Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

8 Kemenangan Anime yang Kurang Pantas Diterima

Published

on

GwiGwi.com – Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menonton karakter anime muncul sebagai pemenang setelah pertempuran yang sulit. Pemenangnya mungkin menang karena kekuatan yang unggul, strategi yang menakjubkan atau karena mereka melampaui batas mereka selama pertempuran hidup atau mati. Tetapi terlepas dari bagaimana mereka menang, hasilnya layak mereka dapatkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Namun, tidak semua pemenang di anime layak mendapatkannya. Beberapa menang hanya karena mereka protagonis atau diselamatkan oleh plot meskipun karakternya inferior. Atau lainnya menang karena kemampuan tipuan yang diberikan kepada mereka oleh garis keturunan maupun sumber luar, hingga beberapa menang karena konflik internal lawan sendiri sehingga mereka tidak dapat bertarung dengan kemampuan terbaik. Kemenangan yang kurang layak memang tidak umum di anime, tetapi itu terjadi dari waktu ke waktu.

8. Kemampuan Regenerasi Dante Terlalu Banyak Untuk Ditaklukkan Yami (Black Clover)

Dante Zogratis adalah antagonis yang dirasuki iblis dari Kerajaan Spade. Dia membutuhkan sihir gelap Yami Sukehiro untuk membuka dunia antara iblis dan manusia. Jadi keduanya pasti akan bentrok dan pertarungannya sangat epik. Menggunakan sihir tubuh dan sihir gravitasi, Dante adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Tapi, Yami Sukehiro adalah pelanggar batas kebiasaan dan penyihir yang unggul.

Selama pertarungan, Yami mendominasi Dante dan melukai penjahat itu berkali-kali. Namun, selama lukanya tidak fatal bagi Dante, dia bisa sembuh dari hampir semua lukanya. Setelah merekrut Asta dan anti-sihirnya, duo Banteng Hitam tampaknya lebih unggul. Akhirnya Yami ditangkap dan dibawa ke Kerajaan Spade. Hal Ini menjadi kontroversial untuk disebut kemenangan untuk Dante, tapi itu jelas bukan juga kemenangan bagi Yami.

 

7. Hanzo Memberi Gon Kemenangan Setelah Terkesan Dengan Tekadnya (Hunter x Hunter)

Meskipun lebih kuat dari rata-rata manusia, Gon masih anak-anak dan belum memanfaatkan bakat tertingginya serta memaksimalkan kemampuan fisiknya. Ini terbukti dalam pertempurannya melawan Hanzo, seorang shinobi berusia 17 tahun yang telah melatih tubuhnya hingga maksimal. Ini mungkin pertempuran paling sepihak di seluruh anime dengan Hanzo mematahkan lengan Gon dan membuatnya dipukul dengan brutal.

Namun, Gon menolak untuk berhenti dan membuat Hanzo frustasi yang tidak merasa nyaman menyiksa anak baik dan penyayang seperti itu. Rasa frustrasi ini akhirnya berubah menjadi kekaguman, dan Hanzo mengaku kalah sehingga Gon bisa lulus Ujian Hunter.

 

6. Kekalahan Itachi Dari Sasuke Adalah Bagian Dari Rencananya (Naruto)

Kemenangan Sasuke melawan Itachi tidak diterima karena berbagai alasan. Pertama, Sasuke tidak secara teknis mengalahkan Itachi (penjahat yang jelas meninggal karena penyakit jangka panjangnya). Ini bukan untuk mendiskreditkan kinerja Sasuke, karena Uchiha muda tampil mengagumkan. Dia menunjukkan kepada fans jurus Kirin yang baru dikembangkan dan keluar dari Tsukuyomi Itachi.

Tapi Itachi adalah shinobi superior dengan akses ke Mangekyou Sharingan dan kemampuannya yang luar biasa, termasuk Susanoo. Kedua, Itachi selalu berniat agar Sasuke membunuhnya dan membalas dendam atas pembantaian Itachi terhadap klan Uchiha. Tindakan Itachi kemudian terungkap menjadi heroik dan Sasuke menemukan alasan sebenarnya di balik kejahatan saudaranya.

