Connect with us

Berita Anime & Manga

Rekomendasi Action Anime Terbaru Rilis April 2017

Published

on

GwiGwi.com – Bahkan seorang fans anime sejati juga masih memiliki selera atau pilihan jenis anime yang paling disukai. Musim semi tahun 2017 kali ini ternyata bermunculan beberapa action anime terbaru khusus buat kamu pecinta anime bertema action, so catat tanggal mainnya dan jangan sampai kelewatan.

  1. Attack on Titan 2 (April 2017)

Well, melanjutkan kepopuleran Attack on Titan musim pertama tentunya Attack on Titan 2 ini menjadi salah satu anime yang paling ditunggu di tahun 2017.

  1. Boku no Hero Academia 2 (April 2017)

Masih melanjutkan cerita Izuku Midoriya yang lahir tanpa kekuatan super tapi akhirnya mendapat warisan kekuatan super. Season pertama berakhir dengan sang pahlawan berhasil mengalahkan kekuatan jahat namun perang ternyata masih belum berakhir.

  1. Berserk 2 (April 2017)

Season pertama berakhir dengan banyak sekali ketidak pastian dan pertanyaan tentunya dan sepertinya para fans tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan semua jawabannya di season kedua ini.

  1. Boruto (April 2017)

Boruto adalah Naruto Next Generation dimana bercerita tentang Bruto yang tak lain adalah anak dari Naruto sehingga dari segi plot cerita mungkin tidak terlalu berbeda dengan Naruto.

  1. Kenka Banchou Otome (April 2017)

Kenka Banchou Otome adalah kombinasi dari action, roman dan tentunya kisah tipikal anak sekolahan. Fokus bercerita tentang Hinako yang menyembunyikan identitasnya sebagai perempuan dan masuk ke sekolah khusus anak laki-laki yang berakhir dengan dirinya menjadi penerus sebuah klan Yakuza.

  1. Frame Arms Girl (April 2017)

Fokus cerita adalah pada tiga tokoh utama Gaorai, Stylet dan Baselard dalam sebuah petualangan seru.

  1. Shingeki no Bahamut: Virgin Soul (April 2017)

Ini adalah kelanjutan dari season sebelumnya yaitu Shingeki no Bahamut: Genesis namun masih dalam genre yang bervariasi mulai dari action, fantasi dan tentunya dunia supernatural.

  1. Yu-Gi-Oh! VRAINS (May 2017)

Kali ini fans Yu-Gi-Oh akan terpuaskan lewat serial Yu-Gi-Oh! VRAINS dengan tema baru namun tetap masih tentang action, pertempuran dan permainan tentunya.

Tak dapat dipungkiri diantara banyaknya action anime terbaru yang dirili pada musim semi 2017 ini, yang paling dinantikan adalah anime-anime season lanjutan yang sudah sukses dalam season sebelumnya.

Serial Anime

Virtual Youtuber Kizuna Ai akan hadir di serial anime Ingress

Published

on

By

GwiGwi.com – Website resmi dari anime Ingress yang diadaptasi dari game AR buatan Niantic berjudul sama ini, mengumumkan bahwa virtual Youtuber Kizuna Ai akan menjadi tamu untuk episode ke-9 serial anime ini, yang akan tayang pada tanggal 12 Desember.

Selain itu, karakter AI Ingress, ADA yang disuarai oleh Megumi Ogata muncul di channel Kizuna Ai untuk kolaborasi.

Anime Ingress akan tayang di Fuji TV pada tanggal 17 Oktober, dan tayang seluruh dunia di Netflix.

Continue Reading

Manga

5 Manga Pertarungan yang Jangan Sampai Dilewatkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga-manga pertarungan ini cukup populer di Jepang karena selain kisahnya yang seru, gambarnya pun sangat realistis jadi kamu yang membacanya pun akan tegang sendiri. Manga-manga ini belum pernah dianimekan, meski banyak fans yang mengharapkannya. Jadi sebaiknya kamu membaca manga pertarungan ini terlebih dahulu karena siapa tahu sewaktu-waktu bisa saja dianimekan.

