Connect with us

News

Terinpirasi dari FROZEN, Bra ini dapat berubah Warna

Published

on

Produsen lingerie Triumph kembali membuat heboh. Terinspirasi dari FROZEN, Triumph membuat bra yang dapat berubah warna jika ada pengguna bra yang sama didekatnya. Triumph sekali setahun memang biasa menciptakan hal-hal unik tema pakaian dalam.

Dua tahun lalu, Triumph membuat bra dengan pendingin untuk mengurangi penggunaan energi paska gempa Tohoku dan tsunami. Tahun lalu, mereka membuat bra dengan warna emas, karena pendapatan per kapita di Jepang direncanakan akan naik.

Untuk tahun 2014 sendiri, Triumph membuat bra yang terinpirasi dalam film FROZEN, yang sangat booming di Jepang. Dan memang benar, hampir semua karyawan Triumph merupakan fans berat film Disney ini.

Bra ini dibuat dengan dua model, bisa dibedakan dengan melihat sebuah bantalan kecil berbentuk hati. Untuk ukuran yang besar ada kanji (姉) maksudnya kakak, dan yang satny hati dengan ukuran lebih kecil (妹) artinya adik. Ada juga tali bra yang bisa diganti.

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Jika melihat gambar, dibagian rok terdapat gambar setengah hati, yang mana jika kedua set ini digabungkan akan membentuk gambar hati yang full. Dibagian cup terdapat layar yang fleksibel. Layar ini akan berganti warna dari polkadot hitam menjadi snow flakes biru putih jika didekati pengguna bra yang sama.

Sayangnya, bra keren ini tidak untuk dijual umum. Seperti biasa Triumph hanya ingin menunjukkan bahwa perusahaan mereka sangat inovatif dalam dunia fashion. Hanya untuk sensasi semata. Kira-kira kalau dijual umum, ada yang beli ga ya?

[youtube id=”KW59xWWwPGA” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

via japantoday

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Turning Red dari Disney dan Pixar akan Premier Eksklusif di Disney+ Hotstar

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x