Connect with us

Berita Anime & Manga

6 Kelompok Organisasi Kriminal Ini Malah Bikin Kamu Ingin Bergabung

Published

on

GwiGwi.com – Kebanyakan dalam karya literatur, tokoh pahlawan adalah protagonis dan kelompok kriminal adalah antagonis. Namun di anime, sepertinya peraturan itu tidak berlaku. Berikut adalah beberapa contoh kelompok organisasi kriminal di anime yang bikin kamu takjub atau malah justru ingin bergabung.

Night Raid – Akame ga KILL!

Night Raid awalnya adalah sebuah grup beranggotan para pembunuh berpengalaman yang memiliki misi untuk mewujudkan perdamaian negeri. Namun kelompok ini akhirnya dicap sebagai kelompok organisasi kriminal berbahaya oleh pihak pemerintah yang korup. Namun pada akhirnya kebenaran selalu datang di akhir yang bahagia.

Lagoon Company – Black Lagoon

Black Lagoon bercerita tentang Okajima Rokuro, dia adalah seorang pria biasa-biasa saja, yang berusaha mempertahankan sisi kemanusiaannya, ketika karena suatu hal yang tak diduga-duga direkrut oleh sebuah kelompok organisasi kriminal berbahaya bernama Lagoon Company.

Black Organization – Case Closed

Black Organization adalah organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas berubahnya seorang detektif SMA Shinichi Kudou menjadi anak SD berusia 7 tahun Conan Edogawa. Organisasi ini sangat misterius dan terorganisir dengan jumlah dan sifat para anggotanya yang tak dapat diprediksi yang kadang bikin takjub.

Baca Juga:  Desainer Sword Art Online Shingo Adachi Menyutradarai Anime Pertamanya, Lycoris Recoil

Phantom Troupe – Hunter X Hunter

Phantom Troupe merupakan sebuah organisasi kriminal yang beranggotakan sekelompok pencuri dari Meteor City. Walaupun mereka memiliki daftar panjang tindak kriminal tapi mereka juga berjasa terhadap masyarakat luas terutama ketika ikut bertempur melawan tentara Zazan.

Akatsuki – Naruto

Sebagai sebuah organisasi kriminal terbesar yang memiliki misi untuk mendominasi dunia, Akatsuki ternyata awalnya dibentuk justru dengan tujuan yang mulia yaitu untuk menciptakan kedamaian.

The Strawhat Pirates – One Piece

The Strawhat Pirates atau kelompok bajak laut topi jerami merupakan sebuah organisasi kriminal dipimpin tak lain oleh seorang remaja 17 tahun Monkey D. Luffy. Dalam dunia One Piece, mereka adalah sekelompok bajak laut yang paling sulit untuk dikalahkan. Namun demikian siapa yang tak ingin menjadi salah satu anggota Luffy?

Itulah indahnya dunia anime dimana kadang batas antara kelompok pahlawan pembela kebenaran dan keadilan dengan kelompok organisasi kriminal itu agak kurang jelas.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime ‘RPG Real Estate’ Mengungkap Lagu Tema dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga RPG Real Estate (RPG Fudōsan) karya Chiyo Kenmotsu mengungkapkan pada hari Jumat lagu tema anime dan pemutaran perdana April. Anggota pemeran Honoka Inoue, Hina Kino, Natsumi Kawaida, dan Manaka Iwami membawakan lagu tema pembuka “Make Up Life!” sebagai karakter mereka. Grup idola Maneki Kecak membawakan lagu tema penutup “Awesome!”

Pemeran termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

  • Honoka Inoue sebagai Kotone Kazairo
  • Hina Kino sebagai Fa
  • Natsumi Kawaida sebagai Rufuria
  • Manaka Iwami sebagai Rakira

Tomoaki Koshida (Ikebukuro West Gate Park) mengarahkan anime di Doga Kobo. Yoshiko Nakamura (Sleepy Princess in the Demon Castle) bertanggung jawab atas komposisi seri. Motohiro Taniguchi (My Sweet Tyrant) mendesain karakternya.