 

5. Julius Mengorbankan Dirinya Demi Kebaikan Clover Kingdom (Black Clover)

Saat masih menyamar sebagai reinkarnasi dari Licht, Patri memutuskan untuk menghadapi Raja Penyihir, Julius Novachrono. Ini adalah pertempuran yang sangat dinanti, dengan dua karakter terkuat pada saat itu di anime akan saling berhadapan. Namun, pertarungan ini agak sepihak dengan Julius menunjukkan keunggulannya dengan nyaris tidak berkeringat.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 yang Tayang di Bilibili

Meskipun sihir waktu lebih lambat dari sihir ringan, penguasaan zona mana Julius berarti dia bisa memprediksi gerakan lawannya di masa depan. Dengan keunggulan Raja Penyihir yang sekarang terbukti bagi Patri, elf itu memutuskan untuk menargetkan seluruh Clover Kingdom. Julius setia pada karakternya dan menggunakan pembalikan waktunya untuk menyelamatkan kerajaan. Tetapi, hal ini memberi Patri kesempatan untuk membunuh Julius dan peri itu menusuknya dengan pedangnya.

4. Near Ketahuan Light Karena Kesalahan L (DEATH NOTE)

Near adalah keajaiban muda yang mengambil alih kasus Kira setelah kematian L di tangan Light. Pengambilalihannya dapat dimengerti karena Near memiliki kecerdasan yang sama di samping sikap blak-blakan dan tabah yang sama. Namun, kemenangannya atas Light terasa malas dengan para penggemar yang meragukan Light akan begitu ceroboh dengan siapa yang dia percayai.

Light memilih Teru untuk melakukan penawarannya karena pengabdiannya yang tak tergoyahkan kepada Kira. Tetapi, Kira yang fanatik menggunakan DEATH NOTE tanpa izin Light sehingga Near memanfaatkan dan melakukan swap notebook. Kehilangan Light terasa antiklimaks dan tidak sesuai dengan kecemerlangannya. Setelah permainan kucing-dan-tikus yang intens antara L dan Light, endingnya gagal memenuhi harapan.

 

3. Todoroki Tertahan Dalam Pertarungannya Melawan Bakugo (My Hero Academia)

Bakugo bertekad untuk membuktikan bahwa dia adalah siswa terkuat di kelasnya dan dia tahu ini hanya akan dicapai dengan mengalahkan Shoto Todoroki yang berbakat dengan cara terbaiknya. Tapi Shoto berada di tengah krisis identitas yang disebabkan oleh pertandingan sebelumnya dengan Midoriya. Seperti banyak protagonis shonen pada umumnya, Midoriya memiliki cara dalam kata-kata dan dia mengingatkan Shoto bahwa dia bukan ayahnya.

Pertandingan dimulai dengan baik dengan kedua pesaing akan keluar maksimal. Namun, saat Todoroki hendak merangkul apinya untuk pertama kalinya, dia teringat perlakuan brutal ayahnya terhadap keluarganya. Hal itu justru menghentikan dirinya sendiri. Bakugo mengalahkan Shoto yang teralihkan perhatiannya, tetapi dia gagal mengalahkannya dengan cara terbaiknya.

 

2. Netero Kalah Pertarungan Dari Meruem Tapi Memenangkan Perang (Hunter x Hunter)

Meruem vs. Netero adalah pertarungan yang epik, namun sangat berat sebelah. Meskipun diakui sebagai Pemburu terkuat di dunia dan melepaskan Bodhisattva Guanyin Tipe 100 yang legendaris, Netero tidak dapat melakukan kerusakan permanen pada Raja Semut Chimera. Meruem terlalu tahan lama dan akhirnya menemukan kesalahan dalam teknik Netero dan memanfaatkannya dengan melepaskan kaki Ketua serta salah satu lengannya.

Meruem jelas memenangkan pertempuran, tetapi Netero memiliki kartu truf. Mengumpulkan kekuatan yang tersisa di tubuhnya, Netero meledakkan bom kecil yang ditanamkan di dadanya, dan akhirnya membunuh Meruem melalui keracunan radiasi. Pemburu secara teknis menang, mencegah Semut mengambil alih dunia.

