Connect with us

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina SKE48 mundur dari Produce 48 dan hiatus dari kegiatan lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Salah seorang kontestan Produce 48 asal Jepang, Matsui Jurina, mengundurkan diri dari program tersebut. Member dari grup idola SKE48 tersebut juga bakal absen dari kegiatan-kegiatan beda yang telah terjadwal.

Pada Sabtu (7/7/2018), juru bicara SKE48 mengaku Matsui Jurina membutuhkan waktu untuk mencairkan kesehatan. “Matsui Jurina bakal menghentikan semua pekerjaan promonya mulai hari ini untuk mencairkan kesehatan,” kata grup yang masih satu induk dengan AKB48 tersebut.

“Dia pun akan absen dari media sosial dan membalas pertanyaan semua penggemar,” lanjut SKE48. Matsui Jurina adalahsalah satu program survival buatan Mnet, Produce 48.

Mengutip sumber dari stasiun televisi itu, TV Daily dijamin mundur dari program itu dan tidak lagi mengekor rekaman acara itu.

Baca Juga:  Suda Akari SKE48 memberikan Konser Gitar di akhir Januari

Produce 48 adalah musim teranyar dari seri peragaan Produce 101. Acara ini adalah kolaborasi Produce 101 (Korea) dengan AKB48 (Jepang). Nantinya, 96 trainee Korea dan Jepang akan berlomba untuk mendapatkan lokasi di grup final.

Mereka akan diajar oleh Lee Hong Ki “FTISLAND”, Soyou, Cheetah, Bae Yoon Jeong, May J Lee “1MILLION Dance Studio”, dan koreografer Choi Young Joon. “Produce 48” mulai tayang pada 15 Juni mendatang dan akan diberikan panduan oleh Lee Seung Gi. Profil pertama semua kontestan Produce 48 diungkap pada 11 Mei 2018 lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Tanggal Konser Kelulusan Oba Mina diumumkan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Shinozaki Ayana AKB48 merilis DVD Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Anggota AKB48, Shinozaki Ayana akan merilis DVD pertamanya “Decade with you” pada tanggal 28 Januari 2022. DVD ini akan hadir sebagai edisi reguler dan 7-net.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

edisi 7-net

edisi 7-net

Sampul belakang

Sampul belakang

CDJepang:

Dekade bersamamu

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x