Connect with us

Music

AKINA dari FAKY merilis single pertama ‘Gravity’ yang ditulis sendiri tentang jatuh cinta yang sia-sia

Published

on

GwiGwi.com – AKINA sangat unik di dunia J-pop karena darah Jepang-Amerika dan masa kanak-kanaknya yang dia habiskan berpindah-pindah antar negara di seluruh dunia. Artis solo yang sedang naik daun yang juga anggota FAKY ini memiliki pandangan multikultural yang ragam dan diekspresikan melalui musiknya. Kini AKINA merayakan perilisan single solo keduanya, ‘Gravity', yang dirilis pada 18 Desember disertai dengan rilis music video baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Diproduksi oleh Yaffle, yang telah bekerja dengan artis seperti Fujii Kaze dan iri, single AKINA sebelumnya ‘Touch' menyebabkan kehebohan di kalangan penggemar musik saat dirilis pada 27 November lalu. Sebuah cover dari lagu oleh penyanyi-penulis lagu Inggris Shura, AKINA's ‘Touch' membawakan lagu yang sederhana namun indah yang benar-benar dibuatnya sendiri, dan lagu tersebut masuk dalam banyak playlist di Spotify dan Apple Music. Sebagai lagu solo pertamanya, lagu tersebut mendapatkan banyak kesan positif dari para penggemar.

Single kedua AKINA, ‘Gravity', sekali lagi diproduksi bekerja sama dengan Yaffle – dan juga merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh AKINA yang pertama kali dirilis ke publik.

Dalam karirnya sejauh ini, sebagai anggota girl grup FAKY dan sebagai artis solo baru, fokusnya tertuju pada suara nyanyian AKINA yang kuat dan rutinitas tarian ekspresif yang telah dipuji oleh banyak koreografer kelas dunia. AKINA telah menulis lagu sejak usia 15 tahun, dan sekarang, keterampilan menulis lagu dan orisinalitas musiknya yang luar biasa telah terbukti untuk dilihat semua orang.

Selera musik multikultural AKINA dan karya produksi Yaffle yang sangat terampil membuat kombinasi yang spesial. Suara berlapis-lapis yang diciptakan oleh dua kolaborator mewujudkan konsep judul lagu “Gravity” sehingga menghasilkan lagu yang mengingatkan kita pada tarikan laut yang menenangkan saat anda tenggelam dengan rela di bawah ombak.

Musik video ‘Gravity' juga baru dirilis hari ini di Youtube channel FAKY.

‘Gravity’ music video Premiere

Video ini disutradarai oleh Yosuke Torii, yang telah menyutradarai artis luar negeri terkenal dunia seperti Rihanna serta artis domestik seperti UVERworld, never young beach, dan Kayoko Yoshizawa. Video direkam dalam warna hitam putih klasik, dengan motif visual berdasarkan konsep gravitasi, saat AKINA yang secara simbolis dibawa menuju ke laut oleh pemandu yang tak terlihat.

Baca Juga:  Mantan anggota Morning Musume, Mari Yaguchi melahirkan anak ke-2

Styling AKINA untuk video ini dibuat oleh teman sebandnya FAKY Mikako, yang telah dipilih sebagai ikon mode yang sedang naik daun oleh Droptokyo sebagai bagian dari seri FOREVER HEROES.

Lagu solo AKINA yang berkualitas tinggi membuat karir solonya yang sedang berkembang dan masa depan cerahnya menarik untuk disaksikan, dan sangat menarik untuk melihat anggota FAKY ini mengungkapkan sisi baru dari bakat individu mereka.

Komentar AKINA

Music video ‘Gravity’ sangat berbeda dari yang biasa aku lakukan. Aku ingin menunjukkan sisi aku yang lebih nyata agar sesuai dengan lirik yang saya tulis. Aku berharap siapa pun yang sedang merasa kesulitan dapat mengerti tentang makna lagu ini” – AKINA

Komentar Yaffle

“Membuat musik dengan penyanyi berbakat seperti AKINA adalah pengalaman yang kreatif, menyenangkan, dan mengasyikkan. Peran saya adalah membuat suara nyanyiannya yang indah dan alur lagu terhubung dengan pendengar secara langsung. Itu adalah perintah yang cukup rumit untuk dipenuhi AKINA, jadi saya terkesan dengan betapa terampil dan mudahnya dia menanganinya. ”– Yaffle

Komentar Mikako

“Saya melakukan styling untuk music video single ke-2 AKINA” Gravity “. Saya awalnya menyukai musik yang dibuat oleh AKINA, jadi saya sangat senang bisa melakukan itu. Saya tidak ingin menghancurkan citra AKINA, jadi saya membuatnya cukup sederhana secara keseluruhan tetapi saya berusaha untuk fokus pada detail yang bagus! Berbagai ekspresi wajahnya di dunia monokrom begitu indah hingga saya terpesona dengan sensibilitas musik yang dibuat oleh AKINA. Saya berharap banyak orang dapat mengenal musik AKINA. ” – Mikako

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x