Baca Juga:  Film Anime 'Detective Conan: The Scarlet Bullet' Mendapat Adaptasi Manga

Manga empat panel mengikuti Kotone, seorang penyihir yang akhirnya bekerja di agen real estat di dunia fantasi. Kotone membantu berbagai klien, dari ahli nujum hingga resepsionis guild yang membesarkan pegasus, menemukan tempat untuk disebut rumah.

Kenmotsu telah membuat serial manga di majalah Manga Time Kirara Charat Houbunsha sejak 2018, dan Houbunsha menerbitkan volume cetak ketiga pada April 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pemerintah Niigata Salahkan Adegan Anime Ini Karena Penurunan Konsumsi Beras

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Prefektur Niigata sedang mencoba untuk mempromosikan produk beras di wilayah tersebut dengan tuduhan yang menarik perhatian: kesalahan anime bahwa konsumsi beras telah menurun di Jepang. Ingat kiasan di mana gadis itu terlambat ke sekolah sehingga dia berlari dengan roti panggang di mulutnya?

Pemerintah merilis sebuah video minggu lalu yang menjelaskan alasannya: “Apakah karena satu adegan di anime itu? Kami bertanya-tanya apakah ada sesuatu dalam budaya Jepang yang menjelaskan penurunan komsumsi beras. Dan jawaban kami adalah ‘Gadis yang terlambat berlari dengan roti panggang. di mulutnya.' Kiasan standar ini menunjukkan gadis dengan roti panggang di mulutnya berbelok di tikungan dan menabrak orang yang ditakdirkannya. Ada kemungkinan pengulangan adegan ini dari waktu ke waktu telah menyebabkan anak muda mengasosiasikan sarapan dengan roti.”

Baca Juga:  I Don't Like Mondays. Merilis MV OP One Piece 'PAINT'

Sebagai wilayah yang mengkhususkan diri pada produk beras, Niigata telah memutuskan tindakan khusus: mengganti roti dengan nasi. Untuk bersaing dengan citra yang ada, Niigata akan menciptakan heroine wanita baru yang berlari dengan nasi di mulutnya.

Iklan pertama proyek tersebut melakukan hal itu, menampilkan aktris Manami Igashira sebagai seorang gadis yang terlambat ke sekolah dengan bola nasi di mulutnya. Iklan tersebut berusaha keras untuk menunjukkan bahwa beras itu ditanam di rumah di Prefektur Niigata oleh kakek karakter tersebut.

Semoga saja orang-orang Jepang bisa kembali mengkomsumsi beras dengan kampanye ini.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Pokémon Journeys’ Ungkap Pemeran Hiro Shimono & Yui Ogura

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter anime Pokémon mengungkapkan pada hari Kamis dua anggota pemeran baru untuk anime Pokémon Journeys. Pemeran yang baru diumumkan akan debut di anime pada 25 Februari, dan itu termasuk:


Hiro Shimono sebagai Piers (Nezu)


Yui Ogura sebagai Marnie (Maria)

Netflix tayangkan perdana Pokémon Master Journeys: Seri pada 10 September. Bagian kedua dari anime memulai debutnya pada Netflix pada 21 Januari.

Pokémon Journeys: The Series ditayangkan perdana di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang pada November 2019, dua hari setelah game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dikirimkan ke seluruh dunia. 12 episode pertama anime tersebut memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada Juni 2020, dan layanan tersebut menambahkan episode baru setiap tiga bulan. Anime ini juga ditayangkan perdana di saluran televisi Kanada Teletoon pada Mei 2020.

Amazon Prime Video secara eksklusif mengalirkan empat episode spesial berjudul Pocket Monster: Kami to Yobareshi Arceus (Arceus Who is Called a God). Episode tersebut merayakan perilisan game Nintendo Switch Pokémon Legends: Arceus. Dua episode pertama streaming di Amazon Prime Video pada 21 Januari, dan dua episode terakhir akan streaming pada hari Jumat. Pokemon Legends: Arceus akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Nintendo Switch pada hari Jumat.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending