Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Acer Predator Mensponsori PUBG Continental Series 2 APAC

Published

on

GwiGwi.com – Acer kembali mengumumkan bahwa Predator akan menjadi sponsor resmi untuk PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC. Setelah kolaborasi yang sukses dan bermakna untuk PCS Charity Showdown di bulan Mei, yang menandai dimulainya rangkaian turnamen esports kontinental tahun ini, PUBG dan Predator akan kembali bersatu dalam kompetisi yang akan menentukan juara ketiga wilayah Asia Pasifik pada tahun 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai sponsor resmi, Acer akan menyediakan berbagai perangkat gaming untuk mendukung PCS2 APAC. Salah satunya adalah Predator Helios 300. Sebuah laptop gaming yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10 terbaru untuk laptop beperforma tinggi serta pilihan GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX 2060 atau 2070, serta memiliki kapasitas memori hingga 32GB  DDR4 dengan clock speed 2933 MHz. Dengan ditenagai kekuatan tersebut, Predator Helios 300 mampu menangani tantangan terberat apapun yang dijalankan.

Predator Helios 300 mampu menyediakan cukup daya untuk berbagai kegiatan produktif, sehingga menjadikan laptop ini pilihan yang sangat baik bagi para profesional yang bekerja juga ingin bermain. Untuk soal visual, laptop Predator Helios 300 tersedia dalam dua ukuran layar Full HD, 15,6 inci dan 17,3 yang menggunakan panel Real  IPS dengan refresh rate 144 dan response time 3ms yang menampilkan gambar dengan gerakan yang halus dan bebas blur. Hadir dengan bezel yang tipis di sekitar layar dan desain terbaru keyboard dengan font Predator yang terlihat kontemporer memberikan tampilan yang keren dan edgy. Semua keunggulan di atas membuat Predator Helios 300 menjadi salah satu perangkat terbaik untuk menikmati pertarungan di medan pertempuran.

Baca Juga:  Tony Hawk’s Pro Skater 3 + 4 Dikabarkan Akan Rilis Tapi Batal, Ini Alasannya

PCS2 APAC akan diselenggarakan selama tiga minggu dengan 16 tim dari Asia Tenggara dan Oseania.

Negara dan Tim yang Berpartisipasi

  • Vietnam: 5 Tim
    • Cerberus Esports, GameHome Esports, Divine Esports, DivisionX Gaming, X-Stadium Thu Duc
  • Thailand: 5 Tim
    • MSC Theerathon, Buriram United Esports, Daytrade Gaming, Magic Esport, Kaiser Tuna
  • Indonesia: 2 Tim
    • Victim Rise, From The Future
  • Filipina: 1 Tim
    • ArkAngel Predator
  • Singapura & Malaysia: 1 Tim
    • Battle Arena Elites (Malaysia)
  • Oseania: 2 Tim
    • Fury, Astra

Jadwal PCS2 APAC

  • Pekan 1: August 29, 30
  • Pekan 2: September 5, 6
  • Pekan 3: September 12, 13

Untuk detail lebih lanjut dan alamat situs menonton pertandingan ini silakan kunjungi :

https://facebook.com/PUBG.ID.Official

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Ayo Berkunjung ke Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends Mobile di Indonesia yang Mengadopsi Kearifan Lokal

Published

on

By

GwiGwi.com – Electronic Arts menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends™ Mobilebertajuk “Jagad Sandya Legenda” di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Kegiatan yang digelar sepanjang 30 Juni – 3 Juli 2022 ini terbuka untuk umum dan gratis!

Maaf Anda Melihat Iklan

“Jagad Sandya Legenda” akan menyajikan kolaborasi game battle royale terbaru yang dikembangkan Respawn Entertainment ini dan kearifan lokal Indonesia. Kegiatan selama empat hari ini bakal dihiasi beragam acara seru sekaligus pentas seni budaya.

Saat Kearifan Lokal Bertemu dengan Game Zaman Now

Perpaduan perkembangan teknologi dan kearifan lokal menjadi semangat utama yang diusung “Jagad Sandya Legenda”. Salah satunya, menghadirkan lakon wayang kulit dengan dalang Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta. Ki Bayu sebelumnya, juga terlibat di dalam produksi video promosiApex Legends Mobile Indonesia yang dibintangi oleh cosplayer kenamaan Indonesia, Larissa Rochefort.

Pertunjukan wayang kontemporer ini akan menceritakan perjuangan Legends dari Apex Legends Mobilemelawan kebatilan. Sejumlah karakter dalam game, seperti Wraith, Bloodhound, dan Fade dalam bentuk Wayang, akan ‘bertarung’ melawan berbagai karakter antagonis dari lakon yang dibuat khusus untuk pentas Jagad Sandya Legenda.

Acara utama pentas wayang “Jagad Sandya Legenda” akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, menghadirkan pembuat wayang karakter Apex Legends Mobile, Is Yuniarto pada sesi Q&A. Selain itu di akhir acara akan diiringi oleh penampilan musik dari band Stars and Rabbit dan Efek Rumah Kaca di area Live House M Bloc.

Baca Juga:  Game Switch The Prince of Tennis II untuk Switch Diumumkan

Jalankan Misi Khusus dan Dapatkan Hadiah Menarik

Pengunjung “Jagad Sandya Legenda” juga dapat mengikuti misi khusus dari Apex Legends Mobile. Pengunjung yang telah registrasi akan diberikan JSL Passport berisi petunjuk terkait sejumlah misi yang harus dilakukan, sekaligus peta lokasi area di dalamnya.

Setelah menyelesaikan setiap misi yang tersebar di dalam area Jagad Sandya Legenda, pengunjung mendapatkan stiker khusus yang akan ditempel di Passport, untuk kemudian dimasukkan ke kotak undian yang sudah disediakan. Pengambilan undian dilakukan secara acak di akhir acara tiap harinya.

Total sebanyak 4 smartphone, 40 merchandise box, dan 100 Google Play Gift Card akan disediakan selama 30 Juni – 3 Juli 2022 dan bisa dibawa pulang oleh para pengunjung yang berhasil mengerjakan semua misi. Selain itu, tiap harinya 100 pengunjung pertama Jagad Sandya Legenda juga bisa mendapatkan 100 kaos spesial dari Apex Legends Mobile.

Ayo! Datang ke “Jagad Sandya Legenda”. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapat di official Discord Apex Legends Mobile Indonesia dan Instagram Komunitas Apex Legends Mobile Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan Ulang Tahun ke-35 Final Fantasy, UNIQLO Hadirkan Koleksi UT Perdana

Published

on

GwiGwi.com – UNIQLO hari ini mengumumkan akan merilis koleksi UT Final Fantasy 35th Anniversary mulai Senin, 27 Juni 2022 untuk merayakan ulang tahun seri role-playing game Final Fantasy yang populer di seluruh dunia. UT (UNIQLO T-shirts) memperkenalkan berbagai desain pop culture dan seni grafis otentik yang memungkinkan para pemakainya untuk mengekspresikan individualitas mereka. Sebanyak 16 desain dari masing-masing judul utama Final Fantasy akan ditampilkan dalam koleksi ini, termasuk Final Fantasy XVI yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Lini UT terbaru ini mengajak para fans untuk menjelajahi dunia Final Fantasy yang sangat menakjubkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Koleksi kolaborasi UT perdana ini akan menampilkan berbagai adegan penting, karakter unik, dan peristiwa paling berkesan dari keseluruhan seri Final Fantasy. Desain pixel art, grafik yang memukau, dan detail lain yang pastinya menarik bagi para fans juga dapat ditemukan dalam koleksi ini.

Tentang Final Fantasy 35th Anniversary UT Collection

Tgl. Peluncuran : Mulai 27 Juni 2022
Jumlah desain : 16 UT untuk DEWASA dengan harga Rp. 199,000,-.
Ketersediaan : Koleksi lengkap tersedia di UNIQLO.COM dan toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3. Beberapa desain pilihan tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia.
Special Website : https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection/final-fantasy-anniversary

Baca Juga:  Xenoblade Chronicles 3 Direct Dijadwalkan 22 Juni

Koleksi

DEWASA

Penawaran Kartu Bermain Original Terbatas

Pelanggan yang membeli dua atau lebih item dari koleksi ini akan mendapatkan satu dek kartu bermain berwarna hitam (selama persediaan masih ada dan tidak berlaku kelipatan) yang menampilkan grafik dari ke-16 judul Final Fantasy. Penawaran ini akan berakhir ketika semua dek kartu bermain telah didistribusikan.

Tentang Final Fantasy

Sejak debutnya di tahun 1987, Final Fantasy telah memenangkan banyak penghargaan untuk teknik visual yang mutakhir, gaya desain yang unik, dan alur cerita yang menarik. Pada tahun 2017, Final Fantasy memecahkan rekor Guinness World Records sebagai seri role-playing game paling produktif dengan total 87 judul. Saat ini, jutaan fans di seluruh dunia tengah menantikan rilisnya Final Fantasy XVI.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Switch The Prince of Tennis II untuk Switch Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com  – Shin Tennis no Ōji-sama Let's Go! ~Daily Life~ from RisingBeat (The Prince of Tennis II: Let's Go! Daily Life from RisingBeat), dan The Prince of Tennis II: Let's Go! diumumkan akan rilis pada tanggal 29 September untuk Nintendo Switch. Simak video openingnya:

“Permainan petualangan dokumenter” akan menceritakan kisah yang benar-benar baru dan unik dengan suara untuk semua 62 kalimat karakter.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada bulan November 2017, Jepang merilis game aksi ritme ponsel cerdas The Prince of Tennis II: RisingBeat (Shin Tennis no ji-sama Rising Beat). Banyak lagu karakter disertakan dalam game, termasuk “RisingBeat” milik Ryoma Echizen, yang menyajikan Opsi desain interior Area Saya dan mode Kamp Pelatihan U-17 dengan skenario cerita Prince of Tennis II juga disertakan. Versi bahasa Inggris dari game ini dirilis untuk perangkat iOS dan Android pada Juni 2021 dan dihentikan pada 23 Mei.

Baca Juga:  Game 'GrimGrimoire OnceMore' Rilis Video Trailer Cerita

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x