Connect with us

Berita Anime & Manga

Rekomendasi Action Anime Terbaru Rilis April 2017

Published

on

GwiGwi.com – Bahkan seorang fans anime sejati juga masih memiliki selera atau pilihan jenis anime yang paling disukai. Musim semi tahun 2017 kali ini ternyata bermunculan beberapa action anime terbaru khusus buat kamu pecinta anime bertema action, so catat tanggal mainnya dan jangan sampai kelewatan.

  1. Attack on Titan 2 (April 2017)

Well, melanjutkan kepopuleran Attack on Titan musim pertama tentunya Attack on Titan 2 ini menjadi salah satu anime yang paling ditunggu di tahun 2017.

  1. Boku no Hero Academia 2 (April 2017)

Masih melanjutkan cerita Izuku Midoriya yang lahir tanpa kekuatan super tapi akhirnya mendapat warisan kekuatan super. Season pertama berakhir dengan sang pahlawan berhasil mengalahkan kekuatan jahat namun perang ternyata masih belum berakhir.

  1. Berserk 2 (April 2017)

Season pertama berakhir dengan banyak sekali ketidak pastian dan pertanyaan tentunya dan sepertinya para fans tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan semua jawabannya di season kedua ini.

  1. Boruto (April 2017)

Boruto adalah Naruto Next Generation dimana bercerita tentang Bruto yang tak lain adalah anak dari Naruto sehingga dari segi plot cerita mungkin tidak terlalu berbeda dengan Naruto.

  1. Kenka Banchou Otome (April 2017)

Kenka Banchou Otome adalah kombinasi dari action, roman dan tentunya kisah tipikal anak sekolahan. Fokus bercerita tentang Hinako yang menyembunyikan identitasnya sebagai perempuan dan masuk ke sekolah khusus anak laki-laki yang berakhir dengan dirinya menjadi penerus sebuah klan Yakuza.

  1. Frame Arms Girl (April 2017)

Fokus cerita adalah pada tiga tokoh utama Gaorai, Stylet dan Baselard dalam sebuah petualangan seru.

  1. Shingeki no Bahamut: VIRGIN SOUL (April 2017)

Ini adalah kelanjutan dari season sebelumnya yaitu Shingeki no Bahamut: GENESIS namun masih dalam genre yang bervariasi mulai dari action, fantasi dan tentunya dunia supernatural.

  1. Yu-Gi-Oh! VRAINS (May 2017)

Kali ini fans Yu-Gi-Oh akan terpuaskan lewat serial Yu-Gi-Oh! VRAINS dengan tema baru namun tetap masih tentang action, pertempuran dan permainan tentunya.

Tak dapat dipungkiri diantara banyaknya action anime terbaru yang dirili pada musim semi 2017 ini, yang paling dinantikan adalah anime-anime season lanjutan yang sudah sukses dalam season sebelumnya.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending