini berbeda berdasarkan jenis Totem yang diserang lebih dulu oleh para pemain.

Pada Lair of the Frozen Fang Normal Dungeon, pemain bisa mendapatkan Radiant Heroic Weapon/Accessory Recipe serta Lair of the Frozen Fang Medal. Sementara itu, pemain bisa mendapatkan Legendary Accessory Recipe dan Bladescale Medal (Heroic) di Lair of the Frozen Fang Heroic Dungeon.

Netmarble menghadirkan berbagai event dengan hadiah berlimpah sebagai bentuk perayaan update. Pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh Radiant Enhance Stone Fragment berdasarkan jumlah penyelesaian Lair of the Frozen Fang Dungeon. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Heroic Fragment dengan menyelesaikan seluruh Mission.

Sebagai tambahan, material untuk Growth Skill & Passive juga akan diberikan untuk pemain yang login ke dalam game selama satu jam setiap hari hingga dua minggu ke depannya. Netmarble juga telah mempersiapkan event berhadiah Silver dan Stamina Booster berdasarkan jumlah Conquest Mission yang telah diselesaikan.

Baca Juga:  Game 'Date A Live: Ren Dystopia' Rilis Di Jepang Pada 24 September

Pemain bisa mendapatkan daftar hadiah berikut berdasarkan jumlah Heroic Dungeon yang telah diselesaikan:

  • Selesaikan Blackram South Fleet (Heroic) 3x: Greater Skill Essence
  • Selesaikan Tomb of the Exiles (Heroic) 3x: Greater Passive Essence
  • Selesaikan Forgotten Temple (Heroic) 3x: Greater Blue Chi
  • Selesaikan Altar of Heaven’s Mandate (Heroic) 3x: Greater Red Chi
  • Selesaikan Midnight Skypetal Plains (Heroic) 1x: Greater Hongmoon Chi

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Advertisements
Continue Reading

Trending