Connect with us

Berita Anime & Manga

Akui Perbuatan Tidak Senonohnya, Penulis Manga Act-age, Tatsuya Matsuki Dituntut Hukuman Penjara 1,5 Tahun

Published

on

GwiGwi.com – Dalam sidang di depan Pengadilan Distrik Tokyo pada hari Selasa, penulis manga Act-age Tatsuya Matsuki mengaku dituduh melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang siswi sekolah menengah. Jaksa menuntut hukuman penjara satu tahun enam bulan, tetapi pembela meminta hukuman percobaan, dengan alasan bahwa terdakwa telah menerima hukuman di masyarakat seperti pembatalan serial manganya.

Jika permintaan tergugat dikabulkan, terdakwa tidak akan menjalani hukuman penjara, asalkan dia tetap berperilaku baik selama masa skorsing. Hukuman dijadwalkan pada 23 Desember.

Terdakwa mengatakan di pengadilan bahwa dia menyimpan banyak kekhawatiran dan kecemasan, tetapi tidak dapat membicarakannya dan menjadi putus asa. Dia menambahkan bahwa dia juga memiliki kompleks terhadap wanita, dan memerankannya pada orang asing. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa tidak ada cara untuk meminta maaf atas perbuatannya kepada korban.

Matsuki didakwa atas perbuatan tidak senonoh kedua dari dua yang diduga dilakukannya pada 18 Juni. Kantor kejaksaan tidak mendakwa Matsuki atas insiden pertama, yang dilaporkan terjadi pada 18 Juni sekitar pukul 20:00 (satu jam sebelum insiden kedua. )

NHK melaporkan pada 8 Agustus bahwa Matsuki ditangkap karena dicurigai melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang siswi sekolah menengah. Menurut polisi, gadis itu sedang berjalan di bangsal Nakano di Tokyo pada 18 Juni sekitar pukul 20:00 ketika tersangka mendekati gadis itu dari belakang saat bersepeda dan menyentuhnya dengan tidak tepat di dadanya. Setelah itu, tersangka melarikan diri dari lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda. Gadis itu pergi ke polisi, yang menganalisis rekaman kamera keamanan untuk diselidiki. Polisi menemukan melalui rekaman keamanan bahwa sekitar satu jam kemudian, insiden serupa di jalan Nakano terdekat dengan siswa sekolah menengah perempuan yang berbeda terjadi, melibatkan tersangka yang mirip dengan Matsuki.

Baca Juga:  Video Promo Kedua Anime 'Tokyo Twenty Fourth Ward' Memperdengarkan Lagu ED

Matsuki dilaporkan mengatakan kepada polisi “pada umumnya tidak ada yang salah” dengan tuduhan mereka.

Editor dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump Mingguan telah mengumumkan pada 10 Agustus bahwa mereka membatalkan serialisasi manga. Bab yang muncul dalam gabungan edisi ke-36 dan ke-37 tahun ini, yang dikirimkan pada 11 Agustus, merupakan bab terakhir. Shueisha juga menghentikan penjualan dan distribusi volume fisik dan digital manga. Usazaki kemudian memberikan komentar ekstensif bulan lalu mengenai penangkapan dan nasib manga tersebut.

Hori Pro membatalkan adaptasi drama panggung yang akan datang dari manga.

Matsuki dan Usazaki meluncurkan manga act-age di Shonen Jump Mingguan pada Januari 2018. Manga itu dinominasikan untuk Manga Awards Kodansha tahunan ke-43 tahun lalu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Yasuke’ Dinominasikan untuk NAACP Image Award, Film Animasi ‘Summit of the Gods’ Raih Lumiere Award

Published

on

GwiGwi.com – NAACP mengumumkan nominasi untuk 53rd NAACP Image Awards, dan terungkap bahwa anime Yasuke karya LeSean Thomas dan MAPPA telah dinominasikan untuk Seri Animasi Oustanding. 53rd NAACP Image Awards akan berlangsung pada 26 Februari pukul 8:00 malam. EST di BET.

Film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi memenangkan kategori Film Animasi Terbaik di Lumières International Press Awards Prancis.