1. Meski Diakui Sebagai Ajaib, Neji Ditipu Oleh Klon Bayangan (Naruto)

Neji vs. Naruto adalah salah satu dari banyak pertempuran epik yang terjadi selama Ujian Chunin. Namun, kesimpulan pertarungan masih tidak sesuai dengan banyak penggemar. Naruto masih merupakan pendatang baru yang belum memanfaatkan potensinya dengan baik. Neji, di sisi lain, sudah menjadi artikel yang sudah selesai, keajaiban klan Hyuga yang telah menguasai banyak jutsu tanda tangan klan hanya dengan mengamati mereka.

Pengguna Byakugan lebih unggul dari Naruto dalam segala hal dan memaksa protagonis untuk menggunakan chakra sembilan ekor hanya untuk bersaing. Ada banyak cara bentrokan ini bisa berakhir, tapi itu diputuskan oleh pukulan sederhana dari Naruto yang juga menipu Neji dengan klon bayangan. Pertempuran berakhir dengan nada datar, dan kemenangan Naruto terasa tanpa hasil.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

Published

on

Gwigwi.com – Tidak hanya anime format TV series saja yang dinantikan oleh fans. Beberapa format film anime juga kerap ditunggu kehadirannya setiap musim. Apalagi untuk bisa menonton film anime ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia dan termasuk Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul film anime musim panas 2022 yang dinantikan fans adalah sebagai berikut:

1.     Yuru Camp Movie

Bisa dikatakan ini adalah kelanjutan dari Yuru Camp season 2 yang sudah berakhir beberapa musim lalu. Kisahnya kini tentang Nadeshiko dan kawan-kawannya yang sudah tumbuh dewasa. Rin yang kini bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya mendapatkan SMS dari Chiaki. Ternyata organisasi promosi pariwisata Yamanashi menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang sudah ditutup beberapa tahun lalu.

Karena mendengar berita tersebut, Rin menyarankan agar tempat yang luas tersebut dijadikan arena perkemahan. Chiaki pun kembali bertemu dengan sahabat lamanya dan merencanakan proyek pengembangan perkemahan. Tidak pelak kegiatan mereka kembali mengingatkan keseharian mereka saat masih sekolah dulu.

2.     Sword Art Online Progessive Kuraki Yuyami no Scherzo

Berikutnya ada bagian kedua film Sword Art Online yang akan mengudara pada musim panas 2022. Film kedua ini mengambil sudut pandang Asuna. Artinya, Asuna di film kedua akan menjadi protagonis utama.

Kisahnya mengikuti alur cerita Sword Art Online asli, yakni 10.000 protagonis terperangkap di dunia Aincard. Satu-satunya jalan keluar dari dunia tersebut adalah menyelesaikan 100 lantai permainan dan jika kalah, maka player tersebut juga mati di dunia nyata.

 

3.     Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi

Kisahnya adalah tentang seseorang bernama Kaoro Tono yang kehilangan saudaranya karena kecelakaan. Kaoro pun mendengar kabar bahwa ada terowongan yang bisa mengabulkan berbagai macam permintaan.

Terowongan tersebut bernama  terowongan Urashima dan ternyata setiap permintaan yang terkabul ada bayarannya. Semakin besar permohonan seseorang, maka semakin besar juga bayarannya. Bahkan, nyawa sang pemohon akan terus berkurang seiring dengan beratnya permohonan yang dia minta pada terowongan Urashima.

 

4.     ONE PIECE Film: Red

 

Film ONE PIECE ini dibuat khusus untuk memperingati 25 tahun debut animenya. Kisah film ini menceritakan tentang Uta, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di khalayak umum. Suara indah dari Uta bahkan disebut sebagai suara dari dimensi lain. Hal itu yang membuat para bajak laut ingin melihat konser tersebut.

Kemungkinan besar, Uta akan terlibat dalam sebuah operasi bajak laut yang lebih besar untuk mengadakan tindak kejahatan dan memperdaya Pemerintah Dunia. saat mengetahui Uta adalah anak dari Shanks, Luffy dan kru lainnya berusaha menghentikan tindakan jahat Uta.

Demikian daftar anime musim panas 2022 format movie yang dinantikan fans. Semoga informasi ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x