Connect with us

News

Terinpirasi dari FROZEN, Bra ini dapat berubah Warna

Published

on

Produsen lingerie Triumph kembali membuat heboh. Terinspirasi dari FROZEN, Triumph membuat bra yang dapat berubah warna jika ada pengguna bra yang sama didekatnya. Triumph sekali setahun memang biasa menciptakan hal-hal unik tema pakaian dalam.

Dua tahun lalu, Triumph membuat bra dengan pendingin untuk mengurangi penggunaan energi paska gempa Tohoku dan tsunami. Tahun lalu, mereka membuat bra dengan warna emas, karena pendapatan per kapita di Jepang direncanakan akan naik.

Untuk tahun 2014 sendiri, Triumph membuat bra yang terinpirasi dalam film FROZEN, yang sangat booming di Jepang. Dan memang benar, hampir semua karyawan Triumph merupakan fans berat film Disney ini.

Bra ini dibuat dengan dua model, bisa dibedakan dengan melihat sebuah bantalan kecil berbentuk hati. Untuk ukuran yang besar ada kanji (姉) maksudnya kakak, dan yang satny hati dengan ukuran lebih kecil (妹) artinya adik. Ada juga tali bra yang bisa diganti.

Jika melihat gambar, dibagian rok terdapat gambar setengah hati, yang mana jika kedua set ini digabungkan akan membentuk gambar hati yang full. Dibagian cup terdapat layar yang fleksibel. Layar ini akan berganti warna dari polkadot hitam menjadi snow flakes biru putih jika didekati pengguna bra yang sama.

Sayangnya, bra keren ini tidak untuk dijual umum. Seperti biasa Triumph hanya ingin menunjukkan bahwa perusahaan mereka sangat inovatif dalam dunia fashion. Hanya untuk sensasi semata. Kira-kira kalau dijual umum, ada yang beli ga ya?

[youtube id=”KW59xWWwPGA” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

via japantoday

Advertisement

News

Talon Esport Berhasil Melakukan Comeback dan Mengalahkan Global Esport Pada Valorant Pasifik League Stage 1 Grup Eliminasi

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada saat ini Valorant sedang menjalankan sebuah turnamen League yaitu untuk 4 regional, yang dimana 4 regional tersebut terdiri dari China, Amerika, Pasifik dan EMEA ada kurang lebih 11 tim dari masing – masing league tersebut dan kini sudah mulai dijalankan masuk pada babak grup eliminasi tersebut. 

Yang dimana pada saat ini sudah memasuki pada minggu kedua, dari turnamen ini akan dijalankan pada saat ini dan juga sudah ada beberapa tim meraih kemenangan dan juga tidak meraih kemenangan sama sekali tersebut.

Pada saat ini sudah memasuki pertandingan keenam yang dimana akan mempertemukan tim Talon Esport akan melawan Global Esport, yang dimana akan memainkan 3 map yaitu Icebox, Breeze dan Lotus tersebut.

Yang dimana pada map pertama Global Esport meraih kemenangan dengan membantainya dengan berakhir skor 13 – 4, akan tetapi Talon Esport dapat melakukan comeback dengan kedua map selanjutnya tersebut.

Hal ini membuat pihak Global Esport melakukan beberapa blunder terparahnya tersebut, yang dimana harus kehilangan 2 map yaitu pada map Breeze dan Lotus harus berakhir dengan skor 14 – 12 pada map Breeze dan 13 – 6 pada map Lotus tersebut.

Saat ini para masing – masing tim akan segera merebutkan slot untuk menuju, Master Shanghai pada nantinya tersebut dan juga para tim sangat menantikannya tersebut dengan tersisa 3 slot nantinya. 

3 slot tersebut merupakan dari masing – masing regional yang dimana, akan mendapatkan slot untuk segera bertanding pada Master Shanghai nantinya terlebih lagi juga akan ada beberapa kejutan lainnya tersebut.

Continue Reading

News

Pemerintah Jepang Melarang Stasiun Televisi Untuk Menayangkan Lagu Rabbit Hole Deco*27

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Lagu Deco*27 yang dimana sudah lebih dari 10 bulan di upload tersebut, kini pemerintah Jepang melarang untuk menayangkan lagu tersebut di dalam beberapa stasiun televisi yang berada di Jepang. Karena ada beberapa mengandung unsur beberapa kata – kata tidak wajar untuk didengarkan, kepada pihak publik tersebut dengan kisah romansa atau dewasa terhadap hewan dan manusia atau lebih tepatnya FURRY. 

Hal ini membuat pemerintah Jepang sedikit khawatir, karena mungkin akan mengakibatkan beberapa orang di Jepang pada saat ini akan melihat hewan sebagai objek seksual hal ini bisa menyebabkan penyakit cukup serius.

Judul dari lagu ini memiliki judul yaitu “Rabbit Hole”, yang sudah dirilis oleh pihak Deco*27 pada tanggal 19 Mei 2023 kemarin akan tetapi diresmikan oleh pemerintah Jepang untuk melarang penayangan lagu ini pada tanggal 15 Februari 2024 kemarin dan baru diresmikan pada tanggal baru – baru ini.

Yang dimana untuk nama Deco*27 merupakan seorang salah satu produser dari Vocaloid atau lebih tepatnya, dirinya merupakan sosok penting dibalik layar Hatsune Miku dengan beberapa lagunya sudah menjadi terkenal tersebut.

Hal ini juga membuat dirinya pernah membuatkan lagu untuk beberapa penyanyi selain dari para anggota Vocaloid tersebut, yang dimana dirinya juga pernah terlibat dari berbagai macam penyanyi dari proses pembuatan lirik dan instrumen lainnya tersebut. Serta lagu Rabbit Hole tersebut juga menceritakan tentang nafsu berlebihan dari sifat hewan, yang dimana dari lagu tersebut juga sedang mencontohkan nafsu birahi dari hewan Kelinci tersebut.

Continue Reading

News

Penjualan Blu-ray DVD Solo Leveling Paling Terburuk Dibandingkan Dengan Beberapa Anime Lainnya

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Penjualan Blu-ray DVD untuk anime Solo Leveling hanya mencapai kurang lebih 674 unit, yang dimana hal ini menandakan bahwa seri anime ini hanya ada beberapa peminatnya saja dibandingkan dengan anime tayang pada musim Winter 2024 kemarin. 

Yang dimana sebagai contoh ada salah satu anime dengan penjualan Blu-ray DVD sangat meningkat pada minggu pertamanya tersebut, yaitu anime Mahou Shoujo Akogarete sudah mencapai 30 ribu unit lebih pada saat ini.

Hal ini juga merupakan asik protes dari beberapa pihak, karena pihak studio Jepang hanya akan menjadi sapi perah dari beberapa pihak kepentingan lainnya dan tidak memperdulikan beberapa karya bagus dari Jepang tersebut.

Akan tetapi pihak studio A-1 Pictures merencanakan bahwa seri anime Solo Leveling, akan tetap berlanjut sampai pada 6 season selanjutnya tersebut yang sudah diumumkan kepada pihak publik pada saat anime ini selesai pada season pertamanya.

Dengan begitu akan ada beberapa adegan monoton lainya tersebut, yang akan membuat para penonton sedikit bosan dengan alur cerita baku hantam dan tidak memikirkan beberapa aspek lainnya tersebut pada ceritanya nanti.

Terlebih lagi juga pihak A-1 Pictures merasakan bahwa proyek ini, terlalu ambisius kepada para beberapa pihak yang telah mengerjakan anime ini karena juga ada beberapa hal juga membuat anime ini terlalu terburu – buru untuk mengambil keputusan akan mendapatkan 6 season tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending