Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Soundtrack Anime yang Super Sedih

Published

on

Ichiban no Takaramono – Angel Beats

Salah satu yang menjadi alasan mengapa anime begitu disukai adalah soundtrack-nya yang biasanya dibuat khusus berdasarkan cerita. Sesuatu yang tidak bisa kamu dapatkan hanya dengan membaca manga. Beberapa dari kamu pasti punya soundtrack favorit dan berikut adalah beberapa rekomendasi soundtrack anime yang super sedih yang akan mengingatkan kamu bahwa kadang hidup nggak selalu tentang menang dalam pertarungan namun juga ada kalanya justru dari kekalahanlah kita bisa belajar tentang kehidupan.

Ichiban no Takaramono – Angel Beats

Semua orang pasti menginginkan akhir yang bahagia begitu juga Hinata dan Yui. Well, lagu ini tuh agak ironis sebenarnya karena merepresentasikan bahwa kehidupan Hinata dan Yui di masa yang akan datang akan jauh lebih bahagia namun pada akhirnya justru kehidupan itu yang tidak mereka dapatkan saat kisah berakhir.

Continued Story – Code Geass

Lagu ini adalah representasi sebuah paradox dimana ketika seluruh negeri bersorak karena kematian Lelouch, Nunnally seorang diri menangisi kematian Lelouch.

Continued Story – Code Geass

Continued Story – Code Geass

Mother Sea – One Piece

Kalau didengar lagu ini bukanlah lagu sedih karena terdengar lebih seperti lullaby atau lagu pengantar tidur. Namun makna dibaliknya yang sangat dalam, lagu ini adalah lagu pengantar untuk Going Merry tidur untuk selamanya.

Lullaby untuk Going Merry

Lullaby untuk Going Merry

Will of Heart – Bleach

Baca Juga:  Mangaka 'Dropkick on My Devil!' Berterima Kasih kepada Penggemar Yang Menonton Musim Kedua Anime

Bleach adalah anime yang identik dengan pertempuran namun ketika sebuah adegan sedih muncul maka adegan tersebut akan membekas. Will of Heart bukanlah soundtrack yang terkenal namun setiap adegan sedih muncul lagu ini lah yang akan dimainkan.

Sign – Naruto Shippuuden

Sebagai salah satu anime terkenal sejagad raya, Sign adalah salah satu soundtrack yang harus ada dalam playlist kamu. Karena lagu ini walaupun awalnya terdengar slow dan kemudian berubah menjadi rock and roll tetap saja sebagai lagu yang merepresentasikan perasaan Naruto dan Sasuke ketika menghadapi kematian orang-orang tersayang mereka.

Sign - Naruto Shippuden

Sign – Naruto Shippuden

Memang benar anime tidak selalu tentang pertempuran dan akhir yang bahagia. Namun, ketika sebuah cerita memiliki akhir yang sedih bukan berarti cerita tersebut berakhir buruk, karena justru mungkin satu akhir yang sedih akan membawa lebih banyak kebahagiaan. Kelima soundtrack anime super sedih ini juga memiliki arti yang kurang lebih sama karena ternyata kesedihan memiliki makna yang jauh lebih luas.

Advertisements

Film Anime

Film Anime ‘PreCure Miracle Leap’ Akhirnya Dijadwalkan Debut 31 Oktober 2020, Setelah Dua Kali Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Eiga PreCure Miracle Leap: Minna tono Fushigina Ichinichi (Movie PreCure Miracle Leap: A Wonderful Day with Everyone) mengumumkan hari ini bahwa film ini akhirnya akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Oktober 2020.

Film fitur ke-28 dari franchise anime PreCure Toei Animation yang sudah lama berjalan awalnya ditetapkan untuk 20 Maret 2020, tetapi tanggal rilisnya pertama kali dipindahkan ke 16 Mei karena keadaan sekitar COVID-19, kemudian ditunda lagi ke tanggal yang tidak diketahui sejak April.

Saluran YouTube resmi waralaba PreCure telah memposting klip pengumuman untuk tanggal rilis baru yang baru saja dinarasikan oleh Cure Crace (CV: Aoi Yuuki).