1. Sun-Ken Rock

Manga ini berkisah tentang Ken Kitano yang merupakan remaja SMA nakal yang hobi membuat kekacauan. Suatu hari cewek yang ia suka pindah ke Korea dan karena sudah mencintai cewek itu, ia akhirnya nekad mengikuti Yumin hingga ke sana. Ternyata Yumin menjadi anggota polisi. Lalu ia menyelamatkan seorang kakek-kakek yang diancam oleh debt collector. Kemampuan bertarungnya itu kemudian menarik perhatian kelompok mafia dan membuat hidupnya berubah total.

2. Holyland

Manga pertarungan ini berkisah tentang Yuu Kamishiro yang sering dibully sejak duduk di bangku SMP. Pembullyan itu terus berlanjut hingga Yuu tidak mau ke sekolah. Ia akhirnya lebih memilih belajar bertarung. Beranggapan bahwa sekolah bukan tempat yang baik untuknya, ia pun berkeliling dari tempat ke tempat dan mengikuti pertarungan yang sering diadakan di jalanan dengan peserta dari berbagai kalangan. Ia menemukan kedamaian dengan bertarung.

3. All-Rounder Meguru

Manga tentang tinju ini belum pernah dianimekan sebelumnya. Berkisah tentang Meguru dan sahabatnya yang bernama Takashi tidak sengaja bertemu dalam klub tinju di daerah mereka. Meski senang karena bertemu setelah sekian lama, tapi kemudian ada konflik yang terjadi pada mereka. Meguru melakukan kegiatan tersebut karena sekadar bersenang-senang. Bisa dibilang ia tidak terlalu serius dalam melakukannya. Namun Takashi ingin menjadi petinju pro karena masa lalunya yang kelam.

4. Shamo

Manga ini mengisahkan tentang Ryo Narushima seorang anti-hero yang pasti akan membuatmu geleng-geleng kepala. Ia adalah cowok pintar yang akan masuk ke Universitas Tokyo, tapi tanpa sebab malah membunuh orangtuanya sendiri. Ia kemudian nyaris masuk rehabilitas, tapi ada kejadian parah lain yang menimpanya sehingga ia ingin menjadi seorang petarung. Manga ini terinspirasi dari kisah nyata. Kamu akan menemukan banyak hal mengejutkan.

5. Kengan Ashura

Yamashita Kazuo adalah seorang salesman yang memiliki kehidupan kacau. Ia tidak dianggap oleh keluarganya. Hingga suatu malam ia bertemu dengan Tokita Ohma, seorang petarung jalanan yang kemudian akan mengubah kehidupannya jadi lebih seru dan menegangkan.

Continue Reading

Film Anime

Godzilla: The Planet Eater, sekuel ketiga film anime Godzilla rilis trailer perdana

Published

on

By

GwiGwi.com – Godzilla: The Planet Eater yang adalah film ketiga dan terakhir dari trilogi anime Godzilla kepunyaan Toho tidak cukup dari sebulan lagi bakal rilis secara luas di Jepang dan trailer pertama untuk film ini telah dikenalkan oleh pihak studio.

Film yang adalahsekuel Godzilla: Edge of Battle dan Godzilla: Planet of the Monsters mengisahkan tentang usaha umat insan yang berjuang mendapatkan pulang Bumi dari kaiju ikonik itu dengan teknik apa juga yang diperlukan. Dan perbuatan terakhir ialah dengan memanggil/membangkitkan King Ghidorah untuk membunuh Godzilla sekali dan untuk selamanya.

Pertama kali diberitahukan oleh Toho pada bulan Agustus 2016, trilogi anime ini mencerminkan sang Raja Monster sebagai antagonis dengan tingkat-perusak super dashyat. Dengan keputusan para insan memanggil King Ghidorah untuk mengerjakan pertarungan melawan Godzilla, mereka yang selamat barangkali baru saja menerbitkan monster yang bahkan lebih mematikan.

Diarahkan pulang oleh sutradara Kobun Shizuno dan Hiroyuki Seshita, Godzilla: Planet Eater disuarakan oleh Mamoru Miyano, Takahiro Sakurai, Tomokazu Sugita, dan Yuki Kaji. Film animasi ini dijadwalkan bakal diluncurkan di Jepang pada 9 November mendatang. Belum ada pemberitahuan lebih lanjut tentang jadwal rilisnya secara luas.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending