Connect with us

Gaming

UniPin SEACA 2019 Lahirkan Tujuh Tim untuk Bertanding Turnamen eSports Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Grand Final UniPin SEACA 2019 ditutup dengan melahirkan harapan yang besar dari para pegiat eSports untuk melaju ke tingkat yang lebih tinggi. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta tersebut merupakan pertandingan turnamen eSports berskala internasional antar negara di Asia Tenggara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Turnamen bergengsi ini telah mengorbitkan tujuh tim yang dapat mewakili Indonesia di mata dunia. Mereka diantaranya adalah pemenang turnamen Tekken 7, Chess Rush, UCL (UniPin City League) – Free Fire, UIC (UniPin Indomaret Championship) – Free Fire, Fun Match, Dota 2 dan PUBG Mobile.

Antusiasme para peserta sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari ramainya para pendukung tim atlet yang turut hadir dari berbagai kota di Indonesia. Tidak hanya dari wilayah Jabotabek, tapi juga berasal dari kota-kota lainnya seperti Malang, Banjarmasin, Palembang, Bali, Makasar, Manado, Pontianak, Samarinda, Pekanbaru, Surabaya, Lampung, Semarang, Yogyakarta, Purwakarta, dan Gresik.

“UniPin SEACA 2019 berjalan sangat membanggakan, tingginya antusiasme penonton tampak jelas, terlebih saat pembukaan berlangsung,” kata Ketua Umum KONI Letjend (Purn) Marciano Norman pada saat kunjungan ke Balai Kartini, Minggu (10/11/2019).

Beliau juga berharap UniPin SEACA 2019 dapat menjadi contoh bagi para pihak terkait, dalam memajukan eSports Indonesia di mata dunia. “Kami berterima kasih kepada UniPin yang telah menginisiasi UniPin SEACA 2019. Semoga dapat melahirkan atlet eSports yang dapat membanggakan Indonesia di ajang internasional, tingkat Asean, Asia ataupun dunia,” kata Ketua Umum KONI. Harapan yang sama juga diperuntukkan pada seluruh pihak terkait, dalam rangka mendorong jumlah atlet eSports di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

CEO sekaligus Co-Founder UniPin Ashadi Ang, menyampaikan harapannya agar para pemenang UniPin SEACA 2019 dapat direkrut oleh para tim profesional untuk regenerasi pemain mereka di masa yang akan datang. “Keberhasilan olahraga eSports merupakan tanggungjawab seluruh pihak, terutama pemerintah dalam hal pembinaan dan pembibitan para atlet”, ujar Ashadi. “UniPin SEACA 2019 menjadi modal awal bagi para atlit secara material, fisik maupun mental sebagai bekal merekasebelum maju di kancah internasional”, tambahnya. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Ashadi berharap hari ini, UniPin telah melahirkan banyak pahlawan eSports di tanah air yang kelak akan mengharumkan nama Indonesia. Beliau berharap, pengorbanan dedikasi, komitment dan tekad yang besar akan membawa harkat dan martabat Indonesia di level internasional.

Baca Juga:  My Singing Monsters Playground akan diluncurkan pada Bulan November

Babak grand final ini telah mempertandingkan sebanyak kurang lebih 464 peserta yang terbagi ke dalam 66 tim. Mereka memperebutkan total hadiah senilai Rp2,4 miliar. Dalam gelaran turnamen ini, turut dihadirkan pula kompetisi Cosplay yang berlangsung pada Sabtu (9/11/2019).

Tim ONIC Esports yang berhasil menyandang gelar Champion di ajang PUBG Mobile di UniPin SEACA 2019, menyatakan rasa gembiranya. “Senang banget sih, terutama buat kita semua dan sudah bisa ngangkat piala. Dan yang paling penting, usaha tidak akan mengkhianati hasil.” ungkap Matthew, salah satu anggota dari tim ONIC Esports.

“Dari segi production-nya sudah bagus, semua-semuanya bagus, bahkan hadiahnya besar pula. Ini adalah satu-satunya turnamen yang besar banget. Mantap!”, lanjut Matthew. UniPin Voucher Game Online dan UniPin eSports mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang meliput acara ini serta para sponsor diantaranya adalah Indomaret, Floridina, AMD Ryzen Radeon, Biznet, Loket.com, DXRacer, LinkAja, HOOQ, 9Lives, BCA, Logitech, dan MSI.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Digimon Survive Ditunda Lagi hingga 2022

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengungkapkan dalam laporan keuangannya pada hari Rabu bahwa game role-playing Digimon Survive telah ditunda hingga 2022. Laporan tersebut mencantumkan bahwa jendela rilis game adalah kuartal ketiga tahun fiskal 2022 dan seterusnya.