Anime Yasuke memulai debutnya pada April 2021 di seluruh dunia di Netflix.

Netflix memiliki hak tayang film The Summit of the Gods di luar Prancis, Benelux, China, Jepang, dan Korea. Netflix merilis film tersebut di bioskop AS tertentu pada 24 November dan di bioskop Inggris tertentu pada 26 November. Film ini mulai streaming di Netflix pada 30 November.

Baca Juga:  Anime 'Shikimori's Not Just a Cutie' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu,dan Jadwal Tayang

Film tersebut diputar pada bulan Juli di Festival Film Cannes sebagai bagian dari Seleksi Resmi, dan dibuka di bioskop di Prancis pada tanggal 22 September dengan judul Le Sommet des dieux. Film ini juga membuka Animation Is Film Festival di Los Angeles pada 22 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Shenmue’ Mengungkapkan Trailer, Pemeran, Visual, dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Crunchyroll mengumumkan pada hari Rabu bahwa Shenmue the Animation, adaptasi serial anime dari seri game Shenmue karya Yu Suzuki, akan tayang perdana pada 6 Februari pukul 12:30 EST di Crunchyroll dan Adult Swim. Toonami akan menayangkan acara di Amerika Utara dengan dub bahasa Inggris, dan Crunchyroll akan streaming versi subtitle bahasa Inggris di seluruh dunia di luar Jepang dan Cina. Crunchyroll merilis trailer untuk anime tersebut.

Crunchyroll juga mengungkapkan pengisi suara Jepang dan Inggris acara tersebut (beberapa pengisi suara Jepang belum diumumkan):

  • Masaya Matsukaze (Jepang) dan Austin Tindle (Inggris) sebagai Ryo Hazuk
  • Takahiro Sakurai (Jepang) dan Scott Gibbs (Inggris) sebagai Lan Di
  • Natalie Rial (Inggris) sebagai Shenhu
  • Cat Thomas (Inggris) sebagai Nozomi Harasaki
  • Jeremy Gee (Inggris) sebagai Guizhang Chen
  • Greg Ayres (Inggris) sebagai Chai
  • Bryson Baugus (Inggris) sebagai Wong
  • Luci Christian (Inggris) sebagai Joy
  • Christine Auten (Inggris) sebagai Xiuying Hong / Lishao Tao
  • Cody House (Bahasa Inggris) sebagai Ren
  • Joe Daniels (Inggris) sebagai Dou Niu
Baca Juga:  Pengisi Suara Tanjiro, Natsuki Hanae Mengisolasi Diri Karena Kemungkinan Kontak Dekat COVID-19

Sinopsis:

1986, Yokosuka. Ryo Hazuki telah dilatih untuk menguasai Jujitsu Gaya Hazuki di bawah ayahnya yang keras di Dojo Hazuki sejak kecil. Namun, suatu hari seorang pria misterius bernama Lan Di membunuh ayahnya dan mengambil “cermin” yang dilindungi ayahnya. Ryo bertekad untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhan ayahnya, tetapi segera menemukan dirinya terjebak dalam perang antara organisasi bawah tanah…. Bepergian dari Yokosuka ke Hong Kong, perjalanan panjang Ryo dimulai!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Tokyo Revengers Mencapai 50 Juta Peredaran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Kodansha untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga tersebut memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar setelah cetakan baru pada hari Selasa.

Angka di atas bukan statistik penjualan. Manga ini telah merilis 40 juta kopi lebih banyak dalam bentuk cetak atau digital sejak animenya tayang perdana April lalu, tetapi semua 40 juta kopi belum terjual.

Kodansha baru mengumumkan manga yang telah beredar lebih dari 40 juta kopi pada September 2021, empat bulan lalu.

Baca Juga:  Manga Penerus Initial D 'MF Ghost' Akan Dapatkan Adaptasi Anime Pada 2023

Manga memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020, sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret 2021 (sebelum pemutaran perdana anime), lebih dari 14,5 juta kopi pada Mei 2021, lebih dari 25 juta kopi pada Juni 2021, dan lebih dari 32 juta eksemplar beredar pada Juli 2021.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ke-25 manga pada 17 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x