Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Tokoh Anime ini Cowok Idaman Semua Wanita (a.k.a Super Kaya)

Published

on

GwiGwi.com – Kebanyakan cowok jombol pada bingung, kok mereka susah sekali ya dapetin pacar. Well, asal kamu tahu aja cewek itu sebenarnya makhluk yang super simpel kok, nggak ribet, asal pacar mereka kaya aja udah cukup, mereka nggak akan nuntut apa-apa lagi (ditabok orang sekelurahan). Nah, 5 tokoh anime berikut ini adalah cowok idaman dengan boyfriend material banget yang cewek nggak bakalan nolak kalau diajak kencan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seto Yaiba – Yu Gi Oh! Duel Monster

Seto awalnya adalah seorang anak yatim piatu sampai akhirnya dia menantang pemilik Kaiba Corporation untuk bertanding catur. Jika dia menang dia akan diadopsi dan menyandang nama Kaiba. Ayah angkatnya kemudian memberikannya 10 juta Dollar untuk dijadikan 100 juta Dollar dalam waktu satu tahun. Seto berhasil melakukannya bahkan tidak berhenti disitu, dia juga menguasai perusahaan bahkan sebelum lulus SMA.

Seto Yaiba – Yu Gi Oh! Duel Monster

Ciel Phantomhive – Kuroshitsuji

Setelah orangtuanya terbunuh secara misterius dan rumah mereka terbakar habis, Ciel mewarasi segala kekayaan orang tuanya yang tersisa. Namun dengan kejadian itu dia tetap adalah sosok yang kuat dan memiliki kemampuan untuk memecahkan kasus.

Ciel Phantomhive – Kuroshitsuji

Sakyou –  Yuu Yuu Hakusho

Baca Juga:  Anime 'The Executioner and Her Way of Life' Rilis Trailer Subtitle Inggris

Sakyou adalah jenis cowok yang ada didaftar hitam setiap orang tua. Sebagai cewek sih siapa yang nggak terpesona dengan sifat Sakyou yang cool abis belum lagi kekayaannya, tapi dia juga seorang anggota Black Black Club yaitu sebuah organisasi yang isinya orang-orang kaya dan para kriminal kelas kakap.

Sakyou – Yuu Yuu Hakusho

Kei Takishima – Special A

Kei adalah anak dari CEO Takashima Corporation yang kaya raya. Sampai saat ini Kei masih jomblo lho karena sepertinya kisah cintanya kepada Hakari masih bertepuk sebelah tangan.

Kei Takishima – Special A

Tsukasa Domyoji – Boy Over Flowers

Siapa yang tidak mengenal tokoh Tsukasa Domyoji yang super sombong nan kaya raya. Karakternya sendiri sudah banyak diadaptasi menjadi drama, mulai dari dorama Jepang, drama Taiwan bahkan drama Korea.

Tsukasa Domyoji – Boy Over Flowers

Nah, sebagai cewek mana tokoh anime yang paling cocok dengan karakter kamu? Bingung ya, memilih antara mereka berlima, ganteng dan kaya raya. Kualitas yang lainnya nyusul.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x