Gim ini sebelumnya ditunda dari 2020 hingga 2021 “karena efek dari peristiwa dunia saat ini.” Produser game Kazumasa Habu mengeluarkan pernyataan terima kasih kepada penggemar bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk dikirim pada tahun 2020 setelah penundaan. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di Barat untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam cerita permainan, Takuma Momotsuka tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain yang berbahaya di mana makhluk brutal mengintai. Takuma adalah siswa sekolah menengah pertama tahun kedua, dan rekannya adalah Agumon.

Bagian percakapan dari game ini akan seperti adegan anime dan akan menampilkan ilustrasi 2D. Perkembangan cerita dan evolusi selama pertempuran akan bervariasi tergantung pada pilihan pemain. Di bagian eksplorasi permainan, kunci cerita tersebar di sekitar lapangan, dan pemain akan menyelidiki berbagai tempat menarik. Di bagian pertempuran permainan, pemain akan berpartisipasi dalam pertempuran Digimon gaya permainan strategi di bidang berbasis grid. Tindakan akan membutuhkan energi, dan pemain harus mengelola penggunaannya untuk menang.

Baca Juga:  Trailer Karakter Game 'Tales of Arise' Sorot Kisara

Habu mengungkapkan dalam wawancara Desember 2017 bahwa game Digimon Story baru sedang dalam pengerjaan untuk PS4. Game terbaru dalam seri ini, Digimon Story Cyber ​​Sleuth – Hacker's Memory, dikirimkan di Jepang pada Desember 2017 dan di Barat pada Januari 2018. Game ini tersedia untuk PS4 dan PlayStation Vita, tetapi dikembangkan untuk PS Vita menggunakan Digimon Story sebelumnya. Game Cyber ​​Sleuth sebagai basis.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Blue Reflection: Second Light’ Diluncurkan di Barat pada 9 November

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Gust's Blue Reflection Tie (“Tie” yang ditulis dengan karakter untuk “kaisar”) di Barat untuk PS4, Switch, dan PC melalui Steam dengan judul Blue Reflection: Second Light pada 9 November. Perusahaan mengalirkan trailer pengumuman:

Game ini akan mendapatkan edisi terbatas di toko online NIS America, dan akan mencakup poster kain B2, album foto bergaya buku catatan akademi, buku seni Everyone's Memories Album , pesona karakter mini akrilik, kostum untuk kode unduhan Ao: Ryza Style, dan kotak kolektor.

Gust akan merilis gamenya di Jepang pada 21 Oktober untuk PS4 dan Switch.

Game ini dibintangi oleh Kanako Yanagihara sebagai Ao Hoshizaki, Tomoyo Takayanagi sebagai Kokoro Utsubo, Yū Serizawa sebagai Yuki Kinjou, Maki Kawase sebagai Rena Miyauchi, dan Yūki Takada sebagai Hinata Shirai.

Gust menggambarkan permainan:

Maaf Anda Melihat Iklan

“Pada musim panas terakhir itu, kami memulai perjalanan untuk mencari tahu apa yang benar-benar penting.” Di sebuah sekolah yang terisolasi dan terpaut, cerita dimulai dari ikatan gadis-gadis ini.
Waralaba ini juga mendapatkan game yang akan datang berjudul Blue Reflection Sun (“Sun” yang ditulis dengan karakter “resplendent”) yang akan diluncurkan untuk smartphone dan PC.

Baca Juga:  Pejualan 'Guilty Gear: Strive' Tembus 500.000 unit dan Rilis karakter DLC pertama pada 20 Juli

Blue Reflection Ray, anime televisi dari game role-playing Gust's Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken), tayang perdana pada tanggal 9 April, dan akan tayang selama dua periode. Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Staf membatalkan rilis Blu-ray Disc acara di Jepang karena “berbagai alasan.”

Game asli diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada September 2017. Game ini dikirimkan di Jepang pada Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game ‘Tales of Arise’ Perlihatkan Segmen Memancing, Berkemah, Memasak – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk game role-playing Tales of Arise. Video tersebut mempratinjau segmen memancing, berkemah, dan memasak.

Game akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada 10 September di Barat dan pada 9 September di Jepang.

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x