Baca Juga:  Reboot Anime 'Shaman King' Diumumkan

Situs itu juga mengumumkan bahwa film fitur semua-baru Healin ‘Good ♡ Precure sekarang dalam pengerjaan untuk rilis pada 2021. Setiap tahun, franchise PreCure pada dasarnya merilis dua film setahun: film crossover yang menampilkan karakter dari berbagai seri di musim semi dan film yang berdiri sendiri yang hanya menampilkan karakter dari seri yang sedang berlangsung di musim gugur. Karena dampak dari wabah COVID-19, jadwal harus berubah untuk sementara waktu.

 

Cuplikan dengan tanggal rilis baru:

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Detail Seri Baru ‘Aikatsu!’ akan Diungkap pada 10 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Telah dikonfirmasi bahwa perincian tentang “seri baru” franchise Aikatsu! akan terungkap dalam program web khusus “Bandai x BN Pictures Festival” untuk disiarkan di YouTube, LINE LIVE, dan Channel Bandai mulai pukul 18:00 pada 10 Agustus (JST) / 02:00 pada 10 Agustus (PT).

Program ini juga akan memberikan informasi terbaru tentang seri anime web yang akan datang Battle Spirit: Kakumei no Galette, yang akan mulai streaming pada 28 Agustus, dan proyek CARDDASS baru Saikyo Kamizmode.

“Proyek Baru Seri Aikatsu!” Pertama kali diungkapkan untuk penyiaran terestrial di TV Tokyo dan afiliasinya pada musim gugur 2020 pada tanggal 8 Maret. Pengumuman terperinci untuknya pada awalnya direncanakan akan dibuat pada bulan Juni, tetapi telah ditunda ke masa depan. tanggal karena dampak penyebaran infeksi COVID-19.

Baca Juga:  Film Anime 'Seitokai Yakuindomo the Movie 2' Mengonfirmasi Debut Pada Tahun Baru 2021

Youtube: https://www.youtube.com/user/BandaiJ
LINE LIVE: https://live.line.me/channels/91
Bandai Channel: https://www.b-ch.com/

Teaser PV untuk proyek baru:

 


Sementara itu, seri spin-off ke serial anime TV keempat Aikatsu on Parade! telah disiarkan di saluran YouTube resmi franchise sejak 28 Maret 2020. Ceritanya berfokus pada Noel Otoshiro (CV: Ai Kakuma), seorang adik perempuan idola idola Dream Academy Seira Otoshiro dan tantangannya di “Dream School Grand Prix” untuk memutuskan sekolah idola No.1 di antara lima sekolah yang mewakili dunia Aikatsu.

Setelah satu bulan absen sejak episode keempat pada 30 Mei, episode kelima dan keenam berikutnya akan disiarkan bersama pada pukul 17:00 pada 11 Juli (JST).

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘My Teen Romantic Comedy SNAFU’ Mendapat Album Lagu Karakter Baru pada bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Selain streaming OP dan ED film tanpa kredit musim ketiga terbaru CLIMAX!, Marvelous telah merilis berbagai informasi produk waralaba anime My Teen Romantic Comedy SNAFU, termasuk album lagu karakter baru, volume pertama DVD/Blu-ray, dan stand acryl ukuran manusia.

OP “My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax!” :

ED My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax!:

Album lagu karakter sembilan lagu untuk anime TV musim ketiga, “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Kan” dijadwal untuk dirilis pada 27 November 2020. Dan album terbaik 18-lagu dari anime TV musim pertama dan kedua, “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Shu” akan juga tersedia pada hari yang sama.

Cover CD “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Kan” :

Cover CD “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Shu”:

Baca Juga:  Netflix Bocorkan Beragam Pemeran Seri Live-Action One Piece

Pembeli yang menyatukan kedua album akan menerima poster ilustrasi jaket di bawah ini:

 

Volume DVD / Blu-ray pertama termasuk dua episode pertama anime TV musim ketiga akan dirilis pada 25 September 2020.

 

 

Item bonus untuk mereka yang memesan di muka volume pertama adalah buklet khusus termasuk komentar dari staf utama anime, pengisi suara, dan artis.

 

 

Stand acryl ukuran manusia setinggi 150 cm dari tiga pahlawan utama: Yukino Yukinoshita, Yui Yuigahama, dan Iroha Isshiki, akan dirilis dengan harga ¥198.000 (sekitar 1.850 dolar AS) pada pertengahan November 2020. Pre-order untuk barang 20 kg akan diterima pada Toko online resmi NBC Universal dari 10 Juli hingga 30 September.

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending