Connect with us

Berita Anime & Manga

Akui Perbuatan Tidak Senonohnya, Penulis Manga Act-age, Tatsuya Matsuki Dituntut Hukuman Penjara 1,5 Tahun

Published

on

GwiGwi.com – Dalam sidang di depan Pengadilan Distrik Tokyo pada hari Selasa, penulis manga Act-age Tatsuya Matsuki mengaku dituduh melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang siswi sekolah menengah. Jaksa menuntut hukuman penjara satu tahun enam bulan, tetapi pembela meminta hukuman percobaan, dengan alasan bahwa terdakwa telah menerima hukuman di masyarakat seperti pembatalan serial manganya.

Jika permintaan tergugat dikabulkan, terdakwa tidak akan menjalani hukuman penjara, asalkan dia tetap berperilaku baik selama masa skorsing. Hukuman dijadwalkan pada 23 Desember.

Terdakwa mengatakan di pengadilan bahwa dia menyimpan banyak kekhawatiran dan kecemasan, tetapi tidak dapat membicarakannya dan menjadi putus asa. Dia menambahkan bahwa dia juga memiliki kompleks terhadap wanita, dan memerankannya pada orang asing. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa tidak ada cara untuk meminta maaf atas perbuatannya kepada korban.

Matsuki didakwa atas perbuatan tidak senonoh kedua dari dua yang diduga dilakukannya pada 18 Juni. Kantor kejaksaan tidak mendakwa Matsuki atas insiden pertama, yang dilaporkan terjadi pada 18 Juni sekitar pukul 20:00 (satu jam sebelum insiden kedua. )

NHK melaporkan pada 8 Agustus bahwa Matsuki ditangkap karena dicurigai melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang siswi sekolah menengah. Menurut polisi, gadis itu sedang berjalan di bangsal Nakano di Tokyo pada 18 Juni sekitar pukul 20:00 ketika tersangka mendekati gadis itu dari belakang saat bersepeda dan menyentuhnya dengan tidak tepat di dadanya. Setelah itu, tersangka melarikan diri dari lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda. Gadis itu pergi ke polisi, yang menganalisis rekaman kamera keamanan untuk diselidiki. Polisi menemukan melalui rekaman keamanan bahwa sekitar satu jam kemudian, insiden serupa di jalan Nakano terdekat dengan siswa sekolah menengah perempuan yang berbeda terjadi, melibatkan tersangka yang mirip dengan Matsuki.

Matsuki dilaporkan mengatakan kepada polisi “pada umumnya tidak ada yang salah” dengan tuduhan mereka.

Editor dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump Mingguan telah mengumumkan pada 10 Agustus bahwa mereka membatalkan serialisasi manga. Bab yang muncul dalam gabungan edisi ke-36 dan ke-37 tahun ini, yang dikirimkan pada 11 Agustus, merupakan bab terakhir. Shueisha juga menghentikan penjualan dan distribusi volume fisik dan digital manga. Usazaki kemudian memberikan komentar ekstensif bulan lalu mengenai penangkapan dan nasib manga tersebut.

Hori Pro membatalkan adaptasi drama panggung yang akan datang dari manga.

Matsuki dan Usazaki meluncurkan manga act-age di Shonen Jump Mingguan pada Januari 2018. Manga itu dinominasikan untuk Manga Awards Kodansha tahunan ke-43 tahun lalu.

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending